[BTS] Lovabook Story #5

Sinar matahari menyusup ke celah jendela dengan bingkai kayu di sebuah kamar. Jiyoo duduk manis di depan laptop hitamnya sambil sesekali membenarkan letak kacamatanya. Ia mengetik sesuatu lalu menghapusnya lagi. Berkali-kali seperti itu.

“Yoo~~~” suara Hyukjae membuat Jiyoo mendongak. Lelaki itu sudah berdiri di tepi pintu kamarnya. Tangannya memegang gulungan kertas. “Mwoya ige??”

Jiyoo menarik napas berat. “Wae?”

“Iniii~ baca ini,” ujarnya. Hyukjae menyodorkan lembar pertama kertas itu.

Jiyoo membelalakkan mata lalu mendorong Hyukjae. Hyukjae terjungkang ke belakang dengan punggung yang membentur lantai.

“Aa~ kenapa? Memangnya kau tidak bisa melakukan adegan itu?” tanya Jiyoo santai. “Aku sudah cukup baik mau mengajakmu main di cerita ini, sebagai peran utama pula! Terima saja tiap scene yang kau dapat, Poo~”

Hyukjae mengerucutkan bibir. “Yoo~ kau tega mendorongku di tengah adegan?”

“Memangnya kenapa? Itu namanya daya tarik cerita dan profesionalitas,” jelas Jiyoo. “Lagipula aku sedang kesal, moodku selalu jelek tiap aku melihatmu sementara aku harus tetap menjalankan cerita ini, kau pikir aku senang melakukannya?”

Ehh~? Kau kesal padaku? Waaaaeeee~~~?” Hyukjae merajuk.

Molla,” Jiyoo menyandarkan punggung ke kursi. “Pokoknya aku sedang tidak ada mood menulis adegan romantis untuk kita. Kalau kau tidak suka, pergi saja sana cari cerita baru yang dibuat orang lain. Tidak usah kembali lagi ke rumahku lagi.”

Hyukjae menelan ludah. “Kau sedang PMS ya?”

“Bodoh! Kalau tiap PMS aku kesal melihatmu, berarti aku PMS setiap hari! Sekarang jangan ganggu aku, chapter selanjutnya menunggu untuk diselesaikan~” keluh Jiyoo. “Pergi sanaaaaaaa~~~”

Untuk sesaat Hyukjae diam dan memandangi gadis yang kembali sibuk dengan laptopnya. Tapi kemudian ia tersenyum lebar. Ia membuka lagi lembaran-lembaran kertas di tangannya.

“Apa? Kenapa senyum-senyum begitu?” Jiyoo menoleh, merasa risih dengan wajah Hyukjae.

Ani, semarah apapun kau padaku, pasti selalu ada adegan manis yang kau selipkan,” ujarnya santai. Hyukjae membolak-balik kertas yang dipegangnya. “Jjajaan~~~

Jiyoo mengerutkan kening, masih tak mengerti. Kemudian ia mengambil kertas yang sudah tampak lusuh itu.

Hyukjae mengambil blus putih milik Jiyoo yang dilipat di atas meja dan melupakan jaketnya sendiri. Dengan langkah panjang, ia membawa Jiyoo keluar dari Lovabook. Hyukjae sendiri tak tahu kenapa ia melakukannya. Tapi ia merasa harus melakukannya. Sebagian otaknya menilai gadis ini terlalu keras kepala.

“I-ini kan bukan apa-apa! Memangnya kenapa kalau ada adegan seperti itu, ha? Itu tidak berarti aku suka menulis bagian yang ituuuu,” Jiyoo tidak memandang lelaki di sampingnya. Sambil pura-pura mengetik, ia beralasan. “Lagipula memang banyak Jihyukism yang minta adegan kita diperbanyak. Bukan aku yang mauuuuu~~~~”

Hyukjae mengedip-ngedipkan mata dan menggoda gadis itu. “Geurae? Sepertinya tidak seperti itu.. Kau merindukanku, kan, Yoo?”

A-aniya! Memangnya siapa kau?” Jiyoo menghentak-hentakkan kakinya ke lantai, tanda gugup.

Nan~~~ Yoo’s foreva jewel man-iya. Mollasseo?” Hyukjae tersenyum makin lebar. “Sudahlah, Yoo, tidak apa-apa kalau kau merindukanku. Aku senaaang~~~”

Jiyoo mendengus. “Ck, rindu kepalamu! Pergi sanaaaaa~ keluar dari siniii, jeleeeeekk!”

Arasseo, ara-“

Ya! Choi Jiyoo!” Heechul berjalan tergesa-gesa masuk ke kamar Jiyoo. Ia juga memegang gulungan kertas tebal. Heechul berkacak pinggang. “Apa ini?”

Jiyoo mengerutkan kening. “Apa itu? Itu kumpulan scene untuk Lovabook Story chapter 5, oppa. Wae?”

“Kau tidak salah pilih peran untukku?” Heechul bersungut kesal dan meletakkan kertas-kertas itu di meja Jiyoo.

Heechul tersenyum kecil, memandang Jiyoo lekat-lekat. “Aku sudah membunuhnya untukmu, Jiyoo-ya. Orang itu –Ha Dongjun- sudah mati. Dia sudah menemui ayahmu, dan akan minta maaf pada ahjussi. Seharusnya dia juga sudah minta maaf padamu sebelum dia mati..”

