[Drabble] Too Ordinary

..Cause I’m not a main cast in your love story..

Mencintaimu.. seperti sesuatu yang terlarang untukku.

Apa yang kau lihat? Apa yang kau temukan?

Tak ada yang istimewa dariku. Tak ada yang bisa kau dapatkan dari gadis biasa sepertiku. Aku.. terlalu biasa. Di hadapanmu yang terlihat sempurna, aku sangat biasa..

–Jung Haneul

***

“Apa yang kau lihat?” aku menegur begitu mendapatinya memandangi wajahku tanpa berkedip. Lelaki itu tersenyum lalu menggeleng.

Ia memalingkan wajahnya, melempar pandangannya ke sembarang arah. Lelaki itu tetap tersenyum. Aku bertanya-tanya, kapan lelaki itu –Lee Sungmin- tak tersenyum untukku. “Kenapa?”

“Eh?” aku kembali menatap wajahnya yang masih terarah lurus ke depan.

“Kenapa kau tidak pernah mau melihat mataku?” pertanyaan konyol itu meluncur lagi darinya.

Bagiku; bagi Jung Haneul, pertanyaan itu adalah pertanyaan yang punya jawaban paling mudah sedunia. Alasanku tak bisa menoleh dan balas menatap ke dalam matanya adalah: karena aku terlalu biasa. Karena mataku ini tidak seindah mata lain yang melihatnya. Karena sepasang mata ini tak akan terlihat istimewa saat disandingkan dengan gadis lain. Karena aku.. biasa.

Aku bukan seseorang yang cocok menjadi pemeran utama dalam sebuah kisah.

Tapi aku dan Lee Sungmin bukan sebuah kisah, kami.. nyata. Dengan banyak hal yang mempersatukan kami, kami ini bukan sebuah dongeng pengantar tidur.

“Aku suka matamu,” ujarnya. Aku menoleh, lagi-lagi menemukannya sedang menatapku. “Aku suka hidungmu, aku suka bibirmu, aku suka wajahmu, dan aku suka kau.”

Sambil setengah geli, aku mendengus, “Cih~ darimana kau belajar kata-kata aneh begitu?”

“Apa kau tidak menyukaiku seperti aku menyukaimu?” lagi-lagi pertanyaan konyol.

Aku memberanikan diri menatap langsung ke matanya, berusaha mencari tahu sedalam apa sepasang manik itu bisa menenggelamkanku dalam jurang terbaiknya. “Tidak.”

“Begitu? Apa aku tidak cukup istimewa untuk bisa kau sukai?” aku tersenyum geli mendengar pertanyaannya.

“Akulah yang harus bertanya begitu,” sahutku tenang. Aku tidak pernah membahas masalah ini dengannya. Sungmin tak pernah tahu bagaimana rasanya jadi gadis yang terlalu biasa untuknya. “Kenapa.. kau bertahan di sampingku?”

Sungmin menghela napas panjang, mengembuskannya berat lalu kembali memantapkan arah pandangannya ke sembarang tempat. “Karena.. entahlah. Menurutmu?”

“Karena kau bosan dengan gadis-gadis istimewa?” tebakku asal, setengah kesal karena aku berharap ia akan mengucapkan hal yang bisa menenangkanku. “Kau hanya ingin bermain-main dengan gadis super biasa sepertiku..”

Lelaki itu menatapku tak percaya. Sepertinya yang baru saja kuucapkan adalah kunci peti kemarahannya.

“Karena kau bisa mencintaiku dengan istimewa,” ia mendesah, tampak lelah dengan tebakanku yang salah. “Bukan berarti yang lain tidak bisa, tapi kurasa aku sudah cukup mendapatkan cinta istimewa dari satu gadis yang biasa. Walaupun sebenarnya gadis bodoh itu sama sekali tidak sadar kalau dia sangat istimewa.. untukku.”

“Lee Sungmin,” ucapku pelan. Mataku mengerjap beberapa kali kemudian aku menegur, “Aku? Bodoh?”

