[JiHyuk’s Story] Our First Anniversary

Lee Hyukjae sibuk menyalakan lilin di atas sebuah kue muffin mini saat Jiyoo masuk ke dapur. Acara anniversary mereka sudah lewat dua hari, tapi lelaki itu masih belum puas merayakannya. Tiap hari membeli kue muffin dan menghiasnya dengan satu lilin panjang.

Jiyoo memerhatikan lelaki itu. Melihat orang bodoh itu kegirangan sendiri seperti ini malah membuatnya terhibur.

“Yoo,” panggilnya saat sadar Jiyoo ada di belakangnya. “Buat permohonan..”

Hyukjae menyodorkan kue muffin mini ke arah Jiyoo, membuat gadis itu tersenyum cerah. “Kue ketiga?”

“Mm. Cepat buat permohonan,” ucapnya. Hyukjae kemudian menutup kedua mata Jiyoo dengan telapak tangannya yang bebas sementara yang lain masih memegang kue.

Jiyoo merengut, tapi tetap menurut juga. Setelah selesai dengan permohonannya –yang adalah permohonan ketiga yang diucapkan olehnya tanpa mengganti isinya. Jiyoo menurunkan tangan Hyukjae lalu membuka matanya. “Mau sampai kapan melakukan ini?”

“Sampai kapan ya..,” pikir Hyukjae. Ia meletakkan kue di atas meja lalu menarik kursi di depannya. “Tadinya aku mau melakukan hal seperti ini setahun penuh, sampai anniversary kedua kita.”

Tawa Jiyoo meledak di udara. “Setahun penuh? Lalu perayaan tahun kedua seperti apa?”

“Seperti ini, persis,” jawabnya santai. “Jadi setiap hari aku akan melakukan ini, sampai tahun keseratus anniversary kita..”

Jiyoo tak menyahut dan hanya memandangi wajah lelaki di depannya. Sambil mengusap pipi kanannya, Jiyoo meraih tangan Hyukjae. “Memangnya ada berapa anniversary untuk kita?”

“Sepuluh, tidak, seratus tahun juga bisa,” Hyukjae menggenggam erat tangan yang menyentuh pipinya.

“Kalau tidak?”

Hyukjae mendongak ke atas dan menemukan mata Jiyoo yang sudah berkaca-kaca. “Apa sepuluh tahun lagi kau akan mencari pria lain?”

“Tentu saja,” sahut Jiyoo. Ia bergerak mengelilingi kursi Hyukjae dan berhenti di belakangnya. Sambil memeluk lelaki itu dari belakang, Jiyoo berbisik, “Tentu saja tidak. Sepuluh tahun dari sekarang, kita lihat siapa yang akan lebih lama bertahan disini. Dan yang pasti itu bukan aku.”

“Kau mau bilang aku yang akan meninggalkanmu?” Hyukjae sedikit menoleh, membuat wajahnya sangat dekat dengan Jiyoo.

Jiyoo tersenyum kecil lalu mengecup pipi lelaki itu lembut. “Aku tidak bilang begitu, Poo..”

“Lalu, kau?”

“Aku kenapa?” reflek Jiyoo melepaskan pelukannya.

Hyukjae berdiri kemudian mengambil tumpukan kertas yang sudah dijilid rapi. “Biar kubacakan untukmu ya.. Aaa~ ‘Flories Tale: Prolog. Between You, Me, and Our World’, ‘Chapter 1. Waiting You Till The Last Flower Falls’. Mm.. dan castnya: Shim Changmin, Im Saera, Kang Minhyuk, Cho Kyuhyun. Apa ini?”

“Ah, itu kan hanya cerita baruku, kenapa kau tidak bisa mendukung?” cibir Jiyoo. “Kenapa? Karena aku memakai Changmin Oppa, dan Minhyuk? Kau bisa baca kan disana cast wanitanya Im Saera!”

“Im Saera kan nama cadanganmu, memangnya aku tidak tahu?” Hyukjae menyahut sinis. Ia kemudian membolak-balikkan kertas itu. “Chapter 1 lulus sensor, tapi awas kalau nanti kau menulis yang aneh-aneh.”

Jiyoo mengeluh. “Aneh-aneh? Baiklah, yang aneh-aneh itu seperti apa?”

