[140713] Sekedar Sapaan

HOOOOLA ADIOS~

Sepertinya suda seabad lebih seminggu sejak terakhir saya meninggalkan sesuatu untuk dibaca *ato sekedar diskip karena gak menarik. xD* Dan saya meninggalkan hutang yang belum sempat terbayar, membiarkan saya menjadi orang yang selalu ditunggu #apelukate. Maafkan saya. ;-;

Saya malas beralasan, tapi ijinkanlah saya mengurai beberapa penyebab terbengkalainya “rumah” ini. Wud you mind to read? Oh.. No? Okay, you still need to read it anyway *tabok dulu*

Jadi… klise sih. Liburan. Bermalas-malasan. Mengabaikan ide yang seharusnya ditampung dan dituangkan di Word. Dan ketika saya benar-benar ingin menulis, kendala lain adalah: SM*RT yang tidak pernah jadi smart.

Hmm…

Gak nyambung memang. Kalo memang mau nulis ya nulis aja, Shel. Apa hubungannya sama internet?

Iya, benar sekali. ;-; Tapi saya merasa wajib *gak wajib sih, cuma keinginan* untuk balesin komen yang numpuk (gak maksud nyombong, sumpah. ><). Kenapa mesti dibalesin, Shel? Yauda sih gak perlu. Kamu nulis ya nulis aja, publish, kelar.

Iya sih.

Tapi saya demen aja balesin komen. Pinginnya ngebiarin komen-komen yang masuk, tapi saya pikir, kalian suda ngasih effort, feedback, apapun yang bisa saya baca di sini. Mostly itu membuat saya tersenyum, jadi masa saya gak bisa sekedar “ngobrol” sama kalian? (kecuali kalo saya bener-bener bad mood. x’D)

Dan kebetulan, sebagian besar orang-orang yang sering main ke sini sudah saya anggap sebagai teman. Teman yang baik. Jadi ya… gitu deh. *nah gak jelas*

Dan lagi, saya pikir ini bukan blog khusus FF. Ini blog pribadi yang saya isi sama banyak tulisan, dari FF sampe diary geje. Dari curhatan hari-hari sampe curhatan ala fangirl. Jadi ya… intinya sih saya pingin sharing aja. ^-^v

NAH!

Setelah saya dapet pinjaman modem dari Pak Waluyo, akhirnya saya bisa kembali ke sini setelah selesai sama komen-komen yang ada (beberapa, mungkin ada yang sengaja belum saya bales karena lagi ada dalam perjalanan membaca FF, biasanya saya balesnya di awal ato ending. Hehehe~) dan mungkin, ada yang terlewat. Maaf buat yang cinta (?) alias komennya belum terbalas. ><

Buat yang tanya soal Marry Yoo chapter 13 (insya Allah chapter terakhir), saya sedang dalam perjalanan buat… menghayati cerita tersebut *cari mati* xD

Saya gak bosan buat bilang: Selamat menunggu. Silakan mengantisipasi ceritanya! ^-^ (gak butuh pujian, cuma butuh antisipasi. Siapa tau nanti antisipasi Anda bisa berubah jadi pujian #AlaBAPbanget)

Inti dari segala inti postingan ini adalah: I JUST WANNA SAY HI GUYS I MISS YOU DO YOU MISS ME? *tabok lagi*

Kalo diterjemahin sih: Selamat berpuasa buat teman-teman yang berpuasa! :”>

Sebenernya masih pingin nulis, tapi… saya tau pasti banyak yang bosen, jadi… BYE! ^-^

39 thoughts on “[140713] Sekedar Sapaan

  1. hahahaa.. ne ini tuh blog Diary deh menurtQ …

    Miss u too Eonni :)… waitting waiting n waiting. Always…

    Fighting !!!

  2. saya menunggu marry yoo chap.13..,
    menunggu kemunculan (?) yoon. hahaha
    ayo eonni, semangat. fighting!
    liburan memang bikin males, apalagi puasa2 gini.

  3. Miss you too shell…😀
    Silahkan menikmati perjalanan menghayati (?) nya….
    Saiia akan mengantisipasinya di tmpt tujuan *apa pula ini?! -__-*
    Yg jelas saiia bakal nunggu n mengantisipasinya😀
    Hwaiting!!!!!! ^^9

  4. Part terakhir kak? Dilema mau seneng apa sedih. Ok. Wkwk.
    Btw, 5 hari yang lalu 10juli loh, kalau aku ngga salah NIKAHANNYA YOO SAMA POO DI MARRY YOO tanggal itu kan xD aku pikir kakak bakal posting ternyata engga *nangis bombay*
    Semangat aja sih kak, part 13 spektakuler yee ^~^

    • Balesan yang bener –> YA AMPUN PINGIN NANGIS BANGET KAMU INGET. ;;________;;
      Sadar sih tanggalnya, cm bingung mau bikin apa di hari itu. Abis ragu gak ada yg peduli juga. :”)
      Terimakasih! *tabur kembang*

    • Balesan yang bener –> YA AMPUN PINGIN NANGIS BANGET KAMU INGET. ;;________;;
      Sadar sih tanggalnya, cm bingung mau bikin apa di hari itu. Abis ragu gak ada yg peduli juga.
      Terimakasih! *tabur kembang*

  5. Aaissh,,gemess sayang buat Yoo.
    Nado cingu… i miss you bery muuuuch!!!
    Meskipun keseringan komen saya ga jelas, but honestly.. i love your ff.
    I’ll wait patiently…and being anticipate for your next post..
    Himnaeee!!

  6. YA AMPUN PINGIN NANGIS BANGET KAMU INGET. ;;________;;
    Sadar sih tanggalnya, cm bingung mau bikin apa di hari itu. Abis ragu gak ada yg peduli juga. :”)
    Terimakasih! *tabur kembang*

  7. miss U too…
    aku ttp setia kok nungguin Marry U chapter 13… dan semoga ide dan pengkhayatannya berhasiL. kekekekeke

    pai~pai^^

  8. hallo eon salam kenal xD aku baru nih mau ijin ngublek-ngublek ini WP boleh ? *walau ga di boleh tetep aja kok hhiii*

Leave a Reply

