[311210] Angela Diary Entry

Mood: Extremely bad mood, sad, disappointed, down, etc.😦

Mind: Hyukie *as always* and my another prince, Muhammad SAW.

Where can I start? Err.. in the last day of 2010 my mood change too fast. I SHOULD be happy, shouldn’t I? Tapi rasanya semua perasaanku berantakan hari ini. Berkali-kali aku jatoh, harusnya aku tau kalo kenyataan itu ga selalu indah. Aku juga harusnya tau kalo sebuah kebenaran itu ga pernah menyenangkan. Selalu seperti itu..

Banyak hal yang bikin aku jatoh, dan banyak hal juga yang entah gimana bisa bikin aku berdiri, liat lurus ke depan, dan jalan lagi. Tapi kali ini.. aku capek. Bener-bener capek dikelilingi banyak kebohongan. Semua kemunafikan itu.. berhasil bikin aku sekali lagi kecewa. Beberapa bulan yang lalu, aku pernah kaya gini. Kecewa karna terlalu lama dibohongin. But I never know I’ll against it once more.. I’m not a lucky girl type, rite?🙂

Sebenernya ga pa-pa, bohong itu bukan hal yang aku permasalahin. Karna toh itu urusan dia dan keluarganya (?) But it seems I can’t hold on anymore.. Yahh, like what I said before, I’m tired..

Kalo banyak hal bisa bikin kita capek, dibohongi dan dikecewakan itu juga sama melelahkannya, ato mungkin bahkan JAUH lebih melelahkan? I think so. Seandainya bisa, aku bakal jadi cewek kasar yang bisa dengan entengnya marah2. Tapi nyatanya aku ga bisa. Aku tipe orang yang selalu nerimo. Mau itu buruk sekalipun, aku ga bisa berbagi ke siapapun. Karna apa? Karna dari awal aku sendirian. Karna dari awal semua orang ga pernah sadar ama keberadaan seorang Shela. Buat apa, toh ga penting juga kan?🙂

Beban itu berat banget.. ada kalanya aku pingin ngelepas semuanya. Ada kalanya aku kepikiran, it will be nice if I die. It’ll be better if I try to close my eyes and never wake up. Fool, isn’t it?

Tulus bukan kata yang mudah dilakuin seseorang. Itu pelajaran yang aku dapet dari semua kekecewaanku. Padahal aku, dengan polosnya, selalu nganggep semua orang itu tulus. It’s me who being too innocent or maybe I don’t really know how to life in this world? I mean, there are maaaaany ppl who make a mask. The fake one. Dan itulah yang kejadian sekarang. Tulus itu jadi kata asing buatku sekarang..

Anyway.. 2moro is the special day. No, no, not the first day of 2011, but 2moro is…

MIN’S DAY~!!

Our Lee Sungmin’s bornday!! Err.. Happy bornday to Sungminie~ I hope God give you many many heart to be more patient in taking care the magnae, EvilKyu. Keke~ Stay healthy and still remember that Lee Sungmin is the most talented boy ever!!😀

Ng.. and for my lovely gummy-smiley-monkey, just take care urself. Don’t be mad to kyu since he took out ur job. *sigh* You don’t have to be angry, I’ll give him some “special lesson”. *evil smile to kyu* He’ll get something from me, surely.. Kekeke~

I miss you more than yesterday. This problem is make me down and the one that can make me smile is.. you. Just you. I need anyone else but you.. Ah, I think my tear is rolling down now. Gwaenchanha, I’ve felt more than this.. I’ll be okay, at least now.🙂

Lonely Spencer Love,

Angela Choi.

PS: for who have read this useless post, I write this not to attract ur attention or maybe try to show off my feeling. Ng.. I write in here just because this is my home. I can write anything what I feel, can’t I?🙂

25 thoughts on “[311210] Angela Diary Entry

  1. Onnie lagu bener bener kalut yaa ???
    ( ; ; )aku jadi ikut sedih

    Aku emang bukan siapa siapa nya Onnie, aku cuma bisa bilang hwaitiiiiiiiing ya Onnie o(^▽^)o

    Aku emang cuma kenal Onnie lewat tulisan tulisan Onnie, dan aku lebih suka Onnie yang ceria, yang selalu muji muji gummy smile nya eunhyuk, yang ngefaaaaaaaaaaans banget sama eunhyuk oppa

    Pokoknya Onnie harus semangat

    PS. Kalo Onnie nggak suka abaikan aja ya, he9

    • Kalut? Maybe.. tapi tenang aja, sering juga kaya gini kok.🙂

      Sebenernya mungkin karna orang2 kaya kamu-lah onnie bisa senyum2 sndiri di kamar sambil liatin layar lepi trus bisa ngasih semangat ke diri sendiri. Makasihh banyak yaa~🙂