***

Aku melihat semuanya darimu. Aku menemukan banyak hal darimu..

Kau istimewa. Saat setiap orang mengira dirinya tidak, tunggulah. Tunggu sampai ada seseorang yang bisa mengistimewakan setiap hal yang ada padamu..

Dan untukmu, orang itu adalah aku..

–Lee Sungmin

======================

Nyahahaha.. saya setres di kost-an. Mamah suda pulang dan saya sendiriaaaann~~~ TT^TT Dan daripada ngelanjutin ceritanya abang Changmin, saya malah bikin drabble gaje.. *ngesot-ngesot di aspal*

Sambil ditemenin sms-an malem-malem ama E-mom, terciptalah karya ajaib (?) ini..

Korban kedua: Kakak Orange Labuuuu…😄 Gatau deh ini Yoo bikin apaan, maap yaaahh.. *bow*

54 thoughts on “[Drabble] Too Ordinary

  1. *tertawa miris* kyu, apa yg istimewa dariku ? *kedip2*
    Kyu : ( ˘͡ -˘͡) kasih tau ga ya ? Emg ada ?
    -______-”

    Korban yg beruntung *gelayutan di lengan labumin* xD
    Klo aku jadi haneul, umin ngmg gtu uda aku emut kali saking imutsnya x3

    • huahahaha.. kyu gak bisa romantiiiss~😄
      lah, semalem kan yoo sambil ngemut2 ming.. :3 /diinjek kak labu
      makasihh suda baca mom~ makasih doanya supaya sinyal gak bangke.. *usep keringet*

  2. Shella~~ Yoo~~…
    SUKAAAAAAAAA… SUKAAAAA… SUKAAAAA… kata-katanya dari awal sampai akhir.. ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
    tau tak?.. Yoo berhasil buat kakak senyum2 kesenengan di pagi hari..
    .Cause I’m not a main cast in your love story.. ini kata-katanya nanclep banget nget nget… tapi memang bener…
    dan semua yg diceritain di drabble ini juga berasa nyatanya… *pelukcium Yoo* makasiih yaaa sayangku… ( ˘з(◦˘⌣˘◦) ♥ tadi malem kakak mention Yoo krn lg ngerasa kangeeeen… pengen baca Lovabook, eh paginya… nongol ni drabble… huwaaaaaaaa.. *jingkrak-jingkrak, joget Mr.Simple*

      • ada yang kelupaan lagi… pas bagian kata-kata “Tapi aku dan Lee Sungmin bukan sebuah kisah, kami.. nyata. Dengan banyak hal yang mempersatukan kami, kami ini bukan sebuah dongeng pengantar tidur” kakak jadi inget, temennya kakak pernah bilang “Din, kayanya Sungmin mulai menyadari keberadaanmu, itu buktinya dia lagi sering pake baju orange, kkk XDD” *blushing* >////<
        sama satu lagi… “Aku suka matamu,” ujarnya. Aku menoleh, lagi-lagi menemukannya sedang menatapku. “Aku suka hidungmu, aku suka bibirmu, iaku suka wajahmu, dan aku suka kau.” itu jung haneul geli dibilang gitu sama Sungmin, kalo kakak… yg ada udah senyum-senyum gaje, atau malah pingsan (?)/okeh, ini lebay, abaikan*

        Tunggu sampai ada seseorang yang bisa mengistimewakan setiap hal yang ada padamu..

        Dan untukmu, orang itu adalah aku..
        in bener-bener puncaknya, klimaksnya…. KEREN.. KEREN.. KEREN… kakak kasih banyak jempol buat Yoo..

