Resume: 17-20 Agustus 2011

Kita lupakan sejenak postingan drabble galau tadi. Suda biasa ama dia, kalo aku lagi pingin seneng-seneng, dia emang selalu kaya gitu. Cuekin ajah.. *kaya bisa aja, shel?*

Eniweii~ selamat hari Minggu malaaaaam.. (?)

Suda lama sekali aku gak ngetik-ngetik disini. Blame those ospek things, puhlease~~~  -__- Nah, tema hari ini gak jauh-jauh dari kegiatan PK2 alias ospek kemaren. Suda pada tau kan kalo aku niat hiatus sementara kemaren gara-gara ospek? Ini cerita lengkapnyaa~ ;D

***
Hari pertama ospek fakultas (17 Agustus 2011)

Jam 7.00 harus suda kumpul di GOR Pertamina, dan tebaklah, saya berangkat jam setengah 6, sodara-sodari sekalian, jam setengah enam! Ulang lagi yah, setengah 6 loh, setengah 6 pagii!! Lagi ah, bayangin deh, jam setengah 6 pagii!! *mulai lebe*

Lengkap lah dengan segala atribut dan tugas-tugas yang suda disiapin jauh-jauh hari. Ternyata atribut FTP masih lebih lumayan dari FISIP, Faperta, ama perikanan. Nyehehe..

Dan bla bla bla, kumpulah di GOR Pertamina bareng ama kelompok 19 SPRAYER~😄

Bayangan ospek soal perpeloncoan itu gak ada sama sekali, isinya cuma materi, mencatat, materi lagi, sholat dhuhur, materi lagi, evaluasi komplit ama bentakan dari Kak Ben Josua KW2 alias korlap FTP. Jangan tanya kenapa saya bilang dia BenJo KW2, kata anak-anak sih dia mirip BenJo campur Bondan, tapi menurut saya mah, gak juga.. .__.

Bukan apa-apa, emang pesona gantengnya uda ilang pas dia ngamuk-ngamuk gak jelas di depan. *diinjek*

Abis evaluasi yah akhirnya kita boleh pulang. Dan saya sangat menyesal harus percaya sama gosip-gosip liar yang gak tau dari mana asalnya. Ada yang bilang hari pertama ini pulangnya jam 2 siang, wah suda seneng tuh, ngarep banget bisa dapet jatah tidur siang di kosan.

Tapi harapan tinggal harapan dan rasa ngantuk kembali merajalela. Saya pulang jam 3 lewat dikit-dikit, sodara-sodari. Uda jam 3 lewat dikit, masih mesti ngumpul pula sama anggota kelompok sambil bagi-bagi tugas buat hari kedua.

Lumayanlah, cuma tugas ngeresume 4 materi yang tadi dijelasin ama penyajinya. Dan perlu saya akui, saya cukup rajin walopun dalam keadaan ngantuk tingkat dewa. Kenapa? Karna saya, dengan tulisan cakar bebek featuring ayam, berhasil mencatat materi yang dibutuhkan!😄

Nah sudalah jam 4 baru sampe kosan dan langsung ngerjain tugas ospek pertama.😉

***
Hari kedua (18 Agustus 2011)

Hari ini gak disuruh kumpul di GOR Pertamina lagi. Pengecekan atribut ama barang-barang ospek dilakuin sambil berdiri di lapangan poltek sebelah gedung FTP. Dan lagi-lagi saya dateng jam setengah 6. =___=’

Terus seperti biasa kak BenJo KW2 itu ngasih petuah-petuah (dibarengi sama sedikit bentakan sayang. :3) sebelum masuk lagi ke GOR. Disana hepi-hepi aja, walopun kali ini pulangnya malah makin molor dari kemaren (kami pulang jam 4 sore), tapi saya tetep hepi-hepi ajah.

Nah, disinilah petaka (?) itu dimulai. Anak-anak SPRAYER ngumpul lagi, kali ini di depan PlayGround, pas di seberang UM. Kita duduk di pinggir trotoar, persis anak ilang. -__- Bukan, bukan itu masalah pokoknya. Musibah selanjutnya diteruskan waktu Pak Ketu (pak ketua maksudnya) ngumumin tugas individu dan kelompok.