      Baguslahh.. tetaplah kenal Shela Onnie yang ceria ya. ^^
      Ng.. buat semangat, onnie selalu berharap kaya gitu. Makasihh sekali lagii.🙂

  2. hmm, onnie yg bs ngehibur org */plak*
    onnie cmn bs komen, klo shela gak sendiri, msh byk yg syg ma shela.. cth’y onnie, wlaupun kita gak prnh ketemu tp shela dah onnie anggap dongsaeng sendiri..

    setiap mslah selalu da jln, allah gak mgkn ngasih cobaan d luar kemampuan shela. shela d’beri cobaan tu tanda’y allah syg ma shela..

    tetep ceria, tetep semangat…!!
    tetep mnjd shela yg biasa..

    ps: mianhae, kpnjangan…🙂

    • makasih banyak ya onn..
      percaya ato ga, dukungan onnie uda nguatin aku.
      mungkin emang lagi labil aja, makanya kumat sikap kaya gininya.🙂
      sekali lagi thanks a lot yahh onn~😀

  3. eonni, jangan bilang kalo eonni sendirian gtu donk… di blog ini yang dukung eonni banyak kan? yang mau jd temen eonni, walopun gx keliatan juga banyak… jadi eonni… KEEP FIGHTING!! jangan nyerah gtu aja sma idup… world’s always turning around… sooooo keep smiling!!! jangan kalah sama gummy smile nya enyukk… wohohoho~
    -with pray and love from me-😀

    • iyaa, sayang~
      makasihh yaa buat supportnya selama ini.
      maaf, kadang2 onnie nyusahin, apalagi kalo lagi kumat kaya gini.
      jelek banget kan kebiasaan ini. *sigh*
      Makasihh banyak banyak yaa~🙂

      kalo soal gummy-smile, onnie pasti kalah.😄

  4. hmm~ .___.
    you’re too innocent dear,
    bukan cuma shela yang ngerasa, “wah, dunia ini banyak yg fake ya..munafik.”
    me too.
    terlebih lagi di akhir tahun ini,
    begitu udah keluar dari lingkaran ‘aman’ masuk dunia yg isinya org2 berpikiran dewasa.
    bahkan terkadang aku ngerasa aku jdi orang munafik.
    -___-

    dan aku juga pengen mati aja, dari pada idup bawaannya ngerasa ‘sakit’ aja.
    skrg tuh bawaannya suka ga gampang percaya sama org lain,
    mungkin gr2 ya sama kea yg shela rasain, ngirain tulus malah yah.. dikecewain..
    *jadi curcol -__- anggap aja bagi pengalaman ya (?)

    • yahh.. mungkin karna uda pernah ngerasa dibohongin makanya aku bisa sakit hati lebih.
      itu malah sebelum aku bener2 keluar dari lingkaran ‘aman’
      rasanya emang ga sakit, tapi tetep aja bukan perasaan yg menyenangkan.. *sigh*
      beneran sulit buat bener2 percaya dan tulus ama seseorang.. takut itu hanya sikap munafik lagii..
      tapi maybe harus gini caranya supaya kita bisa lebih dewasa (?)

      justru itu kenapa aku pingin ngerasain mati,
      at least i’ll know how the response,
      how many ppl will sad for me.. *oke, tampar aku*

      tenang aja, mbak.. Shela, tanpa banyak orang tau, uda sering jatoh dan jungkir balik segala macem.
      i must be stronger than ever.. *2PM time*
      maaf juga deh uda ngebuat mbak evil mengeluarkan petuah2nya. *bow*
      hehe..

      Yup.. I have Him and His miracle around me~🙂
      Still, I have hyukjae too~~~~~😄

      Ng.. buat mbak evil juga, tekanannya pasti lebih berat dari aku.
      Ga tau kenapa, aku ngerasa mbak evil pasti sering kesepian disana,
      so be strong too, miss Eviliaaa~
      I’ll go to UB soon *hope so* and i can be next to you.🙂
      kekeke~~

      • “Ga tau kenapa, aku ngerasa mbak evil pasti sering kesepian disana,”
        *sobs*
        haha hiks hiks~ hadoh sebaris kalimat sukses bikin saya…~ ;____; /jleb

        iya sama-sama cantik.
        mari kita bersama mengaruhi hidup(?) yang keras ini~ *halah

        eh, lanjut di UB ?
        bukannya ga dbolehin jauh2 ama mama ? :3
        nanti aku siapin red carpet buat sambut neng~😄

