[Drabble] Still.. Nowhere

Saat tahu hatimu sakit, apa yang kau lakukan?

Oh, salah.

Saat sadar hatimu terluka, apa yang BISA kau lakukan?

Saat kukira aku sudah baik-baik saja tanpamu, saat kukira aku bisa melepasmu dengan senyuman hangat, dan saat kukira aku bisa bernapas lebih lega setelah tak memikirkanmu,

Aku salah.. Ternyata aku salah besar..

Dadaku tetap sesak. Aku tidak bisa bernapas dengan baik. Rasanya duniamu menghimpitku lagi sampai aku tidak bisa bergerak. Kalau sudah begitu, aku harus bagaimana?

***

Gadis itu menggigit bibir bawahnya. Air mata menggenang di pelupuk matanya. Setelah beberapa hari mencoba tersenyum dan melupakan semua hal yang menyenangkan bersama orang itu, gadis berambut ikal itu menangis –lagi.

Ia mencoba, mencoba melupakan dan hidup dengan baik. Ia berusaha, berusaha meninggalkan perasaan hangat dan manis yang selama ini tersimpan untuk orang itu. Ia sudah menyerah, menyerah untuk bertahan lebih lama lagi.

Tapi ia tak bisa. Ia gagal.

Kali ini ia kembali sesenggukan. Tangan kanannya menekan-nekan bagian jantung. Ada rasa sakit disana. Sesak, seolah tubuhnya terhimpit jutaan ton besi padat.

Tidak bisa. Ia tak bisa melakukannya. Sekuat apapun ia mencoba, ia tetap gagal.

“Laki-laki bodoh,” umpatnya pelan. Matanya nanar. Pandangannya berubah kabur karena air mata masih menempel disana. Dalam sekali kejapan mata, hujan itu tumpah lagi.

Gadis itu menyeka bekas air mata yang membentuk lintasan mini di kedua pipinya. Kemudian ia tersenyum miris. Untuk apa ia berusaha sejauh ini? Untuk apa ia susah payah mematikan seluruh indera perasanya demi laki-laki itu? Dan.. untuk apa ia menangis sekarang?

Seperti sebelumnya, sejauh apapun ia berjalan, pada akhirnya ia tak bergerak kemanapun.

Pada akhirnya ia tak sampai dimanapun..

=========================

No comment lagii.. kalo drabble geje gini aku gak pernah tega mau ngasih ke siapa..

47 thoughts on “[Drabble] Still.. Nowhere

  1. *sniff sniff* ada yg inget2 ehem ehem kyknya, siapa ya ?
    Benjo kw2 atau mas Y ? Atau yg lain nih :p
    Alhamdulillah yah, rasa yg kea gini pernah saya rasa tp udah lupa #curcol eaaaa eaaa…

    Hug hug~

  2. Ehm ehm.. *pura2 berdehem*
    Ini apaan shel? *colek2 shela*
    #shela : uda tau ini drable,masi aja nanya.# *ditabok*

    Kenapa galau begini? -_-
    Jd nambah2in galau gara2 pemberitaan mas heechul.. T______T

  3. huweeee😥
    biarpun kakak author bilang kalo drabble ini gaje,tapi sanggup bikin tenggorokanku sakit😥
    terutama bagian
    ‘Ia berusaha, berusaha meninggalkan perasaan hangat dan manis yang selama ini tersimpan untuk orang itu. Ia sudah menyerah, menyerah untuk bertahan lebih lama lagi.

    Tapi ia tak bisa. Ia gagal.’

    huweee nyesek

Leave a Reply

