[JiHyuk’s Story] Stories

Stories

Sambil terus tersenyum lebar, Choi Jiyoo bersenandung ceria mengikuti alunan lagu yang terputar di kedua telinganya. Dengan santainya ia memejamkan mata, sama sekali tak merasakan tatapan tajam dari lelaki berjaket hitam. Lelaki itu sudah setengah jam menemani Jiyoo, sepuluh menit merengek padanya, dan lima menit duduk diam diabaikan seperti ini.

Totalnya, Eunhyuk disini selama 45 menit dan nyaris mati bosan.

“Kalian bertengkar?” Donghae masuk dan bertanya tanpa basa-basi.

Dengan satu gerakan cepat, ia merebahkan tubuh lelahnya di antara Jiyoo dan Eunhyuk. Eunhyuk langsung memicingkan mata. “Mau apa kau disini?”

“Duduk,” sahutnya acuh. Lelaki itu kemudian menoleh ke arah Jiyoo, menyentuh pundaknya dan tersenyum. “Yoo, sedang mendengarkan apa?”

Jiyoo melepas headphonenya. Ia balas tersenyum lebar. “Y~~~

“Y?” ulang Donghae. Ia berpikir sejenak sebelum akhirnya tersenyum makin lebar. “Kau suka lagu itu?”

Gadis itu sama sekali tak peduli pada tatapan tajam Eunhyuk. Jiyoo mengangguk, “Eum! Aku suka suka suka seeeekalii~~~”

Eunhyuk mendengus sebal lalu meraih iPod biru Jiyoo yang jadi hadiah darinya bulan lalu. “Hapus!”

YAAAA~! Lee Hyukjae, jukgosipeo?” seru Jiyoo. Ia berhasil menyelamatkan benda kesayangannya dari amukan teri ganas. “Kenapa sih kau ini? Tadi marah-marah, sekarang mengamuk, kau salah makan obat?”

Sambil melirik gadis dan sahabatnya itu bergantian, Eunhyuk menghela napas panjang. “Kalian berdua, belum cukup membuatku kesal?”

—-

A month ago..
August 13, 8.30 AM

“Y?” Jiyoo mengernyitkan kening begitu menerima album kelima Super Junior. Matanya masih terpaku pada urutan lagu yang ada disana. Tiba-tiba saja perhatiannya tertahan di judul yang hanya ditulis dengan satu huruf.

Donghae menghampiri Jiyoo. Tangannya langsung tertumpu di pundak gadis itu, merangkulnya hangat. “Benar! Aku yang membuatnya!”

“Woaaa~~~” mata Jiyoo melebar dengan aura kekaguman. “Y? Apa artinya?”

“Y.. tentu saja,” Donghae sempat melirik Eunhyuk yang masih sibuk dengan rambutnya. “YOO~~~ Y ini untuk Yoo..”

Jiyoo menundukkan kepala sebentar sebelum berhasil menatap Donghae lagi dengan wajah memerah. “Oppa! Jangan menggodaku.. Jangan-jangan Y ini hanya dibaca Why, bukannya inisial nama orang.”

“Yah.. memang seperti itu,” Donghae merasa tangannya terangkat paksa. Eunhyuk terpancing, serunya. Lelaki itu langsung berdiri di tengah-tengah dirinya dan Jiyoo. “Lee Donghae-ssi, jauh-jauh dari gadisku!”

Donghae mencibir. “Dasar over-protektif! Kasihan Jiyoo kalau kau kekang begitu..”

“Siapa yang mengekangnya? Aku menjaganya,” sahut Eunhyuk tak mau kalah. “Kalau nanti gadis ini kabur dibawa orang lain bagaimana? Kau mau tanggung jawab?”

Sambil menyipitkan mata dan mengerucutkan bibir, Donghae membalas, “Kalau kau mengurungnya terus seperti ini, dia juga bisa kabur.”

“EunHae-ssi,” panggil Jiyoo lemah. Sejak tadi ia hanya diam menonton pertengkaran mereka, dan menurutnya hal yang sedang terjadi di hadapannya itu membuatnya iri. “Kalian ini.. menikah sajalah!”

Donghae mengerutkan kening sementara Eunhyuk langsung diam. Lelaki itu tahu hal yang paling tak disukai Jiyoo selain sexy dance-nya; EunHae. Gadis itu bisa langsung merengut dan melipat wajahnya seharian jika EunHae tiba-tiba merajalela.

