[310513] Welcome again!

Last day on May!

Bahkan saya gak tau harus senang ato sedih. Mei berakhir, Juni mengintip. Awal Juni bisa berarti banyak hal: mendamba aliran beasiswa-seumur-hidup dari orang tua, bisa juga sebagai pertanda semakin dekatnya UAS, ah dan dalam kasus saya, awal Juni sama dengan Ujian Akhir Praktikum (UAP) buat BAP (Biokimia dan Analisis Pangan) *then lemme SCREAAAAAAMS~*

Dan buat orang-orang di sekitar saya, awal Juni adalah datangnya para lelaki istimewa! :”>

Selamat datang, hei kamu! Selamat datang, Lee Hyukjae~ ^-^

Again. The same sky, same air, same weather (perhaps), and yesseu, the same YOU! Saya senang kamu datang lagi dan lagi dan lagi walaupun tiap kamu datang, saya gak bisa bertatap muka apalagi sekedar mengintip dari jauh #eciyeee

Tapi sejujurnya, saya cukup senang kamu tetap datang. Lagi dan lagi. Rasanya cukup menghibur kok dengan kenyataan bahwa kita berada di bawah langit yang sama, menghirup udara yang sama, dan entahlah kesamaan apa lagi yang kita punya setiap kamu ada di sini. (mungkin makan makanan yang sama? Cilok? Sate Madura? or… entahlah. xD)

Tetap pula ada euphoria yang meletup-letup setiap saya tau kamu datang. Tetap ada perasaan aneh yang menggumpal, menyisakan lubang ganjil dalam hati, entah apa itu. x’D Mungkin sekedar rasa sesak karena saya gak bisa liat kamu, atau mungkin sekedar perasaan iri pada orang-orang yang lebih beruntung dibandingkan saya. Ha-ha…

Dan seperti apapun perasaan yang saya rasakan, pada akhirnya kamu tetap di sini. Selamat datang! Enjoy the show, enjoy this country, enjoy your vacation! :’3

Kalo kata mbak Christina Perri sih,

The sun is filling up the room and I can hear you dreaming..

Do you feel the way I do right now?

And I will make sure to keep my distance

Say, “I love you,” and you’re not listening..

Dan beberapa liriknya mengingatkan saya pada kamu. Mungkin klise, mungkin silly. Terkadang, saya bisa membuka lagi semua memori tentang kamu, mencoba mengingat bagaimana rasanya menyukai seorang kamu; yang kata orang, hanya sekedar kamu. Tapi bagi saya, gak pernah ada kata ‘hanya‘ buat kamu. Kamu bukan cuma sekedar ‘hanya‘ buat saya.

Kamu lebih dari hanya.

Kamu Lee Hyukjae. Kamu SJ Eunhyuk. Kamu laki-laki cengeng yang manja. Kamu… ya kamu. Kamu istimewa dengan caramu sendiri dan saya selalu suka kamu yang seperti itu.

Ah, saya mulai ngegombal. xD

Please don’t stand so close to me

I’m having trouble breathing

I’m afraid of what you’ll see right now

I give you everything I am

All my broken heart beats

Until I know you’ll understand

Pokoknya! Selamat datang. Dan semoga betah di sini, supaya kamu bersedia datang lagi dan lagi dan lagi. Entah berapa kali, tapi pastikan di salah satu kesempatan itu saya bisa bertemu kamu. Satu kali sudah cukup. Gak tau lagi kalo ternyata ketemu kamu bisa bikin ketagihan. :’)

Saya bantu doa saja, mudah-mudahan kamu gak macem-macem di stage #eh

Salah, maksud saya, mudah-mudahan Super Show-nya lancar. Sukses yaa! Semangaaats, Qaqa~! xD

Dan semangat juga buat saya sendiri! UAP di depan mata dan saya malah mengetik dengan ceria. T^T Semoga besok lancar, semoga besok gak pake grogi, gak pake panik, gak pake… yah, apapun! Gak pake gagal! ^-^)9

Dan, dan, dan! Setelah besok, akhirnya saya bisa pulaaaang~ *mudah-mudahan* Saya kangen rumah. Kangen kamar. Kangen kasur. Kangen semuanya. ;w;

Wish me luck, people! ^-^

And yesseu, I’m trying to reset everything. My feeling. My mind. My heart. For him. Saya baru membaca kalimat yang dituliskan dari seorang teman:

“Hidup itu ibarat simphoni panjang yang penuh variasi tangga nada. Dinikmati. Santai, gak perlu buru-buru. Karena sesuatu yang kita mau gak harus selalu kita miliki. Jangan lembek, Sob. Kamu harus bangkit. Mulai dari nol. Kalo gak bisa mulai dari nol, mulai dari min satu!