    • hehe.. iyah, kak. Mau dipost semalem sebenernya, tp sinyal smart di malang sumpahh bangkeee~~
      ampe kesel sendiri yoo semalem.. (=3=)
      tapi akhirnya bisa loh aku post ini pagi2 sekali.. hohoho~~😄

      nyahahaha.. yoo juga baru tau kalo kak labu rajin ngemention. Terima kasyihh~ :*
      boleh di reblog kok.. ;D
      makasihh suda baca, kakak~ ^-^

  3. Pingback: [Drabble] Too Ordinary (via « Strawberry’s Room ») « orangepumpkingirl

  4. gyaaaaaaa…. *lari keliling lapangan*

    manissss bangett…

    Ukh,, too sweet for me >.<

    *lari keliling lapangan lagi* /pingsan

  5. Kakkakkkaka XDD #disumpel
    Onie omo omo O///O in manis bgt sumpah >,,< wkkk..

    On..on..#narek" baju shella on
    Kangeng bang hyuk sma jiyoo nih XD#akibat bca 2060 di blog sbelah wkkwkwkw aih gaje -,-" ahh sweat ff lah😀

    • nyehehehehe.. soalnya yang bikin juga sweet~ /diinjek
      huweee~~ onnie juga lagi pingin bikin jihyuk, tapi belom ada waktu, say~
      baca jihyuknya di blog yuli onn dulu yaaahh.. ^-^;
      makasihh suda bacaa~ ;D

  6. Aku melihat semuanya darimu. Aku menemukan banyak hal darimu..

    Kau istimewa. Saat setiap orang mengira dirinya tidak, tunggulah. Tunggu sampai ada seseorang yang bisa mengistimewakan setiap hal yang ada padamu..

    Dan untukmu, orang itu adalah aku..

    ntah knapa aku triak2 en senyum ga jelas pas baca kata2 di atas
    ya Tuhan, sweet bgt seh kata2 itu…
    meaningful bgt kalau ada yg berkata seperti itu buat kita hehehe
    drabblemu memang slalu ok shel
    makin mantap baca drabble ini sambil denger mas jaejong nyanyi hehehe

    • hehehe.. aku dapetnya dadakan banget, kak. Gak tau kenapa kumat jiwa drabblenya..😄
      waaaahh~ SAMA! aku juja lagi dengerin jaejoong, tapi gak pas bikin, pas baca komen kakak malah. Nyehehehe..
      makasihh suda bacaa~ ;D

  7. ehm permisi*permisi tamu agung mau lewat *gelar karpet pink*
    smlm YM2an ma die onn, and ternyata nyodorin sy yg beginian hahahahaha
    oo jd nie yg dimksd gadis biasa smlm^^ huweee
    leh nimbrung coment y yah y!! *g blh tetep maksa*
    mulai dr mana nie y hehehehe *canggung*garuk2 kpl*
    ^^knln dl dah
    anyeooong~~fit imnida, 20th, istri sah sungmin yg kesekian(?) plakk**
    ^^asal muasal
    q crt nie y>>sbnrnya q dah lm dksh alamat blog nie dr magnae triliiiliiii pi lom sempet mampir, trz2 si chingu kyu_th@13 sering crt2 hahahaha
    n singkatnya akhrnya bs mampir gr2 dierenz onn^^
    n ternyata ji yoo nie pasangan hyuk oppa di2060 kyuna territory hehehehe
    heh q pasangannya si ayank umin dsana hahahaha *bangga*
    masih jd keluarga y qt2* *SKSD*
    ^^coment kcrt
    y y y sy akui *melas* sy ckp mengagumi niee drabble^^
    g da yg buat sy cmbr kec, nie “bukan sebuah kisah, kami.. nyata. Dengan banyak hal yang mempersatukan kami, kami ini bukan sebuah dongeng pengantar tidur”
    omoooooo *gigit meja makan gelas pecah tendang sungmin oppa*
    hemm aaa hemm bbb hemmm ccc *gaje*
    ^^end
    sekian bosa basi bin ngrusuh dr sy, krng lbhnya mohon maap #plakk
    *lambai2 tangan*

    • Annyeong haseyo, Fit onnie~ *bow* ^-^
      ahahaha.. iyah, kenalin, Choi Jiyoo imnida, tunangannya changmin di 2060..😄
      waaahh~ ini pasangannya ming disana? Halooooo.. *lambai2*

      hehe.. jeles yah? tapi bener loh kata kak labu, komen onnie ini bikin aku senyum2 sendiri..😀
      makasihh suda baca yaa, onnie~ ;D