Tiba-tiba Eunhyuk berdeham, “Pokoknya, Y itu bukan Yoo!”

“Sok tahu~~~ lagu itu kan aku yang membuatnya!” sahut Donghae tegas.

“Tapi tidak mungkin kan kau sengaja membuat lagu yang ada hubungannya dengan Yoo-ku?!” balas Eunhyuk lagi. Ia sama sekali tak melihat perubahan ekspresi wajah Jiyoo yang bertambah kesal.

Jiyoo meletakkan album kelima Super Junior itu di atas meja. Badannya langsung jatuh bebas ke sofa empuk, tepat di samping Leeteuk. Gadis itu mengeluh. “Aku bosan mengulang pernyataanku terus, Oppa..”

Leeteuk menoleh ke arahnya, “Pernyataan yang mana?”

Sambil menunjuk Donghae dan Eunhyuk yang masih sibuk berdebat ala pasangan suami-istri itu, Jiyoo berkomentar, “Mereka.. harusnya menikah saja sekalian!”

—-

A few weeks ago..
August 25, 2.45 PM.

 “Y sunbae.. Y sunbae.. Y sunbae..,” Eunhyuk menyipitkan mata sambil memerhatikan layar laptop mungilnya. Ia sedang memeriksa catatan harian Jiyoo di dunia maya. Lelaki itu juga sering melakukan ini untuk membaca komentar teman-teman gadisnya.

Tapi hari ini pikiran Eunhyuk sepenuhnya terpusat pada diary entry baru milik Jiyoo.

Gadis itu bercerita tentang kehidupan baru yang dimasukinya. Selama beberapa tahun ke depan, Jiyoo akan menempuh pendidikan tingginya di kota baru, dan sepengetahuan Eunhyuk, gadis itu terlihat bersemangat. Eunhyuk bisa cepat menemukan entry baru di blog Jiyoo.

Eunhyuk mengerucutkan bibir, “Siapa itu Y sunbae?! Kenapa kesannya lelaki itu sangat sempurna? Dan kenapa gadis itu bisa langsung terpesona padanya?! CHOI. JI. YOO!!”

“Apa?” Jiyoo menyahut dari dapur. Tangannya memegang segelas susu hangat. Dengan gerakan cepat, ia berhasil duduk di samping lelaki favoritnya itu.

“Aku sedang baca ini,” ujar Eunhyuk dengan nada rendah.

“Baca apa?” Jiyoo beringsut mendekat untuk melihat layar laptop Eunhyuk. Tiba-tiba saja kedua matanya membulat. Ia menelan ludah. “O-oh, ini..”

Eunhyuk menolehkan wajahnya ke arah Jiyoo. “Iya, apa ini?”

“D-diary.. entry?” jawaban Jiyoo malah terdengar seperti pertanyaan. Tapi kemudian dengan cepat ia berhasil menenangkan diri. “Ini diary selama aku seminggu lebih disana, Poo. Tulisanku lucu, kan? Aku sengaja membuatnya menarik agar banyak dibaca..”

Sambil menyipitkan kedua matanya, Eunhyuk menyelidik, “Lalu, siapa ini ‘Y sunbae’?”

Tamat riwayatku, batin Jiyoo.

“Y.. sunbae itu… tentu saja seniorku. Dia.. pendamping kelompokku,” jawab Jiyoo sambil berusaha meredam kegugupannya. Ia berdeham untuk melegakan tenggorokannya yang tercekat, “Memangnya kenapa, Poo?”

Eunhyuk tetap melancarkan tatapan penuh selidik, “Kau menyukainya, ya?”

“Aku? Suka? Padanya?” entah sengaja atau tidak, tapi Jiyoo malah mengucapkan setiap kata sebagai pertanyaan. Ia buru-buru menggeleng, “Tidak! Tidak!”

“Kau lihat tidak bagaimana respon teman-temanmu?” tanya Eunhyuk lagi. Tangan kanannya langsung bergerak menggeser kursor ke bawah; langsung ke kumpulan komentar.

Jiyoo mulai memutar bola mata, “Mereka hanya menggodaku, Poo.”

“Tapi mereka kesannya mendukungmu dan Y sunbae-mu itu,” selidik Eunhyuk seakan tak puas sebelum masalah ini diselesaikan.

