[080711] See You Again..

Selamat siaaaang~ once again, Diary Entry Special Friday.. (?)

Karna kemaren suda nangis abis-abisan, jadi mulai hari ini suda gak boleh nangis. Insya Allah suda ikhlas buat Kak Rae. Yah.. walaupun sempet berharap kalo kemaren itu gak pernah ada alias cuma mimpi, dan hari ini bisa tetep gila-gilaan ama Kak Rae.

Tapi ternyata semuanya nyata ya.. Kak Rae suda bener-bener ninggalin kita.

Kematian memang gak pernah bisa ditebak kapan datangnya. Yang pasti kematian memang selalu ada di dekat kita. Kapanpun kematian itu ditakdirkan menjemput, saat itulah kita harus melepaskan semua hal yang fana. Cuma ada buku catatan amal yang menemani kita dalam kubur. Dan pasti, doa dari orang-orang yang menyayangi kita.

Kak Rae sangat beruntung, disayangi semua orang hingga banyak orang yang mengucapkan doa untuk beliau. Dan sekarang beliau pasti dibanjiri lautan doa yang menerangi kuburnya.

Kak Rae.. kakak bahkan belom sempet nyeret aku ke Bandung. Mataku bengkak pagi ini gara-gara kemaren selalu disambung ama aer mata. Dan kakak pasti tau bukan cuma mataku yang bengkak, banyak orang yang kehilangan kakak.

Somehow aku berharap seandainya aku apdet FF, akan ada lagi komen kakak yang gokil.

Tapi itu cuma harapan.. Gak akan ada lagi komen-komen itu. Semalem aku bongkar-bongkar lagi blogku, aku cari komen-komen kakak. Aku baca ulang sampe akhirnya cuma bisa nyentuh layar hape sambil ngelus-ngelus layarnya. Hh.. how I’m gonna miss you so much.

Dan iya, kak, aku suda ikhlas disini. Kadang bingung sendiri, kenapa rasanya sesakit ini, kenapa kehilangan kakak, yang notabenenya gak pernah aku liat, rasanya berat banget.

Kak Mia bilang, “Gak perlu ketemu untuk bisa ngerasa dekat.”

Mungkin Kak Mia bener. Karna walopun aku gak pernah ketemu kakak, jantungku sakit, dadaku sesak, dan akhirnya nangis sejadi-jadinya. Aku kehilangan…

Sekali lagi, selamat jalan, tidur yang nyenyak. Nanti kita akan ketemu lagi, bersama penghuni surgaNya, insya Allah.

Gak bisa nulis ini kemarin, karna kemarin suda bener-bener syok, sampe gak tau mesti ngapain. Kaget banget, dan ya itu.. nangisnya gak kekontrol. Karna sekarang suda lebih stabil, jadi pikiranku bisa lebih tenang buat nulis ini.

Finish! Selesai suda acara nangis-nangisannya kemaren. Life must goes on.

In the end, cuma bisa mohon ama yang baca ini, tolong bantu doa buat beliau. Semoga dosanya diampuni, amal ibadahnya diterima, dijauhkan dari siksa kubur, dan berada di tempat terbaik di sisiNya.

Buat yang ditinggalkan, mudah-mudahan diberi ketabahan dan kesabaran. Semoga kesedihan itu cepat diangkat dari batin mereka yang kehilangan..

And Lee Hyukjae, at least you have to know, she’s your awesome jewel. How she always loving you, she has a great love for you. You must be proud..

Rest in Peace.
my friend, my sister.. my ELF family.

10 thoughts on “[080711] See You Again..

  1. komenku dipostingan khusus kak hikachovy gk mau masuk.. padahal ngetiknya penuh perjuangan dan amat panjang..
    kak rae semoga mendapat tempat yang mulia di sisi Alloh..
    eka salut bgt sama kaka yang rela berkorban.. hati kaka mulia bgt..
    eka iri sama ponakan kakak yang punya tanteu sehebat kaka..
    istirahat yang tenang kakak.. :*
    walopun kita gk pernah ktemu tp kakak baek bgt.. love you..

  2. pas baca kronologis meninggalnya rae… sakit banget rasanya..
    pengen nangis tapi ga bisa..
    yg ada jatjung en dada yg sakit..
    pengorbanannya sungguh luar biasa…

    Slamat jalan Rae.. smoga kau mendapatkan tempat yg terbaik di sisiNya Amen…

  3. aminnnn!!! ayo kita ikhlasin rae..
    aku juga sampe sekarang masih sering kepikiran ma Rae.. tapi insya allah udah bisa menerima kenyataan kok..
    Shel.. gak ada yang bisa kita ajak buat rebut2an kunyuk lagi yah hehehehe.. aku dari awal ketemu rae di salah satu blog langsung kenalan langsung rebut2an ttg status si kunyuk.. dan skrg tiap liat kunyuk aku ingat dia T___T

    Rae.. i love you.. kita emank gak pernah ketemu langsung..tapi perkenalan kita di dunia maya ini.. sangat meninggalkan kesan yang mendalam..

    Rae.. doakan kami2 semua dr sana yah.. !!!

    • iya, onn. Gak ada yang ngajak rebutan hyuk.. :’)
      sama kaya onnie, tiap liat hyuk jadi inget ama Rae onn..
      Rae onnie mungkin sekarang tau banyak yang sayang ama beliau.. kaya kita ini, gak pernah ketemu, tapi rasanya kehilangan banget..

  4. keduluan~
    rencana siang ini mau buat postingan juga, ga taunya keduluan~
    hh~
    sama, kemaren juga mau bikin postingan tapi rasanya beraaaat banget sampe ga tau mau ngomong apa😦
    ikhlas lah ikhlas :”)

  5. ELF Bandung..
    ELF..
    JEWELs..
    Berduka lagi.
    Q g bsa ngomong apa2 lg. Ud kburu kget duluan kmaren.
    Q cma bsa doain Rae aj. Mga doa qt smua nyampe.amien
    dan Eunhyuk pasti bangga pnya jewels kya rae..apa lg dger crta kjadianny..nyelametin keponakannya!
    Fighting all. Skrg jgan ad aer mata lg. Alm jg g mau lyt qt sdih trus2an. Yg bsa qt lakuin skrg, jgan lupa selipkan namany di setiap doa kita.. hwating!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s