Lovabook Story #4

-previously-

“Naik.” Hyukjae menoleh pada Jiyoo yang hanya menatapnya. “Kau tidak bisa berjalan lurus saat ini, ayo naik ke punggungku.”

Jiyoo menurut. Tangannya melingkar di leher Hyukjae lalu ia menempelkan dagunya ke pundak lelaki itu. “Appa..”

Hyukjae mendengar racauan Jiyoo tapi tak berkomentar. Ia bisa mencium bau alkohol di sekitar bibir gadis itu. Diam-diam ia membayangkan berapa banyak gelas yang sudah Jiyoo minum, karena Jiyoo sudah benar-benar tidak sadar sekarang.

“Appa.. aku mau pulang,” gumam Jiyoo lagi.

Matanya terpejam tapi air matanya jatuh ke pundak Hyukjae..

=========================

Lovabook Story #4

Hyukjae membiarkan Jiyoo menyandarkan kepala ke pundaknya sementara gadis itu sudah hilang kesadaran entah kemana. Jiyoo menangis, Hyukjae tahu itu. Sesaat tadi ia sempat merasakan dadanya sedikit sesak ketika gadis itu menggumamkan kata ‘Appa’.

Dengan tarikan napas berat, ia mencoba menyegarkan setiap jengkal pikirannya. Hyukjae mendadak teringat, kenapa ia harus berbalik ke klub malam itu?

Apa alasannya?

Entahlah. Hyukjae sendiri tidak tahu kenapa kakinya malah memilih kembali kesana. Saat itu yang ia tahu, klub itu bukan tempat yang berisi orang-orang baik. Hyukjae mengangguk. Benar, alasan moral dan kemanusiaanlah yang membawanya kembali.

“Ya~ kau tinggal bersama Hyunyoung, kan?” tanya Hyukjae. Ia sengaja berhenti di perempatan jalan apartemen Hyunyoung. “Kita sudah dekat-“

“Aku tidak mau kesana,” Jiyoo menjawab, setengah tak sadar. Sesaat kemudian ia membenamkan wajahnya ke punggung Hyukjae dan memeluk leher lelaki itu lebih erat. “Bawa aku ke tempat lain. Aku tidak mau kesana..”

Hyukjae mendengus, “Lalu kau mau kemana? Kau punya tempat tinggal lain?”

“Adaaa~ Tokyoooo.. Rumahku itu di Tokyooo,” sahutan Jiyoo membuat Hyukjae memutar bola mata. Satu hal yang bisa ia pastikan; gadis itu masih mabuk. Sangat.

“Lalu kau mau aku mengantarmu ke Tokyo? Dengan menggendongmu? Nona, kau pasti tipe gadis yang suka menyusahkan orang lain,” Hyukjae berkomentar panjang-lebar, “Cepat katakan kau mau kemana, atau aku akan tetap mengantarmu ke rumah Hyunyoung.”

Jiyoo menyandarkan dagu ke pundak Hyukjae, berusaha melihat wajah lelaki itu dari samping. “Bawa aku ke tempat Kim bersaudaraaaaa~”

“Kim bersaudara?” ulang Hyukjae, bingung. Kemudian ia menyela, “Ya~ kau pikir ada berapa orang bermarga Kim? Ini Seoul, ada jutaan orang bermarga Kim disini. Kim Jongmin, Kim Jongkook, Kim-“

“Kibum..” Jiyoo menyahut dengan tatapan menerawang.

Alis Hyukjae terangkat sebelah. “Kibum..?”

—–

“Kenapa kau menolak perjodohannya?” tanya Jiyoo saat hanya ada ia dan Siwon di ruang tengah.

Siwon tampak berpikir sebelum merebahkan tubuhnya ke sofa hitam di depan perapian. Ia tersenyum tanpa menatap adiknya. “Karena kau melarangku.”

“Cih.. yang benar saja. Memangnya aku percaya?” Jiyoo mendengus. “Kau bukan tipe kakak yang akan melakukan hal gila, dalam hal ini melanggar perintah ayah, hanya karena ucapanku. Pergi kemana Choi Siwon kesayangan ayah?”

Lelaki itu terkekeh. Siwon tertawa mendengar ucapan sinis khas Choi Jiyoo. “Kau mau tahu kenapa aku melakukannya?”

Jiyoo mengangguk. Rasa penasarannya nyaris meledak.