Pertama tugas individu, bikin resume materi lagi (gampang, catetanku lengkap banget hari ini. XD) terus bikin ulasan jurnal yang suda dikumpulin di hari pertama (oh, okeh, mulai panik). Dan disambut tugas kelompok yang mesti dikumpulin besok, bikin mading (………… hening, keringet dingin, deg-degan) GIMANA NIHH~~~?!!

Mading dengan ukuran 60×80 cm, berisi 10 artikel soal entrepreneur yang ditulis tangan, serta biaya maksimal 10.000 rupiah.

Saya suda gak bisa mikir tuh, yang laen juga. Mau dibikin kaya apa nih? Dari apa? Trus kita nanti makan apa? (gak nyambung)

Tapi yang di kepala saya mah cuma satu: sekarang jam berapaaa?

Masalahnya kan saya gak bawa hape, gak bisa ngasih kabar kalo bakal pulang telat. Gak masalah sih mau buka puasa di trotoar juga, tapi masalahnya ini di kosan ada mamah~ nanti ditungguin..

Yah sudalah, saya lupain dulu masalah pulang itu. Lebih konsen ke tugas kelompok kali ini. Gila, madingnya mau dibuat kaya apa nih? Dan kita akhirnya nyoba buat pake sisa sterofoam yang dipake sebelom ospek univ dimulai. Lumayan sih, tapi gak sampe 60×80 cm, jadi kita akalin pake kardus. HA HA HA.. sungguh mengenaskan.

Jadi intinya kita kerja mading, buka puasa (yang akhirnya) bener-bener di trotoar, sholat di mesjid terdekat, dan balik kerja mading lagi.

Pendek kata, mading kita selesai sekitar jam 9 malem. Mampus. Masalah kedua muncul ke permukaan. Ini pulangnya gimanaaaaahh~~~?!!

Bukannya gak tau jalan, tau sih. Emang agak jauh, tapi saya masih hapal jalan lah buat pulang ke kosan. Tapi kan masalahnya uda malem, dan gelap, dan takut, dan ya gitu deh.

Tapi untunglah dua cowok Sprayer ini masih peduli ama nasib anak-anak cewek di kelompok mereka. Saya respect ama cowok kaya gitu. ^-^d

Terima kasyih buat si anak Kediri yang berjiwa gentle itu, saya nebeng motornya ampe kosan. Gak perlu jalan, gak perlu gelap-gelapan, gak perlu capek. HA HA HA..😄

Sampe kosan sekitar jam 9 lewat-lewat dikit lah, dan tugas individu (ulasan jurnal b.inggris yang mesti ditulis pake b.indonesia) itu belum tersentuh. *ketawa miris* Akhirnya saya kuat-kuatin lah begadang sampe jam 11 malem buat ngerjain tugas itu.

Dan akhirnya selesaii~

***
Hari ketiga (19 Agustus 2011)

Hari ini saya agak ngebandel. Selain karna kurang tidur dan kurang saur (?), saya capek berangkat jam setengah 6 dan selalu kepagian. Jadi saya berhasil berangkat jam 6 pagi, sodara-sodari, silakan tepok tangan!😄

Nyehehe.. karna saya sempet nyampah soal kakak pembimbing berinisial Y itu (yang suda pada tau gak usah dibahas ya, saya maluu~ :3), jadi saya ceritain, pas awal dapet kakak pendamping yang itu, saya mah biasa ajah, cuma berasa ‘oh, manis’. Udah, that’s it!

Berhubung saya suka cepet banget tergoda ama orang baru (kebiasaan jelek. XD), jadilah kakak Y itu menjelma menjadi oasis pribadi saya di tengah-tengah gurun pasir kemarau GOR Pertamina. (gombal mampus)

Yah.. gitulah, intinya di hari ketiga ini saya lebih suka ngeliatin kak Y itu. Padalah sebelomnya saya sibuk mencari tau apa kemiripan si kakak korlap itu sama Ben Josua dan Bondan Prakoso. =___= Walopun pada akhirnya saya tetap tidak bisa menemukan kemiripan mereka.😄

Hari ini Jumat kan ya, lagi-lagi saya berharap lebih pada jam kepulangan ospek. Berdasarkan gosip-gosip liar yang sama, hari ini harusnya pulang jam 10.15, kan yang cowok pada jumatan. Ngareplah saya gosip liar itu akan jadi nyata.