Jiyoo nyengir lalu kembali memandang Heechul. “Mianhae, oppa. Peran seperti ini hanya cocok untuk oppa. Tatapan mata oppa ituu… tajam dan menakutkan. Cocok jadi seorang pembu- ah, aniya, maksudku jadi orang bertemperamen tinggi.”

“Pembunuh! Peranku disini jadi pembunuh, Choi Jiyoo~~~” protes Heechul lagi. “Neo jinjja!”

Oppa, waaaaeee~? Oppa kan bukan pemeran utama Lovabook, jadi harus cepat disingkirkan (?) di chapter-chapter awal. Aku tidak bisa menemukan peran lain yang lebih cocok, jadi terima sajalah,” sahut Jiyoo santai, seolah tak terganggu dengan tatapan tajam Heechul.

Hyukjae menarik lengan Jiyoo dan berbisik. “Yoo, kau mungkin bisa aman dari Heechul hyung karena dia memang menyayangimu, tapi pikirkanlah keadaanku dan Siwon-i.”

Wae? Memangnya Heechul oppa bisa berbuat apa pada kalian? Dia kesal padaku, bukan padamu apalagi pada Siwon,” Jiyoo tak berhenti memandangi Kim Heechul yang masih berkacak pinggang dan kembali membaca skrip Lovabook.

“Tapi keselamatanku bisa terancam,” rengek Hyukjae.

Jiyoo mendengus. “Bukan urusanku.” Ia kembali menatap Heechul. “Oppa, terima saja yaa.. kalau kubuat oppa main di Lovabook lebih lama, nyawaku lah yang akan terancam. Oppa tahu tidak ada berapa Petals yang mengancam keselamatanku?”

O? Geurae? Mereka semua tidak suka aku bermain di Lovabook?” alis Heechul terangkat sebelah.

Geureom~~~ mereka lebih rela oppa dianggap mati daripada mendapat peran bersamaku,” Jiyoo mengeluh. “Yaaaah.. meskipun aku juga tidak bisa menjamin reaksi mereka kalau tahu oppa berperan sebagai pembunuh disini.”

Heechul mengangguk-angguk paham. “Arasseo..”

“Eheeemm..,” Hyukjae berdeham dan membolak-balik halaman Lovabook chapter 5. “Jeogiyo,kau bilang tidak ada peran bersamamu? Lalu ini apaaaaa~~~~?”

Dengan satu gerakan cepat, tangan Heechul meraih pundak Jiyoo, membuat gadis itu membenamkan diri di dadanya.

“Lee Hyukjae, kenapa marah? Itu hanya tuntutan peran. Aku hanya dikontrak 4 chapter, sementara kau akan bermain sampai Lovabook tamat. Jadi diamlah~” perintah Heechul. Kemudian ia menepuk-nepuk pundak Jiyoo. “Geurae. Kurasa peran pembunuh tidak jelek.”

Jiyoo tersenyum lebar. “Benar, benar. Oppa sangat cocok jadi psikopat. Akting oppa jjang!”

Heechul melenggang keluar kamar tapi sempat berpapasan dengan Donghae.

“Jiyoo-ya, kenapa menjadikanku bartender? Memangnya imejku sejelek itu?” keluhnya.

“Aishh.. kenapa banyak sekali yang komplen hari ini?” Jiyoo menggerutu. Ia menghela napas panjang. “Donghae oppa yang tampan, kenapa?”

Donghae mengerucutkan bibir.

“Bartender?” ulang Hyukjae. Kemudian ia memukul meja pelan. “Ah! Lee Donghae?”

“Eh? Siapa? Siapa itu Lee Donghae?” alis Jiyoo terangkat sebelah. Ia belum sadar sepenuhnya tapi kepalanya malah mendapat suntikan nama asing.

“Bartender muda yang bekerja di klub malam itu. Namanya Lee Donghae,” jelas Hyukjae. Setelah dua piring sandwich dan tiga cangkir teh lemon tiba di meja mereka, Hyukjae menyomot sepotong sandwich tuna dan mengunyahnya.

“Ooohh~ kenapa? Oppa tidak mau main di Lovabook? Kalau begitu akan kuhap-“

Andwae! Donghae kan bisa main disini walaupun hanya untuk 1 chapter,” bela Hyukjae.

Jiyoo menatapnya sinis. “Ck, berhenti memamerkan Eunhae di depanku atau peranmu akan kugantikan dengan Shim Changmin dan Kwon Jiyong.”

Ya! Kenapa harus dua nama itu yang selalu kau sebut? Kau tidak senang dipasangkan lagi denganku?” Hyukjae merengut. “Di Lovabook kau sudah membuatku panik gara-gara Kibum dan Heechul hyung. Sekarang kau mau membuatku mati berdiri gara-gara Changmini-i dan GD-ssi?”

“Jangan salahkan aku kalau kau lebih suka bersama dengan Donghae,” ujarnya.

“Setidaknya panggil aku ‘oppa’, Choi Jiyoo,” Donghae protes.

Jiyoo mengibas-ibaskan tangannya. “Aku tidak ada waktu. Pokoknya kau terima saja peranmu yang hanya satu chapter itu. Aku juga bukannya senang-senang saja memberimu peran di Lovabook, tadinya aku lebih suka memakai nama Jungsoo oppa. Tapi waktu aku menulis chapter 5 dia sedang sakit.”

“Teuk hyung lagii? Yoo~ kau belum bisa melupakan Teuk hyung?” pekik Hyukjae. “Kau masih terbayang-bayang masa-masa PiL dan Violetter ya?”

