[111111] My Diary Entry & Some News for Readers

PS: (PS kok di atas? XD) Ada good news dan bad news disinih.. >.<

***

Geblek Community is back! (again)

Jalan bareng mereka berdua adalah hal paling gak normal yang pernah aku lakuin seumur idup. Kesannya kejem banget, kan ya? Jangan salah, mereka berdua juga pasti berpikir hal yang sama. Kita bertiga aja suka heran, kenapa kita mesti bareng terus –dan geblek terus tanpa henti.

Agenda hari ini: NGUDUK!

Alias makan nasi uduk di tempat yang uda direkomendasiin ama si tour guide kita, seseorang-yang-disamarkan-menjadi-Ika! *jeng jeng jeng*

Suatu cerita (yang lagi-lagi cerita geblek) kembali meluncur dari bibir-bibir manis kami.

Nah, kemaren kan aku ama Ika jalan bareng sambil mencemarkan matos. Pulangnya kita ujan-ujanan, dan si Ika pulang sendiri. Ternyata tadi dia ngaku kalo dia agak takut pulang di saat malem Jumat kaya kemaren. Sempet lah dia berfantasi kalo bakal ada ‘sesuatu’ ngebonceng motornya.

Untuk membuang rasa takut dan keparnoan serta fantasi dan imajinajis yang ada di kepalanya, si Ika mikir gini, “Gak mungkin ada yang nebeng, kan lagi ujan. Manusia aja neduh, mereka juga pasti lagi sibuk neduh lah!”

Ngakak lah kita bertiga. Entah kelewat kreatip ato malah si Ika emang uda bener-bener takut kemaren, sempet-sempetnya mikir kalo setan itu neduh kalo ujan!

Tapi dipikir-pikir bener juga, kan? Manusia aja neduh, apalagi mereka. Bukan apa-apa, baju mereka kan cuma satu, warnanya putih dan itu pun banyak bercak-bercak lumpur, kalo ditambah ujan, repot dong mereka? *abaikan pemikiran geblek kami, puhleeeaseee~*

Ada lagi nih hal geblek laen yang terjadi pas kami jalan bertiga. Mungkin pada heran ya, kenapa tiap ari aaada aja hal geblek yang terjadi pada kami. Tolong jangan bertanya, kami sendiri heran. Atau memang idup kami terlalu geblek untuk dijalani dengan normal? Entah.. kami masih mencari jawabannya. *menatap langit*

Jadi, kan kita makan di warung nasi uduk *Tiiiiit..* Ternyata kita menemukan fakta bahwa warung nasi uduk tersebut memiliki cabang II. Bisa Anda tebak dimana letak cabang lainnya? Normalnya, cabang kaya gitu kan letaknya jauh-jauhan, nah si warung nasi uduk cabang II ini terletak di seberang cabang utamanya.

Hening..

Bener kok, kami gak boong. Cabang IInya ini cuma tinggal nyebrang jalan terus lurus sekitar tiga meter. Deket banget, kan? Kita bertiga aja ngerasa yang punya warung lagi ngelawak dengan bikin cabang warungnya deket-deketan. -___–

Kita bertiga mengambil kesimpulan yang amat sangat ngawur dengan menyatakan bahwa pasti pemilik warung tersebut adalah senior kita di geng 212. *GUBRAK!* <= berasa banget yah geng 212 uda terkenal sejak dulu kala.😄

Dan kegeblekan kami terus membayangi sepanjang perjalanan menuju MOG. Mulai dari si Ika yang lupa kalo parkiran motornya uda pindah, sampe si Putri yang dengan santainya telponan ama mamahnya pake loudspeaker di tengah MOG. Sepertinya urat malu mereka (saya gak termasuk, sumpah deh!) uda pada putus dan sukar untuk disambung lagi.

Di akhir perjalanan kami yang penuh keindahan –atau kegaknormalan, kami singgah (?) di tempat karaokean!

Catatan: pas di warung nasi uduk, uda niat pada karaokean. Si Ika nanya mau karaokean dimana, Putri ngejawab dengan polos dan muka imut-imut tapi amit-amit, “Di UB ajah, kan di kelas ada mic.” <= puhleaaaaase, siapa coba yang gak napsu ngiket si Putri di poon cabe kalo kaya gitu jawabannya? -__–a

Alhasil, kita gak jadi karaokean di kelas, sumpah! Selain karena kita terhitung masih maba, mic yang ada di kelas itu kadang kurang menggema suaranyah, jadi kita males ajah, kurang rame.

Sejam itu kita abisin buat nyanyi-nyanyi geblek. Mulai dari Hot Summer sampe Kopi Dangdut, dari CN Blue sampe Cherry Belle, mulai dari aku dan Putri yang suka ama lagu Love Girlnya CN Blue sampe jadi eneg dan illfil gara-gara kita nyanyi pake suara 13.