“Jangan konyol~~~” Jiyoo mengibas-ibaskan telapak kanannya di depan wajah. “Mereka paling tahu aku tidak bisa berpaling dari siapa. Walaupun banyak lelaki yang lebih tampan darimu, entah kenapa aku malah tidak bisa meninggalkanmu. Kasihan sekali, kan?”

Eunhyuk, yang baru saja akan tersenyum, langsung merengut. “Benar. Kasihan sekali kau.”

—-

Donghae mengerjap-ngerjapkan mata, terkejut karena ternyata Eunhyuk bisa mengingat semua itu. Ia pikir otak teri itu kecil dan sering kesulitan mengingat sesuatu. Sesaat kemudian, Donghae tertawa nyaring.

“Oppa, kenapa tertawa?” tanya Jiyoo bingung.

“Pikirkan sendiri, aku sedang sibuk,” Donghae sempat mengacak rambut Jiyoo sebelum berhasil melarikan diri dari lirikan tajam Eunhyuk. Tapi tahu-tahu lelaki itu muncul lagi di balik pintu, “Y itu untukmu, Yoo~~~”

Eunhyuk mendelik ke arah Donghae sebelum lagi-lagi ia berhasil kabur. “Ikan sok romantis!”

“Poo,” panggil Jiyoo. Lelaki yang dipanggilnya baru saja akan memasang wajah kesal, tapi niat mulia itu segera diurungkannya begitu melihat wajah Jiyoo yang muram lebih dulu.

“Kenapa? Tumben kau tidak senang dengan rayuan ikan tadi,” Eunhyuk berkomentar singkat.

“Poo,” panggilnya lagi. Eunhyuk memandangi wajah gadisnya, dan jelas sekali gadis itu sedang tak ada niat bercanda. “Poo..”

Tiga kali. Eunhyuk menghela napas panjang. Tiga kali gadis itu memanggilnya, berarti ini serius. Tapi kemudian Eunhyuk bisa menebak jalan pikiran Jiyoo. Tanpa sengaja ia melirik hasil corat-coret Jiyoo di sebuah kertas bekas. Ia tersenyum simpul sambil mengusap-usap rambut Jiyoo lembut.

Jiyoo tak menoleh. Ia membiarkan lelaki itu membantu menghilangkan rasa tak nyaman yang mendadak menyergap hatinya. Tiba-tiba saja ia jadi ingin menangis.

“Kenapa? Tumben sekali, biasanya kau akan menangis jam sembilan malam,” sahut Eunhyuk.

Jiyoo tak menyahut. Ia kemudian mendongak ke samping, memerhatikan sepasang mata milik Eunhyuk. Bibirnya menyunggingkan senyum tipis. “Jjajan~~~ aku tidak menangis, kan?”

“Bodoh,” Eunhyuk memain-mainkan poni depan gadisnya. “Kalau nanti aku keluar dari ruangan ini dan kau menangis, aku tidak akan mau menemanimu lagi, dengar?”

“Poo.. Poo bodoh.. Poo jelek..” jemari Jiyoo malah memilin-milin ujung kemeja Eunhyuk. “Aku mau pulang…”

Eunhyuk menoleh sejenak sebelum akhirnya memilih melingkarkan tangan ke pundak Jiyoo. Sambil mengeratkan pelukannya, lelaki itu mengecup bagian samping kepala Jiyoo. “Kenapa?”

“Habis.. tadi kita bicara banyak kejadian di masa lalu, kan. Waktu pertama kali aku dapat daftar lagu dan merayakan album kelima kalian, aku masih ada di rumah. Waktu aku menulis soal Y sunbae juga.. saat itu aku mengetiknya di rumah.” Jiyoo berdeham untuk menghilangkan suara bergetarnya. “Tapi sekarang… aku jauh –sangat jauh- dari rumah.”

“Kau ini benar-benar.. bodoh,” ucap Eunhyuk santai. “Siapa yang pernah mengajariku kalau waktu adalah hal yang paling menakutkan di dunia?”

Jiyoo menggigit bibir. “Aku.”

Eunhyuk baru akan kembali menasihati Jiyoo, tapi gadis itu malah sudah terisak sendiri.

