[Kyutoria] Read Me! -page 1-

 ***

Jika sekarang kau tak bisa melihatku, tak apa..

Jika nanti kau melupakan kehadiranku pun, tak apa..

Tapi sebelum itu, bisakah kau mencoba untuk membaca perasaanku?

Cho Kyuhyun to Song Qian

—-

SM Entertainment – 11PM

Cho Kyuhyun mempercepat langkahnya menyusuri koridor panjang perusahaannya. Dengan menggenggam erat ponsel dalam tangannya, ia bergerak lincah menghindari beberapa orang yang menghalangi jalannya. Tujuannya hanya satu; ruang latihan menari.

Pintu berukuran besar ruang latihan itu tertutup seperti biasanya, tapi Kyuhyun mengabaikan hal tersebut. Ia selalu tahu pintu itu tak pernah terkunci. Lelaki itu selalu tahu ada seseorang disana.

YAAA! Buka pintunya!” ia berteriak nyaring walaupun napasnya tersengal.

Kyuhyun hanya menunggu seraya mengembalikan ritme paru-parunya kembali seperti semula. “Tidak dikunci seperti biasanya~” seseorang menyahut dari dalam ruang latihan.

Lelaki itu memutar bola mata, jengah. Dengan gerakan cepat, ia menarik pintu biru tua itu lalu bergegas masuk ke dalam ruang latihan. Kyuhyun menyapukan pandangannya ke sekeliling ruangan, mencari seseorang yang dicarinya.

Sebuah tarikan napas lega meluncur dari mulut Kyuhyun saat berhasil menemukan pemilik suara itu. Ia melenggang mendekati objek yang ingin dilihatnya. Dengan napas yang masih terengah, Kyuhyun menempatkan dirinya di samping orang itu. “Kenapa ada disini?”

“Aku bosan di dorm,” suara lembut itu mengalun ke telinga Kyuhyun.

“Semua orang mencarimu.” ujar Kyuhyun singkat. “Ada apa?”

Seseorang, yang ternyata adalah seorang gadis dengan rambut cokelat gelap itu menoleh ke arah Kyuhyun, mengulaskan senyuman samar untuknya. “Tidak ada apa-apa..”

“Tidak ada apa-apa ya, kupegang kata-katamu, Qian,” Kyuhyun menyahut tanpa repot-repot memandang gadis di sampingnya itu.

Victoria –atau Song Qian, mengangguk lemah kemudian menyandarkan kepalanya ke pundak Kyuhyun. “Iya, Cho Kyuhyun.. Tidak ada apa-apa.”

Kyuhyun tak membuka mulutnya. Saat gadis di sampingnya ini bersikap seperti begini, Kyuhyun tak ingin berbuat apa-apa kecuali membiarkan gadis itu menyandarkan bebannya sendiri ke pundak Kyuhyun. Mau bagaimana lagi, ia sendiri tak pernah bisa mengerti perasaan seorang wanita.

Selama Song Qian masih berada di sampingnya, Kyuhyun juga tidak akan kemana-mana..

“Mau pulang?” tanya Kyuhyun, masih tidak menatap gadis dalam sandarannya.

Victoria menggeleng pelan. “Disini saja. Kenapa? Ada jadwal lagi?”

Kyuhyun ikut menggeleng sambil mengintip jam dinding yang tergantung di bagian samping ruang latihan. Ada jadwal khusus hari ini, jadwal tak teratur yang hanya akan dilakukan Kyuhyun; menemani gadis ini kapan pun ia menemukannya di ruangan yang sama.

“Kau punya waktu?” Kyuhyun melirik Victoria melalui ekor matanya.

“Selalu. Kenapa? Mau mengajakku kencan malam ini?” Victoria bertanya dengan seringaian kecil di bibirnya.

Kyuhyun mendengus lalu menempelkan pipinya ke puncak kepala Victoria. “Jangan mimpi! Kau harus punya tiket emas sebelum bisa berkencan denganku.”

“Aku tahu! Aku juga tidak mau berkencan denganmu, Tuan Muda Cho,” gadis itu merengut tanpa berniat mengubah posisinya yang menempel dengan Kyuhyun. “Bagaimana bisa kau selalu tahu aku ada disini?”

