And I Love You..

Err.. another mellow song that I love. Baca liriknya aja uda bener2 aku banget.. ama siapa? Ya ama si Gummy-smiley-monkey itu lahh~ Someone who make me crazy. Gila gara2 monyet? Itu hal yang dari dulu aku hindari *paling gak tadinya, sekarang mah uda kagak. XD* Hhh.. I think everything happen with a plan, always so. Yes, and I love you, Lee Hyukjae-nim~~~ ><

Sekilas soal lagu ini, ng.. ini salah satu OST. President, dramanya bang Mimin-Umin yang lagi ulang tahun hari ini. Kekeke~ Penyanyinya..? Dua mascot emas dari SM. The best from their own group. Kim Jong Woon aka YESUNG from SUPER JUNIOR. *tepok kaki~ plok.. plok.. plok..* and LUNAAAA from f(x)~~~ *ngedance NU abo bareng Victoria. XD* Suara mereka.. yahh, em-a-u-te lahh. MAUT. *apadeh, gapen. XD* Continue reading

[311210] Angela Diary Entry

Mood: Extremely bad mood, sad, disappointed, down, etc. 😦

Mind: Hyukie *as always* and my another prince, Muhammad SAW.

Where can I start? Err.. in the last day of 2010 my mood change too fast. I SHOULD be happy, shouldn’t I? Tapi rasanya semua perasaanku berantakan hari ini. Berkali-kali aku jatoh, harusnya aku tau kalo kenyataan itu ga selalu indah. Aku juga harusnya tau kalo sebuah kebenaran itu ga pernah menyenangkan. Selalu seperti itu..

Banyak hal yang bikin aku jatoh, dan banyak hal juga yang entah gimana bisa bikin aku berdiri, liat lurus ke depan, dan jalan lagi. Tapi kali ini.. aku capek. Bener-bener capek dikelilingi banyak kebohongan. Semua kemunafikan itu.. berhasil bikin aku sekali lagi kecewa. Beberapa bulan yang lalu, aku pernah kaya gini. Kecewa karna terlalu lama dibohongin. But I never know I’ll against it once more.. I’m not a lucky girl type, rite? 🙂 Continue reading