“Pelukan, ciuman, tatapan hangat.. yah, seperti itu,” jawab Hyukjae santai. “Lagipula kau ini bukannya konsentrasi pada cerita kita malah membuat yang baru. Bersama Changmin pula! Dan aku baru sadar kau membuatnya di hari anniversary kita kemarin! Yoo, neo jinjja!”

Bukannya memperlihatkan raut wajah menyesal, Jiyoo malah tersenyum lebar. “Poo..”

“Apa?” Hyukjae menyahut kesal.

Sambil meraih tangan Hyukjae, Jiyoo memain-mainkan telapaknya. “Tetaplah seperti ini sampai tahun keseratus anniversary kita.”

“Eh?” belum sempat Hyukjae menanyakan apa maksudnya, Jiyoo sudah menyandarkan kepala di pundaknya. Hyukjae menghela napas dan tak bisa apa-apa selain menempelkan dagunya ke puncak kepala gadis itu. “Arasseo.. Kau senang melihatku marah-marah karena ceritamu, kan?”

Jiyoo mengangguk pelan sambil tersenyum kecil. “Mm.”

“Tapi jangan sampai menulis yang aneh-aneh, kau dengar?”

“Mm,” jawab Jiyoo. Tangannya sibuk memain-mainkan tangan Hyukjae. Sambil memejamkan mata, ia bisa merasakan tangan besar itu menghangatkannya.

Hyukjae menggenggam tangan Jiyoo erat. “Uri Yoo sudah bertahan selama ini, sudah menangis sebanyak ini, dan tetap berdiri disini.. Gomawo..”

“Mm,” Jiyoo mengambil kertas dari tangan Hyukjae yang bebas. “Karena itu, aku boleh meneruskan Flories Tale, kan?”

Mau tak mau Hyukjae mengangguk. “Aku percaya padamu..”

—-

“Yeoboseyo?”

Hyukjae tersenyum lebar saat tahu teleponnya diangkat. “O, Mom~~~”

“Ya! Kenapa kau ikut-ikutan memanggilku ‘Mom’?” Hyori –yang berada di ujung telepon, protes. “Itu hanya panggilan untuk Yhoon’s foreva nuna.”

“Hyori Ajumma, aku mau minta tolong,” ucap Hyukjae tanpa basa-basi.

Hyori memekik, “A-ajumma? Ya! Apa kau mau Yoo memberimu pelajaran?”

“Aku melihat nama Cho Kyuhyun di nama cast Flories Tale, apa kau tahu?” tanya Hyukjae, lagi-lagi langsung terus terang. “Disitu Yoo memakai nama Changmin juga, apa kau tahu?”

“Tahu, tentu saja tahu,” sahut Hyori. “Eh, tapi masalah nama bebek ada disitu, mungkin karena aku bilang aku tidak punya orang lain yang tampak bijaksana, karena Yoo sempat bertanya soal nama pria lain yang tidak tampak bodoh seperti bebek.”

“TAMPAK BODOH?!” terdengar Kyuhyun berteriak dari kejauhan. “Ya! Cho Hyori!”

“Berisiiiikk~” balas Hyori.

Hyukjae menautkan alis. “O, jadi kau juga main disana?”

“Di Flories? Tentu sajaaaa~~~” Hyori menepuk-nepuk dadanya, bangga. “Kau pikir kenapa bebek bisa ada di deretan nama cast Yoo? Itu karena ada aku..”

“Kalau begitu,” bisik Hyukjae. “Bisa tolong jauhkan Changmin dari Yoo?”

“Changmin?” mata Hyori mendadak berbinar. “Ooohh~ tenang sajaa, akan kujauhkan mereka berdua. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjauhkan mereka..”

Hyukjae menutup ponsel lalu tersenyum penuh kemenangan. Ia kemudian bergumam, “Bukannya aku tak percaya padamu, Yoo, tapi soal pesona, aku pasti kalah telak dari Changmin.”

========================

HAHAHA.. saya setress~ maklumin yaaa..😄

79 thoughts on “[JiHyuk’s Story] Our First Anniversary

  1. Aigoooo~
    Tingkat ksadaran hyukjae mmank tdk di ragukan lagi /tepok2/
    Hahahaha~

    Changmin emank gnteng sih, org prtama yg ak taksir kn dy, hohoho~
    Suka dh ahhh!