Aishh.. sembarangan bicara! Aku menyayangi Jungsoo oppa, bodoh,” Jiyoo merebahkan diri di ranjang cokelatnya. “Lagipula kalau disuruh memilih antara Jungsoo oppa dan kau untuk siapa yang paling ingin kulindungi, aku pasti memilih uri leader-ssi.”

Hyukjae menelan ludah. “Aku kalah saingan lagi dengannya..”

“Tentu saja. Seharusnya kau berterima kasih karena aku mengijinkan Donghae main di Lovabook,” ujar Jiyoo. “Kau tahu tidak aku masih tidak suka dengan Eunhae couple?”

Nae dongsaeng-ah,” Siwon berjalan terseok-seok masuk ke kamar Jiyoo. “Kau tidak memberikan lanjutan Lovabook padaku?”

Jiyoo tersenyum lemah. “Oppa.. mianhae, tidak ada peran untuk oppa di chapter 5.”

Wae?” tanyanya sambil sesekali batuk.

Ani, oppa kan sedang sakit, makanya aku tidak bisa memberikan peran disana. Padahal aku punya banyak scene manis di Lovabook, uri oppa~

Siwon mengangguk-angguk paham. “Geurae? Kau mencemaskanku ya?”

Geureooooom~~~ awalnya hanya si magnae tengil itu yang sakit, kemudian kemarin Jungsoo oppa yang sakit, lalu oppa. Aaa… aku bisa gila karena terlalu khawatir pada kalian,” mata Jiyoo mulai berkaca-kaca. “Aku kan tidak mau kalian sakit bergiliran begitu. Istirahatlah yang banyak, oppa. Jungsoo oppa sudah membaik, oppa juga. Dan kuharap tidak ada lagi yang sakit..”

“Aku sakit atau tidak kau tetap tidak akan memberiku peran di Lovabook,” tiba-tiba terdengar suara Kyuhyun berteriak.

Jiyoo menggeram. “Aishh.. that evil-magnae!” Kemudian ia balas berteriak. “Ya! Kau sudah dapat peran utama di Real Man! Kau juga sudah bermain bersama pacarmu, bodoh! Jadi berhenti mengeluhh dan jaga wanita kesayanganku itu baik-baik, Cho Kyuhyuuuuunn~~~~”

“Song Qiaaaaaann~ your foreva army is reeeeaaaally annoying!” Kyuhyun masih merajuk dari lantai dua.

Dengan angkuhnya Jiyoo tertawa. “Yess~ I am!”

“Tapi kenapa Teuk hyung juga tidak dapat peran disini?” tanya Siwon.

Jiyoo menguap dan memijat tengkuknya lalu melirik Hyukjae. “Itu karena-”

“Memangnya dia bisa marah kalau kau bermain dengan Teuk hyung lagi?” Siwon mengerutkan kening.

“Mungkin. Tapi sebenarnya aku sendiri tidak bisa menjamin aku tidak akan membuat Jungsoo oppa jadi orang ketiga lagi,” ujar Jiyoo sambil nyengir lebar. “Pesona seorang malaikat lebih bersinar terang dibandingkan seonggok (?) jewel.”

Hyukjae mencibir. “Tinggalkan saja aku kalau begitu.”

Yeah.. right, you think I can do that?” Jiyoo mendesah berat. Ia kembali bicara pada Siwon. “Begitulah, oppa, pokoknya di chapter ini oppa tidak dapat peran supaya bisa istirahat. Sayang sekali sebenarnya, padahal oppa adalah karakter yang paling disukai setelah aku.” (okehh, yang ini kebohongan publik)

Arasseo,” sahut Siwon sebelum meninggalkan kamar Jiyoo.

“Lain kali aku akan sakit dulu supaya kau memberiku banyak perhatian,” celetuk Hyukjae.

Jiyoo meliriknya tajam. “Coba saja kalau berani! Kalau kau sakit, aku akan membuat hidupmu tidak tenang, Lee Hyukjae-ku sayaang.”

Baru saja Jiyoo akan kembali mengetik dan mengabaikan Hyukjae saat tiba-tiba Heechul memaksa masuk lagi ke kamarnya.

“Apa lagi sekarang??” gumam Jiyoo pelan.

Ya! Siapa itu Ha Dongjun? Namanya familiar,” tegur Heechul sambil tampak berpikir.

Hyukjae menyahut. “HaHa hyung aniya?”

Aniyaaa~ bukan Haroro oppa.. dia kan Ha Donghoon, yang kupakai itu Ha Dongjun,” ujar Jiyoo. Tapi kemudian ia tersenyum lebar. “Walaupun sebenarnya aku memakai nama itu sambil memikirkan Haroro oppa.”

“Ehh~~~? Sekarang kau mau membuatku berkompetisi dengan HaHa hyung?” pekik Hyukjae. “Baru saja aku gembira karena kau masih perhatian padaku.”

“Benar! Kenapa harus HaHa hyung? Memangnya tidak ada nama lain yang bisa kau pakai, Jiyoo-ya?” Heechul ikut-ikutan protes.

Jiyoo menyipitkan mata sinis. “Ya! Aku baru menggunakan nama Haroro saja sudah begini, bersyukurlah aku tidak memakai nama Kim Jongkook oppaaaa~~~~

“O? Jongkook hyung?” ulang Heechul dan Hyukjae bersamaan.

