[091111] My Diary Entry

Assalamualaikum Wr. Wb. buat semua yang uda terlanjur (ato terpaksa) baca postingan geje ala Shela ini..😀

Holaaaa.. HOLAAAA~~~

Jaaa, sudah berapa abad nih gak buka kamar stroberi kesayanganku ini? *ambil kalender* AH! Sudah lama ternyata.. Huhu..

Nah, ternyata beginilah yang namanya kuliah, gak bakal sempet nengokin kamar kesayanganku dan si mas-mas stroberi jelek berambut kuning pucet itu. Maap yaaaahh~ *elus2 hyukie*

Jadi.. tadinya mau share pengalaman pertama kuliah selama… err.. dua ato tiga bulan?😄

Aslinya sih uda mau selesai UTS. Gila, seumur2-umur di SMA gak kenal ama UTS, disini malah ketemu dalam keadaan yang tidak memungkinkan (males, maksudnyah)

Gak usah tanya ya gimana UTSnyah.. saya syuda pasrah sama fisika terapan plus matematika dasar itu, masih mending si kimia dasar, lumayan lah. -__-

Daripada UTS, aku lebih galau dan maaaaleeeess baaaangeeet ama Grapistha. OMAIGAAAAT~

Apa itu Grapistha? Yah, gampangnya mah OPJH deh. (Apa lagi tuh, Shel? -__-) Ehem.. jadi, OPJH itu….. sesuatu yang gak enak banget lah! Bwahahaha~😄 Bukan ding, Ospek Pengenalan Jurusan dan Himpunan. Jadi kalo dulu ada Resume soal ospek fakultas yang cuma 4 hari itu, sekarang ada ospek lagi, nah itu ospek jurusan.

Sebenernya sih seneng-seneng ajah ada gini-ginian, cuma gak sukanya ya itu, minta tanda tangan lah, minta poto bareng lah, dibentak-bentak pula, wah.. uda paling males tingkat dewi kwan-in!

Tapi yaudin lah ya.. dijalani aja, ntar juga tau-tau kelar sendiri.. (AMIIIINN~)

Lanjut ke cerita ngampus perdana.😄 Gak enak, men! Sebenernya kalo di kelas ya sama aja kaya di SMA, persis sis sis deh. Yang ngebedain adalah.. jeng jeng jeng jeng *efek suara ceritanya* PRAKTIKUM! TT^TT

Kenapa emo-nya ‘TT^TT’? Buat nakut-nakutin ajah.. *digampar!*

Maap, maap, ralat emo deh.. jadi .____. ajah.😄

Buat semester satu inih, ada dua biji (?) praktikum yang wajib diikutin. Pertama, Fisika Dasar. Benar, sodara-sodara, Fisika Dasar, dan walopun masih dasar alias cetek alias gampil, teteup aja ribeut dalam hal membuat laporan praktikum!

Sejauh ini baru ada 4 butir (?) materi praktikum yang aku kerjain:

1. Pengukuran dan Ralat
Well.. ini gampang nih, tinggal minjem laporan punya kakak tingkat, potokopi, salin deh.. *sesaaaatt! XD*

2. Resonansi Bunyi
Kalo ini.. ada memori buruk tersendiri. Dapet asisten praktikum yang galaknya tingkat beruang utan, men! Yaoloooohh, Mbak-yang-gak-boleh-disebut-namanya itu bener-bener sukses bikin hari selasaku hancur berkeping-keping tak bersisa!
Hasil dari praktikum ini: laporan yang mesti harus langsung direvisi bagian GRAFIKnya doang! Grafik doang bisa salah, men! -__-a

3. Viskositas Zat Cair
Nah, ini asistennya ganti nih, lebih jinak lah.😀 Doakan sajo laporan yang materi ini gak pake revisi. Berdoa mulai.. (Amiinn~)

4. GJB alias Gak Jelas Banget *plakk!* Gerak Jatuh Bebas, ding..😄
Asistennya enak sih, tapi pelit nilai.. -__- Dan untungnya materi GJB ini grafiknya cuma bikin 2. Yippy~😄

Dari semua materi yang sukses bikin orang nerpes itu, masih ada 2 laporan yang mesti diselesain selasa besok. Satunya revisi Resonansi Bunyi plus GJB yang Alhamdulillah belom diselesain sama sekali. Teori dasarnya aja belom nyari. HA HA HA~

Jangan takut, teman-teman, bahkan sebentar lagi praktikum Kimia juga akan menyusul. Ada yang mau ngebunuh saya baik-baik? (?)

SEMANGAAAAAAAT~~~ BUAT PRAKTIKUM!!

Dan grapistha, mudah-mudahan cepet selesaaaaaaaii~ >/\<

Eh, eh, uda pada tau kah? Aku ada geng baru nih, geng 212..😄 Anggotanya 3 biji, dan pasti pada sableng. -_- Kami bertiga terbentuk berdasarkan bulan lahir, JanuariFebruariMaret. XDD

Gak usah ditanya lah, kalo uda bertiga ngumpul, uda pasti sesat, bawaannya ngakak gak berenti, kacau lah pokoknya. Kenapa juga kita bertiga mesti ketemu padahal gak ada satupun diantara kita yang normal, oh Tuhaaaaann~ ;A;

Satu cerita ya soal kami, waktu itu lagi nungguin temen di UB Centre. Si (sebut saja namanya Putri) Putri nanya dengan penuh keseriusan, “Cel, punya uang seribu gak?”

Nah, berhubung saya lagi normal dan pingin banget pura-pura jadi mahasiswi yang normal-normal aja, cuma ngerogoh saku almat, “Gak punya, Put. Buat apa?”

Si Putri cuma pasang tampang najis sambil senyum-senyum, “Buat parkir di hatimu..”

Hening sesaat..

Hening tergantikan oleh suara ngakak yang menggelegar..

Geblek, sumpah!

Jadi mari kita sudahi cerita tentang kegeblekan kami yang lain. Tobaaaat, dapet temen-temen kaya gituu..😄

Sebelum kita akhiri pertemuan kita yang singkat melalui Diary Entry Geblek ini, mari kita baca hamdalah 100x buat buang sial. (?)

Wassalamualaikum Wr. Wb. Babaaaaaaii~~~ (^o^)//

PS: berhubung ini lagi buru-buru mau ke kampus lagi, komen-komen yang uda masuk buat Lovabook ama Last Autumn, nanti yah dibalesinnyah.. :*

12 thoughts on “[091111] My Diary Entry

  1. woahh fisika dasar kan nakutin shel..hahaha.. Senakutin jamur di tubuh, #somplak

    —Dapet asisten
    praktikum yang galaknya
    tingkat beruang utan,— wkwkwkwk,kesian tu mbak mbak disamain sm beruang utan,wkwkwk..

    ihihi..temenmu gombal nian..~ bwahahaha,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s