  2. HuakakakakaMIN.. *ngakak amburadul (?)* udah lama ga main2 kesini, sekalinya main langsung disuguhin Jihyuk Story yg gemesiiiin.. ( ◦˘ з(◦’ںˉ◦)~♡ makasiih yaaa udh buat Jihyuk Story lagii..😀 kangen Poo & Yoo ~ happy anniversary!! Long lasting yaa.. Kakak doain smoga rencana yoo buat seret Poo ke Mushola, BERHASIL..!! Kekeke~😄

  3. hihi pesona sihyuk emang kalah telak ma changmin. tapi tetep keren ko hyuk haha ! poo & yoo longlast yaa . udah lama gabaca jihyuk story lg ^^

  4. HAHAHA hyukj geblek! sadar diri jg dia kalah dr changmin wakakakak. ngebayangin mukanya yg bego2 gtu pasti lucu bgt deh haha. Happy anniversary ya jihyuk! Smoga langgeng, ntar klo yoo macem2 sm changmin, kamu sm aku aja poo hahaha #diinjek

  5. wahh………. romantisnya…
    aku suka…
    simple tapi meaningful bgt shel…
    sering2 bikin jihyuk coplue kek gini ya hehehe….
    tapi baca bagian trakhir aku ngakak guling2..
    bener2 ga PD en sadar diri chngmin lbh cakep dari dia hehehe.

    flower tale?? aku malah belum baca prolognya hehehehe…

  6. wah wah..
    ga ada Kyutoria sekarang jadi Kyuri neh #kabuurr dari Mom

    Yoo mau selingkuh??
    Tapi Yoo ga mungkin berpaling biarpun pesona Changmin bisa ngalahin Poo kan?

    Anniversary tiap hari..
    bagus”…
    pengen liat sampai kapan Poo akan bertahan buat beli muffin tiap hari??
    Poo ga takut bangkrut tuh?? dy kan pelit #Kabuurrrrrrrr -_-V

  7. ah~ nangis bacanya eonni T.T
    longlast ya eonni /peyuk cium
    happy anniversary poo-yoo ~
    aku penah mimpi hyuk oppa muallaf eonni ~ amin.. :’)
    ditunggu jihyuk story yg lain🙂
    hyuk oppa lbh pesonanya dr changmin kok~ //peyuk

  8. IGE MWOYA? LoL
    Hyuk sadar diri dia kalah pesona dari Changmin? *ngakak*
    shel, aku maklumin kok kamu stress gini..tiap hari pun tak apa, asal baaaanyaaak ff *slapp*

    itu, itu, itu, itu~~
    ada Minhyuk? Kang Minhyuk? CN BLUE? I’m his #1 fangirl (?) *ditabok*
    Shela~~ kenapa castnya menggoda (?) semua~ *dies*

    oke, Lovabook #9 ‘n Flories Tale #1 ditunggu~~ *chu shela*ak*
    shel, aku maklumin kok kamu stress gini..tiap hari pun tak apa, asal baaaanyaaak ff *slapp*

    itu, itu, itu, itu~~
    ada Minhyuk? Kang Minhyuk? CN BLUE? I’m his #1 fangirl (?) *ditabok*
    Shela~~ kenapa castnya menggoda (?) semua~ *dies*

    oke, Lovabook #9 ‘n Flories Tale #1 ditunggu~~ *chu shela*

  9. Whahaha Kunyuk aneh,cara ngungkapin perasaanNya lucu baget ^^
    KyakNya c’sayah bakalan sering maen ksini deh..,Hhaha
    JiHyuk Jjang ^^

  10. Astagaa… baca awal” senyum”… poo sama yoo masih romantis… lhaaa bagian poo nelpon hyori ngakak lah xD poo sadar kalo pesonanya kalah telak dari changmin, lol xD

    ahahha emang poo ntar ga masuk cast di flories tale ya? xD

    • HAHAHA.. aku juga suka yang bagian telponan ama hyori, lagi kumat soalnya (?)😄
      hoho.. tenang sajaa, poo emang gak masuk di flories tale kok. Cuma akan ada wajah Changmin.. *durhaka