“Tapi aku tidak tahu waktu akan jadi semenakutkan ini. Semuanya terasa baru kemarin. Rasanya baru kemarin aku masuk SMA, tahu-tahu sudah ada perpisahan. Rasanya baru kemarin aku mimpi memakai baju bebas ke kampus, sekarang aku bisa melakukan itu,” ujarnya sambil sesenggukan.

“Yoo benar-benar mau pulang?” tanya Eunhyuk. Lelaki itu menunggu respon Jiyoo dan nyaris lima detik gadis itu hanya diam. “Hh~ lagi-lagi goyah..”

Jiyoo meraih beberapa lembar tisu dan buru-buru menghapus air matanya. “Tidak! Aku hanya… rindu rumah.”

“Perasaan itu kadang bisa memaksamu menyerah dengan mudah,” ujar Eunhyuk. “Lihatlah, kau akan baik-baik saja. Atau.. ada orang yang tidak kau sukai disini?”

Kepala gadis itu menggeleng pelan. “Semuanya baik padaku..”

“Maaf ya,” permintaan maaf Eunhyuk berhasil menarik perhatian Jiyoo. Lelaki itu tersenyum kecil tanpa menunjukkan gusi merah muda kesayangan gadisnya. “Pasti kau tiba-tiba begini gara-gara aku mengungkit soal Y, kan?”

Jiyoo mendesah berat. Ia tak bisa mengiyakan atau menyangkalnya. Mungkin gara-gara itu, atau mungkin dirinya sendiri lah yang terlalu cengeng. Jiyoo menggelengkan kepala. “Aku hanya banyak berpikir..”

“Apa kau rindu masa-masa sebulan yang lalu?” tanya Eunhyuk.

“Tidak. Kalau aku merindukan masa lalu, kapan aku akan melihat masa depan? Kapan aku bisa berjalan di masa ini?” Jiyoo memaksakan seulas senyum lebar. “Kalau aku terus begini, coba pikir ada berapa orang yang kukecewakan..”

Eunhyuk kembali memain-mainkan poni depan Jiyoo. “Eomma?”

“Eung! Eomma.. pasti akan kecewa,” jawab Jiyoo. Matanya sudah berkaca-kaca. Air mata sudah menggantung dan pandangannya sudah kabur. “Aku rindu Eomma..”

“Aku tahu. Kau lihat saja apa yang sejak tadi kau tulis di kertas itu,” Eunhyuk menunjuk selembar kertas yang masih ada di pangkuan Jiyoo.

Gadis itu menunduk, menemukan sebuah pulpen biru dan selembar kertas jingga sudah tercorat-coret sempurna. Ia mengerutkan kening, bingung. Entah sejak kapan ia menulis kata-kata itu.

..Eomma..Eomma..Eomma..Eomma..Eomma..Eomma..Eomma..

“Bodooooohh~~~” Jiyoo memekik lalu buru-buru meremas kertas dalam pangkuannya menjadi bulatan tak sempurna.

Eunhyuk terkekeh geli melihat tingkah gadis di sampingnya. “Kau ini! Sejak kapan kau kehilangan kontrol begini? Kemarin sempat salah ketik Changmin dan Minhyuk menjadi namaku, sekarang ini?”

“Itu tidak bisa disamakan, Poo bodooh!” Jiyoo memutar-mutar pulpen biru di tangannya.

Lelaki itu menolak setuju dengan Jiyoo. Eunhyuk merampas pulpen biru lalu mengetuk-ngetukkannya ke kening gadis berambut ikal itu. “Tulislah kata ini sebanyak yang kau mau, setidaknya kau tidak perlu menangis di depan Eomma, kan?”

Jiyoo menyahut cepat, “Eung! Tidak mau menangis di depan Eomma..”

“Oh, Yoo, ada lagi cara supaya kau tidak gampang sedih,” ujar Eunhyuk. Jiyoo merespon dengan mengernyitkan keningnya. Sambil tersenyum polos, Eunhyuk berkata, “Lupakan saja soal Y-sunbae-pengganggu itu.. ”

Yoo: -____-

—-

A week later..

“Sudah, Poo.. aku baru saja sampai di kamar,” Jiyoo memindahkan ponsel dari telinga kanan ke telinga kirinya. “…O? Hyori? Sudah, aku juga sudah bertemu dengannya.”

