[180413] The Latest Gift

Latest Birthday Gift

City Night Scenes Wallpapers 29***

Do you know how the feeling of female main cast in every story? It’s nice to know if you know already, because I haven’t felt that kind of feeling.

Yet.

Hehehehehehe~

That gift perhaps will be my sweetest thing for my latest 20th birthday. It’s beautiful… really.

Hahaha… jadi semalem ceritanya saya bete. Mau ngumpulin laporan tapi ujan, mana gak ditungguin sama si CO-ganteng-tapi-sialan, dan mesti ngumpulin sendiri ke aspraknya. Intinya uda bete banget lah sama semuanya. Dia bela-belain sih nganterin ujan-ujan, mau-mau aja jadi pelampiasan omelan & curhatan sepanjang jalan. Maap ya…

Akhirnya ditanyain uda makan ato belum, diajakin beli burger. Itu loh burger yang suka ada di depan Indomaret. Tapi Indomaretnya di Sengkaling……… berasa di Indomaret Malang kekurangan tukang jualan burger. -__-

Teyus, seenaknya sendiri pesen 2 burger apaaaa gitu, gak nanya saya maunya apaan. Beli minuman di Indomaretnya; saya ngambil minute maid yang ijo, yang anggur putih sama lidah buaya, yang baru itu loh, itu enak! Dia ambil yoghurt. Sok banget minumannya gituan. xD

Kita nungguin burgernya. Saya kira makannya ya di depan Indomaret gitu. *iya saya tau itu gak elit, tapi kan daripada laper?* Lah ternyata gak. Dia langsung ngajakin cabut, ke arah Batu. Tapi di belokan mana gitu, dia belok kiri. Dan becandanya uda mulai gak lucu; bawa-bawa yang syerem-syerem, nyaris saya mukulin punggungnya keras-keras.

Syuda tau saya sensitip ama hal-hal gituan. Dia belom kapok saya pukulin (?). -____-

“Nanti kalo aku suruh tutup mata, tutup mata. Jangan ngintip, dosa!” katanya.

Panik sih sebenernya. Ini anak kalo lagi kumat pasti ekstrim becandanya. Tapi tetep tutup mata juga, jadi bener-bener gak tau motor ini jalan kemana. Sambil masang kuping, mendadak sadar kalo itu sepi banget.

Pas disuruh buka mata, saya lirik kanan-kiri, yang ada di kiri: rumah-rumah yang sepi, yang kanan: tanah kosong. Saya deg-degan, sempet kepikiran kalo saya dibawa ke tengah-tengah kuburan Belanda. xD

Tapi pas liat ke depan…

Lampu-lampu kota bejejeran, bagus banget. Ternyata kita lagi ada di jalan yang agak tinggi, jadi di depan itu bisa liat lampu-lampu kota.

Saya bengong, gak tau ini maksudnya apa… dan dia bilang, “Selamat ulang tahun.”

Saya masih bengong. “Kan uda lewat, lama tau.”

“Mendingan telat daripada gak, kan?”

Saya makin bengong, cuma ngangguk-ngangguk cantik.

Dia salting. Saya salting. Kami salting. Semuanya salting.

13530973-lights-in-city-night-scene-in-piatra-neamt

Mungkin bukan dinner spesial, cuma burger yang dibeli di depan Indomaret. Mungkin bukan wine (?), cuma sebotol Minute Maid ijo sama yoghurt mix fruit (punyamu). Mungkin juga bukan acara istimewa di bawah naungan jutaan bintang, cuma pemandangan lampu kota Malang yang diliat dari ketinggian.

Dan mungkin bukan kartu ucapan warna-warni, tapi ucapan langsung “Selamat ulang tahun” yang malu-malu.

But it was… beautiful. It was perfect. ^-^

Terus kami makan burger dengan bahagia. Saya nyaris dipaksa minum yoghurt. JANGAN SAMPE! Meskipun anak biotek, saya gak bisa minum gituan… Makasih.

Terus hampir diculik (?) malem itu juga ke Batu. Tapi gak jadi, gara-gara ada jam malem di kos. Padahal dia emang suda janji (awal semester kemaren dan terpaksa ditunda terus gara-gara sibuk masing-masing) dan saya sendiri emang lagi pingin ke Batu… buat beli susu stroberi doang. ;w;

Yah… perjalanan singkat sih. Awalnya kesel banget, terus blank, terus akhirnya ya gitu deh.

Selama di jalan saya mikir, saya berasa baru aja dapet hadiah ulang taun ala fanfic. Dan saya curiga sebenernya dia suka baca fanfic (?).

Begitulah. The end. Saya kurang kerjaan sekali sampe nulis ini disini… *punch ma face*

Anw, terima kasih buat yang sudah mengingatkan Aquaserious sama Marry Yoo-nya. Saya usahakan secepatnyaaa~ ><

ps: itu fotonya palsu. Semalem sempet difoto sih, tapi… jadinya jelek. HA HA HA~

26 thoughts on “[180413] The Latest Gift

  1. ahhh eonni mau di gituin .. >//<
    fufufufu
    tapi yaah beberapa menit sebelum mapir kesini aku udah kautin diri sendiri buat lupain dia .. wahahaha /nangis kejer/
    abis nya cape eon nunggu 3 taon tapi dianya cuek mulu .jadi curcol/

    ini sweet banget loh eon ampe aku diabet bacanya /diinjek/
    patut di pertanyakan tuh si dia nya eon suka baca fanfic apa nggak /slapped/
    hohoho

  2. mau dong ketemu sama yg nyulik~ mau nanya itu tempat bersejarahnya dimana😄
    bu, kan saya request bu,. ini dijadiin ff aja bu, kan asyik bu dibuat ff bu /maksa/
    ah, saya ngepens sama abang2nya, meskipun konyol2 unyu HAHAHAHA
    ibu yakin gak ada apa-apa bu sama si abang2 ituu ? pffft……….

    • tempat bersejarah apaaaa? -__- Iyah, ibu, nanti kapan2 saya bawain abang tukang bakso (?) biar diajak kenalan. :’)
      Tidak bisa bu, nanti kalo dibikin ff terus orangnya baca gimana? (?)
      Ah, ibu jadi penggemar kesekian dari si abang-bermotor-putih itu. Nanti orangnya makin terbang……………………
      Oh.. saya sama si abang gak ada apa-apa bu. Ibu kaya gak tau saya aja. :’)

  3. saya curiga tuh co doyan menyamar baca ff disini

    ah…ah…sesuatu yg amat sederhana tp berhasil bikin ngiri ampe ubun-ubun

    huwa…envy bukittinggi…

  4. 어이구~~~~ i envy you much kak! cie siapa itu????????? :3 cie kakak cieeee~~~ pebgen nangis bacanya pengen digituin juga….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s