“Karena aku punya radar kecil untuk mencari orang-orang yang putus asa sepertimu,” ejek Kyuhyun. “Sulli bilang wajahmu itu lusuh sejak pagi, aku juga tidak menemukanmu di kantor pagi ini, jadi kupikir kau akan berada disini sampai malam.”

Victoria menarik napas panjang sebelum mengangkat kepalanya sendiri dari pundak Kyuhyun. “Tapi kau tidak mau tahu kenapa aku lesu sepanjang hari ini?”

“Bukan tidak mau tahu,” ralatnya.

“Karena kau hanya akan menungguku mengoceh, kan?” Victoria menjawab pertanyaannya sendiri. “Karena kalau aku tidak mau bercerita, kau akan diam saja. Terima kasih banyak.”

Kyuhyun mengerutkan kening, “Itu tidak membantu?”

“Tidak..” jawab Victoria cepat. “Tapi itu bisa dianggap sebagai bantuan yang tak ternilai.”

“Pintar,” Kyuhyun berkomentar singkat.

Lelaki itu melirik Victoria yang mendengus pelan sebelum tersenyum puas pada dirinya sendiri. Bantuan tak ternilai ini juga memiliki arti yang sama untuknya; bahwa momen bersama gadis ini adalah yang terbaik dan tak ternilai.

Victoria membetulkan posisi duduknya, tangannya melingkar memeluk lututnya sendiri. “Changmin mana?”

“Tidak tahu, memangnya aku manajernya?” Kyuhyun hanya mengangkat bahu santai.

“Kau, kan, teman sehidup-sematinya,” balas Victoria.

“Memangnya kalau aku ‘teman sehidup-semati’ Changmin, kau pikir kami punya semacam hubungan telepati atau telekinesis?” Kyuhyun menyahut tak mau kalah.

Tch~ dasar menyebalkan,” seperti biasa, Victoria akan selalu kalah telak dari Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum puas menikmati kemenangan rutinnya. “Tidak jadi bertanya soal Changmin padaku?”

“Lupakan saja,” gadis berponi itu mengibas-ibaskan tangan di depan Kyuhyun. “Aku tahu kau tidak tahu dia ada dimana, jadi aku tidak akan mengulangi kebodohanku dengan bertanya sekali lagi padamu..”

Diam-diam Kyuhyun mengulas senyum tipis. Ia bukannya tidak tahu dimana Changmin, ia hanya tak ingin menjawab. Jika boleh dikatakan egois, ia tak mau mendengar gadis itu menyebutkan nama orang lain.

Kyuhyun mengernyitkan alis, bertanya. Kenapa?

Jawabannya mudah; karena dirinya lah yang lebih dulu mengenal Qian –atau Victoria. Karena dirinya lah yang pertama kali membawa gadis itu berkeliling perusahaan mereka. Cho Kyuhyun lah yang pertama dalam segala hal untuk gadis itu.

Dan mungkin, Cho Kyuhyun lah yang pertama kali jatuh hati pada Qian..

—-

Seandainya bukan karena alasan setia kawan, apa kau akan peduli padaku?

Seandainya tak ada rasa persahabatan, apa kau bisa melihat ke dalam hatiku?

Dan seandainya tanpa status teman, apa kau tahu aku selalu ingin menuliskan perasaanku dalam buku kecil yang berisi kisahmu?

Song Qian to Cho Kyuhyun

—-

Victoria Song memandangi punggung Kyuhyun yang terpatri tepat di hadapannya. Kakinya melangkah sendiri mengikuti kemana pun Kyuhyun berjalan. Ia tak suka berjalan beriringan dengan orang lain; ia lebih suka melihat punggung orang lain dari belakang. Seperti saat ini; memandangi punggung Kyuhyun sambil tersenyum.

Tangannya terlipat di dada sementara kedua indera penglihatannya tak bisa lepas dari punggung lelaki itu. Cho Kyuhyun seperti sebuah keajaiban yang diturunkan khusus untuknya. Victoria merasakan bebannya menghilang jika lelaki itu berada di dekatnya.