Heechul menelan ludah. “Arasseo.. HaHa hyung juga lumayan. Tapi aku punya syaraaaaat~”

Mwol?”

Sambil melipat tangannya di dada, Heechul menyeringai. “Buatkan side story khusus untukku.”

Jiyoo menarik napas panjang. “Hhh~ kalau semua pemainnya seperti ini, Lovabook tidak akan berumur panjang..”

==============================

Jjajaaaaann~ inilah BTS yang bisa aku bikin buat chapter 5. Kenapa bikin BTS segala? Soalnya lagi gila aja, mikir kayanya lucu yah kalo ada BTS pas bikin Lovabook, apalagi pas chapter 5 ini emang banyak yang harus dijelasin.

Misal: peran Heechul, kemunculan Donghae sang bartender *sigh*, lenyapnya Siwon di chapter ini, gak ikutannya Leeteuk si leader dan Kyuhyun si magnae *lirik kyu tajem*, en pemakaian nama Ha Dongjun aka Ha Donghoon aka Haroro~~~

Okeehh~ maafkan kegejanku kali ini. *bow*

Babaiiii~~~~ *lambai-lambai*

==============================

“Choi Jiyoo!! Kemana Kim Kibum-ku??” Hyunyoung berteriak, menghentikan kata-kata akhir Jiyoo untuk pembaca. Gadis itu tampak memainkan gulungan Lovabook chapter 5. “Dia tidak adaaaaa~”

Jiyoo mendesah. “Kibum sedang sibuk. Katanya dia tidak bisa main di chapter iniii. Tanya saja managernya.”

“Yaaaa~ padahal aku ingin lebih banyak scene dengannya,” keluh Hyunyoung.

“Aishh.. berisik~ yang penting kalian sudah dapat peran jadi sepasang kekasih disinii. Bukan salahku kalau dia tidak punya waktu untuk Lovabook,” sahut Jiyoo santai.

“Jiyoo-ya,” panggil Hyunyoung sambil memasang tampang aegyo gagal.

Wae? Apa yang kau inginkan? Tidak usah berwajah begitu,” Jiyoo kembali memusatkan pandangannya ke arah laptop. “Kau sedang merayuku, kan?”

Hyunyoung tersenyum lebar. “Chapter 6, bisakan kau membuat full-kibum?”

MWO? Full-kibum? Ya! Tokoh utama prianya kan Poo, kenapa harus ada Kibum oppa? Full pulaaaa~” pekik Jiyoo. Ia mendongak, mengabaikan layar laptop hitamnya.

“Tidak apa-apa, aku akan bilang pada managernya untuk mengosongkan jadwal untuk Lovabook,” ujar Hyunyoung.

Jiyoo menarik napas lagi. “Bukan itu masalahnyaaaa~~~”

“Pokoknya aku tidak mau tahu, kau harus buat Kibum scene lebih banyak. Aku tidak rela kalau dia sampai dilupakan ELF,” Hyunyoung melenggang ke arah pintu dan keluar kamar Jiyoo sementara Jiyoo hanya bisa melongo.

“AAAAHH~ Michigetda!! Kenapa banyak orang aneh di Lovabook?” Jiyoo mengacak-acak rambutnya lalu membungkukkan badan. “Yeorobun~ untuk semua cinta yang sudah kalian berikan pada Lovabook Story, kamsahamnidaaaaaa~~~~

-BTS END-

See you on Lovabook Story chapter 6~~ ^-^

 

96 thoughts on “[BTS] Lovabook Story #5

  1. *NGAKAK*
    ya, kalo aku jadi yoo, tiap ada yang protes sumpel aja mulutnya pake naskah lovabook😄
    cerewet bener dah, masih untung pada dikasih peran -_-

    eh iya~ tapi aku masih mengharapkan kehadiran teuki~ :3 uri angeeeel~~ :3
    *cough* kalo yang magnae itu *cough* ga usah dimasukin di lovabook~ mengganggu /kicked/😄

    • *nods.. nods..*
      sekarang mom tau kan gimana tertekannya (?) aku ama peran2 yang ada di Lovabook? *mendramatisir*

      kalo leader-ssi…. tar jadi cinta segitiga lagi ama poo. xD
      gak tau kenapa aku demen bikin teuki cinta ama yoo~ :3
      ohh.. tenang aja, mom, si magnae gak bakal masuk sinii.. tar aku makin stres (?) /slapped

      • jangan segitiga ama poo~ udah biasa..
        gimana kalo dibuat segiempat sama mom ? :3
        mom juga doyan kalo disodorin teuk😄
        /poke teuki xD /

        jangankan babyJ, mom aja stress /siapin surat cerai (?)

      • ehh~? segiempat? mom doyan ama leader-ssi??
        waaaa… leader vs magnae~ xD
        aku juga sihh, bodo amat lah selisih 10 taon, kalo buat tuki, aku rela dikatain suka ama om2. :*

        waduhh.. jangan cerai lahh~ kasian yhoong..
        kalo aku gapapa.. /ambilsuratcerai (?)