Hyori, yang tanpa sengaja mendengar nama indah(?)nya disebut, langsung mencuri dengar.

“Eh? Menganiayaku?”

YAA~ LEE HYUKJAE!” teriakan Hyori nyaris membuat Jiyoo menjatuhkan ponselnya. “Kapan aku menganiaya Choi Jiyoo, ha?”

Jiyoo memutar bola mata lalu buru-buru melempar bantal cokelat besarnya ke arah Hyori. “Tidak, tidak, Hyori baik. Kemarin dia mentraktir Yakiniku… Iyaa, aku dan dia damai-damai saja… Tapi dia jarang punya waktu untukku, katanya banyak tugas. Tapi tidak apa-apa, tiga judul komik baru yang dibelinya ada padaku, cepat atau lambat dia pasti mengambilnya… Yaa~ aku tahu, selamat tidur.”

“Lee Hyukjae itu aneh-aneh saja!” gerutu Hyori tepat saat Jiyoo mematikan ponselnya. “Kapan aku pernah atau berniat menganiayamu, ha?”

“Tidak pernah..?” Jiyoo malah balik bertanya.

Yaa~ Choi Jiyoo-ssi,” Hyori menegur.

Jiyoo nyengir lalu meraih kembali bantal cokelatnya. “Ara.. ara.. kau punya waktu menemaniku saja aku sudah sangat berterimakasih, Shin Hyori-ssi.”

Tch~ tentu saja! Aku kan sunbae-mu, jadi harus sering mendidikmu tentang hidup jauh dari rumah,” sahut Hyori bangga. “Aku akan jadi penanggung jawab tak resmimu selama disini.”

Hyori tersenyum lebar, menunggu ucapan terima kasih yang mengharukan dari Jiyoo.

Kedua mata Jiyoo berbinar-binar. “Apa besok kau akan membeli yakiniku lagi untukku?”

Hyo: -___–a

=========================

Maaf yah, saya galau lagi.. :’3

KANGEN BERAT AMA ENCIZH!! Masa di kosan cuma denger rekaman suaranya yang nyanyi “Enyunku Tersayang”? TT~TT Enyunmu kangen, Cizh~~~

To: e-Mom
Nyehehehe~~ Mom, ini permintaan terselubung loh, ayo traktir lagii! *diinjek* xD
Gak ding, kalo mom lagi pingin ditraktir, bilang yah~~~ ^-^
PS: Hello Baby~~~ ;___;

57 thoughts on “[JiHyuk’s Story] Stories

  1. Yooooooo~~ kangeeeeeennn….. mau cerita dulu ahhh,, kemaren khan aku ngetwit gitu,, bilang kangen baca cerita-ceritanya Poo~ Yoo~ dan kekangenanku hari ini terobati (?) makasiih yaa Yoo😀 Ini aku senyum-senyum baca Ji Hyuk story kali ini.. *kapan siy aku ga senyum tiap kali baca cerita menggemaskan kalian berdua* hwhwhwhw~~XDD

    Yoo ga suka kalo EunHae merajalela ? aku jg ga suka kalo banyak yg bilang KYUMIN REAL .__. what the? ASDFGHJKL

    Yoo yg kuat yaah disana.. ada E-mom khan yang jagain (?)
    eiiyy.. eiiy… buatin cerita juga dong tentang pertemuan pertama kalian.. *request dari reader* kkk ~

    perjalanan jadi mahasiswa baru aja dimulai,, smangat.. smangat!! Kakak sayang Yoo, selalu… *ini asli, ga gombal loh*😉

    • KAKAAAAAAKK~~~~~
      eh? kakak sampe ngetuit gitu? Makasyihh syuda kangen, kak~ Yoo kesepian disini..😦
      hehe.. musuh utama Yoo: EUNHAE, ABS, SEXY DANCE.. -___-

      e-Mom gak jagain, cuma ngerampok video kemaren.. Eh tapi nraktir juga sih, ngebolehin minjem komik duluan sebelom dia baca juga..
      tapi sekarang lagi sibuk.. Yoo kesepian lagii~~~
      pertemuan pertama yah? aduhh.. susyah sekali rekuesnya.. :3
      tanya Mom ajah ya kak?😄

      Kakak…………. bikin nangis.. ;A;
      YOO SAYANG KAK DINAAA~~~~ :’D

  2. hahahaha..

