[MY Audition (?)]

mydh***

I’m here agaiiin~ I just love to write anything I want. xD

Oh, I dunno you guys will anticipate this or not, but I decide to use ONE name for a small role in Marry Yoo. Since I’m in my mood to give a girl around Lee Donghae, I think I have to ask if you want to participate or no.

Well… here we go!

I wont give any standard, just… some qualification.

Soooo, wut you have to do is easy. Just send your comment, gimme a Korean-girl’s name (it can be yours or well… you just can use random name if you want. xD), your impression at the first chapter of MY until now, why you wanna join in MY, and WHY do I have to choose you.

Ah, Donghae biased is a must. ^-^

But I do NOT accept any-complaint about how MY will be going, how this or that cast will face problem(s), or even how bad if this or that blablabla. 

It’s not an official (?) audition, I just make this for fun. Besides, I’d be glad if you, who always support me, will join MY. ^-^ *eventho I know I just give a small role. ><*

Thanks! I’ll wait.

ps: I wont promise to give you a nice character tho, so… its up to you wether you join or not. I still apreciate.😉

57 thoughts on “[MY Audition (?)]

  1. acungin tangan tutup ketiak. sy donghae bias,ireum Hwang Ji Hyun,knapa mesti mlih sy coz donghae is mine#Maksa.
    slebihnya karna sy suka MY😄

    Sbnrny sy ga terlalu ngerti tlsan Di atas jd ga nyambung Mau ngomong apa.hehe

    #kabur ah,ngerakeun😄

  2. pas buka email lagsung kedapetan post-an ini. huwaaaa eonnie, i waaanttt. donghae-ya, i’m coming babyhae *plak
    sebenernya kalau boleh jujur aku berharap loh ya bisa masuk di MY story tapi ya sepertinya peluang nama korea aku buat masuk ke MY story tipiissss banget. setipis cinta aku buat kyuhyun (?)
    aku cuman mau ngusulin ya eon, ini nama koreaku “cho hyura”. simple kan? hahahhaa biasanya cho hyura ini jadi yeodongsaengnya cho kyuhyun *sowhat* biasanya juga dipairing kalau nggak sama donghae ya hyukjae *trus*. tapi itu di FF buatanku sih, eon *plak* #ketauanbangetngarepdapetperan
    kalau tanya kenapa aku join di MY story jawbannya pun simple, karena aku suka jalanan cerita. aku suka dimana eonnie bisa buat karakter eunhyuk beda dari yg lain. karakter eunhyuk yang seakn-akan dia punya kharisma ya baaaah tiada taranya (?) ditambah jiyoo, jiyoo udah dianggap kayak garem buat eunhyuk sementara eunhyuk sayurnya. jadi boleh aku jujur ya, jihyuk itu udah couple paling fenomenal la buat aku. ini bukan cuman sekedar pujian biar aku bisa dipilih loh, eon. bukaaaan. ini beneran jujur dari dalam hati yang palingggggggggg dasar. ini ciyuuss loh(?)
    dari awal ah aku udah ngikutin ini WP, eon, sebelum ada MY story pun aku sudah mengikuti. jadi ya tidak ada alasan kenapa aku bisa kepincut sama WP ini karena sebuah alasanpun seperti tidak bisa mewakili apa yg aku rasakan. karena perasaan ini ke WP ini susah untuk diungapkan (?)
    panjang amat ya alasanku -_- aku ngga berharap loh ya eonnie milih nama koreaku buat dijadiin pairingannya donghae. cuman aku berharap doang aja. seperti yg aku bilang tadi, aku nggak ada alasan buat eonnie untuk milih cho hyura. karena itu semua kan tergantung sama eonnie. aku yakin pilihan eonnie pasti bagus-bagus hahaha *duh gombal*
    seperti kata eunhyuk ‘tidak ada alasan aku untuk mencintaimu karena kau adalah dirimu dan dirimu adalah kau.’ dan itu lah yang terjadi padaku ‘tidak ada alasan aku memilih cho hyura karena cho hyura adalah saya dan saya adalah cho hyura.’
    seenggaknya aku sudah ikut berpartisipasi dalam audisi ini (?) hhahaha
    oke ini sudah panjang ternyata, amat sanngat panjang malah. sip dah. sekian cup-cuap dari saya , eon. love ya, eon *bow*

      • 조 혁 라 ini nih hangulnya, eon. untuk mempermudah *dorr*
        hahahhahaha emang agak ribet sih yah seperti orangnya yg selalu ribet(?)