Siwon tersenyum kecil lalu berkata, “Karena…”

“Karena..?”

“Karena aku ingin jadi satu-satunya orang yang selalu mendengarkanmu, bodoh.” Siwon mencubit pipi kanan Jiyoo. Dengan satu gerakan, ia meraih tangan Jiyoo lalu menepuk-nepuknya. “Kau ingat saat tahun-tahun awalmu di Jepang? Kau menangis karena tidak punya teman, kau bilang tidak ada yang mendengarkanmu, tidak ada yang memedulikanmu karena kau hanya anak baru.”

Jiyoo mendengus mengingat masa-masa menyebalkannya di Tokyo. “Aa.. kejadian itu~”

“Jadi, saat tidak ada yang mau mendengarkanmu, tidak ada yang memedulikanmu, atau tidak mau percaya padamu,” Siwon menatap lurus ke dalam mata Jiyoo, “aku akan jadi orang yang selalu mendengarkanmu, tak peduli apa alasanmu, aku akan selalu percaya ucapanmu.”

Untuk beberapa saat Jiyoo mengerjap-ngerjapkan mata. Ia mengangkat tangannya ke udara untuk menyeka sesuatu yang basah di pelupuk matanya.

Siwon mengacak rambut adiknya, “Aku percaya Choi Jiyoo..”

—–

“Siwon..” tanpa sadar Jiyoo menggumam lagi. Tiba-tiba ia merindukan lelaki itu. Tiba-tiba ia merasa tak berdaya tanpa Choi Siwon. Dan tiba-tiba semua bebannya menjadi dua kali lipat lebih berat saat tak ada Siwon di sampingnya.

Hyukjae mendengus, “Tadi menyebut Kibum, sekarang mengucapkan nama lain lagi. Mereka semua pacarmu?”

Seandainya cuaca malam yang tidak berubah mendung, Hyukjae mau saja melanjutkan omelannya pada gadis yang sudah tidak bisa mendengarnya itu. Ia mempercepat langkah sampai di belokan Lovabook. Tapi hujan deras langsung menyambutnya. Hyukjae buru-buru merogoh saku celananya dan mengeluarkan kunci gedung itu.

“Aishh..” Hyukjae mendesis sesaat setelah berhasil masuk Lovabook. Rambut dan pakaiannya sedikit basah sementara cuaca di luar terlalu dingin. Kombinasi paling tepat untuk memancing demam tinggi.

Tak lama dengan cepat Hyukjae menyalakan lampu lantai 1 dan masuk ke ruangan Kibum. Ia membaringkan Jiyoo di sofa lalu buru-buru mencari selimut. Gadis itu –Choi Jiyoo- masih tertidur tapi rambut dan blus yang dikenakannya basah karena hujan.

“Bagaimana ini?” gumam Hyukjae sambil duduk di samping sofa tempat Jiyoo berbaring. Ia menyibak poni depan gadis itu. “Apa tidak apa-apa kalau kau tidur dengan baju seperti ini?”

Hyukjae bangkit dari tempatnya dan meninggalkan Jiyoo. Tak lama ia kembali dengan membawa handuk yang memang sudah ada di loker pekerja miliknya. Hyukjae kembali berjongkok di samping sofa sambil mengusap rambut Jiyoo yang setengah basah. Ia juga melepaskan blus putih milik Jiyoo, menyisakan kemeja tanpa lengan warna abu-abu.

“Setidaknya kau tidak akan flu,” lagi-lagi Hyukjae bergumam sendiri.

Saat Hyukjae akan berbalik, tangan Jiyoo menahan lengannya. Gadis itu mengeratkan cengkeramannya sambil bergumam, “Heechul oppa..”

Hyukjae memutar bola mata –lagi. “Ya~ sebenarnya ada berapa pacarmu? Kibum, Siwon, dan sekarang Heechul oppa? Waaa~ kau mengagumkan, Nona.”

“Kau bilang aku harus percaya padamu,” Jiyoo meracau, “Aku melakukannya, tapi kau tetap pergi..”

Gadis itu menangis. Semua orang yang melihatnya akan berkata gadis itu sedang sedih. Sangat sedih. Tapi menurut Hyukjae, Jiyoo tidak sedih. Ia marah. Entah pada siapa. Gadis itu sangat marah sampai ia tak bisa mengendalikan emosinya sendiri.

