Another You [Prolog]

Another You

Prolog

==================================

Jika ada yang berkata bahwa dunia itu sempit, maka akuilah. Karena terkadang, dunia akan terlihat sama besar dengan replika peta dunia itu sendiri. Tak ada skala pembanding. Bahkan terkadang, dunia akan terasa lebih sempit daripada yang seharusnya.

Itu adalah teori pertama dari cerita ini.

Jika ada yang berpendapat bahwa terdapat kehidupan lain untuk setiap orang di dunia, apa yang bisa dikatakan?

Bagi setiap orang beragama, tentu saja hal itu merupakan sesuatu yang mutlak. Tak terbantahkan. Namun, bagaimana jika kehidupan lain itu berbentuk suatu kehidupan baru, dimana manusia terlahir kembali menjadi seseorang yang berbeda dengan takdir yang kurang lebih sama?

Apakah kehidupan baru itu memang ada?

Itu adalah pertanyaan pertama dari cerita ini.

Makhluk penghuni langit… Skylivians. Kaum yang terlindungi. Gudang kebahagiaan. Seindah malaikat, sesempurna manusia.

Penguasa muka bumi… Manusia. Kaum yang bijaksana. Ruangan berisi jutaan ledakan perasaan berbeda. Serapuh ranting, setangguh karang. Keduanya sekaligus.

Dan ketika keduanya bertemu…

Sepasang mata hazel bertemu dengan pasangan onyx. Ketika kekaguman berdesir, digumamkan dalam hati dan menjadi awal sebuah senyuman hangat. Ketika tak ada perkara langit yang menghalangi pertemuan itu. Ketika merasa bahagia menjadi hal yang mudah dilakukan.

Ketika Angela, sang Skylivians, beradu pandang dengan Spencer, si manusia. Terjadi begitu saja. Terasa mudah, terasa benar.

Kisah mereka diawali dengan pertemuan yang manis, semanis madu bunga Heather. Namun, hukum dunia adalah sesuatu yang mutlak. Ketidaksesuaian akan berujung pada jatuhnya keputusan dari langit. Sebuah ketidakteraturan… dan kematian. Tak akan ada yang terlihat. Semuanya gelap dan membutakan hingga seluruh makhluk akan berhenti mengelu-elukan kisah cinta sang Skylivians dan manusia.

Dan ketika keduanya terpisah…

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

==================================

I think… it’s the time for the new story! \o/

Another You will become my next story (and yes, i don’t even finish Aquaserious, yet ><)

How is the title? Its from one of Daehyun’s fansite tbh. I like that name, so maybe… i can use it as the title of this new story. /..\

I cant really help it tho. Im done. T^T Honestly i don’t wanna make you all waiting again, but it just…happens. So you can still anticipate it. ^^ Its really out of my control. I’ll foreva blame my imagination. I don’t even make any poster. xD

Err.. yea, its fantasy (a little bit, i’ll try to focus on non-fantasy part) so WISH ME LUCK OMG WUT DID I DO!? :[

42 thoughts on “Another You [Prolog]

  1. huaaaaaaa fantasy…. okeeee sabar menanti hehe
    yooo is an angel and poo is a human.. terjadi cinta terlarangkah?????
    okeeee d tunggu yaaaa shelaaaa🙂

  2. Kyaaaaaaa~ fantasy. Skylivians, sebutan yg keren. Cinta terlarang antara Poo n Yoo kah? Hohoho, gak sabar nunggunya.

  3. aduh bahasanya… Ga sabar nunggunya, keren.. moga Skylivians dan manusia disini adalah sosok Poo dan Yoo dengan karakter baru..Y(^_^)Y

  4. hay yoo~ annyeong ! ini fantasy !!! kyaaaaa aku bahagia, kamu tau seberapa besar obsesi aku sama cerita fantasy ? kyaaaaa i luuuuuuvvv fantasy so much, and emm lee hyukjae juga #eh? nah pokonya kau menunggu lanjutan nya yah #cipokjihyuk

    • WAAWW! Dirimu demen fantasy? Padahal aku paling stuck ama fantasy loooh. ;3;
      Mari kita lihat bakal jadi apa ff ini ya. xD
      LEE HYUKJAENYA YA MBAK TOLONG JANGAN DIMACEM-MACEMIN THANK YOU. ^^

      • hooh !!! aku cinta mati banget sama cerita fantasy yoo. sumfah deh, gakk boong ahahaha okey deehh, mari kita lihat mau dibawa kemana ini cerita yah.

        eheeemmm apa ? ngomong apa yoo ? lee hyukjae nya boleh aku apa-apain ? oh okey deh #apa-apainHyukjae ahahahahaha

  5. Oww oww oww ,,
    JiHyuk berbeda dunia critanya, haha.
    aduh aduh ,, smga g ad siksaan bwt nih orng br2, #knflik mksd.y.
    wlupn beda dunia, tp tetep mrka hrz brstu, HWAITING !!!!
    JiHyuk JJANG🙂
    #mwehehehehe, apasehhh.

  6. seems gonna be interesting story. do yo have an inspirational thing behind this idea? pardon me. correct me if i am wrong. ur storyline reminds me of Upside Down. a movie. well i am guessing here hihi. good luck for the story

  7. Sudah lama tidak mampir kesini,dan ternyata….

    Huaaahhh….tampilan baru dengan cerita baru prok prok prok #tepuk tangan bareng choco (?)

    Ayo eonni,aku akan sabar menunggu JiHyuk couple beraksi (?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s