[261114] Hey, You!

Assalamualaikum Wr. Wb., selamat malam selamat bertemu (?) kembali, Temans! \o/

Sebelumnya, terimakasih banyak banyak banyak buat respon yang menyenangkan di Blending kemaren. Hihihi.. Dan saya menemukan beberapa nama akrab, para teman yang masih betah nongkrong bareng saya di rumah ini, thankies berat! Plus, beberapa nama baru yang dengan sangat baik hati mampir dan memperkenalkan diri, salam kenal!❤

Kalo ada ucapan terimakasih, biasanya permintaan maaf ngekor di belakang. Hahaha.. Mau minta maaf kalo semisal ada kata-kata saya yang kurang menyenangkan hati teman-teman, plus maaf juga kalo tulisan saya terasa (?), terkesan kagok ato kurang feel (ada beberapa komentar demikian dan saya ngerasa banget.. Hahaha.. Betewe terimakasih masukannya xD). Kalo diijinin ngasih penjelasan sih mungkin saya bakal bilang indera penulis (?) saya tumpul gara-gara semakin jarang diajak berimajinasi cantiks. ;~; Alasan lainnya, saya masih berusaha membiarkan Lee Hyukjae tumbuh sekali lagi. Hihihi..

Okeh! Kelar sudah ucapan-ucapannya. \o/

Saya pernah nonton film India, entah judulnya apa, yang bilang kalo jadi tua itu wajib tapi jadi dewasa itu pilihan. Sebenernya, sampe sekarang pun, saya gak gitu paham definisi kata dewasa itu sendiri. Kita dewasa kalo… apa? Kalo gak selfless, bisa bersikap wisely, plus mandiri?

Karena sepertinya saya gak pernah dewasa. Hahaha..

Makin tambah umur, rasanya makin susah buat punya teman, membina pertemanan, sampe akhirnya terlalu terbiasa buat gak berada di lingkungan pertemanan mana pun. Makin lama, rasanya saya juga makin takut ditolak. Lama-lama, tiap ngajak orang, yang selalu tanyakan itu “Kalo aku ngajak buat… kira-kira ditolak gak?”

Kenapa gitu? Soalnya saya capek ditolak. HAHAHAHA… Kadang ngajak satu-dua orang pasti gak masalah kalo gak di-iya-in, tapi makin lama digituin, kayanya saya jadi ciut sendiri. Ofc tiap orang juga punya alasan buat nolak ajakan orang lain, ada schedule sendiri lah, saya tau kok. Kalo uda ditolak, yasuda, bisa apa?

Belajar buat gak berharap, gak bergantung… sampe akhirnya bener-bener menarik diri.

Makanya kadang kalo ada temen yang ngajakin buat ngapain, kemana, selalu saya iya-in. Karena saya mikir, orang yang ngajak saya punya dua alasan; satu, pingin ngabisin waktu sama saya which means mereka nyaman sama saya; dua, mereka kasian ato ngerasa bersalah karena selalu nolak saya. Saya milih buat percaya alasan pertama. Yes, saya sepasrah itu. Hahaha.. Gak sih, basically karena alasan pertama itu selalu jadi alasan saya buat ngajak orang.

Saya gak punya kemampuan apa-apa, apa lagi keahlian khusus… jadi saya juga gak pernah berharap macem-macem di rimba perkuliahan ini. Buat saya, yang penting selesai tepat waktu, IPK enak diliat (AMIIIIINN).

Tapi, ngeliat kanan-kiri depan-belakang atas-bawah (?), saya makin ngerasa ada yang beres sama saya. Hahaha… Saya tetep jadi orang yang tertutup, bener-bener jarang kumpul sama temen kampus, gak mau lama-lama ngerumpi sama anak kos. Plus, sama temen-temen SMA pun kaya gitu, kecuali beberapa temen ofc.

Balik ke soal semisal ada yang ngajak jalan, lama-lama saya jadi kaya gagwoman. HAHAHA.. Maksudnya, tiap lagi sama orang, gimana pun caranya, saya mesti bikin kesan gueh-asyik-kok-buat-diajak-main. And that’s pathetic imo. I’m pathetic.

Anw, niat awal postingan ini buat say hi aja sih, i’m sowwy kalo ujung-ujungnya saya terkesan desperado (?) berat. Hahaha… Oh, saya bener-bener membulatkan tekad buat mewujudkan satu mimpi saya; menuangkan tulisan di atas kertas-kertas, jadi saya cuma minta doa supaya tekad saya gak berubah bentuk. /.\

See ya next time! And thank you… always.

17 thoughts on “[261114] Hey, You!

  1. Semangat Yoo….dunia luar ga semengerikan itu kok. Selalu ada teman untuk bergantung, meskipun yang datang, pada akhirnya tetap akan pergi #hukum rimba.

  2. Aw aw aw. Persis bgd sheila. Tapi skrg bisa berubah dikit deh. Hehehehehe. Walaupun sbnrnya skrg malah jarang diajak, malah ngajak baru keluar ma temen. Hahahahaha *malah curhat sekalian*

    Semangat terus buat nulis. Kalo emang mau ciyus, tetep berjuang. Hehehehehe. Tr mau bgd ngoleksi karyanya sheila juga. Kkkkkkk….

    Aku punya rekomendasi novel, tp aku sendiri blm beli dan baca. *promosi :-)* Ini dikepoin sama banyak org d twitter. Judulnya Fangirl. Pas bgd kan sama kita? *jiah sok akrab lagi*

    Pokoknya semangat terus sheilaaaa….!!! ^^

  3. kalo minta diajak makan sushi desember ini kira kira ditolak gak ya ?
    Belum nerima traktiran yang menang PKM ih.
    kangen suteki Malang nih atau Pecopeco deh ;p

    p.s : moga moga komen ini dibaca sebelum ada sms : ‘yoo dimana ? mom di ub nih’

  4. Samaaaaaaaa.. apa yg km rasain sama kaya seperti yg aku rasain Yoo~🙂 hanya segelintir org yg bisa buat aq nyaman dan aq merasa dia nyaman ma aq.. tp yah who know klo pikiran q salah.. jd yahh lbh sering mendekam di rmh aja.. kluar klo gak buat ngampus, males bgt.. klo liburpun lbh sering dirmh dikmar.. agak gimna gtu klo mau ngajak2 jg.. smacam trauma ditolak jg kali yaa😀 tp mgkn seiring brjalannya wktu, mgkn stlh kita mengenal “dunia yg sesungguhnya” dunia stlh masa2 mahasiswi kita, mgkn kita bisa menyesuaikan diri dgn lingkungan.. jd bisa dikatakan smacam tuntutan, mgkn hrus di “paksa” dlu baru bisa membaur.. hahaha curhatttt jg ihhhhhh
    maav yooooo menuhinnn lapakmu.. Semangattttttttt yaaaaaa!!!!! semoga cepet debut “anak” kamu.. ditunggu di gramed, gamas, dll.🙂

  5. EONNI tuh org yg kikuk ? hehehehe syudah q duga…… aq yakin setiap manusia akan ada cara dan keadaan untuk dia mau berubah🙂,,,,,, daaaaaaaaaaaaaaannnn akhirnya yg ditunggu tunggu datang juga,, ayooo semangaat unn tuh si Yuli eonni udah duluan serang gramed kan, semoga kalian bisa menjadi penulis yg turut membanggakan kaarya anak bangsa🙂 ,,,, *jiyoo poo akan mnjadi milikQ* eeaayaaa

Leave a Reply

