[070313] The Meeting With Abi

tumblr_lbyfek5bo41qb13xjo1_500***

HOLAAA~ HALOOO~ I’m back again (wif another diary entry. :3)

Jangan bosyen yah kalo saya disini lebih sering berbagi soal masalah idup daripada membawa cerita yang seharusnya bisa kalian baca. *melirik nanar dokumen Marry Yoo+AquaSerious* Hiksu~

Jangan khawatir juja, saya sedang dalam perjalanan (?) merampungkan Marry Yoo chapter… 11 ya? *maap, saya lupa. Saya author dodol. xD* Banyak ide cerita bermunculan di saat-saat terakhir Marry Yoo ini, jadi janganlah bosan menunggu. :’)

Eniweeeii, akhirnya, setelah satu minggu tertunda, saya berhasil mengadakan pesta ulang taun! HOREEE~ *jungkir balik naek elang*

Bersama dengan keenam gadis manis nan imut nan ceria, bertempat di salah satu restoran pizza cepat saji yang tergeletak (?) di salah satu sudut Matos, kami duduk manis memandang menu.

Mengingat ulang taun saya kemaren agak ngenes karna Mama-Papa honey moon (re: perjalanan bisnis *ea) dan Mom sedang menunaikan ibadah di tanah suci, saya merasa hari pertambahan umur itu agak kurang lengkap.

Syukurlah masih ada orang-orang yang peduli untuk berada bersama saya di hari itu. Muucih ea ceman-ceman.. *sobs sobs*

Jadii, yang mau saya ceritakan adalah… *jeng jeng jeng jeng*

Pertemuan kami dengan seorang ‘Abi’!

Ceritanya, kami duduk melingkar, persis kaya orang pengajian yang lagi nunggu dapet berkat *kicked* Lagi milih-milih menu. Laaaaama banget. Nah, saya emang uda ngerasa sih kalo ada bapak-bapak Arab, jenggotan gitu lagi ngeliat ke meja kami, persisnya sih mungkin ke arah saya karna saya juga sesekali ngeliatin bapaknya. Abis kan risih diliatin mulu, jadi saya liatin balik. xD

Pas suda manggil mbak-mbak pelayan, kami nyebutin pesanan. Tau-tau bapak itu berdiri, ngadep ke meja kami dan entah ngomong apa, gak jelas gitu. Kaya bahasa Inggris, tapi saya sendiri rancu itu bahasa mana, bahkan saya ragu itu masih bahasa planet ini. *kicked again*

Pokoknya bapak itu nyebut-nyebut Abi sambil nepok-nepok dadanya gitu, terus naruh duit di meja kami. Saya sih nangkepnya bapak itu pingin ikut ngebayarin pesanan kami *walopun akhirnya dari kami bertujuh muncul masing-masing prasangka. xD*

Ada yang nyangka kalo Beliau ngasih duit buat ngusir kami, sampe ada yang kepikiran kalo muka kami itu termasuk muka-muka melas yang gak bisa bayar pizza. Sedih banget…

Si Abi ngasih selembar duit warna biru terus pergi dari restoran itu sambil nenteng pesanannya sendiri. Abi bawa anak sama istri sih, kayanya Arab tulen, kebukti gak bisa bahasa Indonesia plus nyuekin temen saya yang nanya pake bahasa Inggris.

Mungkin aja si Abi lagi pingin nraktir kita-kita karna Beliau dapet rejeki. Atau mungkin ya… si Abi itu beneran mikir kita cewek-cewek yang gak mampu buat bayar pizza (mengingat betapa lamanya kami mandangin menu tanpa menemukan keputusan buat pesen apa. xD)

Si Abi mungkin ngebatin, “Kasian anak-anak ini… mukanya melas banget, mana pesennya lama, mungkin ngeliatin harganya kali ya, pada galau.”

Tapi jujur Abi, kami gak galau gara-gara harga! Kami lagi berunding! Berundiiiing~

Kemungkinan konyol lain yang ada di kepala saya adalah, si Abi mandangin saya yang ngingetin dia akan cinta pertamanya. Yah… kemungkinan yang satu itu memang terlalu tidak mungkin. *silakan tabokin saya*

Eniweeii, terima kasyih Abi! Dengan bantuan Abi, saya berhasil berhemat. HA HA HA~ *jangan salah paham ya teman-teman, hari ini saya ikhlas kooook.IKHLAS BANGEEET! :’)*

Cuma ya ajaib aja gitu… Gak pernah kepikiran tiba-tiba ada orang dateng ngasih duit. Yah… mudah-mudahan aja memang niatnya baik, dan niat saya sendiri juga dinilai baik makanya ada yang ngebantu. Hehehehe~

