[Drabble] Don’t Confess!

***

“Aku punya orang lain,” suara lelaki itu membuat Han Yeosin tertegun. Sambil menelan ludah dan menatapnya, lelaki tadi tersenyum lemah. “Maaf..”

Yeosin terdiam di tempatnya. Tenggorokannya tercekat; tak tahu apa yang harus dijawab. Terlalu lama ia diam sampai lelaki tadi berlalu dari hadapannya.

Perlahan-lahan jantungnya terbakar, dadanya sesak, dan air matanya jatuh satu-satu.

“CUT!” seorang lelaki paruh baya berteriak. Yeosin melihat sutradara itu tersenyum, tapi ia tak bisa membalasnya. “Kerja bagus, Yeosin-ah!”

Sambil berusaha menghentikan tangisannya, Yeosin duduk di kursi kayu panjang. Syutingnya selesai. Setelah hari ini tak akan ada jadwal yang menyiksanya. Ia mulai memeriksa ponsel, berharap ada satu atau dua pesan untuknya. Tapi nihil. Benda tipis berlayar sentuh itu tak menunjukkan apa-apa.

“Matamu masih sembab, apa kau terlalu menghayati peranmu?” sebuah suara yang dikenalnya membuat Yeosin menoleh. Kim Heechul sedang berdiri santai sambil memasukkan tangan ke saku celananya.

Yeosin membelalakkan mata. “Kau.. kenapa ada disini?”

Lelaki itu tersenyum menyeringai lalu menarik kursi ke depan Yeosin. “Memberi kejutan. Hari ini syuting terakhirmu, kan? Rayakan hari kebebasanmu dengan makan malam..”

Heechul sudah berdiri lagi sambil menarik tangan Yeosin tapi gadis itu menahannya.

“Wae?” tanyanya, bingung.

“Duduk, ada yang mau kubicarakan,” pinta Yeosin. Sambil mengerutkan kening, Heechul menurut. Yeosin menarik napas berat. “Kau tahu scene apa tadi?”

Heechul menautkan alis. “Putus.”

“Aku punya permintaan,” Yeosin mencoba menenangkan diri dengan menggigit bibir bawahnya. “Kalau nanti kau sudah bosan denganku, kalau nanti kau bertemu orang lain yang lebih baik dariku, dan kalau nanti kita harus putus–“

“Siapa yang akan put–“

“Jangan pernah buat pengakuan kalau kau punya orang lain,” potong Yeosin. “Tidak peduli sebesar apa rasa sukamu padanya nanti, sedalam apa perasaanmu padanya nanti, aku mohon.. jangan pernah beritahu aku soal itu.”

Heechul memandang lurus ke arah mata gadis itu. Dalam sedetik ia tahu Yeosin tak main-main. “Memangnya kenapa?”

“Karena aku egois,” jawabnya. Yeosin mengusap lagi air mata di sudut matanya. “Kau boleh meninggalkanku, boleh. Terserah kau. Tapi aku tak mau mendengar kau mengakui gadis lain di depanku atau di depan semua orang. Setidaknya sampai aku bisa melupakanmu.”

“Egois..”

Yeosin tersenyum kecil. “Benar.”

Sambil bangkit dari kursinya, Heechul mengelus puncak kepala Yeosin. “Mungkin saat itu bisa datang. Tapi nanti. Karena itu–“

“Karena itu,” Yeosin meraih tangan Heechul, menggenggamnya erat. “sampai saat itu tiba, tetaplah disini, menjadi milikku. Menjadi milik Han Yeosin..”

Heechul menarik napas berat. “Menjadi milikmu itu bukan perintah, itu pilihan. Pilihanku..

===========================

Drabble galau.. maaf Teh Deson, aku pake namkornya buat drabble galau ginii. *bow* Aku suda bilang mau pake namkor reader buat drabble soalnya.. .___.v

59 thoughts on “[Drabble] Don’t Confess!

  1. Hey hey hey~
    Akhirnya ak mampir ksni lagiiiii~~
    Apa kabar? /sksd/
    Hohoho…

    Singkat, padat, jelas & menyentuh, feel’nya dapat… Good job nak, /elus2 kepala shela/
    Ak lgi trkagum2 ma heechul nih, jdi bnr2 bs ngbayangin gmn tampan’nya dy pas ngmg kata2 trakhir ntuh..

    Baiklah, sudah ckup menjejakkan ketikan jempolku dsni (pke hp), dadaaaahhhh~
    /lmbai2 tngan ala miss universe/

    • waaa~ ada kak Angie.. /tabur kembang/
      aku kira tadi si mom ngebajak acc kak Angie kaya biasanyaa..😄

      baiklah, terima kasihh atas jejak jempolnya inii.. /tabur kembang lagii/

      • kyaaa~~~ kq tabur kembang siiiiihhh?? berasa di dlm kubur nih (?)
        cb tabur duit skali2 gtu lohhh, hahahaha~~

        MWO?? anak kecil sk ngebajak account ku kahhhhh??
        /gulung lengan baju tinggi2/
        *brb* ak mw obrak abrik rmh anak kecil dlu,
        hahahaha~~
        ups, ktauan jahatnya ak >.<

  2. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    MATI MATI MATI.
    singkat. padat. bikin gila /nganga~
    heechul dengan muka tengilnya ngomong gitu AAAAA~~ /bunuh diri😄

  3. ih aku teh tadinya mau komen kayak kakak-kakak diatas (nandz) karena udah dipake jadi gak jadi …………………….. AKU GLINDING EYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  4. merinding kepikiran si chul blg keq gtu.. *hiii..*
    Oh iya..
    I’m sasa ya..
    Cmn gnt username na..
    Jd nama korea ku..
    Adik kyu..
    Hohohohoho..

