[160613] Happy Dad-day!

946969_10200544458087613_272555575_n

June 16, 2013

Selamat ulang tahun, wahai laki-laki terhebat! Happy birthday, Papa!

As I write this, I think we cant meet (again). Saya masih, insya Allah, ada di Malang ato justru suda di Pamekasan tapi gak bisa ketemu. *sob sob* Tapi seperti biasa, doa saya untuk Papa selalu menjadi awal pembuka hari di hari ini!

Mungkin saya gak tau doa apa yang cocok, tapi siapa peduli? Yang saya tau, saya mau Papa selalu sehat, selalu bahagia, selalu selalu selalu diberi kesehatan (perlu diulangi supaya lebih diutamakan. Haha..). Sebenernya ada banyak doa yang pingin saya sampaikan, di bidang pekerjaan, misalnya. Tapi, kayanya saya lebih suka memanjatkan doa tentang kesehatan aja.

Alasannya… karna gak mau ada memori buruk yang terulang. HAHAHA…

Apa lagi ya… saya gak tau harus nulis apa lagi *lha, ini kamu ngapain, Shel?* Karna saya sendiri tau, hubungan kita ini deket tapi juga jauh. Jangan tanya, saya juga bingung saya nulis apa. xD

Terima kasih, Papa, sudah menjadi orang yang menelpon tanpa harus *uhuk* dimiskol. Hehehe~ Terima kasih sudah menjadi orang yang selalu kirim sms di sabtu ato minggu pagi dengan kalimat, “Bangun, mbak.” Hahaha~ Dan terima kasih sudah menjadi orang pertama yang mendukung keinginan buat pergi Stulakom. Uyeee~

Ucapan terima kasih yang abstrak, memang. Tapi begitulah. xD xD xD

Maafkan saya yang masih selalu kekanak-kanakan. Kadang *sering* membuat khawatir karna satu dan lain hal. Mungkin sebenernya Papa juga khawatir, sama seperti Mama, tapi Papa mencoba percaya sama putri tunggalnya ini, dan saya berterima kasih untuk itu. ^-^

Tetaplah menjadi super hero terbaik untuk kami, anak-anakmu. Hehehe~

Papa…

Guru dan mentor pertama yang paling bijak.

Penasihat dan pengingat yang paling baik.

Pendengar dan teman yang paling tulus.

Dan jauh di atas semua peran itu, Papa adalah ayah terhebat di dunia! Happy birthday! I love you, Dad! :*

Oh, oh, satu peran lagi! Papa adalah panutan tipe lelaki ideal yang saya inginkan. Jadi, kalo Anda-anda, para lelaki, memenuhi kriteria saya, yaitu mirip Papa, silakan datang ke rumah (?) xD

I just wanna marry wif a guy like my Dad. Every daughter’s dream, I think. ^——^ <– kenapa jadi ajang cari jodoh? xD

Selamat ulang tahun, Papa. Semoga panjang umur, selalu dan selalu diberi kesehatan, dimudahkan dalam segala urusan, dan ditegarkan di setiap masalah yang mungkin datang. Amin.

Saya masih dan akan selalu ingin menjadi putri yang membanggakan. Walaupun kalian selalu bilang, “Kami selalu bangga kok sama mbak.”, tapi keinginan saya selalu bertambah besar untuk memberikan semua hal untuk kalian. Jadi, percayalah, apa pun yang sedang dan akan saya lakukan, gak pernah terlepas dari niat itu.

Bahwa di setiap tindakan saya, saya selalu memikirkan kalian. Dan berkat itu, insya Allah, saya juga dijauhkan dari tindakan atau perbuatan yang buruk. Karna kalian adalah motivasi terbesar saya untuk berada di sini, untuk tetap bertahan dan berusaha.

Seperti kalian yang selalu melakukan apa pun demi kebahagiaan saya, saya juga sedang berusaha melakukan semua hal demi kebahagiaan kalian. Saya belum bisa menjamin apa-apa untuk sekarang, tapi saya bisa berkata bahwa saya ingin menjadi putri terbaik yang kalian miliki. Hehehe~

Baiklah.

Selesai.

Gitu aja deh.

Bbabaaaaaii~

Selamat ulang tahun, Pak Waluyo! :***

4 thoughts on “[160613] Happy Dad-day!

  1. Pak Waluyoooo happy blessed birthdaaaaaay *iya tau telat* T.T
    huwaaaa syelaaa , sudah lama tidak berkunjuuuung😦
    karna sedang dalam misi penggusuran diri (?) dari kampus niih hehehe O:)😀
    i miss miss miiisssss hyukjae versi ff (?) *plak*
    i miss youuuuuu sheeeel ({})
    huhah will be updating right noooww ..

  2. slamat ulang tahun mertua hyukjae *oke ini bener2 telat* maap soalnya udah lama ga mampir ke rumah(?) yoo *deep bow*
    sehat selalu yah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s