The Beginning of JiKyu?

Bukan, ini bukan postingan jenis FF ato story ato apapun yang diharapkan. ^-^;

****

Cuma mau sedikit sharing soal gimana ceritanya ide JiKyu itu dimulai. Okeh, siap digoyaaaaang~? *anggep aja lagi dangdutan* Maksudnya, siap membaca? Duduk yang manis, kedua mata diarahkan ke layar lepi ato hepi *handphone maksudnyah. xD*, tarik napas, keluarin, dan dalam hitungan ketiga, anda akan tertidur *berasa acara hipnotis-hipnotisan. -_-*

Oke, CUE!

Jadi, sebenernya awal mulai ide JiKyu ini dari ODE (One Day Exchange), masih ada yang inget kah?

Awalnya cuma becanda soal ngebayangin gimana jadinya kalo JiKyu dijadiin main-couple di satu FF yang serius. Definisi FF serius buat saya adalah yang bergenre romance. Ngebayangin itu aja rasanya uda pingin mati. Romance? Jiyoo-Kyuhyun? Apa kata dunia persilatan~?

Tapi toh didukung juga sama keinginan abnormal Shin Hyori. Dia pingin ngerasain gimana jadi tokoh cewek di FF saya, yang seperti syuda diketahui, pasti cewek-ceweknya suka galau, sedih berkelanjutan, yah… tipe cewek-cewek drama lah. *nunjuk diri sendiri*

Jadi alhasil, Beliau-lah yang ngebet beud mewujudkan JiKyu, sang pasangan abal-abal ini.

Padahal, saya tau bener Beliau jeles, tapi teteup aja kekeuh pingin merealisasikan JiKyu. Jadi ya…. berhubung saya gak bisa nolak *gak tau kenapa paling gak bisa nolak keinginan reader, apalagi ini Shin Hyori yang minta. -___-* dan berhubung kayanya project ini patut dicoba, bolehlah mengiyakan si JiKyu story ini.

Maen nekat-nekatan sekalian, yaudin dimasukkin juga lah nama Lee Hyukjae sebagai cast keempat. Obsesi lama juga sih, nulis cerita cinta segi-empat. xD

Setelah proses berpikir (sebut aja ngelamun) yang lama, terpikirlah ide buat BluEast Harmony. Secara garis besar, suda saya bilang itu berlatar band-band-an. Lagi males bikin boyband ato apapun soal idol, jadi cuma bikin band kecil yang namanya sama kaya judul di atas. ^-^

Itu doang sih yang mau disharing. Dari komen-komen yang ada, kayanya pada sulit menerima kenyataan (?) tentang JiKyu. Hhh~ saya paham benar perasaan itu. *tendangkyu* Tapi apa boleh buat, syuda terlanjur dimulai, dan kayanya kalo berhenti ada evil tanpa tanduk yang suda siap-siap sama jurus AegHyo-nya. :3

Sebenernya ada juga sih segelintir orang yang mengantisipasi JiKyu itu sendiri. Tengchuuuu~~~ ^-^

Ini ada dua short-story soal rembukan pembuatan JiKyu, ada di notes FB, males copas, jadi dikasih linknya aja yaaahh~ Plus, sorry for the typo, will edit it next time when this smart being smart. :*

Interview #1: Most Anticipating Scene

Interview #2: Black-room Version

Thank you and see ya againn~ \(^-^)/

18 thoughts on “The Beginning of JiKyu?

  1. Hahahahaha jadi juga jikyu
    kirain ga jadi setelah banyak yang ga setuju #tunjuk diri sendiri.
    Tapi ok lah penasaran juga saya

  2. Semoga Tuhan memberkati JiKyu, amin *ditendang*
    Ye empuns. Itu shin hyori emg obsesi ya jdi galau gerl..
    Semoga impiannya tercapai yah :”)
    Dan selamat buat jiyoo, akhirnya, neplok ama kyu juga *dirajam*😄
    Shela eonni daebak lah :3

  3. dibagian interview yg pertama ak ngakak eonni xD
    berasa yaaa hyori cemburunyaaa ‘jealous beud’😄
    hyukjae jg, tapi msh berasa ‘panasan’ hyori~
    JiKyu yg minta hyori, tp yg cemburu beud si hyori jg buahaha
    sweet kiss? back hug? JiKyu? aaaah can’t waiiit eonni~yaaa fightiiing ;D *smirk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s