[JiHyukism] Looking at Him

6803bf27gw1e7s3z4ua9yj215o0p0gpt

***

Manusia memiliki kemampuan yang mengagumkan. Mungkin semua makhluk hidup memiliki kemampuan yang sama; kemampuan untuk melihat. Namun, manusia berbeda. Terkadang, ia akan melihat sesuatu menggunakan kedua matanya, sekaligus dengan hatinya. Terkadang, obyek yang dilihat akan menularkan perasaan hangat yang menyelimuti dadanya.

Tidakkah itu menakjubkan? Ketika sepasang matamu menemukan obyek yang menarik, yang sanggup menarik seluruh perhatian yang kaumiliki. Satu-satunya yang membuatmu seperti itu.

Kedua manik bulatmu akan hanya tertuju padanya, tanpa ada sudut yang tersisa untuk obyek lain. Seperti aku saat ini.

Ia berjarak lima meter dariku. Tidak terlalu dekat, namun tidak pula terasa jauh. Ia berdiri di tengah lapangan. Matanya bergerak-gerak, mencari kesempatan. Ia membuka mulut, tampak berteriak. Detik berikutnya, ia sudah mendapatkan apa yang dicarinya. Sebuah bola berwarna jingga terang, bola basket.

Aku mengatupkan rahang. Mungkin hanya aku yang diam saja sementara sekelilingku berteriak, menyerukan segala bentuk dukungan. Aku hanya diam, menatapnya, mengabadikan setiap gerakan kecil yang dilakukannya.

“Lee Hyukjae!” seru seseorang, entah siapa. Sejujurnya, aku juga tak peduli.

Ia menoleh ke sumber suara. Senyumnya terkembang, lebar. Aku merasa sesak napas. Ia bahagia. Kebahagiaan itu justru membuatku tercekat. Karena selalu seperti itu. Senyumannya adalah racun sekaligus sumber kebahagiaanku.

Dan kedua hal yang berlawanan itu justru bisa bersinergi dengan baik untukku. Nah, itu aneh.

Aku masih memandanginya. Ia masih tersenyum. Papan skor berganti, timnya unggul. Ia bersorak gembira bersama member yang satu tim dengannya. Ia mengolok-olok membernya yang lain, yang kalah. Ia tertawa sambil memasang pose juara. Ia begini, ia begitu. Ia seperti ini, ia seperti itu.

Semua hal tentangnya sungguh tak pernah membuatku puas.

Ketika pandangannya bertemu dengan sepasang mataku, ia tampak tercengang. Ia mengangkat bahu, seolah bertanya bagaimana aksinya hari ini. Aku memutar bola mata dan menjawab tanpa suara, “Biasa saja.”

“Bohong.”

Ia tertawa lagi. Ia banyak tertawa hari ini. Jika ia tetap seperti ini, aku akan menuntutnya karena telah membuatku nyaris berhenti bernapas. Aku tertawa bersamanya. Hanya itu satu-satunya cara untuk mengabaikan kekacauan dalam pikiranku.

Aku tak bisa lagi melihatnya. Ia ditelan kerumunan orang yang mengelilinginya. Ia tak lagi berada dalam jarak pandangku. Rasanya seperti ada sesuatu yang direnggut dariku. Obyek kesukaanku, lelaki kesukaanku. Jadi tanpa suara, aku menjauh dari orang-orang.

Aku mendengarnya memanggilku. Ia menyerukan namaku. “Yoo!”

Tubuhku berbalik, aku memiringkan kepala. “Ya?”

Ia gugup, aku bisa melihatnya. Ia menelan ludah. Aku bisa membayangkan otaknya sedang bekerja, memikirkan kata-kata yang harus diucapkannya padaku. “Jangan pergi.” Dadaku terasa sesak –lagi. Aku tak tahu berapa kali lagi aku harus merasa sesak seperti ini. “Maksudku, Donghae… kami ada pesta setelah ini. Kau… mau datang?”

“Tentu.”

Ia tersenyum. Terlihat lega. Aku membuatnya tersenyum hari ini. Besok, lusa, dan hari-hari selanjutnya, aku ingin melakukannya lagi. Aku ingin terus melakukannya. Jika bisa.

Penglihatan manusia adalah sesuatu yang mengagumkan, tapi bisa memandang obyek kesukaanmu tersenyum karena dirimu adalah sesuatu yang lain.