    Hyuk menggemaskan dah disini,, itu lagi ikan satu ganggu aja..

    Kangen rumah yah?? Saya sih belum pernah mengalami jauh dari rumah, jadi gak bisa komen gimana2, hehehe soalnya gak tahu gmn rasanya..

    Tapi yang jelas harus semangat..
    Hehehe
    apalagi ada y sunbae.. Kekeke

  3. wkwkwk~
    Y sunbae, aku jg suka~ eh loh? maksudnya lagu Y aku sukaaa >.<

    Nah loh eunhae… -.-”

    yg lg jauh dari rumah, hwaiting~!

    semoga bs menjadi awal dari kesuksesan!

    don‘t be sad girls, cheer up~!🙂

  4. Aduh bingung mw komen apa, tp yg jlas jihyuk dsini menggemaskan, trus aku justru merasa hae dwasa… Haha
    Biar iseng bgt gangguin pasangan ikannya… Heheru merasa hae dwasa… Haha
    Biar iseng bgt gangguin pasangan ikannya… Hehe

  5. hahahaha😀
    Cutee❤ Pair ini cutee banget~
    Jiyoo lagi rindu rumah dn eomma ya? kkk ^^
    Sampe nulis begitu banyak eomma~ wahaha
    Lagu Y bagus ya eon? Ntar aku denger dehh ^^

  6. baca yg awal-awal senyam-senyum seneng… Aku jg sk lagu Y. Bagus sih…🙂

    pas baca yg akhir, senyam-senyum miris… Kangen rumah?? Apa kangen orang-orang rumah? Apa malah kangen orang-orangan sawah? #ga nyambung

    Hikmah jauh dari rumah = ditraktir yakiniku.. Enak bangeet.. Jd pngen😄

    • hehe.. aku jadi suka semenjak ada kejadian Y sunbae malah.😄
      Kangen rumah, orang2nya, kangen mamah.. kangen temen2.. semuanya..

      iyah, alhamdulillah ada yang berbaik hati. Hehehe..
      makasih suda baca yah~ ;D

  7. kangen rumah yah..
    yg kuat yah, semangat!!

    selalu senyam senyum bc ff bikinan shela,,
    eiyy, yg cemburu ma eunhae..
    onni jg cemburu, hehe

  8. anyeonghaseo^^
    wahh, onnie walaupun kngen rumah. . Tp tetep hrus semangat kuliah nya yaa. . . Kn msh ada bnyk org yg nemenin. . . Hwaiting!! Hwaiting!!
    Oiya klo blh tau. Onnie kuliah jurusan apa ya?

  9. Horee… ada alienbabo lewat.. Jarang2 nih jiyoo masukin si dongek /kirim stroberi krumah jiyoo/

    tpi tu si hae koq bilang kalo lagu ‘Y’ buat Yoo sih?? Bukan cma si enyuk, saya juga disini jadi cemburu T.T
    Yoo- gk bole gt.. Jgn ambil abang iparmu.. 😄

  10. pas liat ada nama donghae langsung semangat hahaha -__-
    haha eunhyuk, biarkanlah jiyoo onnie dengerin lagu Y. jangan dilarang2, lagunya bagus kok, iya kan onnie?

    kalo aku jd onnie, aku pasti juga kangen rumah hehe. Semangat buat kuliahnya ya onnie!!! *peluuk*

  11. baca postingan kamu yg satu ini
    jadi inget masa-masa kuliah
    karena aq tinggal di asrama yg hanya dibolehin pulang seminggu sekali
    jadi berasaaaaa bgt pas awal” kuliah itu sampe nangis klo inget keluarga di rumah
    yg kuat ya, semangat!!
    effort kamu sekarang bakal kebayar pas keluargamu di rumah
    melihat kamu memakai toga dgn bangga *lulus mksdnya
    trus aq jg lg kesemsem sama Y tuh
    lagunya bikin hati ber-mellow ria
    pokoknya semangat!!