  2. SheLa…😀 hahahaha.. Aku ga berenti ketawa bacanya.. Kok kepikiran sii buat BTS segala?.. Kreatif euy! Salut sama Shela yg udh berhasil menciptakan sosok Choi Ji Yoo ~ buatku.. Ji Yoo itu terkesan begitu hidup (?) Dan melekat dgn sosok Lee Hyukjae. Beneran loh.. Semenjak nemu blognya shela, trus baca2 FFmu, tiap liat unyuk dimanapun, pasti yg langsung terlintas dipikiran adalah Ji Yoo,, hahahaha.. Knp bisa begitu yaa?.. Akupun tak tau/slapped.. *keprok-keprok* beribu jempol kuberikan untukmu.. Terus berkarya ya say, aku suka karya-karyamu.. *peluk+cium shela* ƪ(♥ε♥)ʃ

    • udahan ah ketawanya… ini BTS dibikin waktu aku lagi stress~ xD
      ahaha~ kreatif? bagus dehh gak disangkain gila.. (?)

      jiyoo? idup? iyahh, emang saia masih idup. Dan sebenernya agak susah bikin imej namkor asal2an itu melekat ama pairing-nya, jadiiii aku ucapin makasihh buat orang2 yang uda berpikiran kaya gituuu, yah.. kaya kakak inii~ makasihh..😀
      *peluk-cium-lempar-pumpkin*❤ :*

      eniweiii, warna orange cocok ama blog ini, plusss~ biar matching ama posternya.🙂
      hehe.. iyahh, soalnya orange warna pumpkin juga ya, kak?😀

  3. wahahaha Hae oppa jadi bartender Wow ! You are freak *ditajong*
    Kwokkk…
    Yaampun semuanya protes , Cerewet lagi.. apalagi Kyu… udah gila… *dihajar Victoria*
    woahaha ngakak deh baca ini gak tau kenapa ? *kenapa ya? ya gitulah/disumpel*
    ahaha keren.. pas Jiyoo bilang “Kenapa banyak orang aneh di lovabook?”
    adegan sweet-nya Poo ma Jiyoo mana?
    ditunggu part 6 !😄

    • hahahaha~~~ kenapa kamu ngakak? itu pasti karna hyuk ngelawak (?)
      apa boleh buat.. di lovabook tiba2 banyak orang aneh berkeliaran *authornya juga. xD

      adegan sweet?? again?
      aduhh~ mari saia pikir2 dulu yahh.. xD

  4. bentar.. bentar.. numpang ngakak sebentar..
    HA HA HA HA HA HA HA HA
    ya ampuuun shel, sehat? huwakakakaa
    aku bingung mau komen apaan, udah keburu cape ketawa dari tadi.. hahahaha
    SHELA DAEBAK!!! LovaBook JJANG!!
    keren banget shel! ahahah bikin lagi yang kayak gini di tiap chapter aja yak? *PLAK*

    aduduh.. tanggung jawab ah aku dikira gila gara2 ngakak di depan laptop -.-v *elus jidat*

    • Iyaaa, monggo, ngakak dulu dehh onn~ *wajah datar*
      uda ngakaknya?
      okehh~ makasihh atas ucapan “keren”nyah, padahal aku tau ini ngaco banget. Berasa sinetron aja Lovabook inii. xD
      dan untuk pertanyaan, “ya ampuuun shel, sehat?” ini, mari saia jawab, “Alhamdulillah, lagi kumat, onn”

      andwae! kenapa bikin tiap chapter? kasian penonton lovabook, tar gak dapet suasana serius malah disuruh ngakak muluuu~~~
      ciyeee~ kasian laptopnya diketawain (?)

  5. hahahhaa, sumpah apadeh itu pada protes semuaa -.-
    kyuhyun, udah deh, kmu nggak usah nuntut peran di lovabook, okeoke? kekeke.
    ato nggak kmu jadi tukang parkirnya lovebook aja :p hahaha
    yuk part 6nya buruan keluar, kekeke :p

  6. shela sering2 g waras ajah ya~
    biar bisa sering buat ginian!! *ngakak*
    sumpah deh, aku dimarahin mamah gara2 ngakak abis maghrib..

    iiih itu semua pada protes yak, udah untung diajak shela maen di Lovabook..
    btw, unyuk napa g protes?kan dia kagak yadong noh disini.. ahahaha~

    yang jadi pembunuh itu pantesan Kyu, shel~ *dibunuh sparKYU*
    soalnya tampangnya lebih serem dari Chul Oppa..

    udah ah~, capek ngakak!

    • aihh~ aku tau aku emang sering gak waras kok, tapi gak usah diperjelas yahh..
      jaga imej ini, jaga imej.. xD

      kalo si hyuk mah gak bakal protes, dia kan nerimo. xD
      waduhh, kalo kyu jadi pembunuh cocok sih, tapi agak gak rela dia eksis disini. *diinjek*

      yauda, istirahat dulu yahh~ (?) xD

  7. Wakakakak aduh shel ga berhenti ketawa bacanya, sambil bygin muka pilonya hyukjae! gak gak gak kuat XDD!

    “Bodoh, kalau tiap PMS aku kesal melihatmu, berarti aku PMS tiap hari” ketawa geli bgt pas baca ini gak boong😄

    poo kamu sabar2 aja ya ngadepin yoo, dia mah diluarnya aja sok2 jual mahal, pdhl mah dlm hati jg udh cinta mati sm hyuk wkwkwk.

    Oke ditunggu ya chapter 6! jgn lama2! /kicked/ ^^v

  8. *ngakak guling2*
    GYAHAHAHA!!! Trnyata BTS ny gini toh.. Tp Lucu banget laaah..
    Eh.. Beneran nih author g ska eunhae?? wae?? Wae?? *kasi mic*

    • iyahh.. beginilah di balik pembuatan Lovabook~ xD
      eunhae? apa ituu? gak tau tuhh..
      abis eunhae lebih mesra sih. Masa aku jeles ama hae pas mereka ngedance, bukannya jeles ama dancernya.. -.-

  9. BTSnya kocak..
    wkwkwk

    Ternyata begitu toh asal muasal ceritanya..