=================================

I dunno wut it is… -_-)/

Anggep aja ini JiHyukism baru. So basically, JiHyuk belom balikan sih. Masih gini-gini aja. xD

47 thoughts on “[JiHyukism] Looking at Him

  1. Semoga Yoo bisa selalu membuat Poo-nya tersenyum yaa.. dan begitupun sebaliknya.. Poo bisa selalu membuat Yoo-nya tersenyum🙂 Sudah lama tak mampir & meninggalkan jejak cinta disini.. Ini aku kasih L♡VE yg banyaaaaak ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡ Kangen JiHyuk :3 Always~

  2. Eonni apa ini oneshoot utk lanjtn ff eon yg jiyoo-hyukjae putus ?
    ahh..Selalu suka sama cerita ff buatan eon ttg jihyuk story nya,,
    Eon salah satu author favorit aq lho, khusus nya utk ff dg cast lee hyukjae..
    Buat ff yg selanjutnya semangat yh buat nya, jadi gk sabar buat cerita jihyuk yg slnjtnya,,

  3. duh apa-apaan ini JiHyuk >///<
    ayoooolah balikan, tapi… entahlah gak balikan pun mereka memang tetep ada 'something' between them ya :'-):'-):'-)
    sukaaa kak shela😉 apalagi pas bagian kalimat "Penglihatan manusia adalah sesuatu yang mengagumkan, tapi bisa memandang obyek kesukaanmu tersenyum karena dirimu adalah sesuatu yang lain."
    ngena~~!!!^^ hehe
    lanjutin kisah2 jihyukism yang lain kak shela :-):-) fighting!! mwah ♡♡

    • Tauk nih apaan sih jihyuk bikin pusing. Huhuhu~ T^T
      Mudah2an bisa tetep bikin yang meaningful buat jihyuk. Makasih banyak buat kamyu juga… :***

  4. soooo simlpe.. sederhana tp ngenaaa and bahasanya jg baku tp sederhana.. enakk bgt bacanyaa yoooo… tapiii kurang panjangg hahaha

    penglihatan mu tak teralihkan yaaaa hahaha <3<3<3

  5. Annyeong~
    i’m new readers. Dapet blog ini dr rekomen someone😀
    oiya, ini ff lanjutankah? Aku baru baca yg ini, jadi msh sdkit bingung sm crtanya. Tapi kata”nya bgus, baku dan menarik🙂

    • Halooo~ ^^
      Ini cuma semacam potongan cerita aja kok. Hehe.. mungkin bikin bingung soalnya gak begitu ngikutin ceritanya dua orang ini kali ya..
      Ada lanjutannya, tp berupa potongan juga. Cuma belom digarap. xD Terima kasih suda mampir.. ^^

  6. Halo kakaaaaaak~~~
    aim kaming…!!!!!! *menapakan kaki dengan indahnya*

    Aduuhh… Aku lagi kangen pake banget sangat amat sama Baby La jadi aku mampir kesini terus aku langsung bukain drabble drabble nya. karna ini yang paling atas jadi ini duyu yang di buka. ㅋㅋㅋ

    Po sukaaaa banget sama drabble. ;_;
    Dan INI FANFIC BIKIN MENCELOS HATI.
    Aku sukaaa banget pendeskripsian kakak tentang hyukjae tiap kalimat. Dalem… banget. aku suka banget gimana waktu hyukjae malu malu manis disini. Bedaaaaaaaa banget dari yang selama ini dulu aku baca ff tentang hyukjae. Disini pure banget rasanya. Dan aku suka banget!! *nari pompom*

    Aku mau jadi fansnya kak shela ah.

    Aku mau corat coret fanfic kakak sama komen aku yang lain dulu. he he he bubuy kakaaakk :**

    btw kak… aku sukaaaaaaa banget kalimat terakhir. *ciyum kak shela*

    • HALO ADEK AUL ADUH KAKA KAGET LOH TAPI MAKASIH YA SUDA MAEN KESINI… ;3;
      Hm kaka bingung mau balesin apa tapi makasih banget yah syuda kangen (?) kaka juga kangen sama adek aul. Hehehehe~ *ciyum*

  7. Benarkan! Ternyata bukan cuman aku doang. Kamu juga ya Yoo? Ada apa sebenarnya dengan Lee Hyuka Jae. Kenapa senyum nya bisa punya efek separah itu? Ok, gw tetep mengakui Kyuhyun lah yg tertampan (versi gw ya), tapi kalau Eunhyuk udah senyum. Rasanya ngebleng seketika. Gw ga pernah nyobain narkotika, tapi mungkin gw beranggapan rasanya sama. Ada zat tertentu yang membuat lo ingin melihat dia tersenyum lagi. Ohhh Yoo, gw beneran iri. Gimana ya rasanya, bisa membuat dia tersenyum? Hmmmm…..

    Aku suka tulisan mu. Suka bahasanya. Suka ceritanya. Suka semuanya. Rasany kamu benar-benar mengenal dia dengan baik Yoo.

    • Hahaha… terima kasih. xD
      Pinginnya sih kenal dia dengan baik, tapi apa daya, ujung-ujungnya semua karakter dia disini cuma sekedar fiksi. Hehe.. ^-^

  8. Melihat senyuman di wajah seseorang adalah yang membahagiakan, apalagi jika kitalah yang menjadi alasan orang itu tersenyum..

    Emmm pake theme song ya, She…”Can’t Take My Eyes Off Of You” ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s