[Updated] About Plagiarism [!]

Syuda tau soal plagiat-plagiat itu? Klik dan silakan dinilai, berlebihan atau tidak reaksi saya ini.

Intinya, setelah BluEast Harmony #8 [FINAL] publish, saya bakal hiatus. ^-^

Full notes can be read here

Saya diblock. Apa ada orang yang lebih pengecut dari dia?

Yang paling mendekati adalah dia deact akun pribadinya. Wah, wah… saya cuma berhadapan sama cewek super pengecut ternyata. Kecewa deh.

Yah, tapi jangan dikira saya melupakan perbuatan Anda ya. Tolong diingat, saya sangat pendendam. Sampai mati pun saya gak rela, gak ikhlas disakiti secara mental seperti ini oleh orang seperti Anda!

4 thoughts on “[Updated] About Plagiarism [!]

  1. Tidak ada kata toleransi untuk sebuah plagiarism ! Biar اَللّهُ saja yang bales dia. Pengadilan akhirat itu udah yang paling adil. Yoo~ *pelukerat* Yoo harus kuat ya, kaka akan terus menunggu karya-karyanya Yoo (๑’⌣’๑)づ♥

    • Yoo kira yoo bakal dimarahin karna bilang dendam ama si plagiator, tapi malah dipeyuk erat. ;~; Makasihh, kakak~
      Belakangan ini kayanya emosi yoo lagi naik-turun *banyakan naiknya* tapi masih kuat kok. Banyak yang ngedukung, kan.. :*
      Makasihh ya kakak Jingga~ ;~; *peyuk jauh*

  2. ka shelaaaa~~~ (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
    aku jadi sedih, kaka mau hiatus..
    yg sabar, ka.. keep calm.. pasti ada balesannya buat tuh org..
    Heishh.. aku jadi ikut kesel..
    mana 2060 nya ka yuli juga di jiplak yaa, ka..
    astagfirullah… ka shela selalu inget… ada perbuatan, ada balesan..
    okeh? (•̀_•́)ง

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s