  12. wakakakakakak.. mas “Y” di bawa ke forum global wakakakak
    brarti lagu Y menggambarkan mas Y ya??? wakakak *sotoy*
    hyuk salalu terlihat cute kalo lagi cemburu, love it hahaha
    smangat ya kuliahnya hohoho

    • HA HA HAA~~~ gak papa lah, daripada nganggur tu nama Y, kan pas ama temanya (?)😄
      IYAH! bener banget! sejak kak Y itu kan aku jadi suka lagu Y.. :3
      Semangaaaatt!! Makasihh, kak~~~ ;D

  13. Ahh Y it kn namaku Yemima>\\< ahh maksih om donge*kedip" ke om donge😄 #kegeeran sendiri hahahha😄

    Truss mamah-_- hrus tanggung jwb T^T gr" bc ni ff ak jd dnger lg Y 10x dikmr mandi smpe lpa sabunan😄 .< .. Ayo mamah.. Ayo makan bakso pak kumis.. Ayohh mah mumpun diskon besar"rannn😄 ayooh.. Mama ayooh😄 <= gila" gr galau wkwkwk
    Hmm-_- si papah teri ituh..smpat"ny ngelawak org lg galau-.- hmm skrg ak tau bakat ngelawak lg galau in trnyata dr papah teri -.- hum papah knp ak slalu yg jelek" mirip sma mu -,- mauny yg imut jya stroberi gong ah😄 kn lumayan bsa dijual ke tkg buah(?) Ehh -_- hahahah

    Udh deh😄 gajeny udh sarapp -_- lgian guruny udh dtg hohoho😄 wkkk

    • Bukaaaann~ anak iniiihh.. -__-

      HA HA HA HA~~~ Ni anak suda eror kayanya.. tapi gak papa, mamah juga sering gitu, dengerin lagu di kamar mandi tapi gak ngapa2in.. geje kali kan?😄
      tuh kan, laen kali yang jelek dari papah gak usah ditiruuuuu~~~ Niru dari mamah aja yah?😄
      makasihh suda baca yaa~ ;D

      • jadi apa dong kalau ga untuk nama aku -,- masa nama mamah ;p kan gk nyambung kakakka😄 secara namkor dan asli kyahaha😄 #ketawa ala kyu kepedesan makan sambat terasi kwkwkw XP oiyyya terasiny pake pete jadi kyu bakal bilang : MANCAPPP!!! (y) wwkwkwk #geje benerr,,,

        wah kalau aku erorr it mah biasa sudah makanan sehari hari :p wkwkwk wah kalau aku gak denger lagu pas mandi rasanya sepi bgt -___- aku embat(?) bca ff deh on dikamar mandi sambil madi wkkwwk :p
        bukan ga mau mah :’D cuma hibridasi dri gen papah dan mamah salag masuk gen jd saya erorr bgini jadiny -,- hahahhaha😄 #tb” sok” biologi pdhal bedain kindom semut sma terig “Ganas” aj gk bsa hahahah😄

  14. brakk.. *dobrak pintu stroberi*
    seneng bgt bisa gentayangin blog orang lagi..ahahahayy.. *tebar konfeti*

    aku juga kangen rumah..kangen eomma..huweee.. T______T *guncang2 hape*

    beuuh..itu Y diungkit ungkit lagi..ampe bikin otak teri mendidih..wkakakak..

    seneng ye,punya penghibur macem poo yg bs nenangin setiap saat..lah aku? *lirik pic hee yg lg pake baju army* oh my.. -______-

    • Nyehehehe.. Y itu huruf keramat buat Hyuk loh sekarang.. XDD *bahagia*
      tenang aje onn, bang heechul pasti kembali.. Onnie duduk manis ajah di rumah, nunggu dia.. :3 *tepok2*
      makasihh syuda bacaa~ ;D

  15. hiyaaaa…. nemu (?) ff baru lagi!! ^O^
    wah, memang begitulah jadi mahasiswa baru, kayak kakakku -____-
    tapi nanti lama-lama jadi bisa terbiasa deehhh…😉
    kalo eonni sama Y sunbae, aku sama yg buat lagu Y aja deh… hehehehe .________.v
    itu pelukannya co cwit banget eon~~ jadi pengin sama si ikan mokpo :3
    #apadeh -_____________-
    jihyuk fighting!! eonni fighting!! ^O^

  16. annyeong.. reader baru kah saya?😀
    knln dlu ahh winta imnida 21 y.o bini baby ming am wookie hehe… JiHyuk bkin gemes ihh.. >_< kgn rmh y? sama dumz.. hiks.. aq jg kgn rmh,kgn eomma,appa… huwaa… T_T

Leave a Reply