Dan saya berniat memulai dari -1.

Dan saya ingat kamu.🙂

18 thoughts on “[310513] Welcome again!

  1. Ikutan ah sedihnya eon😦
    Amin semoga gak macem-macem di stage. Mereka baik yaa wkwkwk, aku gak bisa ke sana tapi mereka yang dateng buat nyamperin tapi masih aja gak bisa liat…
    Hhahaha miris…

    • Ahahahaha~ ini bukan postingan sedih juga kok. Sekedar bersyukur mereka bisa balik ke sini. :’) Semoga lagi dan lagi dan lagi.

  2. Heemmm~ alaways love lah pokoknya.. suka benget tiap tulisan eonni ({})
    Terharuu~ :’D

    Seperti biasa eonni bener2 kereen~

    Dan ngomong2 soal memulai..seseorang justru pernah mngatakan begini eon, “Bagaimana bisa kau memulai kembali dari awal ketika kau sudah jatuh? Bukankah jika kau memulai kembali dan menghadapi lubang yang sama,kau akan otomatis menghindar? Apakah itu tidak berarti bahwa jatuhmu di masa lalu adalah pelajaran?”

    Hemmm..tapi apapun itu..bner, eonni hanya perlu terus..
    Fighting eonni ^~^)9

    • Aww~ terima kasyiiiihh.. ^-^
      Sejujurnya, butuh muter otak buat ngerti kalimat itu loh. Otak saya suka gak nyampe. ><
      Fighting! dan terima kasih~ ^-^

  3. yuhuuuuuuu~ arseliaaaa~
    rayakanlah kedatangan hyukjae dengan MarrYoo~ yuhuuu~~~
    cuma nebeng eksis doang disini haha.
    selamat menikmati minggu tenang ^^
    sukses untuk UASnya yuhyuuu~~
    kalo pulang salam buat mama yuhuuuu~

    • Ini berasa mom lagi nyanyi Yoohoo-nya secret. -..-
      Selamat menikmati minggu tenang juja momma~ ^-^ Sukses buat UASnya juga, buat segala macam plan yang suda disusun. Buat semua-muanya~
      Dan nanti disampein deh salamnya buat Ibu Ririn. xD

  4. Yeseu, same sky same air same country w/ them >.<
    nanti aku ttipin salam deh eonn sm hyuk sm hae🙂
    Fighting eonn, semangat buat UAP nya, smoga smuax berjalan lancar😀
    FIGHTING EONNI ^&^

  5. hyuk oppaa aslinya gnteng bgt chingu….aq udh liat sndri wktu SS5 kmren.alhmdllh dpet spot pinggir bgt panggung.klo g ad pgar pmbtas udh aq peluk stu2 kyknya*mimpi*
    mkanya klo member blang hyuk oppa jlek tuh bhong bgt.gila kulitnya za mulus bgt udh kyak porselen.mdh2n SS6 mreka dteng lgi ya….dan mdh2n aq bsa nton lgi.yg trnyta emang bner nton sushow tuh bkin ktagihan….jdi hrz mlai nabung lagi.hehe
    maf ya udh nympah dsni,cma pngen brbagi za….^©^

  6. Manis.
    *tulisannya* ^^
    Saya suka tipe tulisan kayak gini. Dan tulisan kamu ini ngingetin saya ama novel-novel favorit saya dulu,kayak karyanya Bubin Lantang, Gola Gong, Massardi,dan kayak era Lupuw juga. Tulisan bagus,manis dan mengena.
    Postingan Shela yg ini juga ngingetin saya ama postingan Shela yg dulu,yg mau ‘break’ ama Hyuk. Beneran,itu ngena banget bt saya. Rasanya ga rela bgt,,kenapa sih ninggalin Hyuk? Tapi,balik lagi ke pilihan.
    Haha..kemarin kamu kena virus galau SS5 juga yaah? Apalagi saya,yg kebetulan ada di Jakarta,,galaunya poll..kenapa pas Hyuk ke sini gw ga dtg? Akhrnya,,takut nyesel juga..saya nonton di day 1 juga..*maaf,ga pamer*
    Dan,,yaa..pesona Hyuk lagi dan lagi membuat saya kagum. He is a humble person, dan lagi,dan lagi,,saya terpesona ama semangat dan kerja keras mereka,bukan Hyuk doang..meskipun ga bo’ong,,mata saya nyariin dia mulu.
    Aah,,kenapa saya numpang curhat di sini.m mian,,
    Hmm..saya seneng ama tulisan kamu deh pokoknya..
    keep writing dan sharing ya..
    Fighting for your study..
    Selamat untuk memulai..
    Semangat untuk kmu…
    Himnae :^)

Leave a Reply