      • hahahaha y q couplenya ayank umin d2060 kekekek^^
        nie pada ktw knp sie ah???
        sy lucu idih kmn jah wkwkwkwkwkwk #sarap
        oo ji yoo~ya pngglnya pa nie y q~
        bntr2 *berfikir*
        semua istri oppadeul q ksh julukan dsana, ahai q nemu hehhe
        q bakal panggil st stroberi *bahsQ sndr* #plakk
        mohon dtm dengan senang ht sodaraQ *sok akrb*
        eh eh stroberi dr pamengkasan y wah qt dkt donk q LAMONGAN hehehe
        pamengkasan~lamongan tinggal naik beck cpt k hahaha

      • Panggil Yoo aja gak apo-apo, onn..😀
        stroberi? aigooo~~ jadi maluuu.. :”>
        saya terima dengan hati senang, onn.😄
        pamekasaaaaann~ deket sih, kalo dari kabupaten sebelah mah deket.😄

  8. ckckckcck…

    Dibilang apa yah ini? Romantis,, hmmmm
    pokoknya keren,, ga gombal, tapi nancep…

    Manis semanis wajahnya bang umin…

    Kalo kyu bisa kagak ya kayak gitu??
    Hehehehe

    • alhamdulillah gak gombaaal~~ ><
      nyehhehe.. ming makin manis yaaahh.. keseringan dikasih gula diaaa.. gemes akuu~ *eh?*
      makasiihh suda bacaa~ ;D

      kyu? bisaa, tapi pas dia lagi kumat (?)

  9. Kakak labuuu, ya ampun, co cuit banget kata2nya ..
    Kata-kata kamu kak *speechless*
    Kata2nya romantis tp bukan gombal. Tp yg jelas so sweet itu shela :’) Keren ..

  10. daebak!!!
    aq baru baca yg tokoh sungmin di sini
    suka ma kata” “Karena kau bisa mencintaiku dengan istimewa”
    Aigoooo :”>

  11. Huwaaaaaa keyeennnnn bangettt nih drabblenya chingu!!!! huftt envy banget sama die unnie upps salah maksudnya Jung haneul huwaaaaa andai aku yang dibilang gitu sama sungmin (*plakkk ditabokin sama haneul unnie)

    ehh kita belum kenalan…
    anyoenghaseyo Dinda Imnida, aku ELF specially siwon oppa hehehe, aku tunangannya die unnie uppss salahh lagi maksudnya adek angkat die unnie (*ngaku-ngaku wkwk).

    wowowo aku suka dah kata-katanya benar-benar menggambarkan perasaan aku banget huwaa T_T bener-bener so sweet tapi nggak gombal, bener-bener alami dan nggak dibuat-buat, pokoknya kerenn dehh sukaaa bangett🙂 good job chingu

    • Annyeong haseyo~~~ ;D Waaa.. kakak ipar dongs? Siwon itu kakakku.. *diinjek*
      nyehehehe.. baguslah kalo gak gombal, ini kan bikinnya lagi kumat..😄
      makasihh suda baca yaahh~ ;D

  12. Waaa singkat padat dan berisi(?)
    G banyak ngalor ngidul,bener2 simple tpi tetep pesanNya tersampaikan!!!Hhahaha
    Umiiiin~ Ihh gemes >< Umin nya so sweet beud!
    Suka ^^b

  13. Annyeong onnie, kenalin aku sider tobat yg janji bakal terus komen di FF2 onnie. Shifa imnida. ^^ *mian Onnie, tpi aku gk lama ko jdi sider, hehe

    Bagus bget Onn. singkat n simple, tpi pesannya dapet.
    sering-sering aja bikin drabble. Tpi FF yg lain tetep lanjutin ya… apalagi Lovabook. nunggu bget soalnya lanjutannya.