      • Aihh.. jangan nangis~ aku disini uda gapapa, kenapa jadi mbak evil yg nangis??
        Itu cuma perasaanku. Kadang, seseorang yg jauh ama kita justru adalah orang yg paling ngerti kita. *sotoy dasyat*
        Yahh~ pokoknya mah jangan sering sendiri lagi, supaya bisa lebih kuat.🙂

        “mari kita bersama mengaruhi hidup(?) yang keras ini~”
        Yuk mariii~ kita ga takut ama hidup yg keras soalnya kita punya DIA, rite?🙂

        Iyaa, tetep ga boleh sih. Tapi uda melunak sekarang.
        Kayanya keberhasilan di tryout STAN kemaren bikin mama jinak. (?)
        Oke, oke. Bantu doa juga yaa, mbak~ *deg..deg..deg..*

      • hh~~
        ga tau nih, lagi galau mau deket ujian (?)
        berhasil ?! O.O
        huah kereeeen d(O.O)b
        aku dlu malah ga berani ikut try out STAN.
        mabok liat soalnya eh😄
        iyaaa.
        amin, semoga bisa masuk di Univ plus jurusan yg neng mau~ ^^

      • O ya? mau ujian?
        Semangaaaat, mbak~~~😀

        Ho’oh, hasilnya baru keluar pagi tadi.
        Berhasil. Ga masuk nilai mati. Di urutan 12 alias kyuhyun. Kenapa ga 8 aja ya, urutannya unyuk.😄
        Mabok, BENER banget! Mabok ama TPAnya. ><

        Amin, amin, amin~~~😀
        Makasihh, miss Evilia~😄

      • ujiannya lusa ;____;
        dan hebatnya saia masih bisa ol /plak😄

        bwahahaha~ bisa kali ya request kea gitu :p
        tuh kan mabok juga .__.
        aku denger ceritanya dari temen2 aja mabok wkwk😄

        lha kita jadi ngobrol disini wkwk~

  5. but believe,
    banyak yg sedih kalo kita berpikiran kea gitu,
    bahkan tanpa kita sadari sebenrnya tuh banyak yg care sama kita🙂
    dan bakal ngerasa kehilangan kita~ *sotoy /plaak

    yah.
    be strong ya :3
    maap, mungkin terkesan sok nasihatin, tapi yah ga apa toh saling menyemangati.
    *kedip2
    inget aja ada tempat kita ngadu,Dia yg bisa bantu kita nyelesein smua masalah😀

    also, hyukjae always with you~ *telen (?)
    *lagi2 komen saya panjang. -___-

  6. you n0t alone honey..me too..huhuhu..
    I am tired too..

    Haha..miane..aku lg labil..dr kmren uring2an..mood lg down bgt..
    *plakkk malah curcol*

    aiayaah..
    Trnyta aku gak sendirian..
    Bukan cuma aku yg ngerasa kyk bgtu..

    Intinya adalah..
    Kita harus sabar dan sllu think positive..right?
    *hahaha..sok bijak saya*

    aiah..walaupun kita cuma kenal lewat internet..tp percya gk prcya aku brhrap dianggap kakak sm km..
    Bukannya sok pede,,tp aku udh anggep km kyak adekku sendri..
    Tp kalu km gk suka jg,gk papa sih..
    *wink..ng0m0ng apa saya?*

    ya..jd intinya gitu lah..
    Km gk sendirian..
    *plakk dr tdi ng0m0ng muter2 plus gk mutu*

    aish..lg2 k0menku pnjang bgt..miane..

    • Yup, I’m not alone~
      Aku punya banyak onnie, banyak dongsaeng, banyak temen jugaa..
      Percaya dehh, aku nganggep onnie juga kakak yg perhatian ama aku, sama karyaku.
      Tiap onnie inget scene di semua FF-ku, itu bikin aku seneng. Paling ga ada yg perhatian ama aku.
      dan aku sangat sangat berterima kasih karna itu. :’)

      Yahh.. daripada aku juga muter2 dan ga ketemu ama onnie *apadeh*
      aku juga cuma mau bilang,
      orang2 kaya onnie lahh yg sukses bikin aku senyum dan ngerasa ga sendiri.
      Kamsahamnida~~~~ *bow*

  7. yah,,,emank biasanya kek gitu,,kita emank kadang suka ngerasa sendiri walaupun di sekitar banyak orang,,aku juga sering ngerasa gitu kok,,,!! yang penting kalo udah ngerasa gitu, pengen menyendiri tanpa gangguan orang..

    HWAITING SHELA..!! you’re not alone…banyak orang yang menyanyangi kamu di sekitar kamu..!!😀

Leave a Reply

