Flories Tale [Prolog]

Indah, rapuh, dan cerewet. Kemunculannya terlalu tiba-tiba dan mengacaukan hidup normalku. Asal usulnya tak jelas, nyaris seperti dongeng yang tak nyata. Tapi dia nyata, selalu berdiri di sampingku sambil mengomel.

–Shim Changmin

Tampan, tinggi, dan dingin. Keberadaannya merusak bayangan indahku tentang pangeran sempurna. Masa lalunya tak menyenangkan, nyaris seperti mimpi buruk yang wajib dilupakan. Tapi dia bukan bagian mimpiku, dia hanya seseorang yang tak abadi.

–Im Saera

=========================

@Seoul, South Korea

Angin semilir lembut menggoyangkan tangkai-tangkai bunga di sebuah taman. Kelopak bunga berwarna merah, ungu, dan kuning jatuh bergantian. Sambil menangisi bunga ungu di depannya, seorang gadis terus memandangi si pemilik taman. Pria renta itu masih setia membasahi taman kesayangannya walaupun sambil terbatuk berkali-kali.

Wajah gadis itu tampak sedih. Ia berpikir; saat kelopak bunga terakhir jatuh, saat itulah ia akan sendirian.

“Dia akan menjaga kalian untukku,” ucap pria dengan rambut yang dipenuhi uban putih.

Lagi-lagi gadis itu balas menatapnya sayu. Ia menggigit bibir. Entah ada berapa kali musim semi yang ia lewati bersama pria itu, tapi ia tahu ia tak pernah bosan dan tak ingin mengganti pria itu dengan orang lain.

Saat pria berkacamata itu selesai dengan tamannya, ia membalikkan tubuh. Sepasang manik berkilau masih terus memerhatikan punggung pemilik taman. “Sampai jumpa besok, kakek..”

Tapi pria renta itu berbalik lagi, seolah mendengar ucapannya. Sambil berjongkok, ia tersenyum. “Kalau cucuku datang, tolong temani dia juga.”

Gadis itu mengerutkan kening. Ia ingin bertanya, tapi pasti percuma karena kakek taman itu tak akan bisa mendengarnya. Sambil menggerak-gerakkan sayap tipisnya, ia memandangi wajah kakek –yang sudah keriput- tadi dengan tatapan bingung.

Kakek taman itu tersenyum ke arahnya. Sang gadis mengerjapkan mata. Seolah terhipnotis, ia balas tersenyum. “Ya. Pasti akan kutemani.”

Sejak saat itu ia hanya mengingat-ingat pesan itu dan mulai menunggu..

—–

@Osaka, Japan

Diam-diam rintik hujan turun dan membasahi jalanan Osaka. Orang-orang tanpa payung menghambur kemana-mana, mencari tempat berteduh. Tapi tampaknya lelaki tinggi yang juga tanpa payung itu tak terganggu dengan air yang tumpah dari langit.

Lelaki itu menengadahkan wajah ke langit. Walaupun tak berhasil melihat awan, ia tersenyum.

“Hei,” seru seseorang dari gedung di seberang jalan. “Changmin!”

Lelaki yang tampaknya bernama Changmin itu menoleh, “Apa?”

“Ada telepon untukmu,” jawabnya. “Mm.. dari Seoul!”

Alis Changmin terangkat. Tak pernah ada orang yang meneleponnya dari sana, setidaknya sejak 10 tahun yang lalu. Lelaki itu mengangkat bahu dan berjalan santai menyambut telepon untuknya.

“Shim Changmin-ssi?” tanya suara berat di ujung telepon.

Walaupun sempat mengerutkan kening dan merasa bingung, Changmin menyahut dalam bahasa Korea. “Ne. Siapa ini?”

“Orang penting,” jawaban orang itu nyaris membuat Changmin mengumpat. “Bisakah kau kembali ke Seoul besok pagi?”

=======================

Prolog~~~ ^-^

Dan yang paling penting, castnya adalah.. *JENG JENG JENG* Shim Changminnn!! Hh~ susah lah memalingkan wajah darinya.. >//<

Lagi-lagi duet maut Jepang-Korea Selatan. Aku pemuja dua negara itu.. *diusir dari Indonesia. XD*

And you! Yes, you! I’m sorry, di saat 1st anniversary kita aku malah ngepost FF Changminn.. As you know, dari Februari sampe April itu sama sekali bukan bulan kita. But still, HAPPY ANNIVERSARY, POO~~~!! I love you as always.. :*

Happy birthday too buat KIM HEECHUL!! 

Salah satu cowok yang makin tua malah makin muda.. (?) Saeng-il chukhahamnidaaaaa~~~😀

54 thoughts on “Flories Tale [Prolog]

  1. *sigh* aku nda mudeng..😀
    Im Saera itu peri ya shel?ini cerita fantasy kah? *bingung sendiri*
    dan cucunya itu tak lain tak bukan adalah Changmin? *iyalah*

    nunggu #1 deh.. hehehe
    eh tapiii, Shela selingkuh nih.. *laporinhyuk*😀

    shela nda dimalang kah?kamu di UB kan?

    • yah.. perii, anda benar!😄
      memang sengaja dibuat membingungkan, suda hobi.. *diinjek lagi*
      gak selingkuhhh~ kan ini bukan Jiyoo.. :p *peyuk poo*

      Akyu belon mau angkat kaki dari rumahh~~~ Huhu..