      • eem, bantu jawab yaa, aku ketik di google translate, kaya gini nih hangulnya 초 휴 라, cho hyu ra
        kalo 초 혁 라 ituh, cho hyuk ra, yang kalo dibaca/ pronunciationnya ituh, cho hyeok ra, kaya 이혁재, lee hyuk jae, jadi lee hyeok jae.
        sorry nyelip yaa @fabiola linhae

      • Ralat sedikit juga, kalo Cho Kyuhyun pun itu Cho-nya hangeul Jo kaya yang awal @fabiola pake *maap lepi saya nda bisa ngetik hangeul. xD* Pokoknya gitchu deh ya.. xD Ini buat fabiola sekalian. ^-^

      • Omooo~ berarti translate-an yang selama ini aku pake salah. Oke, ckptau. By the way, makasih ya buat @leehyukjae udah mau bantuin benerin🙂 makasih bangeeeet >< buat jiyoo eonnie, udah dibenerin itu, eon. Translate-an yang aku pake ternyata salah -.- mian eon ._. Maklum saya buta hangul kecuali hangul nama donghae (?) Sekali lagi makasih ya buat @leehyukjae sama buat jiyoo eonnie🙂

      • huwaaa.. pantes saya pernah baca ff, dia make nama jo kyuhyun, ternyata karena hanguknya gitu yaa.. ah, mianhae, soalnya saya ngetiknya menurut cho, ternyata salah yaa.. aku ga cek lagi sih.. saya ngetik di google trans juga karena komp ga bisa ngetik hangul^^, jadi pake virtual keyboard, coba aja eon..
        iyaa, sama2 buat @febiola, hitung2 bagi-bagi pengetahuan.. saya juga ga begitu tau hangul, sering banget, yg mirip2 bentuknya(beda letak garis aja bwh ato atas), ketuker-tuker. mana yang o, u, dll, banyak deh..

      • He’eh~ Ada beberapa yg suka nulis Jo Kyuhyun di ffnya karna hangeulnya gicthu. xD
        Kalo Cho memang kaya yang kamu ketikin tadi, pake garis di atas huruf (?) j-nya.
        Gak pernah nyoba pake google trans, syuka gak mau usaha, gampang nyerah. xD

  3. gyaaah~ eotteokhae??? audition!! donghae biased is a must rite? i have maaaany korean name, btw, and now confuse to use what.XD, tsk, aku gadis labi~l.. hehhe, kayaknya aku bakalan ikut nih.. batas waktunya kapan??
    well, ga masalah kalo bukan karakter yg baik, jelek pun jadi asalkan disekitar lee donghae, aiyaah~

  4. ohok~! tes satu..dua..tiga..

    aww~♥ ada audisi disini yaaa? saya ikutan laa haha
    selalu jd stalker yg berharap deket sama ka shela /sigh
    baiklah lupakan, mari dari awal….

    aku seneng syekali ka shela ngajakin readers turut gabung jd cast di MY hohoho sungguh penawaran yg menggiurkan untuk aku :3
    oh~!!! my korean name is Han Jeyeon fufufu~~~~
    ngg~ ok, gimana pendapat aku ttg MY? this is cute story for me. dan tentu saja karna aku penggemar JiHyuk couple takada cela di setiap ff ka shela sejak jaman My Wonderful Life. Jadi aku selalu suka sama ff buatan ka shela. titik. Ka shela selalu berhasil dengan ide2 simple tapi terkenal dengan romantisme nya /eaaa seperti MY ini. Dan waktu pertama kali baca teaser, ka shela tau? aku bahagia syekali, ofc, kan JiHyuk akhirnya menikah~~~~~^^ yey~!!! haha
    kalau alasan aku pengen gabung di MY, entahlah…. aku bingung. ada dorongan untuk tetep ikut audisi ini, tp aku gatau alesannya apa. Tapi berhubung disini pemenang akan dijadikan Donghae’s gurl, tentu saja aku maaaauuuuuuuuu.. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ tak masalah jadi bad girl or good girl. Tapi sepertinya bad girl lebih menarik lol xD
    nah! yg terakhir kenapa ka shela harus pilih aku? hmm… apa yaa? mungkin ka shela sedikit tertarik sama nama korea aku? /slapped xD baiklah lupakan. Semua penilaian ada pada dirimu, ka shela cantiks.. aku sebagai readers yg baik hati dan selalu mencintai ka shela /oops, hanya turut berpartisipasi, walaupun semua alesan ga jelas dan puanjang syekali ini sangat membosankan -________-
    baiklah, syudah terlalu panjang.. wassalam ka shela c;
    tentunya dengan secercah harapan kalau ka shela bakal milih aku lol xD