Tapi sekali lagi itu cuma harapan. Kami pulang seperti biasa, jam 4 sore, plus harus ngumpul lagi (di trotoar playground again and again)

Untungnya tugas buat hari terakhir gak begitu mengkhawatirkan, cuma bikin 2 amplop buat surat untuk panitia protagonist dan antagonis plus maba’s diary pake bahasa Indonesia dan bahasa Madura. Nyahahaha.. saya suda seneng nih, bisa ngedumel pake bahasa nasional saya.😄

Intinya saya menyambut tugas terakhir ini dengan penuh suka cita. Apalagi bagian nulis surat buat panitia. :3 Yang antagonis, cukup diwakili buat kak BenJo KW2, karna menurut saya dia manis sekali saat marah-marah (boong banget).

Dan protagonisnya.. buat kak Y~ HAHAHA.😄 Sumpah sepertinya saya suda cukup setres sampe berani nulis surat ajaib kaya gitu. Disuruhnya nulis kesan-kesan PK2 FTP, eh malah nyerempet ke surat cinta kacangan. >3<

Bagusnya, surat-surat itu anonym, saya terharu penuh rasa sukur persis kaya waktu Kyuhyun nulis pesen-pesen gaje di Intimate Note.😄

Nah itu hari ketiga, had much fun~ ^o^

***
Hari keempat/terakhir/final/ending~~~ (20 Agustus 2011)

Kostum hari ini kerens~ pake kaos PK2 FTP, warnanya biru safir loooooohh.. ;D Berangkat ke lapangan Poltek dengan penuh rasa suka cita, hati gembira, dan wajah sumringah. Kenapa? Karena ini hari TERAKHIR!!😄

Tapi sedih juga sih, pisah deh sama Sprayer..😦

Eniwei, dua surat itu disetor loh.😄 Gak tau deh gimana tampang senior yang nerima surat-surat itu. Ada sedikit rasa pingin ngebuang surat nekat buat kak Y itu, tapi saya pikir, yasudahlah.. :3

Nyahahaha.. dan saya gembira! Ada acara open house buat LKM FTP kan, tapi giliran, nah yang belom dapet giliran disuruh nunggu di depan GOR sambil dihibur ama home band FTP. Jadi gini, saya duduk paling belakang, sendirian pula, soalnya yang laen pada nyari tempat adem. Kak Y itu tadinya berbaur ama cowok-cowok Sprayer, jadi bisalah saya ngeliat dia sambil lirik-lirik gitu.

Terus tiba-tiba dia pergi, kecewa dehh~

Tapi tau-tau, pas saya noleh ke kanan (ada space kosong agak di belakang saya), ada sepasang sepatu abu-abu. Saya gak tau itu senior yang mana, mungkin kak Y, mungkin juga senior pendamping kelompok laen. Dan entah gimana, saya berhasil noleh, dan itu kak Y. Bener-bener kak Y!!

Lima menit paling membahagiakan sepanjang keberadaan PK2 FTP.. *lebe*

Sambil nginget-nginget isi surat jahanam buatan saya, yang bener-bener gombal tingkat dewa, saya blushing~ deg-degan parah.. Untung abis itu kak BenJo ngasih tau suda giliran kelompok laen buat mampir di open house.😄

Sama seperti acara-acara MOS ato ospek pada umumnya, ada acara minta-minta tanda tangan. Mesti dari macem-macem bagian; Korlap, pendamping, SC, keamanan, kerohanian, de el el.

Nah disitulah otak cacat saya beraksi. Saya minta ke pendamping, kak Y, dapetlah tulisan tangan dan tanda tangannya.. >//<

Harusnya saya suda seneng, kan? Saya emang seneng, tapi tetep aja otak saya cacat parah.