  11. Ha’~ apa apaan ini hyuk..
    anniversary tiap tahun, mau beli berapa muffin ? -..-
    hemat hyuk hemat..
    ayok mana ini another jihyuk story, kangens😄

    excuse me ?
    Yhoon foreva nuna ? /death glare/ narsis ih :p
    Poo~? do not call me mom
    I’m now mrs.Shim😄 /kibas rambut/
    hh~ cho kyuhyun ? biarkan dia menjalin cinta dengan qian asalkan changmin buat ku😄

    • itu mah hyuk asal ngomong doang, aslinya nanti dia bakal make muffin bekas tiap ari, mom.. -__-
      Kangens? masa sihh~ yoo lebih kangen Chang-ra nihh..😄
      manah lagi e-famznyaaaa??

      You said, “Choi JiYoo noona”, rite? so it means, I’m yhoong’s noona.. :p
      Mwoyaaa?? Mrs. Shim? I gave you Mrs. Cho in here~~~~
      *tarik changmin* Yoo ngeship changtoria jugaa.. /maruks

  12. hahaha hyuki ternyata cemburunya gtu ya, cri tameng.. Hahaha

    Tp kt sy mah hyuk sm changmin, lebh menarik eunhyuk gtw knp?!

  13. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!
    Bkan merasa romantis.. Tp merasa ngakak!! LOL!! ._.v
    Eh.. Ad oppa ku d sna..
    Hohohohoho..
    Oppa ku dpt peran dikit kale..
    Gmn la ksi gua uang jajan??

  14. ah,,aku blum ngucapin selamat ma kalian,,
    happy anniversary ya,, yang akur jgn berantem mulu,,^^
    dan ini ff,,ahh poo romantisnya dirimu,yoo kau beruntung ^^
    ya ampuunn poo ga percaya amat ma yoo,mpe melakukan anisipasi sedini mungkin *saia jg ragu sih* #plak di gampar author# >.<

  15. Wkwkwkwkwk😄
    Seratus tahun?
    Hebuattt banget jiyoo sma hyuk bisa tinggal selama itu~
    hahahaha😄
    Pesona kalah sama Changmin? Iy jga sih /plakkk
    wkwkwkwk😄

  16. horee JiHyuk story yeyeyeye🙂
    hahahaha eunhyuk oppa, kenapa dirimu memiliki ide yg gila? tapi tenang aja tetep unyu kok hahaha. kasian takut kalah sama changmin yehehe.
    onnie, ff-nya bagus. jalan ceritanya lucu. semoga langgeng sampe 100 tahun… *kayak yg dibilang hyuk*. kapan seret poo ke mesjid onn? hehe😀

  17. gemes ya liat jihyuk..
    Aaah aku udh lama ga mampir ke sini. Bnyak yg blm aku bc😦

    100 taun mau gt trz? Kpn ke KUA nya? Kapan nikahannya? Kapan mlm pertamanya? #plakkk

    eniwei, sukses buat flories nya ya, shela sayang.. Walopun aku blm baca.. Wkwkwk.
    100 taun mau gt trz? Kpn ke KUA nya? Kapan nikahannya? Kapan mlm pertamanya? #plakkk

    eniwei, sukses buat flories nya ya, shela sayang.. Walopun aku blm baca.. Wkwkwk.

    • Nahh~ onnie baek bener dehh, mikirin masa depan kami.. (?)
      nanti ke KUA abis dari mesjid, besoknya hanimun terus resepsi..😄
      malam pertama? wah.. apa itu? saia poloss~~~ :3

  18. Happy anniversary,,,,Poo….Yoo….!!!!*Telat yak*
    Jd hari jadinya 10 juLy satu thn yg lalu yh saeng,,,,???
    Emang umur monyet nyampek 100 thn.*PLAAAAAK*
    Kenapa mesti Hyuk vs Changmin,,,,???

    Ahahaha,,,,Prolognya bikin dahi berkerut. Nunggu part 1 nya ntar.^_^

    • Terima kasyihh onnie~ :3
      hehe.. iyah, sebelom ngelepasin bias lain kan gak bisa dibilang hari jadi.. .__.
      jadi merelakan wookie buat monyett~

      kenapa changmin? soalnya lagi mabok changminn. (?)