  2. Yes fantasi dan ini berhubungan dengan faery atau fairy,?aq lupa bedaNya ada dmana…,Hhehe
    Dan semakin bersemangat karna ada BaChang dsni…,
    Ayo Part 1, Part 1!!!!

  3. Poo alamat bernasib spt wookie ni keaknya..ckckck
    jd yg mahluk fantasy tu saera y??kirain changmin…
    Cepet2 part 1 dong~….
    Tp lovabook jgn sampe terbengkalai ya…hehehe
    hwaiting!!

  4. asik changmin!
    Yeay cant wait..
    It yg dkorea q bgung.hehe. It gmana y?hehe.

    Huah. Kasian tuh poo.. Haiu lovabookny dlanjtn.hehehe.he.

    Huah. Kasian tuh poo.. Haiu lovabookny dlanjtn.hehehe.

  5. yuhuuuuuu fantasyyyy ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
    akhirnya ada FF fantasy lagi.

    tapi… kok masih prolog? bikin orang penasaran aja deh oenni. lanjutannya kapan publish?

    • kenapa masih prolog? karna ini FF asal mikir, jadi kayanya bakal suka ngaret, mengingat Lovabook belom kelar.. *mewek guling2*
      lanjutannya minggu depann.. rencananya bakal terbit tiap minggu/weekend.. ;D

      ps: emonya lutuuuuu~~~ :3 *cubit*

  6. Hahahahaha XDD nampakny shella on tergoda dngan bang changmin nihh.. Hahahha klu ak kegoda berat wktu liat before u go onn.. Nepsong oii XDD hahahah..

    Fantasyy~ pake peri”.. Terbang” ke langit yg biru(?) *gaje kumat..
    Hahahaha XDD ga sabar pnasaran bratt.. Hahah~ I’m waiting eonn :3

  7. Yeaaayy fantasy :*
    abang changmin muka suara ama badan yg setinggi tiang emng ga bisa dilewatin (?) xD

    astagaaa barusan aja ngucapin happy anniv di post sebelumnya eh si yoo malah selingkuh xDDD

    part 1nya asap😀

  8. hoooraaay!!!
    FF baru..
    Kenpa seh pke prolog2 segala?? #slap
    Penasaraan…
    YeaaaY!!
    Ada changmin.. *nari ‘why’*
    Bakalan ad Yunho g?? *mata berbinar2*

  9. wah, byk project ff nih…
    lg nganggur yah */plak*

    genre’y seru nih..
    penuh khayalan n imajinasi…🙂

  10. Jadi juga buat cerita tentang Changmin?.. Kirain kakak waktu itu Yoo becanda loh.. (*.*”)ƪ_(⌣̀_⌣́’) *jitak Yoo* ndak boleh selingkuh sama Changmin.. Eiiy2~~ tapi disini nama yeojanya Im Saera yaa.. Jadi itu bukan Yoo?.. Cerita ttg peri2 “I Like it” (/◦˘▽˘◦)/ part 1nya ditunggu yaa..

  11. aaaaaaaaaaaaa~ yoo mau selingkuuuh ~
    ama bang changmin pulaaaaa
    oppaaaaaa, sama aku aja dulu yaaa //digorok

    pasangan KyuHyo bakal ada disini ya eonni? horeeee /naribonamana

  12. fantasy?? woahh,,tp knp bukan poo yg main,malah changmin?? poo ga cocok ya main beginian #plak XDD..
    ya di tunggu part 1’y ^^

  13. eh?? Apa ini? Kenapa pendek? Kenapa? Kenapa? *yakaleee ada prolog 10 halaman*😄

    aku gak mudeng, baru sepotong2 sih ya.. Tapi.. Changmin?? I’ll wait for this fanfict, as always, I wait for ur ff shelaa..

    Kangen kyutoria ama lovabook sebenernya..

    • akhirnya ada yang nanyain kejelasan kyutoria.. Huhuhu..
      sedang berusaha buat kyutoria, kalo lovabook 9 suda selesai, tapi males ngepost..😄
      kyutoria-ku, FIGHTIIING~~!! TToTT

  14. =.=” giliran k0men bgituan aja lgsung masuk,
    #cakar trotoar

    Okee..ketik k0men ulang ni kayaknya.. ToT
    Gatel kalu k0menku gajeku lom masuk,

    SHELA SELINGKUUHH..
    WOYY SHELA SELINGKUUHH..
    *heboh keliling dorm*
    *kunci hyuk di drum minyak*

    Bang mimin emg gak nahan si pes0nanyaa..pantes aja shela kegoda..
    *lirik shela yg lg transfigurasi (?) jadi im raena..*
    apalg kmren2 di before u go.. Ahh..bikin meleleh..
    #diinjek bang yuyun

    Fantasy..yeaahh..
    #kayang breng amber

  15. wuaaaah!! Laki saya itu!! Itu tuh.. *tunjuk max*
    CHANGMIIIN!!! ><
    fantasy pulaaa. . . .
    Seneng bgt dah..
    ehemm.. Itu yoo lg nyamar yaa?? Ganti nama pulaa.. -___-
    Hyuuuk!! YOO selingkuh nih!! *tereak pke toa*
    Aaa tp ga bkal macem" kan yaaa?? Klo macem" liat aj ntr.. *smirk* /brkomplot sm hyuk/ eh eh Yg jd fairy nya yoo kn?? Injek ajj klo yoo mcem" fufufu u,u *d tabok hyuk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s