Abis dapet sekitar 10 tanda tangan, saya balik halaman selanjutnya. Nah, saya minta lagi tanda tangan kak Y.. CACAT SUMPAHH~!! Kurang kerjaan banget, kan? Tadinya saya mau ngelakuin hal yang sama buat lembar ketiga, tapi bagian otak kecil saya yang belum cacat buru-buru menyadarkan saya bahwa tindakan saya suda bener-bener cacat. tingkat. dewa.

Say thanks to my normal mind.. :3

Yah itu cerita pendek soal kak Y. Pindah ke acara penutupan, emang dasar suda tradisi, tiap penutupan acara pasti ada sandiwara tingkat senior. Segala lah pake acara bentak-bentak gaje, bikin takut sih, tapi kok dari awal saya ngerasa gaje bener.

Dan benerlah, acara gaje itu buat kejutan ulang taun ibu PD3 FTP. HA HA HA.. -___-

Nah, finish~ abis itu yah cuma nyanyi-nyanyi bareng sebelom dipulangkan jam 4 lewat banyak banget. *___*

Sedih deh pas pisah ama Sprayer.. anaknya gokil-gokil, dan nanti pas ospek jurusan, suda pada nyebar. TT^TT Jadi buat perpisahan, kita nyanyi-nyanyi yel-yel sampe disangka orang gila di depan GOR Pertamina. Huhu.. sedihh~

Pas bener-bener terakhir, kita semua salam-salaman sama semuuuuuaaaa panitia PK2 FTP. Eh gak ding, saya gak ketemu ama kak BenJo KW2, sayang banget yaaahh~ >3<

SELESAI~~

==========

Dan malemnya, saya dapet sms dari kak Y~~~!! Mamahh!! <- abaikan.

Dapet juga FBnya, dan yang bikin saya syok, dia bisa bahasa Madura. ……… *hening* JADI APA KABAR MABA’S DIARY YANG PAKE BAHASA MADURA ITU??! Aduh.. malu sumpahh~

Yang perlu disukuri dari PK2 FTP inih: FTP itu biasanya ngasih tugas jaaaauh lebih berat dari itu (mading, resume, ulasan jurnal, maba’s diary de el el), cuma karna sekarang lagi pada puasa, jadi tugasnya masih ringan. Padahal menurut kakak-kakak tingkat di kosan, dulu pas ospek mereka ngerjain tugasnya ampe pagi, jam 1 ato jam 2 dini hari..

SANGAT BERSYUKUR PK2 INI DI BULAN RAMADHAN~~~😀

FTP! Satu komando, TP solid!! ^o^ Maba FTP, Luar Biasaa! 2011, Juaranyaa!! Sprayer, raih prestasi songsong masa depaaann~!!😀

-YOO-

40 thoughts on “Resume: 17-20 Agustus 2011

  1. Hahhahaha XDD pling trtarik sma kak benjo kw 2 oniee wkwkwkwk XDD sumpah ngakak bca diary eon wktu ospek hahahaha XDD

    Klu abg sya mah wktu ospek bahagia bgt onn XDD dia bwa cangkul eh senoirny yg bwa cangkul dia ga mw ospek ekh dia ga dtang hri kdua gr” mw msuk kolam wkwkkw pokokny srulah on wkk

    Nice story on diary eon lucu bgt brasa bca crita komedii wkkk😀

    • nyahahahaha… kak benjo kw2? manis loh, apalagi pas senyum malu2 di hari terakhir.😄
      ospek itu emang seru, tapi kalo onnie disuruh ngulang lagi……………………no, thanks.. :3
      jaahh~ cerita komedi? ini 4 hari bawaannya setres, dek~😄

  2. Hihihi..
    Kak Y *lambai2* cieee *poke poke* cari tau ah :p
    Yap lucky you, dear..
    Berangkat stgah 6 dri kos”an, mom dlu bergkat antara jam stgah 5an ampe jam 5an dan otomatis uda hrus bgun dri jam stgah 4 -__–
    Lucky me, karna bawa mamah xD

    Lucky you again karna ospek pas ramadhan jadi ga perlu bawa makanan ini itu..
    Anyway ftp kan teknik ya, makanya warnanya biru hoho. Fib aja tuh ya ga tau wrnanya apa xD
    Klo fisip emg atributnya ajegile, blm lagi wrnanya yg bisa dikenalin dri radius bermeter2 (y)(y) » penghianat fib xD