  5. whoa I can’t imagine how if it is me, the one who’ll play wif donghae’s heart /lol/
    I dun have a korean name, but the meaning of my name is…… moon!^^
    Good luck eonni, Talanghae^^

  6. *keselek* aaaaa~ since i’m an ELF so can i included as donghae’s bias ? kekeke~ lol . at least he’s my 2nd bias in a row periode before hyuk >< *maksya*
    ehm .. let me try to join laa~ *puppy-eyes*
    korean name : Soo Jungrin ..
    she won't ever mind for being evilish in MY kkkk~
    angelic charac even would be fishy (yes fishy thing for fishy guy *abaikan xD)

    waktu menjawaab~
    1. impression : ALWAYS full of ENVIOUS ! haha
    ditunggu hyuk , dijaga hae , diatasin sma daehyun , dicipok hyuk , dilamar hyuk , dinikahin hyuk , sodaraan sma siwon , babied-well for rest life sepertinya takdir yoo itu kekeke~ *i'll exclude lost-family thingy(s) and chaerin's existence* xD
    dan overall fanfic nya karena saya itu romantic-addicted jadi saya super duper suka sama ff ini ! segelintir aksi aja kayanya udah bikin nge-fly (?) gituu kkkk~
    dan selalu impression buat shela itu FFnya smakin hari tatanan katanya makin bagus . aaa~ love it pokonyah .. why don't u try to make a novel ? :3

    2. why you wanna join in MY .
    ehm bcz i love hae's charac heree ! hahaha . rilly hae's just like a very very best-friend ever i dreamed of🙂

    3. why do u have choose me .
    because i love you (?) lol xD sorry .
    is it mean for show-off my ability ? haha feeling like a true interview xD
    eeuum , soalnya saya sudah merelakan diri dan mempersiapkan hati *dengan nama korea* buat diapain aja sama shela hahaha xD *what a reason !!* x"D
    beside , because i love ur unpredictable-scene(s) too .. i don't mind for being not chosen , but i'd love to see how u'd do new thing for this new charac~❤

    kkeuut . hahaha . maap gatau diri lagi ngomennya😀

    • Hahaha~ Everyone can join actually. xD So lets see your application (?)
      Soo Jungrin? That’s nice~
      Err… all of your comment(s)…….xD Omaigaaat, tengkyuuuu~ :*
      Keep waiting yah. ^-^

  7. annyeooong🙂 waah ada audisi ya ??? aku mauuuu , apalagi jadi yeoja nya donghae . mau bangeet😀
    nama koreaku Nam MinRin , hehe jelek ya namanya ??
    alasannya aku ikut audisi ini , yang pasti aku sukaaaa banget sama jihyuk , jihyuk masuk ke daftar fanfic utama yang aku buka setiap hari . alasan yang kedua karnaa audisinya buat my yeobo donghae oppa …
    semoga shela eon mau pake nama koreaku #ngarep , aku selalu berharap namkor ku ada di salah satu blog favorite ku . ayolah eoon wujudkan impianku #aegyo
    tapi itu terserah eon kok , semoa pilihan eon yang terbaik .
    enggg udah ah , aku tunggu fanfic donghae nya ya eon #semoga ada nama aku di ff nya
    annyeong😉

  8. annyeoong🙂 ada audisi ya ??? aku ikutan dongg ..
    nama koreaku Nam MinRin , alasan aku ikut audisi karna aku sukaaaa jihyuk . jihyuk masuk daftar blog favorit ku yang selalu aku buka setiap hari .
    semoga shela onnie mau pke namkor ku #ngarep ..