    Hwating Onn!! lanjutkan bikin FF2 yang lain!!! ^^

  14. Yoo~~ kak dina..
    ini deson nebeng OL gratis di leppy ikan mumpung yg punya lagi dinas luar (?) n males ganti ID kkkk

    ya~ ampun ngebayangin Bang umin ngomong kayak gitu jadi merinding… pake POV haneul jd kerasanya umin ngomong ke tth hhh..
    tth meleleh… udh posternya Orange bener2 menggoda…

    “Tak ada yang istimewa dariku. Tak ada yang bisa kau dapatkan dari gadis biasa sepertiku. Aku.. terlalu biasa. Di hadapanmu yang terlihat sempurna, aku sangat biasa”

    “Kau istimewa. Saat setiap orang mengira dirinya tidak, tunggulah. Tunggu sampai ada seseorang yang bisa mengistimewakan setiap hal yang ada padamu…Dan untukmu, orang itu adalah aku..”

    like this kkkk

    • TETEHH~~ holaaaa.. *lambai-lambai*
      yoo baru balik lagi ke rumah ini, jadi telat balesnyahh.. :’3
      nyehehehe.. bayangin ajah ming lagi ngegombal ama teteh..😄 *cari mati*
      makasihh suda baca, teteh~ ;D

  15. suka… kata2nya bagus…
    ya ampun umin romantis bgt…
    “Karena kau bisa mencintaiku dengan istimewa, Bukan berarti yang lain tidak bisa, tapi kurasa aku sudah cukup mendapatkan cinta istimewa dari satu gadis yang biasa. Walaupun sebenarnya gadis bodoh itu sama sekali tidak sadar kalau dia sangat istimewa.. untukku.”

    ampun dah… kereennnn…

  16. Annyeong. . .
    alfa imnida. . .🙂 reader baru . . . ff nya keren, umin sweet bgt di sini . .*authornya kaleee . .😄 0h ya, aku juga udah baca beberapa ff kamu . .DAEBAK!!! Izin baca ff yg lain ya? ?🙂 g0mawo thanks . . .XD

  17. annyeong kaka author yang baik😀
    apa kabar?long time no baca ff nih hehe😄
    suka deh sama ff ini,sering sering dong bikin ff yang castnya paman(?) labu hehehe
    kata-katanya menyentuh ,tapi lebih menyentuh lagi kalo diomongin Hyuk buat Yoo😄
    keep up the good work ya kaka author,HWAITING!

    • baek kok~ apa kabar reader cantiks? :3
      eung.. ming yahh? nanti deh kalo lagi terhipnotis ama ming..😄
      waduh.. kalo bikin yang hyuk jadi agak…………..blushing sendiri.. >3<
      makasihh suda bacaa~ :*

  18. I’m commming……
    Gak nyangka si umin bisa sangat, sangat, sangat, sangat romantis….
    kok jadi meleleh nengok umin ya—/tendang hae/

    Sumpah deh, kata-katanya manis amat jadi pengen nyubit pipinya si umin…

  19. shelaaaaaa.. Anak buah stroberiku(?) itu kenapa umin bisa jadi seromantis itu? Aigoo… *Q*

    suka suka sukaaaa banget… Aduh aq pengen komenin satu2 kalimatnya tp pake hape. Pokoknya bagus bgt lah😄
    sungmin bener2 deh ya…buat YeRa kapan ini? Wkwkwk *ngarep*

    udh slesai kah ospeknya? Ottohke? Ada senior cakep buat aku ga? :3 #plak

    • eh, majikan pisangkyuuuu~~~😄
      karna ming emang suka bikin napsu (?)
      buat YeRa? Ra-nya siapa ya onn? akyu lupa, ingetin dongs~ ><

      adaa! kan onnie suda tau kak Y..😄
      makasihh suda bacaaa~ ;D

  20. majikan pisangkyuuu? Wkwkwk.
    eh iya ming emang bkin napsu. Apalagi kalo udh manyun2 gt, pgn ciyum2 gt.. #eh
    haha. Kim Haera, sayang..
    Eh iya ya.. Kak Yog~ #dibekep :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s