    Pke ttd segala ya ? Utg mom ga ad HAHAHAHA😀
    klo mom kmren perpisahannya pake acara sirem aer, ga peduli korlap disirem aja xD
    Ah jd kangen kk2 senior #eh

    Selamat menikmati libur setelah ospek~ catatan tambahan, status ‘maba’ ga secepat itu lepas sblm masuk di smster ganjil taun dpan,
    Alias selama blm pnya junior, masih berstatus maba *curcol + kibas kerudung xD

    • Ihh~ nda usah cari tau dehh.. >3<

      hehe.. iyah, yoo dapet serba biru, ftp nyerempet teknik, tapi bedanya yang cowok gak mesti dibotakin.😄
      fib keren mom, pake batik. Mana acaranya seru2 lagi. Ada pertunjukkan tari jepangnya gitu..
      kalo fisip… no comment, kesian deh beneran. Ada temennya temen yoo anak fisip yg ampe nangis gara2 tugasnya kebanyakan..😦

      Eii~ seru pake tanda tangan, jadi yoo bisa minta tanda tangan kak Y dua kali.😄
      EH? NYIREM KORLAP?? Asik bangeeeeett~ anak ftp juga mau nyirem korlap benjo ituuuuu…
      eciyee.. dulu ada kakak senior kenangan yah? XDD

      ah, sudalah, saya masih betah sama status maba. Saya belom mau jadi senior..😄

  3. weww…
    setuju banget sama si nanda nohh…
    dulu ospek suruh berangkat jam setengah 5, baru pulang jam 7 malem… jam 7 malem loh!! dan acara bentak2an berlangsung tiap hari selama seminggu -__-
    nyampe kosan kan pastinya cape banget, belom nyari ini itu buat besoknya, bikin ini itu buat besok…
    kayanya sehari tidur tuhh cuman 1-2 jam dlm semalem…
    alhasil, pas materi, yg ada bukannya duduk anteng dengerin, malah tumbang deh ketiduran di kursi… jadi deh dimarahin senior2 gara2 catetan yg ga karuan😄
    tapi asiknya pas hari terakhir kita ngadain outbond… yaayyy!!
    emang ospek yg bener2 jadi kenangan…

    gyahahaha😄
    sori nihh jadi curcol….😄

    selamat buat Yoo yg udah jadi mahasiswa!!
    *give you fireworks*

    • waduuuhh~ kenapa tampak menderita sekali para senior ini?
      bener ternyata, kadang pada pulang jam 1 pagi.. aku mah gak ngebayangin kalo aku kaya gituu.. TT^TT
      ada outbond? asiknyooo~ aku cuma kegiatan outdoor.. *beda tipis kan? XD*

      Waaa.. terima kasyihh~~ ;D

    • memang menderitaaa TT__TT
      apalagi kalau pagi2 disuruh lari2 dari tempat yg ditentuin ampe kampus… ada kali 200 meter si… gayanya si olah raga pagi, tapi plus plus bentakan -__-
      taun berikutnyaa giliran saya lah yg jadi panitia, nyahahahah /evil smirk/
      sini siapa yg berani sama senior?? /plak!

      yaaa cuma beda bond sama door doang ko… xixixxi😄

      • eh aku juja disuruh lari kok, onn.. yah disuruh cepet2an gitu pas masuk ama keluar gedung, jadi mau gak mau ya lari2 kecil.. Tetep aja pake dibentak2, pas puasa pula, itu seniornya pada demen nyiksa orang puasa.. -___-
        Wahahaha~~ ada yang pingin bales dendam nihh.. aku nitip doa aja deh, mudah2an ospek taun depan pas gak puasa, jadi nyiksanya lebih enak.. XDD

        tapi kan lebih enak outbond~ seruuu..