  9. ahhh tambahan :

    alasannya aku ikut audisi ini , yang pasti aku sukaaaa banget sama jihyuk , jihyuk masuk ke daftar fanfic utama yang aku buka setiap hari . alasan yang kedua karnaa audisinya buat my yeobo donghae oppa …
    semoga shela eon mau pake nama koreaku #ngarep , aku selalu berharap namkor ku ada di salah satu blog favorite ku . ayolah eoon wujudkan impianku #aegyo
    tapi itu terserah eon kok , semoa pilihan eon yang terbaik .
    enggg udah ah , aku tunggu fanfic donghae nya ya eon #semoga ada nama aku di ff nya
    annyeong😉

  10. Aaa!!! Dungek!!! *lari2 sambil gandengan tangan sama dungek*

    Namkor : Park Jae Mi (박재미)

    Impression of MY : Hm… Apa ya? Ceritanya lain dr Jihyuk2 sebelumnya, marriage life dan entah kenapa aku selalu suka baca FF dengan tema itu. Hahaha.
    Kalo boleh jujur sih, sbnernya dulu aku nggak suka sama Hyuk. Beneran nggak suka loh ya, bukan biasa aja. Alasannya ya karena dia sering djodoh2in sama Hae. *oke, jd semacam cemburu gt? ya nggak sih. jadi? auk ah, gelap*
    Daaan…. Voila! Pas aku nemu blog ini and ngikutin FF series yg di post di sini, itu smacem obat penawar racun lah ya, perlahan-lahan aku mulai suka n respect sama Hyuk. Trnyata he’s not bad as that. Trutama stelah liat style dia di Mr. Simple itu smacem terpana liat dia di situ. Hahaha. *kualat itu mah namanya*

    Why do you have to choose me?
    Let me think…
    *5 minutes later*
    Hm… Let me think for a while…
    *1 hours later*
    Hm… Okay, sebenernya aku nggak trlalu pnya alasan knapa km harus milih aku. Cuman ya, kalo mau milih aku itu psti bakal seneng banget. Soalnya si Park Jae Mi ini blm pernah melanglang terlalu jauh di dunia per FF-an. Sejauh ini dia baru melancong ke akun2 private aku sama 1 blog gabungan aku sama temen aku. Jadi ya, dia masih newbie lah… Nggak ada salahnya kan diperkenalkan ke dunia luar sana… *apa sih*
    Ya intinya lg, Jae Mi ingin menjaganya dari terkaman Hyuk. *oke, abaikan*
    Nggak2, pilih pake hati aja deh, mana istri (?) Dungek yang paling ngena di harti kamu. #Eaaaa ^^

    Udah ah, drpd malah bikin FF disini, pamit undur duluan. Gamsahamnida! ^^

  11. Ummmm, audition?interesting… Banget, ahhahaha
    Apalagi copelan sma hae ><,
    nama korea : kim hyun sun
    awalnya aku belom prnah bca ff dgan cast eunhyuk , tpi wktu baca MY aku mulai deh stalking nih ff,dan sukaaa banget sama ceritanya,konfliknya ngena dan penuh kejutan, walaupun kadang karakter pemainnya mudah ditebak,tapi ada juga yang cukup misterius,donghae misalnya . Selain itu penulisannya emng mudah di mengerti , thanks to shela yang udh ngebikin nih ff :*
    Dan kenapa aku pngen jdi pemeran di MY itu semua karena manusia bernama 'donghae', karena aku ingin menjadi seseorang yang brrti bagi hae #eaaa
    dan untuk prtanyaan yang terakhir. Knpa harus milih aku? Karena aku emng ngebias hae, haha , selain itu dy berhak dapetin wanita idaman dy, seperti aku misalnya *plak *dibakar elfish
    Sekian –🙂

  12. Wah.. A battle for all ELFishy in the world! *lebay
    Since my bias is the evil ahjusshi and not the clown fish prince, all I wanna is just : “Hwaiting! Ganbatte kudasai!”..
    And for yoo eonni, I’ll always anticipating your ff. ^^

  13. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    i want to….
    my name is CHO YEON HEE

    just praying may you choose me, i love your stories even im used to be siders, bkn apa2 tp aku biasa baca dr hape yoo..