Ia tersenyum lembut. Dalam hal tertentu, ia merasa terikat dengan lelaki bermata indah itu. Ia tak peduli jika ini hanya sebatas khayalannya, ia hanya akan meyakini hal yang ingin diyakininya.

Bahwa Qian –atau Victoria, ingin tetap berada dalam rotasi seorang Cho Kyuhyun..

“Jangan memandangku terus!” Victoria terkejut saat mendengar teguran Kyuhyun. Lelaki itu berhenti di depan Victoria, tapi tak membalikkan badan. “Apa kau lebih suka punggungku?”

Victoria terkekeh pelan, “Apa boleh buat, aku suka melihat punggungmu, jadi tetaplah berjalan di depanku. Kau dengar, Cho Kyuhyun-nim?”

“Semua orang lebih suka melihat wajahku, Qian,” ujar Kyuhyun.

“Tapi aku tidak mau disamakan dengan semua orang yang suka melihat wajahmu, Kyuhyun-ah,” Victoria menyahut santai.

Kyuhyun hanya menghela napas berat mendengar jawaban gadis itu. Tak ada yang bisa ia lakukan selain membiarkan Victoria puas memandangi punggungnya. Lelaki itu tak akan bisa menolak apapun yang diminta Victoria.

Sesaat kemudian, pikiran sederhana menyusup ke dalam kepala Kyuhyun; jika Qian selalu ada di belakangnya, kapan ia bisa melihat gadis itu berjalan di sampingnya?

“Aku akan pulang akhir bulan ini,” gumam Victoria pelan.

Ajaibnya, Kyuhyun selalu bisa mendengar dengan jelas setiap kata yang dibisikkan gadis Cina itu. “Lalu apa masalahnya?”

“Apa kau tahu aku lebih suka f(x) debut di Cina?” Victoria terus melangkah dan membiarkan lelaki itu mengamati punggungnya. “Aku lebih suka seperti itu, berada dekat dengan keluargaku tapi tetap bisa bekerja. Tapi kurasa member-member kecilku tidak suka hal itu.”

Kyuhyun berjalan dengan langkah panjang, menyejajarkan tubuhnya dengan Victoria. “Kau sedih hanya gara-gara itu?”

“Siapa yang bilang kalau aku sedih?” Victoria mengerutkan kening.

“Ekspresi wajahmu itu mengatakan kalau kau sedang sedih,” ujar Kyuhyun singkat.

“Aku bukan sedih, hanya sedang tidak bersemangat,” sambil menautkan kedua tangannya di balik punggung, Victoria tersenyum lebar. “Ayo antar aku pulang..”

Kyuhyun tertegun sesaat. Lelaki itu tak pernah berhenti dibuat terkejut oleh Victoria. Gadis berambut panjang itu selalu bisa menipu Kyuhyun saat ia sedang berusaha membaca perasaan Victoria.

Tapi melihat gadis yang tersenyum dengan lengkungan manis di bibirnya itu, tubuh Kyuhyun mendadak dialiri kelegaan yang luar biasa. Lelaki itu balas tersenyum, “Kalau begitu malam ini akan kubuatkan mapo tofu khusus untukmu.”

Ya! Kau tidak tahu seberapa parahnya kemampuanmu di dapur?” ejek Victoria.

“Berani mencela masakanku? Siapa yang selalu menghabiskan bubur istimewa buatanku saat sedang sakit, ha?” Kyuhyun balas memojokkan.

“Kau pikir saat aku sakit, aku punya pilihan menu lain? Kau tahu, kan, aku terpaksa menghabiskan bubur monster itu!” gadis itu bergidik dengan sikap berlebihan saat mengingat bubur buatan Kyuhyun bulan lalu.

“Kalau begitu jangan hubungi aku lagi saat kau jatuh sakit, kau dengar?” Kyuhyun melipat kedua tangannya di depan dada.

Kyuhyun bisa melihat Victoria berwajah masam dan ekspresi gadis itu berhasil membuat lelaki itu menahan tawa. Victoria mendengus, “Dasar menyebalkan..”