      • iya tuhh, para senior demen nyiksa -__-

        eh, ralat… bukan balas dendam…
        cuma melampiaskan apa yang sudah diterima -.-v
        tapiii itu kan 2 taon yang laluu, sekarang si udah tobat (?) :@

      • udah lewat kalii aktingnya…
        nohh, para junior pada takut… nyahahaaha…😄
        tapi kan cuma akting, aslinya kan lemah lembut gemulai (?) begini…
        udah 2 taon berlalu, sekarang para junior udah pada berani lagi nihh
        tau gitu tek lanjutin aje aktingnya ampe abis… wakakakaka!

      • jyahh~ lemah gemulai yah? *colek-colek*😄
        yah.. jangan diterusin dongs.. nanti dianggep senior horor lohh~
        ini aja setelah selesai baru deh senior2nya pada sumringah.. -__-

  4. ngakak parah baca ini, jd penasaran ama mas “Y” wakakakak
    cie…cie… ampe tebar pesona ga shel?? hehehe

    aku jg dulu brangkat ospeck jam stengah 6. hari I jam 5 tp karna kepagian besoknya brangkat jam stengah 6..

    masa ospek emang seru, apalagi pas hari terakhir kita yg ngerjain kakak kelas, katanya seh biar ga ada demdam gitu, tapi menurutku seh biar makin sesru hehehe

    • loh, loh, kenapa jadi penasaran sama mas Y?😄
      aduh, gak sempet tebar pesona, kak. Masih sadar selama ospek 4 hari aja uda bagus (?)

      nyehehehe.. iyah, pas terakhir itu baru deh pada tebar senyum, padahal mah sebelomnya boro-boro.. gak pada gigit aja alhamdulillah😄

      • aku dulu justru tebar pesona ama cowok yg sama2 kena oospek secara kakak kelas ga ada yg yummy di mata hahaha..
        tapi sayang berakhir seperti drabble mu yg still..nowhere hehehe

  5. Ketawa ketiwi gaje baca ni diary..sumpeh ye,gak nyangka shela bs sesarap ini nyampein pengalamannya yang menurutku menarik bgt..bahasanya remaja bgt,like this.. Jd mupeng,kyehehehe..

    Eciye ciye ciye ciye kak Y…🙂

    • loh, kenapa saya jadi dikatain sarap?? *gantung diri*
      ini mah pengalaman cacat tak bermoral onn~😄
      mohon jangan jadikan ini sbg bahan bacaan serius. XDD

      Eii~ berenti dongs. aku maluuu.. ><

  6. wah~ kayaknya seru deh onn :3 aku tiap pagi lewat UB loh~ tapi yg di daerah Dinoyo bukan veteran. oh yang kaos biru safir itu kelompoknya onnie? sempet liat ada yang pake kaos” biru safir gitu.

    • seru apanyaaah? nyiksa ini mah.. untung pas puasa, jadi gak begitu repot.. :3
      ohh.. lewat yg di dinoyo? berhubung kosan onnie di baratnya MX, jadi kadang pulangnya lewat jalan kecil tapi selama ospek pulangnya lewat veteran.. Huhu..
      nyahahhaha~ iyah, yang biru safir campur item alias warna mati itu punya http://ftp..😄

  7. Shela.. Kamu.. Bwahahaha… Eror beneran nie anak. Ya ampun kamu beneran stress kalo menyangkut kak Y itu😄

    yah ospek kamu ga semengenaskan majikanmu(?) ini sayang. Aku brgkt lbh pagi lg. Jam 5! Dan pulangnya pasti lewat dr jam 5. Jd selain penugasan resume materi2, aku jg dpt penugasan2 lain bwt cari artikel ini itu dan.. Yeah, I hate this point too much, disuruh bawa barang2 yg sebenernya GAK PENTING SAMA SEKALI. Euh.. Beras, gula, mie, msh bs ditolerir. Toh it buat baksos. It’s okay. Tapi pisang sebiji, anggur 7 biji, kelengkeng 5 biji, dll dll. Kebayang ga klo msti blg ke penjual buah ‘pak beli kelengkeng 5 biji’? Gosh, pengen bunuh panitianyaa.. Gak adakah penugasan yg tujuannya jelas gt? #emosi
    Jd wktu pulang stlh maghrib itu nyaris g pny ksmptan buat istirahat, secara buat nyari barang2 itu bnyak bgt, dan harus dipacking sesuai ketentuan. Dipita2, dikasi label, dll /bunuh diri
    buat nyelesaiin smuanya pling ngga bru bs tdur di atas jam 1 T_T 4 hari yg kayak neraka beneran.
    syukurlah kmu ga menerima ospek sekeji itu.