  5. tepat saat saya galau, TEPAT SEKALI, shela~~ *plak*
    kok lucu ya bayangin Heechul gitu?😀 hahaha
    bisanya bayangin Heechul jadi kejem~ *dirajampetals*
    harusnya sama berondongs (?) aja, shel.. biar ceritanya sama ma aku *pengalamanpribadi* hahaha
    udah ah ya, babaaaii~ *ciumhyuk* (?)

  6. Yoo~ tth kayak mimpi baca FF ini…. butuh baca berkali-kali baru enggeh ceritanya kkkk

    Yoo kau buat diriku jadi bahan percobaanmu???? *gulung lengan baju*
    tapi gak pa2 sering2 aja bikin percobaannya…..kkkk

    yaapun Yoo~~~ deskripsimu ttg perasaan yeosin bener2 pas… dia emang egois klo soal heechul… n Heechulll >>> ngejiplak kata2 mommy yhoong MATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    itu g da tulisan TBC ato tamat berarti masih ada lanjutannya lagi \^o^/ horreeeeeee *ditendang Shela keluar blog*

    at least… makasih sayang *kasih Poo ke Yoo*

  7. yyaaaaaaaaaaaaaaaa………….. kok…kok…kok….. pendek….
    kan critanya bagus non….

    intinya mah deson en ichul sama2 egois kekekekeke *ditimpuk dewi*

    tapi…tapi tumben yeosin bukan miss korea disini, malah jadi artis sinetron (?) hehehe

  8. AAAAAAAAA SO SWEEEET EONNI ~~
    HEECHUL OPPA BELAJAR DARI MANA ITUU ~
    MAU DIGITUIN (?) T.T
    EONNI SAYA KEMBALI ~ //PEYUK

    NANDA EONNI SAMA TEH DESON~ ANNYEONG😀

    HEECHUL OPPA SAENGIL CHUKHAHAE AND SARANGHAE😀 //kabuuuuur /capslockjebol o.oV

  9. hadeeeeh akhir2 ini baca ff aa’ ichul yg romantis2

    tapi bagus oenn🙂 drabble tapi ngena di sini *megang dada
    #plaaaakgus oenn🙂 drabble tapi ngena di sini *megang dada
    #plaaaak

  10. hadeeeeh akhir2 ini baca ff aa’ ichul yg romantis2

    tapi bagus oenn🙂 drabble tapi ngena di sini *megang dada
    #plaaaakn🙂 drabble tapi ngena di sini *megang dada
    #plaaaak

  11. Unyuuuuuu…. yeosin sama heechul walopun pasangan galau *plak tetep aja kalo kaya gini jadi romantis xD keegoisannya yeosin malah jadi sweet bngett aaaaa abang iculll :*

  12. kenyataan dan fakta emang kadang menyakitnkan, tp mungkin bener yg di bilang yeosin,lebih baik ga tau faktanya dari pada tau malah bikin sakit yang lebih,,^^

  13. pendek ya? Yaiyalah namanya jg drabble. Dih aku maunya yg panjang2 mulu deh kyaknya. Wkwkwk..

    Bagus bgt.. Simple, tapi daleeeem.. Aku suka cara ngedefinisiin (?) kata egois di sini. Yg biasanya slalu brarti negatif, jatuhnya jadi sweet banget..😄

  14. ih Chulpa keren.. ngomong yang akhir itu.. aku mah ga mau putus ma chul. (?) klo sampe dia suka ma yeoja lain.. bakal aku pertahanin dah mpe akhir… *egois juga ya*…. shella kerennn

  15. Gak sanggup baca… ToT
    #lebay kambuh

    Maaf saya gk bca drablenya..hehe..
    Baru liat p0sternya,,lgsung di scroll ampe ment0k ke paling bwah,dan skrang langsung ng0men kagak penting.. Maap yo..😦
    Saya masi belum siap mengungkap fakta tentang berapa banyaknya bini heechul..wkakakaka..

    Teh dewiii…apa kbar? Uda lama gk ngobr0l..wkakaka..
    Terakhir kali kalu gk salah,kita ngobrol di p0stingan yg bhsa sunda itu..heuheu..

  16. Huaaa aku telat bca >,< wkkk XDD
    Udh tlalt bca, tlalt komen, tlalt lahir lho ?!
    Wkwkwkk

    Suka" bang ichul jd romantis XDD tmben dia gk maksa"? Wkkwwkkk XDD
    Yeosin eoni yg jd maksa" sini hahahha XDD cocok".. Hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s