“Kau ini bodoh ya? Maksud ucapanku tadi, jangan sampai kau sakit lagi,” Kyuhyun mengetuk kening Victoria pelan. “Hubungi aku jika nafsu makanmu itu tidak sesedikit waktu kau sakit.”

YAAA, CHO KYUHYUN!” seru gadis itu nyaring. “Jadi maksudmu nafsu makanku besar?!”

=========================

BWAHAHAHAHA~ *ketawa dulu*

Ini ngegantung gak sih? Pinginnya bikin chaptered, tapi aku pikir, nanti pasti sering pending dan ujung-ujungnya gaje. Jadi anggep aja ini mini-series yah, bakal kaya oneshot, tapi dengan judul yang sama. ^-^;

Uda naaaaapsu banget buat ngetik kyutoria~ gak tahaaaaann buat gak nulis tentang mereka.. ;A;

Perlu saya akui, ngebangun karakter Kyuhyun yang……. (silakan isi sendiri) itu sulit. Apa boleh buat, aku bukan biasnyah *alasan macam apa itu? xD*

PS: kalo emang gak suka, gak usah dibaca, daripada ntar ninggalin komen yang gak enak dibaca, mending jauh-jauh dari awal, gak usah nyoba-nyoba baca dan berharap ini angst, karena aku pantang bikin angst apalagi buat Qian.. :*

PS PS: kalo pingin ninggalin komen tapi bawa-bawa couple laen, ehm.. mending gak usah komen juga gak papah. -__-

71 thoughts on “[Kyutoria] Read Me! -page 1-

  1. uhmmm..lu ngulang kyutoria dari chapter 1 yoo??
    yah walopun gw lg nungguin sambungan kyutoria,sambil baca ulang ver.indo jg itung2 nostalgia ^^

  2. yaaa tuhaaan andai ini nyata *_* atau memang kenyataanya seperti ini bahkan lebih xD
    wahahaha /gaje/
    aku suka banget quotenya terutama pas quote victoria to kyuhyun..
    Daebak thor..
    semoga kyutoria can be real. Amin ^^

  3. “Semua orang lebih suka melihat wajahku, Qian,” ujar Kyuhyun.
    -____________-
    *brb gali liang lahat*

    maunya sih ga baca, tapi tangannya gatel nih main ngeklik aja.
    dan ujung2nya senyam senyum baca ini~~~
    AAAAAAAAAAAAAAAA~~~~
    kesampingkan kenyataan kalau kyuhyun bias saya~
    overall, saya suka cerita ini :”>

    Kyuhyun terkesan………………………………………….. *kemudian hening*
    mau ngomong jangan sakit aja rempong amat dah .
    dan ms. Song~
    selamat karena sukses membuat Kyuhyun gak bisa lepas dari anda :3
    *gigit yoo (?)*

    • Nyahahahahaha~~~ saya gak bisa berkomentar banyak selain ngakak, Miss Evilia..
      and of course, terima kasihh masih sudi baca inih~ *deep bow*

      Kyuhyun terkesan failed banget disinih.. *hening*
      dan kenapah yoo yang digigits? -__-a

  4. senyum ganjen dulu hehehehehe…
    asek ada FF kyutoria lagi. scara yg real man aku ga baca hehehe..

    suka ama critanya hehehe…
    ini termasuk cinta terpendam or cinta dalam hati ya???..
    kasian amat mreka ^o^

  5. aku jg kyuthoria shipper, suka bgt cerita ini, mau baca realman eonni, tp lom sempet,…
    Kyaaaa
    KYUTHORIA daebakk.
    Bikin yg bnyk eon (reader ga sopan).
    Eh btw, anyeong.

  6. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    *jingkrak2 girang….. \(^o^)/
    lagi shel, lagiiiiiiii……. *dance jelly2.. ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~

  7. wewwww,,,akhrny muncul juga si kyutoriany…
    kusuka kyutoriany,,jd pengen kya vic onnie biar bisa mandangin punggung kyu…ckckckkc,,ga bisa bayangin kyu bikin bubur?bikin ramen aja jadi sungai apalagi bikin bubur jadi rawa kali yak..hahhahaha
    ditunggu yg selanjutny…fighting..