    Aku setuju ma Hyuk kenapa adegan romantisnya ga ada.
    Bikin dunx..
    Dibikin mood buat bikin Lah #ReaderPemaksa

    Sedih waktu tau Siwon sakit..
    Jadinya dy harus diistirahatkan dari Chapter 5
    Chapter 6 dy udah sembuhkan, jd bisa main lagi ^^

    Aku malah ga nyadar klo itu diambil dari nama HaHa..
    Klo ngebayangin dy yg jadi pembunuh malah jadi pengen ketawa mulu..

    • ahahaha~~~ apa boleh buat, onn. Authornya lagi stress.. xD

      yahh.. onnie mah malah belain hyuk. -.-
      chapter 6 belom bikin sama sekali lohh~ *bangga*

      hahaha.. soalnya aku lagi suka haroro. Tampangnya itu lohh pas lagi bikin drama sendirian. Lucuuuu~~~ xD
      di chapter 4 aku sempet bawa2 kim jongkook juga loh, gak ada yang nyadar yah?

  10. Ige mwoya????
    *ngakak*

    obatnya abis yah neng??? Tapi bagus kok
    Kadang harus menjadi orang gila dulu untuk menghasilkan sesuatu yang kreatif *8 jempol untukmu-empat jempol pinjem dari ichul ^^

    Ga tau harus komen apa lagi…
    kirain lanjutan yang chap 5, makanya aneh kok judulnya BTS…
    ternyata…

    rada familiar sm Ha Dongjun ternyata Haroro Oppa
    begitu membayangkannya jd inget mukanya Pororo
    ya ampun masa pororo bisa membunuh…

    klo misalanya jongkok*aku lebih suka manggil dia jongkok dari pada berdiri (?) *ditabok- Oppa ikutan lama-lama Lovabook bisa jadi ajang syuting Runing Man tuh wkwkwkkkk

    Kontraknya Heechul udah selesaikah???
    dia lagi butuh job buat biaya nikahan ma teteh #diuber petals

    • ngakak lagii~ xD
      ho’oh, kebetulan obatnya lagi gak ada stok, Teh.. kasian yah aku. -.-
      jempolnya bang ichul balikin, mau dipake tuh~ xD

      kok inget pororo? aku malah langsung inget ost. pororonya. xDD
      huahahaha~ jongkook oppa uda maen di chapter 4, Tehh..

      waduhh.. kalo dia kelamaan disini, aku takut bikin petals ngamuk2 tetehh~ xD

  11. *ngakakparah*
    Apa ini? Apa ini?
    Sumpah, kocak parah.
    Kalo disetiap BTS pemainnya pada protes semua, gak kebayang gimana stressnya sang penulis–Choi Jiyoo.

  12. ngakak hahahaha hyuk hyuk

    dan………. aku suka bagian ini:
    “Aku sakit atau tidak kau tetap tidak akan memberiku peran di Lovabook,” tiba-tiba terdengar suara Kyuhyun berteriak.

    Jiyoo menggeram. “Aishh.. that evil-magnae!” Kemudian ia balas berteriak. “Ya! Kau sudah dapat peran utama di Real Man! Kau juga sudah bermain bersama pacarmu, bodoh! Jadi berhenti mengeluhh dan jaga wanita kesayanganku itu baik-baik, Cho Kyuhyuuuuunn~~~~”

    “Song Qiaaaaaann~ your foreva army is reeeeaaaally annoying!” Kyuhyun masih merajuk dari lantai dua.

    Dengan angkuhnya Jiyoo tertawa. “Yess~ I am!”

    kalo kamu armynya jiejie yg cantik itu aku……… aku ADIKnya aja deh.. hahaha *digampar kyu (?) krn ngaku2*

    • hohoho~ yess, i’m Song Qian’s foreva army.. ^0^
      jadi jangan ada yang macem2 ama dia, ato aku yang maju duluan bikin dia nyesel~
      berani badmouthing my victoria, abiss dia ama akuu.. *angkat keris*

      cihuyyyy.. jadi adeknya mbak Song nihh?? xD
      indeed, we’ve kyutorian’s mind.❤

  13. huah gokil ni bts. Uri jewel kasian.
    Btw..ngakak bgt kalo RM smua msuk dsini.
    Kalo jongkok yg jhat, kxany malah chul dbnuh ama tuh pnjahat. Taukan garangny c spartakuk.hahaha
    lanjut. Jgan lma2 y.
    Kalo hyunyoung mnta full kibum. Q mnta full hyuk aka jihyuk plizt

    • kok kasian ama dia? kasian tu ama yang nulis, makan ati kalo castnya macem mereka~ xD
      eh? aku gak niat masukin member RM, cuma emang suka spartakook ama haroro doang..
      *sumpah aneh banget fave-ku*

      full-jihyuk? Okehh~ xD

  14. astaga.. Ngakak bc ini..
    Hwahaha, parah bgt deh ah.
    Shela shela shela.. Love u.. :* Wkwkwk

    aaaaah seneng suamiku nongol di sini, walopun cuman dkit bgt dan isinyapun cuman ngamuk2 gara2 ga dapet scene di lovabook. Yg pntg dy nongol. Hahaha.. Aku terlalu merindukan setan itu sepertinyaaaa.. Oppa saranghaeee… Jeongmal bogoshipo~~ aku jg gtw ini nulis apaan, brhubung aku emg lg kangen bgt sm kyu jd aku nulis gnian.. Maap saeng, aku jd nyampah. Wkwkwk..