      • Chanmaneyoo……..!!!!!!!
        Yaaaaa,,,mesti merelakan wookie oppa??? Apa aku juga mesti ngelepasin Kyu dlu baru bsa jd milik Hyuk.(?)*Ditendang Shella*
        Ahahahah mash mikir2. ^_^

  19. ah telat.. happy anniversary Poo..Yoo…
    heah.. aku baru baca.. mian ya…
    ya ampun Yoo lucu ih ngerayu Poo.a gitu caranya.. tapi Poo juga keren (?) menjauhkan Changmin dari Yoo… changmin buat aku aja dech #plakkk….

  20. Tunggu sebentar,
    Sepertinya makin hari yoo makin agresif aja ya? Haha..
    #plakk

    Beneran deh,biasanya yg meluk duluan itu hyukie..tp disni yoo..
    Manis bgt dah,love this.

    “Bukannya aku tak percaya padamu,yoo,tapi soal pesona aku pasti kalah telak dari changmin.” <<<—- hyukie sadar diri..kyehehe..
    Ngakak dipekarangan mushola bca ni kalimat..ampe ditatap aneh tmen2ku..
    #tekep muka pake dada heechul

    • hohoho.. yoo capek dingin mulu ama poo, di lovabook kan suda dicuekin, kasian..
      jadilah disini nempel mulu ama dia.. xD

      Ngakak.. kenapa semua orang ngakak di bagian itu?
      aku berdosa pada poo~~~ ;___;

  21. “Bukannya aku tak percaya padamu, Yoo, tapi soal pesona, aku pasti kalah telak dari Changmin.” → Lee Hyukjae-ssi, sejujurnya ini membuat saya sakit perut😄 Bukan saya aja yg ketawa ngakak pas baca bagian itu, kekeke~
    Tenang saja, kamu tidak kalah mempesona kok, buktinya Jiyoo klepek-klepek (?)😀

    AAAAAA~ Co cuit,uNYUK co cuit, Jihyuk co cuit. Langgeng sampai seratus tahun ya? Banyak yg ngingetin supaya nikah tuh, jadi cepetan ya😄

  22. So swiiittt beut.. Ga capek apah ngelakuin itu tiap hari ??? Hahahahaa
    Wlpun kalah pesona dri changmin, tp ttp kharisma seorang hyukie ga terkalahkan :p
    Sok sok smpe 100 taun, mank mau gtu si kunyuk ngeluarin duit?? Hahahahaaa #piss

  23. yaampun, sampe segitu protektipnya si hyuk
    ciee abang nyadar wkwk #ditabok
    ini kayanya tatapan berbinar dari hyori ada yng salah, bermaksud jahat mungkin #plakk
    miaan, reader baru muncul😀

  24. Nice ff..
    Simple tp dpet bgt feel nyaa😀
    maap yaaa bbrp hri yg lalu aku ngebut baca lovabook story tp blm komen u,u jaringan inet d hp sm modem.y ngajak ribut nih..
    Tp nnti aku komen qo #promise🙂

    ahahaha hyuk nyadar dy kalah ma changmin??😄 iyaa dong suami ku gtu kan (read : changmin)
    aaah nnti d flories tale changmin ga ngapa”n kan?? *buru” search flories tale*
    yoo nyaa manja yaa.. Sweet bgt gtu si hyuk. suka hyori hahaha.. D panggil adjumma dy😀

    oh iyaa. . .new reader in here, bru nemu wp ini minggu kmren.. Bangapta

  25. Hallo eon,aku reader baru.Salam kenal.Ceritanya unik,Poo dan Yoo aaa panggilan yang sweet.Lucu Hyukjae nya disini jadi ikut senyum.Suka jalan ceritanya ♡

  26. Hahahahhhahahahahaaaaa….
    Abis baca kalimat terakhir hyuk langsung ketawa ngakak,,,

    , “Bukannya aku tak percaya padamu, Yoo, tapi soal pesona, aku pasti kalah telak dari Changmin.”

    Eunhyuk si raja narsis bisa juga mengakui pesona laki2 lain didepan jiyoo selain dia,,

    Tenang aja bang hyuk, pesona boleh kalah telak, tapi masalah kece abank tetep nomer 1,,,
    #nyenengin hatinya poo..

    Hahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s