  8. uooo~ aku baru pertama kali baca ff kyuthoria dan… taraaa~ aku langsung suka..
    cihuyy, kyu rempong banget pengen bilang ke vic jangan sakit aj kkk~
    ceritanya lucu, manis. ya walaupun kyui itu err… sesuatu (?) eh?
    dan pas bca ini ga berhenti bikin saya senyum genit di depan kompi =__=”

  9. yeyyyyy,,,\(´▽`)/
    Cerita baruuuu,,, akhirna ngungguin fanfic kyutoria lama bgt,,, muncul jugaaa,,,
    Kereen kereen shel,,🙂
    Sayang banget Real Man ga lanjut lage,,
    (T▽T)

  10. Aku pikir ini yang Kyutoria versi Indonesianya…
    Ternyata baru lagi tah..

    Udah lama pengen baca ff ttg Kyutoria tp baru kesampaian skrg..
    Hehehe. ^///^
    Jadi Kyutoria di sini masih blm berkomitmen alias masih sahabatan aza..
    Ayo dunx jadian😛
    iah walaupun aku bkn fans Kyutoria tp penasaran juga pengen baca Kyutoria..
    Luthu aza gitu..
    Yg penting ada Vic mom nya ^^

  11. yeayyyyyyyyyyy another kyutoria’s story from you…
    suka suka suka
    but pls kali ini jgn di stop kayak real man ya shela cintooo
    i know this ff is ganna be a great story…….

  12. dongsaeng, kapan kamu bikin ff ni ??
    maaf unnie brU baca ..
    btw, seperti biasa, kamu emang hebat dlm bikinan ff ~~

  13. wuah.. akhrx nemu ff kyutoria again..
    annyeong haseyo,. q reader bru.. crtax q ska,. alx,ky mnggmbrkn kxataan re kyutoria※apadeh※
    hehehe
    sbnerx q mw bc ff yg real man.. but because my english not good.,gk jd dgh,. tkut konslet negh otak gr gg ngrty.. kekeke

  14. onnie!
    #lambai’lambai
    akhirnya ksampean juga yg bkin kyutoria ff yg indo!
    hehe CHUKKAE!!
    this is the best, keep writing onnie!
    always wait for another kyutoria ff of you!
    FIGHTING!! 😀

  15. jadi suka kyuhyun garagara di couple.n ama vic omma ,😀
    *bias vic omma*
    siapapun yg dicouplein ama vic omma pasti gw jadi suka ..
    gkgk
    btw readers baru nih , asik ceritanya chingu ..
    keep writing ya , VIC omma FIGHTING , AUTHOR FIGHTING😀

  16. Waaa..udah lama ga main kesini…
    Yah,ga boleh bawa2 couple lain yah…nyahaha
    jadi disini kyutoria belom pacaran ya?kyu kurang epil kayanya #plakks
    ceritain awal pas mereka ketemu donggggggg…

  17. gaje… hihi…. uda lama ga ke blog ini… *mian, bow
    karna barusan gempa n takut tidur lg, akhirnya surfing ttg kyutoria n mampir kembali ke sini..
    oh, aku suka ama mereka b2… Chemistry ny OK bgt… pokoke ini pairing terbaik buat aku… *komen ga jelas.
    balik ke story, AUTHOR, sekali lagi anda sukses bikin aku jatuh cinta semakin dalam dengan tulisan kamu dan tentu saja pasangan kyutoria ini… wkkkkk… * alay+ lebay
    Thor, semangat trus ya buat ngibarin pasangan kyutoria… aku ikut berjuang di garis depan. hihi.
    .

  18. Dilanjut please ><
    dalam hal apapun aku slalu suka KyuToria🙂
    feelnya dapet bgt.
    Eh vic umma sbenernya ada mslh apa toh?
    Dilanjut secepatnya ya😀

  19. KyuToria….hubungan yg sangat manis…:-D
    i love this couple so much…
    ditunggu ff2nya yg lain thor…❤ KQ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s