Hyukjae mendengus lalu kembali berjongkok di samping sofa Jiyoo. Tangannya menyentuh wajah gadis itu perlahan. “Sudah berapa lama kau menahannya? Menangislah..”

Dan Jiyoo kembali menuruti kata-kata Hyukjae. Ia menangis sambil tetap memeluk lengan lelaki itu..

—–

Three years ago..

Jiyoo sengaja menjauhkan ponsel dari telinganya saat lawan bicara di ujung sana mengomel. Setelah tak mendengar lelaki di ponselnya menarik napas dan berhenti bicara, gantian Jiyoo yang menyahut. “Choi Siwon yang terhormat, aku ke Seoul untuk mengurus nisan ayahku. Kenapa menanyakan hal yang sudah kau tahu?”

“Tapi kau kesana sendirian, kan? Umurmu masih 16 tahun, dan kau meninggalkan Tokyo sendirian? Kau sudah gila ya?” omel Siwon –lagi.

“Aku bukannya akan menetap di Seoul atau kabur dari rumah, Choi Siwon-ssi,” Jiyoo menyahut sebelum memutus sambungan teleponnya. Dengan cepat ia melepas baterai ponselnya dan tersenyum lebar. “Tidak ada yang menggangguku lagii~”

Gadis itu masuk ke dalam sebuah taksi dan membiarkan kendaraan itu menuju tempat tujuannya.

—–

Kim Heechul dan Kim Kibum bersandar di sebuah dinding kayu sambil sesekali melirik jalan raya. Kedua kakak-beradik itu sedang menunggu seseorang. Seorang gadis. Gadis bernama Choi Jiyoo.

“Hyung, jangan terus-terusan menoleh seperti itu, lehermu sudah mau patah,” ejek Kibum.

Heechul mendengus lalu menyipitkan mata. “Leherku tidak serapuh milikmu.”

“Jiyoo.. seperti apa dia? Kenapa dia sangat penting untukmu?” gumam Kibum. “Aku tidak mengenalnya, hyung juga pasti tidak terlalu mengingatnya, kan? Aku berani bertaruh dia juga tidak ingat pada kita. Eh, tidak, pada hyung.”

“Kau tidak ingat dia? Dia anak perempuan kecil yang menangis di pemakaman aboji, tapi saat ayahnya sendiri yang meninggal, dia.. tidak menangis,” bisik Heechul, seolah mengingat wajah Jiyoo kecil.

Kibum mengangkat bahu. “Kenapa dia harus menangis untuk aboji?”

“Karena aboji adalah satu-satunya yang kita punya di dunia ini,” Heechul menyandarkan kepalanya ke dinding sambil mempererat topi hitam yang dikenakannya. “Anak itu bilang, ‘mana bisa tidak menangis? Kita tidak akan bertemu lagi dengannya, tentu saja kita harus menangis kalau kita sedih’, dia.. heran saat melihatku diam saja di samping peti kayu aboji.”

“Lalu kenapa dia sendiri tidak menangis saat pemakaman ayahnya?” tanya Kibum.

Heechul tersenyum kecil. “Banyak orang yang bilang dia masih terlalu kecil untuk mengerti soal kematian ayahnya. Tapi kurasa justru karena dia sangat mengerti makanya dia tidak menangis..”

Alis Kibum terangkat sebelah, bingung. Ia tahu Heechul memang tidak menangis saat pemakaman ayah mereka sementara dirinya sendiri sudah meraung sambil memegang erat pinggiran peti kayu jati ayahnya. Tapi ia tidak pernah tahu alasannya.

“Jiyoo bilang kita tidak akan pernah bertemu lagi dengan orang yang meninggal, kan?” ujar Heechul. “Kalau begitu kita tidak boleh memperlihatkan wajah yang memalukan di saat seperti itu.”

“Oh? Jadi anak itu..?”

“Anak kecil itu tidak mau membiarkan ayahnya melihat dia menangis,” Heechul mencibir, “Dia itu menganggap dirinya sudah cukup kuat padahal dia tidak sekuat itu. Tipikal gadis bodoh yang keras kepala.”

Kibum nyaris tertawa sebelum matanya menangkap seseorang berdiri di belakang Heechul. Ia menelan ludah sambil memandangi hyung-nya. “H-hyung, itu..”

