Sekedar Bahagia (re: Sekalian Pamer)

Suda pada baca postingan promo saya soal Hakau Mr. Jake?

Apa, belum?! Kok bisa?!

Yasuda, baca aja dulu. #nyuruh

Mau cerita sedikit soal perjuangan buka stand di bazaar Pangan Fungsional tanggal 21 Mei kemaren. Di Rabu kelabu itu, pukul 2 dini hari, ceritanya kami baru selesai ngukus semua hakau yang mesti dikemas jadi 50 kemasan isi 3 biji hakau. Badan langsung kaku, pada rontok semua sementara paginya mesti standby di stand dan ngejual habis 50-sekian kemasan itu. Intinya sih gitu. Kami berhasil ngejual kira-kira 52 kemasan, insya Allah dan Alhamdulillah.

Dan, dan, dan, saya mau pamer aja sedikit. Hakau Mr. Jake nongol di okezone(dot)com. Huhuhu… Yang bikin artikel baik banget suda mau nulis artikel soal si Jake-chan. T^T Padahal masuk prasetya-ub aja suda seneng (masalahnya nilai uts bergantung dari dimuat/tidaknya artikel produk kami) Huhuhu…

Yasuda, saya cuma mau ngepost ini aja. Bye~ xD

Hakau Mr. Jake (here and here). Link pertama dari prasetya-ub, yang kedua dari okezone.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s