    dan Lee Dong Hae, karena mnurutku dia adlah tipe pria romantis, tipe pangeran yg akan sangat cocok jika brsanding dengan yeonhee, gadis yang menyukai hujan.

    entahlah… tp semoga keberuntungan memihakku *doa banya2

  14. gyaah, aku denger nama eonni waktu ngetik ini ,yg di tv namanya arselia putri sih..
    well, aku ini termasuk reader baru.. komen aku di blog eonni aja masih bisa diitung pake jari.. maaf banget karena banyak ff yg belum aku komen, banyak alesan pribadi, dan yang paling fatal, aku lupa pass gravatarku T_T mau buat baru, tapi ada kemungkinan aku bakalan lupain passnya lagi(aku juga ngelupain pass slh satu emailku loh). nasib deh pake pass beda2.. alesan ini mengharuskan saya gapernah buka gravatar dari hape ato laptop, jadi, stuck deh,kalo mau komen, yah mesti ol di komputer. iyuh, saya kesel banget. well, i dont mind if people think how bad i am.. banyak baca ff org tapi jrg komen, eh begitu ada audisi gini langsung ikutan. well, saya ga bisa buang2 kesempatan bagus kaya begini kan? aku juga bakalan komen kok, tapi pasti lelet😄 nyehehe~
    choi ra-eun (최 라 은), ra~ya, haera couple.*fiuh, setelah jungkirbalik milih-milih, akhirnya mutusin pake ini, ga ngerti deh kenapa milih ini-_-*
    my impression, ehem! well, ini ff pertama yang saya baca di blog ini.. dari prolognya, ff ini kelihatannya menarik, karena eunhyuk tergila-gila sama gadis itu, bersedia nunggu choi jiyoo. yeah, aku gapernah nemu ff yang bisa bikin kita mengerutkan kening, menautkan alis dan selanjutnya jadi tegang dan excited hanya karena baca prolognya aja.. kalo gasalah, prolog dibuka dengan “lee hyukjae menunggu gadis itu, masihmenunggu, dan akan selalu”* yeah, i still remember, i read it over and over again* awalnya saya berpikir, apa ini ff yang ceweknya pergi tanpa permisi? dibawa pergi sama org tuanya karena hilang ingatan yg diakibatkan oleh lee hyuk jae? kok sinetron banget ya? yakin nih gini?*alasan kenapa saya mengerutkan kening* well, itu baru dari baca kalimat pertama, dan saya langsung mengutuk diri sendiri karena udh berprasangka yg buruk2, setelah baca yg selanjutnya, saya tahu bahwa saya ga bakalan pernah nyesel karena udh berkunjung ke blog ini. cewek itu bukan lupa ingatan/amnesia, konflik tentang ortunya dan keluarganya juga lebih berkelas daripada yg saya sangka*hihi* i just can’t help but read it again. marry yoo, walaupun udh dibaca berulang-ulang kali, tetep ga bikin mabok. saya menikmati setiap kata2 yang ada. ringan, dengan karakter yang ngegemesin(terutama jiyoo, donghae, hyukjae) lanjut dengan part selanjutnya, saya dibuat menganga akan hyukjae yang begitu perfect, imut-imut dan segalamacam sifat dia yg lainnya lagi.. ini bener2 cerita rekaan fans tentang sosok hyukjae yang didambakan. tingkahnya ga jauh beda sama yg sering kita lihat dilayar laptop/komputer, jadi mudah buat berimajinasi tentang hal yg terjadi di ff MY, karena itu saya katakan pas. ff yg patut dibaca karena diberi bumbu2 sesuai kodrat*?*nya.. diselipi komedi yg pas sukses buat reader ngakak(gyaah, apalagi eommanya hyuk), dengan kata2 yang pas dan alur yg pas . semuanya terasa pas. sosok jiyoo yang terasa sesuai untuk lee hyukjae. siapapun bakalan rela kalo hyukjae bersanding dgn wanita seperti jiyoo. segala macem hal kecil yg dilakukan hyukjae kepada jiyoo, perhatian2nya, cemburunya, semua terasa sempurna. waktu baca, aku merasa envy dan jealous banget, akhirnya saya menetapkan, kalo baca MY, anggap aja jiyoo itu diri sendiri*nyehe, peace*
    aah, dan juga, sudah berapa kali saya katakan bahwa saya sangat mencintai karakter donghae?? dari awal chapter sampe yg ke8, saya masih saja berfikir bahwa donghae sosok sahabat yg sempurna.
    narasinya ga jelek, kata-kata yg dipilih bagus, enak dibaca, nyaman aja gitu kalo kita bacanya.eeng, ditengah baca narasi diselipin kata2 yg bisa bikin senyum2 sendiri, gigit jari, bergumam sendiri, yaah, segalanya deh! ditengah narasi juga, terkadang saya merindukan keromantisan mereka, konyolnya mereka, dll. tapi baru aja mikir gitu, eh, saya langsung disuguhkan oleh tingkah2 hyukjae & donghae yg bikin melting dan ngakak. jadi bacanya ga ngebosenin. thumbs up buat hal ini! also, saya pikir anda belum terlalu mengeksplor tentang choi siwon, benar kan? walaupun begitu, siwon memiliki kunci di ff ini. itu yang saya suka. marry yoo tidak membuang sia-sia support cast. and the nc part! OMG! saya belum cukup umur, tapi memberanikan diri buat baca. hihhi, anda tahu apa yg saya pikirkan? authornya baik*nyehe*, ncnya ga berat, dan saya sama sekali ga merasa bersalah sudah membacanya😄. Ncnya terasa cocok buat hyukjae dan jiyoo, waktunya juga cocok, yeah, i mean ga terburu-buru. seperti kata2 saya yg sebelumnya, terasa pas!
    konflik juga diungkap sedikit demi sedikit, satu-satu, konfliknya juga datang silih berganti*apadeh* jadi saya sebagai pembaca merasa sangat bersemangat menanti yang selanjutnya..

