[220414] I Should Not!

JANGAAAAN! (Harusnya)

Harusnya jangan pulang, it makes me always wanna come back again… *sigh heavily* and again *whispering* and again and forever don’t wanna leave anymore. /.\

It has been 3 years… only 3 years (or less?) but I’m still living like this. How shameful. Hahahaha…

Maunya sih gak pulang buat satu semester (look at those crazy never-ending-assignment, presentation, lab-work etcetcetc), suda kebayang susahnya nyari sela-sela buat pulang. Tapi ya gimana… hasilnya gak pulang malah bikin sakit (or maybe its just my mindset? Idk. xD) dan jadinya gak bisa ngapa-ngapain juga di sini. Pas sakit malah jadi orang paling useless yang ngabisin jatah bolos satu mata kuliah. =_=

Tapi begitu pulang, malah pingin cepet pulang lagi, mikir kapan bisa pulang lagi. Emang dasar mahasiswa-doyan-pulang-yang-gak-tau-diri.

Serba salah.😦

Makin dewasa (?) umur semester, makin jenuh pula rasanya liat kampus. HAHAHAHA.  Padahal di sini ada peraturan (ato budaya) makin dewasa (?) umur semester, justru makin kamvretlah segala urusan kampus. Masih ada semhas PKL plus segala bentuk revisi laporannya, tiga jenis praktikum yang sungguh dewa luar biasa kamvretnya, belum lagi tugas yang sudah tertata rapi menanti buat diselesaikan. Hidup yang indah. ^^

Saya bersyukur kok sama kehidupan kampus saya. Sungguh. Beneran deh gak bohong (walopun maaf kalo di atas tersirat keluhan).

Tapi ya… tetep aja… saya tetep kangen rumah. Dan stupidnya, justru keseringan banget mikirin rumah yang ujung-ujungnya bikin gak mood ngapa-ngapain. Ck ck ck… =___=

Pas sempet pulang kemarin, saya berusaha (sekedar berusaha) bikin mindset “Saya pulang, saya refreshing, saya siap balik!” yang pada akhirnya cuma sekedar jadi usaha yang gagal. HAHAHAHA. Sekarang saya malah rencana pingin pulang lagi setelah mutusin bakal ngebolos kelas Rekayasa Genetika. Padahal saya hapal banget, kalo matkul itu diloncat, saya gak bakal paham apa-apa. Matkul itu ribet dan perlu dengerin sendiri buat paham materinya. Cari mati memang.

Entah ya… mungkin saya pulang, mungkin gak.

Yang jelas, itu satu-satunya kesempatan pulang sebelum praktikum dimulai. Makanya saya galow. Padahal suda semester dewasa (?), tapi tetep gak tahan buat gak pulang. :’>

Anyway, tolong doain saya ya buat semhas PKL Jumat ini. Seenggaknya abis semhas beban saya agak diringankan (mungkin bisa berkurang 0,00005% dari total beban semester ini. Iya, ngenes sekali rasanya. Iya, kayanya saya yang alay total. Iya, maaf ya.)

Dan maaf banget, edisi Maret+April buat Another You belom bisa nangkring di rumah ini. Saya berusaha nepatin deadline plus janji yang suda saya buat sendiri, tapi banyak rintangan yang membentang, menghalangi saya buat ngetik. *menatap jauh ke arah langit sore /ceritanya saya lagi sedih*

Tapi saya masih sering main ke sini kok, liatin komen, balesin juga. Makasih berat ya semuanya. :’>

Okeh, kayanya cukup. This is my first diary entry in this month. Terima kasih lagi kalo ada yang menyempatkan diri buat baca postingan alay ini. Hihihi… Have a great day! Take care~ \o/

-Yoo-

13 thoughts on “[220414] I Should Not!

  1. I know what you feel shel, hahaha
    nikmati aja, nanti bakal kangen rasa rasa pengen pulang tp gak bisa, rasa rasa yg udah plg males balik ke kost. ini aku banget setiap plg jatah libur nambah seminggu alhasil ngambil jatah. hahaha
    Nanti kalo udah make toga yaaa bakal kangen lah ama kampus juga. *jd kangen kampus sendiri. *curcol balik.

    • Hahaha.. rasanya mustahil bakal kangen rasa2 kaya gitu. Yang ada pasti girang banget uda gak perlu ngerasain itu.
      Amiiiiin~ semoga cepet pake toga terus pulang ke rumah sendiri. ><

  2. author lg galau,.saya juga suka begtu,.pengen pulang kangen,.tp lama2 d kampung bosen juga gak ngapa2in,.jadi balik lg merantau,.yg selalu di disuka habis pulang kampung rasanya seger..oy ya anthor dayny selalu ditggu

  3. Bwt semua tugas” ‘y semoga lancar, tetep semangat eonn🙂 tnang rumah’y g bkl kemana” ko, hehe🙂

  4. mau bilang apa yaaa… eonni jangan galuuoo ..udah itu ajah >_<

    dan juga eonni sndri yg tau lebih tentang kehidupan perkuliahannya . . .pikirkanlah baik2 antara pulang-gak pulang 🙂

    *ini post tgl berapaa komen masuk tgl berapa.(?) .. haahaha udah habis msa tenggang galuun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s