    • Ihh~ kok aku dikatain eror?? .___.
      kak Y gak bikin eror, aku emang suda setres di malang..😄

      WADUUUUHH~~ itu ospeknya niat amat nyiksa maba?? *o*
      iya sih, suda selesai ospeknya, tapi masih ada ospek jurusan, dan itu gak pas puasaaa.. *berdoa dalem ati*
      ternyata rata2 pengalaman ospeknya menderita.. *ikut menundukkan kepala (?)

  8. Shelaaaa… owalaahh kamu anak FTP tooh… temen kosku juga anak FTP, jurusannya TIP, daaan dia bilang kalo ada kakak senior yg mirip benjos, tapi menurut dia kakaknya lebih mirip rizky aditya -___- haha jadi penasaran secakep apasi kakaknya sampe” dibandinginnya sama artis xD

    sama shelll… brgkat jam setengah 6, pulang menjelang buka -_- untunglah FIB ga separah perikanan, fisip ato teknik xDD

    ahahaha bener tuuhh… kangen sama temen” sekelompok😐 ecieeee kakak Y :3 haha

    • nyahahaha… kenapa kamu nda tanya2 soal fakultasku, eneng? aku FTP, jurusan THP.. ;D
      tuh kan! itu gosip soal keberadaan kan benjo kw2 emang suda menyebar di kalangan anak2 ftp, tapi tetep aja aku gak nemu2 apa kesamaannya..😄
      gak mirip artis kok menurutku. XDD

      loh, kamu FIB tho?? Yaumpaaann~ temen sekosanku juga FIB, sasing~😄
      paling parah fisip mah tetep, juara banget, bikin sengsara..😐
      nyehehehe.. di FIB gak ada yang bening kah? XDD

      • aiihh, aku sasing juga shel, buahahha xDD di fib emng sasing yang paling banyak .___.a

        yakin ga mirip artis? sampe banyak pensnya gitu xD

        fib? bening? wahaha belum nemu xD tapi kmren banyak yg naksir sama kakak korlap, namanya kak jeje, sampe ada fansclubnya segala, jejelicious -____-a terus ceweknya katanya marah gitu dehhh, gatau lah itu knp sampe kaya gitu segala xDD

      • seriuss gak mirip artis, lha kerjaannya ngamuk2 mulu.. -___-
        jadi ilang kan gantengnya *eh?*😄

        YAUMPANN~ di FIB pada naksir ama korlapnya jugaa?? Wah, ada apa yah sama korlap.. XDD
        Jejelicious? -____-‘a ceweknya marah gara2 nama FCnya jelek kaliii… *diinjek*

  9. muahahahaMIN.. jadi ini toh ceritanya… kakak sempet ngintip2 Timelinemu pas lagi cerita-ceriti tentang kakak BenJo KW2 sama kakak Y mu ini… hwhwhwhw ~XDD
    ngomong-ngomong tentang BenJo KW2, kakak juga punya tmn yang mirip sama dia loh… ahahahahaMIN..😀

    masa-masa OSPEK memang penuh dengan ceritaaaaa…😀
    as usually, ini cerita -khas shella banget- cerita yang biasa, bisa jadi menarik kalo shella yang nyeritain… ihiiiy… ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

    sekarang udah resmi niy jadi mahasiswi UB,, selamat.. selamat… congratulation… °\(^▿^)/°

    • nyahahahaha… ih, ngintip2 ihh..😄
      ehh~~ apa itu ‘kak Y-mu’?? kan cuma ngepens~ *iya, cuma ngepens, saking ngepensnya ampe 2x minta tanda tangan, cacat~ XD*
      waaahh.. entah kenapa sepertinya benjo itu mulai terasa pasaran. *kicked*

      bukan menarik, tapi jatohnya konyol. Dan mengutip beberapa komen sebelomnya, aku error.. XDD
      Nyehehe.. terima kasyihh, kakak labu maniss~ :*

  10. Loh kenapa ? Kan pengen tau juga yg mana mas ‘Y’ itu :3

    ftp kan emg punya teknik sayang, wajar klo biru2.. Utgnya ga di botakin, yg dibotakin yg kuliah di gedung teknik sono noh, yg biru2😄

    Iya, abis korlapnya dluan yg mulai😄
    Tapi ga tau deh taun ini gmana..