    kenapa saya ingin bergabung? karena saya cinta MY*apadeh-_-* i know i’m so addicted with this story.. karena saya mengagumi authornya.. eonni harus tau bahwa eonni itu pinter banget membangun karakter, sedikit demi sedikit, ga terburu-buru jelasin semuanya. melalui tingkah2 mereka contohnya. reader bisa langsung suka dengan org2*?* di MY. especially Chaerin. dia org ketiga antara jiyoo sama hyukjae, tapi saya ga bisa benci chaerin. masa lalunya dia, bisa buat aku ngerti kenapa dia bisa mengagumi sosok lee hyukjae. karena sang author pinter nyusun ceritannya, saya bisa ikut larut dalam cerita. dan juga karena anda pintar membangun karakter, jadi saya menyerahkan nama korea saya buat diapa-apain, peran jelek, no problem!😄 dan juga karena yg menang will be “the girl around donghae”, bagaimana bisa saya tidak ikut audisi? *smirk* karena saya menyukai karakter donghae juga jadi alasan saya ingin ikut.

    kenapa anda harus memilih saya? aah, anda tidak harus memilih saya kok*kicked* lupakan, karena pertanyaannya seperti ini, berarti saya harus percaya diri dong ya~ maaf kalo kepercayaandiri saya kelewatan😄
    alasan pertama, karena saya sangat tertarik akan audisi ini! saya sangat bersemangat mengikutinya! jadi anda harus memilih saya*iih, ganyambung* alasan kedua, karena saya sudah jungkir balik memilih nama yang cocok buat lee dong hae*gatau cocok dari segi mana deh*, bahkan panggilannya juga saya tambahkan, hihihi. alasan ketiga, oke, yg ini terlalu memaksa sih, karena saya sudah mempromosikan blog anda sama temen2 sekolah dan temen2 saya yg lain*trus kenapa?*, gataudeh mereka pada komen ato engga. ihihi😄, sudah saya bilang, yg ketiga terlalu memaksa, jadi anggap saja tidak ada. alasan keempat, karena nama korean aku belum pernah aku pake, selain karena aku ga pernah nulis ff dan ga punya temen yg rela mau buatin ff buat aku ato masukin nama aku di ffnya dia-_-, juga karena dibeberapa blog yg ngadain audisi, aku siders*fiuh,pengakuan* jadi, saya akan sangat senang kalo eonni memilih saya, walaupun anda bilang hanya peran kecil, trus kenapa? saya justru sangat senang karena bisa ikut berpartisipasi.
    komen saya terlalu panjang sepertinya, aah, kebiasaan, kalo ngetik, harus puas baru berhenti. biarkan saja ya eonni😄..