Apa setelah kami bertiga menyalurkan energi geblek melalui lagu, akan berakhir kah kisah geblek kami hari ini?

Jawabannya tidak. Walopun tanpa Putri yang waktu itu ternyata malah pulang kampung sore, aku ama Ika teteup menjalani idup yang penuh kegeblekan ini.

Kali ini kami pindah TKP, setelah puas mencemari matos dan MOG, kami pindah ke warung bakso *Tiiit~* dan alhasil jadi meja paling rame walopun cuma duduk berdua.😄 (Sampe gak sadar uda jam lima aja. -__–)

Uda ah, terlalu banyak hal geblek yang gak bisa dituliskan disini. Sebelum saya jadi gila dan kram mulut gara-gara kebanyakan ngakak, gimana kalo malem ini dilewatkan dengan normal-normal ajah?

~(^o^)~

Nah, sekarang giliran readers yang uda nyangkut disini dapet beberapa kabar, baik dan buruk. Gak tau deh, menurut author sih baik semua.. ^-^; *wajah tanpa dosa*

Di tanggal yang cantik ini, yakni 111111, yang berarti pasti banyak kawinan dan pastinya bakal banyak acara makan gratis ala kondangan, ada beberapa hal yang pingin saya sampaikan.. *sok resmi yah? XD*

Good news! Lovabook Story chapter terakhir lagi dalam pengetikan en ada niatan kuat banget buat nulis Kyutoria chaptered tapi pake bahasa Indonesia! ^o^

Bad news-nyah, Real Man & Flories Tale bakal berhenti publish~ *bow*

Kalo pingin tau alasannya… well, bakal saya jawab nanti. Maap yaaah~ >.<

Okeh, itu ajah deh yang pingin disampein. Abaikan ajah juga gak papah. xD

Thanks~ *deep bow* ~(^-^)~

..YOO..

18 thoughts on “[111111] My Diary Entry & Some News for Readers

  1. YAAAAAA CHOI JIYOOO !!!! (۳ ˚Д˚)۳
    KENAPA DIHENTIKAN !!! YA !!!!!!!!!! *SIAP2 JAMBAK*

    TUNGGU SAMBUTAN MOM BESOK YA😀 *senyum penuh kebaikan*
    FLORIES TALEEEEEESSSSS HIKS HIKS *HUG CHANGKYUTORIA (?)*

  2. (0.o) cengo aslina da aku bca ini.. Adikku sayang kau masih waras kan? *pegang2 jidat shela*
    jangan gila sekarang,please? :p *dijedukin tembok*

    —Gak mungkin ada yang nebeng, kan
    lagi ujan. Manusia aja
    neduh, mereka juga pasti
    lagi sibuk neduh lah!— ni anak polos ato apa si? -..- wkwkwkwk,

    ayoo semangat bikin last lovabook.. *peluk2 siwon #eh?*

    florist di hentikan? Kenapa chagy? Kok bs? Apa karena kau ilfil sama rambut keritingnya changmin kemaren ampe gak mau lanjut?😄
    Buat real man,aku gak ambil pusing,soalnya aku gak ngikutin,,ehehehe😀

    • tenang sajo kakak~ adikmu ini masih waras 200% kok, cuma lagi sial ajah dapet temen2 yang agak gak waras.. xD
      dan si ika itu emang polos tingkat dewa, jadi keliatan geblek. Aslinya mah dia… emang geblek. xDD

      gaaaakk, kesalahan gak ada pada changminn.. hanya saja, changmin kurang berhasil menggantikan posisi poo di hatiku.. *muntah*
      xDD

  3. Shel, km emang gebleg beneran kayakny ya…. .___.
    Wkwkwk…. xDDD
    *ngakak…… :p

    eeh??? Knp real man di setop?? Itu flories tale jg lg seru2nya looooh… =_______=’
    *cubit pipi jiyooo……. XDDD

    • iyah kak, gak usah diingetin, aku juga uda sadar kalo aku emang geblek.. Makasihh~ -__-a

      abis banyak SR di Real Man, daaaaann englishku uda jelek bangeeet, kak~ ;A;
      kalo flories, emang gak bisa lama2 berpaling dari poo..😄

  4. kyaaaaa! onnie why stop???
    I have wait for long time..
    what is the reason.?? what? 😮
    #gasp
    T.T
    #Crying so hard
    #sobs
    mix emotion!!

    hajiman, gwenchana..
    seenggaknya onnie msih bkin kyutoria ff’ 🙂
    only keep wirting onnie’ I support you always from here!
    onie fighting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s