For MY Reader(s): Silakan Memilih!

Hai! Selamat malam~

Sebelumnya, maaf kalo saya suka nongol tiba-tiba tanpa seonggok ff untuk dibaca, kan yang penting saya menunjukkan tanda-tanda kehidupan (?), bukan begitu? *BUKAAAAN!*

Jadi, saya gak tau ini kabar baik ato buruk, saya cuma mau ngasih informasi/pemberitahuan/pengumuman gitu… kalo MARRY YOO chapter 13 alias The Ending suda selesai… diketik.

Saya sih bahagia, akhirnya kelar juga. *sujud syukur* Saya yakin kalian juga bahagia *sok tau memang*

Tapi… jadinya ada 35 halaman, dan saya sadar sesadar-sadarnya, itu halaman banyak banget dan bisa bikin mata capek, punggung pegel, kepala pening dan gejala lainnya. Jadi, saya mau tanya (KARENA di twitter gak ada yang mau ngobrol sama saya tiap saya mintain pendapat. Uda kaya ngobrol sama tembok dan kepedean sendiri, makanya saya tanya disini):

Enaknya, itu MY yang sepanjang itu mau diapain?

Mau dibagi 2 chapter (#13a sama #13b) –dengan konsekuensi, saya publish bisa dengan jeda seminggu ato dua minggu ato lebih dari chapter yang a.

Atau

Mau langsung dipublish dengan halaman segitu –dengan konsekuensi, saya gak nerima komen ‘kepanjangan nih, capek bacanya. Kenapa gak dibagi 2 aja? Bosen deh panjang banget chapter ini’ (berlaku untuk readers yang berpendapat dan yang gak; dan kalo yang gak nyumbang pendapat ikutan protes, saya sumbangin cermin buat ngaca. Anda gak ikutan milih tapi ngeluh, masih jaman kaya gitu? -..-)

Udah. Saya cuma mau tanya itu ajah. Hehehe~

Bbai-bbai! Terima kasih! ^-^

57 thoughts on “For MY Reader(s): Silakan Memilih!

  1. andwee jgan di bagi dua eoni.. capek capek dah ni mata.. dari pada harus tambsg penasaran ningguin part b nya.. lumutan akku nya…

    eoni jgan d bagi dua ya.. jadiin satu saja.. pasti semuanya setu ju.. # aku yakiin bngt…

  2. enaknya sih langsung full aja, kl emank suka bacanya, pas baca yg panjang2 tuh nikmat(?) bgt deh.. malah kl dikit2 ntr ga puas bacanya.. *pdhl blm lnjtn lgi baca my-nya* *cuma bantu koment aja* ._.

  3. 2aaaaa..
    Hahah 35 halamana termasuk sedikit teh. Banyak kan mereka” yg masukin segitu ke wp haha. Ayo teteh comeback lah bikin ff jihyuk panjang”.n.. Yah klo nggak sequel. Atau ff baru yg nyeritain si eunhyuk ngebet nikah haha. So setiap ss5 dia ngomongin mau nikah mulu *curhat hahah..

  4. Kanyaknya banyak yg minta Full nich *tengok kanan-kiri

    Q ikutan milih full aj dech! *ehh
    Biar g lumutan nunggux ^^

    So Full aj ya *aegyo
    Kan banyak yg minta full #pemaksaan

  5. aku pilih yang opsi kedua.
    aku memilih membaca langsung full trus end daripada harus menunggu lagi.
    lagian 35 halaman tak terlalu bikin sakit mata kok *menurutku*.
    so, ayo cepat dipost part 13 nya..,

  6. Aku mau yang full ajj langsung gak usah dibagi 2 chapter. Aku suka kalo panjang karena lebih puas bacanya.

  7. sebelumnya salam kenal dulu ya eonni…🙂
    klw boleh milih kyanya mending full aja biar gk penasaran hehe
    can’t wait for publish the end of story MY ^^

  8. Pilihan nomer 2 aja,langsung das-des ga pake lama..Xixixi…
    Kalo dibagi 2 ntar penasaran ampe ke ubun-ubun mpe kebawa mimpi…Y(^_^)Y

  9. aku coblos pilihan keduaaaaaaaaaaa….
    biarin mau sepanjang apapun malah bagus kalo panjang banget kekekeke
    aku coblos nomor2 hihihihi

  10. buahaha emang ada gitu ya yoo reader yg suka “ini kepanjangan, bosen bacanya” heol~ reader aneh. aku sih syuka sekali kalo panjang~~~ yaudah yoo, jadiin 1 part aja langsung. dari pada eike nanti penasaran tingkat dewa dewi olympus kalo dibagi-bag gitu kekekeke

  11. fuuuuull aja langsung yoo unnie!😄 ga nahan aja kalo misalnya udah terlanjur kepo tapi masih harus nunggu update-an lagi.
    aduh ini udah kepo maks maks sama endingnya. apalagi baby jihyuk juga debut ya di part ending ini, ih excited banget.
    ayo ditunggu marry yoonya! fightiiing…. saranghaeeee (?)

  12. ehhhmmm… aku sih maunya yg fuLL ajah biar ga mkn penasaran sama endingnya.
    aku jamin sepanjang apapun akan kubaca meskipun sepanjang rel kereta api*pLak

    tapi aku ngikut suara terbanyak ajah dehh
    *kek pemiLu* kekekeke

  13. kakaaaak~ holahop/?
    jujur nungguin my part 13 itu luama buanget -_-
    kalo aku lebih suka langsung dipublish semua, karena aku ngga suka sama yang pendek pendek /?
    kalo dibagi 2 kan harus nunggu lagi…
    jadi langsung publish aja kak biar feel nya dapet *alasan* kalo dibagi 2 ntar jangan jangan lupa ceritanya :p

  14. jdi 1 part za….aq ska g sbar nunggu klo dbgi 2 hehe…
    gpp crtnya pnjang jga,krna aq g bkln bosen bca ff MY hehe…
    udh gtu kan part ni dtnggu2 bgt jdi bklan ngobatin rsa rindu bwt jihyuk couple.

  15. saya pilih yg pilihan ke-2..krna saya suka yg panjang2 (?) wkwkwk~
    seriously, I choose the 2nd choice🙂 pengen tau ending nya secepat mungkin🙂

  16. Klo menurut saya sich dibagi 2 aja author.karena author kan udah capek2 nulisnya setidaknya reader harus sabar nunggu sebagai balasan jerih payah author yg udh ngarang and nulis cerita.tp balik lagi terserah author itu hanya pendapat saya aja sich.author caiyo…

  17. “KARENA di twitter gak ada yang mau ngobrol sama saya tiap saya mintain pendapat. Uda kaya ngobrol sama tembok dan kepedean sendiri,” *pukpuk* (;A;)
    dibagi dua jga gpp, biar seru nunggunya, bikin penasaran *kejam*
    ntar publish seminggu kmudian, kn bisa di schedule otomatis tuh. yg penting udah ada endingnya😄
    tapi yg mana baiknya buat reader ajalah haha..

  18. oh n0o0o0o. . . . jgn dbagi 2 eon… kasian buat orang2 kepo berat *termasuk saya* harus nunggu lama buat baca lagi. . .
    janji ga bala c0ment kepanjangan, bukannya bahan baca yg bagus ga bakal bosen bacanya😄 *ceilah ngerayuu*

Leave a Reply