    • Hahaha~ sumpah denger nama Arselia? Kenapa saya bahagia ya? xD
      Waw! Sesama Choi! *toss* Sepertinya bisa dipertimbangkan sbg kecocokan sama jiyoo. :3 Dipertimbangkan yah. Dan sebenernya komen yg kaya kamu ini masuk penilaian keterharuan author. Authornya suuuuuka banget sama komen panjang yg kaya gini. :’3 *iya authornya maruk komen*
      Semua hal-hal kecil yg kamu perhatiin itu jadi bikin saya seneng banget. T^T
      Terima kasih, silakan ditunggu resultnya ya~ ^-^

      • iyee eon.. saya juga kaget dengernya😄. jadi gini, ada acara di sct*, yg ada uya kuya sama istrinya itu.. sebelumnya saya random milih channel tv, buat penghilang sepi aja*pdhal uda make headset*, soalnya rumah lagi kosong, nah, komputernya ada didekat tv, begitu denger arselia(hostnya manggil kenceng banget), ya saya langsung noleh, berasa, ini takdir ato apa ya? tapi yg di tv itu masih kecil eon, 7 tahun kayannya umurnya. trus suaranya cempreng-_-(aah, saya menjelek2kan org), dia kaya jadi host gitu(acara nunjukin bakat kali ya)
        hehhe, iya yaa~, kita sesama choi!! yuhuuuuu~*balestoss*
        iyaa, sama-sama, resultnya ditungguin kok ^^..

  15. Emm. Bingung ni mau ngomong apa. Setelah baca komen2 diatas. Kayaknya km suka ya kalo komen nya panjang. Sebenernya aku juga pengen ngomong banyak. Tapi entah kenapa pas uda ngetik di komen malah ilang semua yang ada di otak. Okelah. Sudah dulu berbelit2 nya hehe.

    Masih inget ama aku gag?*okelah kalo gag inget*
    Sebenernya tadi mau mention aja. Kayaknya aq lebih sering mention kamu nagih part selanjutnya dibanding komen. Hehe mianhae yoo.

    Nama ku choi SeoRin gatau deh hangul nya kayak gimana. Aku buta hangul. Mau belajar juga masi sibuk skripsi kagak kelar2*curcol* #abaikan

    Kenapa harus milih aku? Aku juga sebenernya juga gatau. Tapi kasian aja liat Hae gak ada couple nya. Hehe.

    Soal MY. Sebenernya dari dulu aku uda nunggu banget JiHyuk yang married version. Berhubung ini yang pertama. Jadi aku exited banget. Padahal biasanya aku nunggu ampe tamat dulu baru baca. Ya walaupun tetep buka blog tiap hari buat ngechek. Tapi khusus MY ini, aku baca dari awal. Nunggu tiap part. Apalagi ama anak nya JiHyuk. Imut. Lucu banget. Sapa ya namanya? Saeyoon? #maap kalo salah.

    Apalagi ya? Udapanjang blm?
    Uda de. Bye

    • Iyah, saya syuka komen panjang yang kadang bikin senyum-senyum cantik. :3
      Uda, uda, uda panjang kok. xD Makasih yaa~ ^-^

  16. Syala laa~ ada saembara(?) rupanya.. kekeke
    Well, ikutan ahh😀
    Lee Soori
    Why? Because its my name and I like it.. hahahaha#plakkkkk
    Well,actually I’m one of donghae’s biased😄.. yahh, sebelum kau mempengaruhiku dan mengalihkanku ke seorang yg hiperaktif tapi so sweet bernama lee hyukjae itu :l But, I still love hae very much..hahahaha
    Impression?? Entahlah. Aku kebanyakan tereak2 doank kalo baca nih ff. hyuk sweet bgt. Beda bgt ma characternya di lovabook yg agak bodoh.. hahahaha jangan bunuh sayaaa :p *piece ^-^v
    Dari awal ko’ aku ngerasa hae suka ma Jiyoo yah?? Yah, walaupun trbukti dy SANGAT membantu hyuk dlm mndapatkan Jiyoo.. tp entah mngapa adaaaa aj yg beda.. hahahah so’ tau ah gue😛
    Udh ah, aku coba2 ikutan doank.. entah tpilih ato ga’ yg pnting I’ll always wait for ur story 
    Oh, iyaa.. stupid kyupid juga aku tunggu loh lanjutannya😀
    Keep fight to write ^0^g

    Nb: DM ku di twitt masuk kaga???