    Seorang angel vs Seongok jewel?? Bwahaha.. Aku ngakak bgt bc kata2 ini..

    Donghae-ah.. Ga ush protes dijadiin bartender. Dirimu emg cocok dpt peran itu.. Karaktermu yg skrg itu mendukung skali untk jd brtender. Ara??
    Errr.. Brsyukurlah dpt scene di sini, suamiku malah ga masuk sama sekali.. *mewek*

    Dan.. Aku gatau siapa itu donghoo.. Jongkook.. Bneran deh. Apalagi hubunganx ama chullie. Aku gatau sm skali. Lalalalala~~~

  15. haiii.. Haiii… New reder here.. Kkkk..
    Bru 3 hari d sini.. Dan maaf jd sider selama 3 hari ini.. Soal ny saya tak tau gmn cr komen na..
    Hehehehe… #gaptek
    Dan sya 88lines.. #TUA!!!
    Salam kenal yaahh..

  16. maaf yah..
    Tp eon g bernapsu sama si kyu(?)
    Mending ma yesung..
    Gyahahahaha..
    Eh2.. Minta PW donk..
    Tp aku g ad twitter ato FB lo..
    Email pun tak ada..

  17. hahahaha…
    sumpah, bener2 lucu… *ngakak*
    smw pd protes pdhl cerita’y dah bgs….🙂

    klo da leeteuk ma kyuhyun bakaln seru tuh,, tp pst ribet yah… hehe

    • ahahaha.. semua pada gak suka peran di lovabook.
      padahal uda sukur disuruh maen, dibayar pula *pake cinta. xD*
      aduduhh~ kalo ada leader ama magnae tar yang gak diajak maen protes juga, kaya bang kangin, hankyung, de el el~

  18. hahahaha.. kocak sumpah
    baca nya lucu..
    kyknya rusuh bener dah itu, semua org protes..
    sumpel aja mulutnya, biar ga ada yg protes.. kekekeke
    mantap shel!

  19. pas liat twit kamu, onnie bingung BTS apa ya?? buat apa ada BTS
    ternyata pas baca kmrn dari henpon *belabelain* ternyata….

    IGE MWOYA????? Hehehehehe
    kocak pisan
    onnie ngakak mulu bacanya
    jiyoo sadis euy, ama poo tegaan. bikin atuh adegan romantis ama poo biar dia ga nelangsa (?) hehehehe

    om haha jadi pembunuh, kok aku ga bisa bayangin ya??
    yg ada aku ngakak mulu inget mukanya *korban running man*

    • kekeke~ inilah BTS ala Lovabook.. *kibas2rambut*
      waduhh.. kenapa jadi yoo yang sadis?? kan disini yoo stress ama cast2 yg hobinya protes.. .__.

      hehe.. gapapa lahh onn~ daripada aku masukin kim jongkook?
      tar malah heechul yg dibunuhh~ xD
      aku juga korban running man, thanks to Park Hyunyoung-sii~ xDD

  20. *ngakak mbil guling2*
    Shella.. gaje #plakkk
    aku pikir ini apaan.. ternyata oh ternyata…
    baru sadar juga lo ternyata Jiyoo sadis banget.. kasihan poo-nya…
    kyknya aku yg ga tau ni Running Man dah.. emng Ichul napa ya ma Kim Jongkook????????

    • ahahaha.. aku emang lagi dateng gajenya onn~ xD
      ngekk.. apaan? yoo sadis banget?? yoo stres bikin cerita iniii..
      gak lah, bang ichul gak ada masalah ama kim jongkook, siapa jga takut ama kim jongkook~ xDD

  21. holaaa couple~
    wkwkwkwkwk…

    ini bener2 terobosan baru…
    aku suka, tema begini bisa ngerefresh otak…
    wkwkwkwkwkwkwk…
    oalah ha dongjoon tuh namanya Haroro? wkwkwkwk

    eh couple lulus kan??
    chukae baby :*

    • EHH~? “haejin sekarang single”??
      *ngakak guling2*
      haduhh.. diapain lagi ama bang ikan, onn? ampe single gitu..

      bukan, nama aslinya haha itu ha donghoon, tapi disini aku ngarang pake ha dongjun. xD

      hehe… yess~ aku lulus.. :*

  22. hahahahaha
    ngakak abis pas baca ini,,
    kok kepikiran bikin ini sih???
    itu si eunhyuknya cemburuan ama manja bgt yakk….
    ekekekekke
    ayolahhh dilanjutkan chapter selanjutnya^^

  23. *tabok si onnie* xD xD wkwkwkwkwk lol *gegulingan*
    BTS pertamanya aku ga ngeh, ternyata behind the scene -_____-
    dannnnn… Jajjang! Isinya masaoloh, si unyuk jijik ihhh sok manjaa *tabok*
    huwaaaaa ada ituk nya dong, saya juga demen iteuk. *toel si onn* ya ya ya? Ituuuuk :*
    wkwkwkwk aku baru menyadari loh, hampir semua fiction yang aku baca pasti juga suka leeteuk sebagai sampingan *re : selingkuhan* *plakk*
    dan aku juga :3

