[170611] Diary Entry

BGM: Beast – Fiction

Happy friday again~ ^-^

I wont sigh today, I just will smile widely..😀 How’s life, friends? Lagi ada masalah kah? Well.. who’s not? Tapi mau gimana pun masalah itu, just believe you can through it well~ *pat.. pat..*

Bicara soal masalah, I have one. (kapan gak punya sih, shel? :3)

Akhirnya walopun kemaren masih dalam posisi nunggu, hari ini aku bisa bilang, I officially quit. Quit from what? Dari berharap dan percaya. Just call me the weak one, cause yes I am. Aku sudah terlalu capek, dan pasti lemah buat hal kaya gini.

Posisiku ini gak lebih kaya genggam pasir. Semakin aku genggam, pasirnya bakal makin hilang, dan akhirnya tanganku lah yang sakit..🙂

Mom said, “You may feel that you always hurt ppl around you, but who knows, someone hurt you. Because I feel so. I feel like you suffered a lot because someone else hurt you.

Aku sendiri gak tau aku menyakiti atau tersakiti (ciyeeee~),  aku malah bingung. Kayanya aku suda resmi mati rasa. Semakin lama nahan, semakin aku gak tau perasaan apa yang aku rasain. Sakit kah, sedih kah, ato rasa bersalah kah..

So yes, I quit..

Eniwei, setelah masalah ini lama gak pernah aku bicarain, tadi terpaksa dibahas lagi ama Encizh.. *sigh* Berhubung masalahnya mirip, jadilah aku kasih masalahku buat contoh. Dan setelah sekian lama nahan semuanya, akhirnya nangislah aku di depan Encizh..

Maaf Cizh, Nyun-mu ini gak sekuat biasanya..

But keep survive, eventhou you will get half, just remember you always have me as your half..🙂

“Padahal masalahku gak sekomplek punyamu, tapi kamu bisa tegar ya, Nyun..” haha.. tegar? Well.. kalo aku gak nangis bukan berarti aku tegar ato gak ngerasain sakit, tapi mungkin suda saking sakitnya jadi malah gak bisa nangis..

Enough for that. *smile widely*

Thank you for asking, Mom.. Thanks for feeling so about me.. (it’s strengthen me..) And thanks for care..😀

Also, thank you, My Encizh.. Thanks for lean on me.. Thanks for sharing with me.. But sorry for crying, you always see me as your mature Nyun, rite? ^^; Nyun juga sayang Cizh~ :*

-Yoo– or -Nyun-

4 thoughts on “[170611] Diary Entry

  1. Jangan terlalu serius dipikirin sayang..
    Mahluk bernama masalah itu manjanya naudzubillah,semakin dipikirin semakin bikin mumet,,
    Kkk~~

    Tiap orang punya porsi masalahnya masing2..🙂
    Easy going aja,,

    Semaleman saya nangis guling2..ada gigi baru numbuh di gusi belakang paling ujung..sakiitt..gusiku berasa di tubruk tubruk..senut senutan..
    Aarrggh…
    *jambak2 heechul*

    • /angguk.. anggukk../
      manja bangett, betah banget bikin orang gondok.. -___-

      Numbuh gusi? sakit tuh kayanya.. .___. *sodorin chul buat dijambakin (?)*
      cepet sembuhh, onnie~~~ ;D

Leave a Reply