  17. Chaaa join ah siapa tau aja beruntung #plakk😀
    Namkorku Kim Yo-Ri oen

    Suka bgt sama MY dari liat postingan pertama dari MY sendiri aku udah antusias bagt ngikutin FF ini.

    Sempat gak rela gitu waktu judulnya MARRY YOO, ck. Si Yoo mau nikah? sama hyuk kan? Pasti. #GulinganDiaspal -,-

    penggambaran karakter Jihyuk menurutku rada berbeda dibanding dengan FF eon yang lain. contohnya Lovabook.
    Tapi yang tetap dan paling menarik minat aku dalam baca FF ini itu ya romantisnya mereka berdua gak ada habisnya ampe tiap skinsip pun aku ingusan terus loh eon #ciyuss🙂
    Rada kecewa kalau sampe eon mutusin buat ngebuat Donghae jadi pihak ketiga nantinya dalam hubungan Jihyuk diMY ini. Ayolah Eon… aku sumpah gak pernah kepikiran kalau Hae punya rasa sama Yoo #meweek😥

    mungkin itu aja ya eon.
    Apapun hasil kelanjutan MY dipart2 berikutnya Aku akan selalu baca dan tetap mendukung pastinya😀 #kibarinKolorHyuk -__-

  18. boleh gak aku request masuk MY tp coule nya sm sie evil?? #dor #salah xD
    wkwkwk…. xD
    i won’t participate, just wanna make your comment box a bit full.. lol~

    hey, i’m asking for kyupid.. :p

  19. ckckck_ nama korea saya tidak menjual untuk cast ff..😀
    pengennya namanya yg ada “Sarang” nya gitu.. jdi “SarangHae” couple…😀 wkwkkw
    MY..?? umm.. slah satu ff yang wajib di stalkerin… hahah😀 hampir tiap hri mampir ke kamar stroberi ini buat fangirling…
    kenapa pengen join MY?? hei..hei.. kakak Shela.. sapa yg gk mau dket2 ama EunSiHae coba.., ?? nah .. aku slah satu nya…😀 meski cma di dunia khayalan kamar stoberi..🙂
    kenapa milih aku?? kayaknya gak ada alasan cos aku gak partisipasi nama.. hehehe…

    SarangHae Couple gak buruk loh kak Shela.. :*
    fighting…!!😀

  20. annyeong eonni… kayaknya aku telat komen deh..
    lagi pula kayaknya eonni udah hampir selesai buat FF MY part 9 (,-_-,)
    tapi jujur aku mau ikutannnnnn ><
    apa aku masih boleh ikutan? aku biasku Donghae loh ^^
    nama korea yang mau aku tawarin ke eonnie tu LEE SEUL. 이슬 sebenernya ini nama korea yang sering aku jadiin FFku tapi ga pernah di publish -___- kenapa ga ada nama marganya? karna besar di yayasan yatim piatu, jadi dia nunggu orang yang mau adopsi dia baru deh dia punya nama marga. tapi kalo eonni mau nambahin marga aku ga keberatan🙂
    terus dari nama LEE SEUL itu artinya Embun, karna dia lahir di pagi hari. jadi dia punya perasaan yang tenang ga beda jauh sama karakter Donghae kan?? ^^
    yaudah deh.. terserah eonni mau ambil nama yang mana.. saya hanya menawarkan saja… hohoho
    eh iya, aku nunggu banget loh part ke 9. pengen liat tingkah bayinya JiHyuk xD malah kemarin sempet gambar chibinya Eunhyuk lagi gendong bayi sangking antusias banget sama FF Eonni ^^

  21. hihihi nimbrung ah, lee jihae eon .
    hahha nama korea aku dsatuin sma nama donghae balabala /plak/
    dtunggi MY part 9nyaaa🙂

Comments are closed.