    • yaelahh ni anak dateng2 maen nabok2 aja. *tabokbalik* -____-
      waduh, maap maap aja nih, imej hyuk emang gitu disini. demen aegyo gitu, gak serius2 amat. kkk~ xD

      hehh~ demen tuki juga? yaudaaaa.. *lempar tuki*
      wahahaha.. abis si angel itu makin tua makin menggoda. :3
      gapapa lah mau beda 10 taon juga, yg penting mukanya awet muda gitu. xD

  24. hihihi ~~
    kasian nyuk eonni ~😀
    tersisihkaaaaaaaaaaaannnnnn ~~~
    padahal uda ngebet pengen ada adegan romantis brg Yoo ~~~ :*
    ihhhiiiieeeeyyy ~~~
    kirain BTS itu apaan eonn, ternyata -,-a
    Chullie ~~~ meskipun kamu pembunuh perannya, aku tetap menyayangimuuuu :* #HUEK!😄
    HAHAHA ~~
    wonie~yaa, cepet sembuh yaaaa ~ Teukku uda sakit hbs gtu kamu😦
    eh? teuk jd orang ketiga lagi eonn? jangaaaaaaaaaaann eonni, mending sama saya aja😀 *maunya*

    • tuh kan, tuh kan, malah pada kasian ama hyuk, padahal authornya lah yang paling menderita~~ xD
      hehe.. inilah BTS alias Behind The Scene, gimana? gimana? keren, kan? /ditabok/

      minta doa supaya anak2 suju gak ada yg sakit2 lagi yaa~
      kasian mereka, jadwal bejibun gitu tapi perhatian SM tetep. Ngeselin..

  25. Waahh..aku telat nih..
    Hehe..

    “Oppa, waeee? Oppa kan bukan pemeran utama Lovabook,jadi harus cepat disingkirkan (?) di chapter – chapter awal. Aku tidak bisa menemukan peran lain yang lebih cocok,jadi terima sajalah.” <<—— yoo ya~ kenapa my baby moody musti cpet2 di singkirin sih..kami kan lg rajin2 nya nabung buat beli cincin kawiin (?)..
    *apadeh*

    "Benar, benar. Oppa sangat cocok jadi psikopat. Akting oppa jjang!" <<—– i am agree with you sistaa..heuheu..
    *ditalak sebelum nikahan*

    "Pesona seorang malaikat lebih bersinar terang dibandingkan seonggok (?) jewel" <<—— bca seonggok malah keinget sesuatu yg organik dan non organik..hehe..
    *diinjek hyuk*
    #hyuk : bilang sampah aja belibet bgt!

    Ngm0ng2 s0al side st0ry nya heechul..pasti kesel bgt kalu ada r0man ma cwe laen nya..huhuhu..
    Aku bencii heechuul..
    *emg bisa?? Akh..*

    K0menku kepanjangan neh kayaknya…hehe..

    • haiaaaahh.. ini kenapa smua bini ichul protes kalo aku bilang perannya disini cuma bentar? tar kalo dikasih peran ama yoo lama2, pasti aku diamuk lagi dehh~ .__.

      huahahaha… aku suka kata seonggok~ xD
      kata itu mencerminkan rasa cintaku buat hyuk. (?)

  26. Wkwkwkwk..
    Memang si Chullie pas banget jdi pembunuh~ wkwkwk *digampar petals*
    Ini kyk behind the scene ya~🙂
    haha😄
    Lanjutt🙂

  27. wakaaaakakakakk~~~~
    geli dah baca ni bts…
    kyknya kalo dibuat drama keren kali ya… (?)
    “Jiyoo tersenyum lebar. “Benar, benar. Oppa sangat cocok jadi psikopat. Akting oppa jjang!””—> emang tatapannya si chullie seperti seorang psikopat *dihajar massa*
    kasian amat my yeobo jadi bartender *ditabok elfishy* XDD
    keren dah btsnya, eonni jjang!!! *ngangkat jempol tangan kaki*

  28. yaelah, ini rata2 cast nya pada protes semua yaaa…..
    ganti aku aj shel, ga bakalan protes kaya mereka deh….jiahahaaa*promosi*

  29. XDD dah kaya real aje…..cadassss ;d
    sampe sakit perut bacanya
    pada rewel yah, bagus” pda dpt peran, XDD

  30. Eh..ini mksud nya apa sih? Gk ngrti aku. BTS? Behind the scene gitu? Aku kira ttg pnjlasn crta lovabook. Tp kok mlh crta aksi sling protes peran masing2 ya??? hahahahhaha

    • makasihh suda komen di tiap part yaa~ ini aku balesnya disini ajah.. hehe..
      lah, ini emang versi cacatnya behind the scene dibuatnya lovabook kok. :3
      makasih suda baca yaa~

  31. Aaaaaa . . . . . , trnyta dibalik layar Lovabook bnyk kjadian yg saNgat koNyol,, sEru bca’y, kOcak”,,, kasian kyu g dpt pEran sma skLi,, hihihi sbr y bang ..:)
    Thor di chap 6 itU bnr kgk full kibum scene,, aih lnjt ah k’chap 6,,

  32. Eii ternyata author suka nonton Running Man #YaiyalahKpopers
    Yaissh gak ada Kyuhyun oppa yah tapi ntar deh aku mau baca Real Man, sebenarnya gak setuju sama Kyutoria #Envy but dalam cerita pura-pura aja deh mereka dipasangin semacam pada drama gitu😀

Leave a Reply