Terima kasyiiih, Abii! ^-^ *ini pesen dari si Chici94*

Dan! Terima kasih buat kalian berenam (Austin, Chici, Uthek, Lala, Ririn, plus Zita) yang sudah mengosongkan waktu dan perut untuk menghabiskan perayaan ulang taun saya! Akhirnya histeria 28 Februari berakhir hari ini. :’)

Semoga masih ada ulang taun-ulang taun lain yang bisa kita lewati bersyama-syama. AMIN~ ^-^

Terima kasyih juja buat MOM karna syuda menyempatkan diri menemui anak kesayangannya ini. Plus oleh-oleh dari perjalanan Umrah kemaren. Muucihh, Momma gahol~ :*

Terakhir, pesen saya buat kalian yang membaca ini: kalo kalian ada rencana makan di restoran pizza, tetaplah bawa uang lebih. Karena… seorang Abi gak mungkin datang begitu saja. Jangan terlalu berharap dengan Abi. Mungkin dia akan datang di kota kalian, mungkin juga tidak. *abaikan*

Okay, bener-bener terakhir, mudah-mudahan saya bisa ngepost MARRY YOO dalam minggu ini! *pasang iket kepala* Jangan bosan menunggu, please keep anticipating that story~ ^-^

Thank you! Bubaaaaii~

“Jangan peduliin apa yang orang pikirkan tentang kamu. Tetaplah berbuat baik dan teruslah berusaha demikian.” <– Quote hari ini. Terima kasih. :’)

Sebenernya saya adalah tipe orang yang akan dan selalu memikirkan tentang apa yang dipikirkan orang tentang saya. Dan gak jarang itu justru bikin saya ngebatin sendiri. Tapi seenggaknya hari ini saya akan belajar untuk gak berusaha seperti itu.

Karena akhirnya yang akan dilihat orang bukanlah gimana penggambaranmu melalui UCAPAN orang lain, tapi gimana kamu menggambarkan dirimu sendiri melalui TINDAKAN dan NIAT baik. ^-^

13 thoughts on “[070313] The Meeting With Abi

  1. aduh eonni ada2 aja rejeki mu :p
    tp rada aneh juga sih kok bisa si abi itu kasih duit cuma2 –‘
    syukurin aja deh😀

  2. AH, baru baca ih.
    ada eyke disebut sebut~😄
    iya, itu abi kan artinya bapak. ya mungkin si abi seneng ngeliat kalian, mgkn nginget anaknya ntar gede kayak yoo kali /eh
    dan orang arab tulen maupun nyerempet tulen (?)……. jangan harap banyak bisa bahasa englishnya ama mereka -_-
    english lakunya sama orang mesir ato emg dri europe. /curcol
    tapi asyik ya, baik banget si abi haha. bisa kali kapan kapan pas jalan sama mom ketemu abi, mom ga minta duit, cuma minta dibawa ke arab lagi /lha

    sumpfah. notenya bikin ngakak
    kalo kalian ada rencana makan di restoran pizza, tetaplah bawa uang lebih. Karena… seorang Abi gak mungkin datang begitu saja. Jangan terlalu berharap dengan Abi. Mungkin dia akan datang di kota kalian, mungkin juga tidak.

    kembali kasih sayang, smoga hadiahnya berguna meskipun seadanya hihi.
    sesekali pengen liat yoo pake pasmina😄
    Insya Allah, next year rayain bareng…………. di wisudaan mom /ngarep

    • AH, baru nongol ih. xD
      Anaknya padahal masih kecil, tampangnya arab banget pula, gak ada mirip2nya ama yoo. -__-
      Nah yoo doain nanti kalo mom ke matos bisa ketemu abi yak. Langsung aja menawarkan diri biar dibawa ke arab. Lumayan! xD

      HA HA HA~ itu pesan yang tulus ikhlas loh. Kan gak mungkin abi bisa selalu ada kalo kita di restoran pizza. :’)

      Aiiihh… yoo belom minta belajar sama mamah caranya pake pasmina. ><
      AMIIIIIIIIINNN~~~~!!! Sukses aja dehh.. xD

      • sini sini mom ajarin haha.
        mom ngeliat orang2 ddisana pke pasmina gak pake dleman ninja apalah namanya, tanpa peniti tapi bisa bagus -___- haha

      • Eii~ kalo orang sana kayanya cocok diapain aja. Nah yang ini *nunjuk diri sendiri* suka gak terdeskripsi kalo nyoba model baru. xD

Leave a Reply