    OHOHOHO~ FIB GETHOOO~~ /bangga XD/
    Nanti take a tour sama mom aja mau ? Haha..mom uda lumayan hapal UB gr2 nyebar pamflet wkwk xD

    Kapan balik ke malang ?
    Mom ga jadi bolos, masuk sesuai jadwal (untuk pertama kalinya selama 2semester) -____–
    Jadi sblm masuk kuliah kita bisa bertemu sepertinyah :3

    • jangaaaann~ yoo malu.. >3<
      ftp kan punya pertanian juja, mom~ nyehehe.. gak enak banget kan dibotakin gitu, eh tapi ftp juga disuruh, tapi ukuran 2 1 1..😄

      MAUU~ touring yah keliling UB, tapi nanti anterin lagi ke ftp, biar pulang ke kosannya gampang.😄
      ato mom ikut ajah ke kosan yoo, terus jalan ke matos~ XDD

      paling tanggal 10 suda balik, soalnya takut ada acara jurusan tanggal 11nya.. .__.
      Nyahahahaha~ tobat yah?😄
      mom kapan baliks?

  11. Mom tanggal 10 balik juga😀
    Penerbangan sore..
    Fufufu~ pasti habis itu juga lgsung di culik sama temen2😄

    Eh ? Tmen yoo ada yg sasing juga ya ?😀 *lambai2 sama komen yg diatas*
    Di fib ga ada yg bening tau Yoo HAHAHA~
    Nyari yg bening mah di hukum, di fib bening tapi otaknya sarap semua😄
    *curcol*

    Oh. Pasti ntar ada krima alias student day » buat fib..
    Ospek jurusan juga sih fufufu..

    Terserah aja nih, mau jalan ke matos juga ayok hahaha.. Smoga thr masih bersisa ya :p
    Paling juga hri senen mom kosong, kan kuliahnya malem smua😀

    • yg bening juga dari FK, mom. Bening2 katanyah..😄 *nyari yang bening? cermin dongs~ :3*
      ihh.. apapula itu ospek jurusan. Gak cukup kah ospek fakultas yang lumayan ribeut ini? -___-

      Yoo masuk tanggal 12, senin kan tuh?😦

  12. Ihiirr…kak Y siapa tu???kak yeunhyuk ya *maksa*
    Benjo KW2??gyahahaha
    kalo kakak BEM ku ada yg junhyung KW10 loh…haha.iya,bneran mirip..y cm beda KW tu doang…XD
    ih kamu mnding jam7,aq jam stgah 5 sampe maghrib loh…
    Ngerjain tugas smpe jm12,itupun blom selesai,jd trpaksa besoknya bangun jam3 pagi…aish…cm tidur brp jam tu…
    Apesnya lagi kakak2 BEM gak ada yg mengandung vitamin A (?)
    ckckck
    susah bgt nyari vitamin A d UM…

    • HAHAHA.. kak yEUNHYUK? kalo ada, aku juga mau, jagiii~ suer dehh..😄
      EH? junhyung?? MAUUUU~~~ ada anak UM yg kaya gitu? nomer KW mempengaruhi kemiripan gak?
      kalo KW10 jangan2 gak ada mirip2nya.. -___-a

      *plok plok plok*
      hebat yah ospekmuh..😮
      abis kamu ospeknya pas gak puasa sihh, mulai duluan..
      Nyahahaha.. kakak2 BEM yang mengandung vit. A? berarti fakultasku lumayan lahh..😄

  13. hai, yoo..
    Sperti ny hnya hyuk yg bole manggil nama itu.
    Kkkk~

    Hai, shel..
    Kmu kulia dmn emg? Jrusn apa?

    Woa, slmt dtg d dunia kmpuz ya saeng!!!
    Cemangaaaattt!!!

Leave a Reply