PLETAK!

“Ya! Heechul Oppa! Kau sudah bosan hidup sampai berani bicara jelek di belakangku?” Jiyoo mengacungkan kepalan tangannya yang baru saja dipakai memukul kepala Heechul. Gadis itu menarik napas berat. “Hhh.. aku kembali kesini setelah sepuluh tahun lebih, tapi sambutannya malah seperti ini.”

Heechul sibuk mengusap-usap kepalanya sementara Kibum menatap Jiyoo agak lama. “Kau.. ingat kami?”

“Ingat, Kim Kibum dan Kim Heechul. Kalian tetangga seberang rumahku, kan?” sahut Jiyoo girang. Meskipun Seoul kadang memberikan kenangan buruk tentang kematian ayahnya, kota itu punya lebih banyak kenangan menyenangkan. Jiyoo mengusap-usap dagunya, “Lagipula aku juga tidak akan bisa lupa. Heechul Oppa terus-menerus mengirimiku email dari sini.”

Kibum mengangguk-angguk paham. “Pantas saja..”

“Eh? Kenapa?” tanya Jiyoo.

“Heechul hyung yakin sekali kau akan datang kesini lagi, padahal bisa saja kau akan langsung pulang ke Tokyo setelah mengunjungi ayahmu,” ujar Kibum santai, sama sekali tak merasakan lirikan tajam dari Heechul.

Jiyoo tertawa sambil menoleh ke arah Heechul. “Aaa~ ada yang sengaja menungguku?”

“Tidak! Siapa bilang aku menunggumu? Tidak masuk akal,” dengusnya.

Kibum menyela cepat, “Hyung, siapa yang sejak tadi tidak berhenti melihat pertigaan di ujung jalan raya? Untung saja hyung punya leher yang kuat.”

Mata Heechul menyipit saat melihat Kibum tertawa. “Ya! Kim Kibum!”

—–

“Di Jepang.. apa kau baik-baik saja?” tanya Heechul sambil memerhatikan gadis yang masih sibuk membersihkan nisan ayah mereka.

Kedua nisan itu –secara kebetulan- berdampingan. Ayah mereka memang saling mengenal, tapi tidak sedekat anak-anaknya yang sudah cukup akrab. Jiyoo dan Heechul membawakan dua buket lili putih untuk diletakkan di atas nisan.

Jiyoo menoleh sebentar sebelum akhirnya tersenyum. “Baik. Ibu dan paman, eh, ayahku, merawatku dengan baik. Aku disekolahkan di tempat yang sama dengan Siwon. Mm.. prestasiku juga lumayan, sama sekali tidak memalukan.”

“Apa jadi anak seorang pengusaha terkaya dan adik seorang perfect-boy sangat menyulitkan?” tiba-tiba Heechul bertanya dengan nada sarkatis.

“Oppa..”

Heechul menyeringai lalu membelai puncak kepala Jiyoo. “Tidak apa-apa. Kau tahu apa yang kulakukan. Jadi, berjuanglah disana~”

Dengan pandangan nyaris kabur karena air mata, Jiyoo tersenyum sambil mengepalkan kedua telapak tangannya ke udara. “Yaa.. memangnya apa lagi yang bisa kulakukan selain bertahan dan berjuang?”

Jiyoo bisa melihat Heechul memutar bola mata lalu mencibir. “Apapun itu, aku percaya padamu..” Ia mengulurkan jari kelingking kanannya, “Berjanjilah, jangan menyerah sebelum kau bisa kembali ke Seoul lagi.”

“Oppa juga,” Jiyoo mengerjap sesaat. “Berjanjilah Oppa akan ada disini saat aku kembali.”

Heechul menarik paksa kelingking Jiyoo. “Kau harus percaya padaku..”

—–

@Hyunyoung’s dorm

Park Hyunyoung masih terlelap nyaman saat ibunya mendobrak masuk kamarnya. Ibunya itu, Park Hana, menggunakan banyak cara barbar untuk membangunkan putri tunggalnya yang malas. Setelah berhasil, Hyunyoung hanya membuka sedikit matanya dan terduduk sambil bersandar ke tepi ranjang. Sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda vital kehidupan.

“Ya! Ya! Ya!” teriak ibunya. “Hubungi teman-temanmu sekarang!”

Hyunyoung menarik napas panjang untuk sekedar menghilangkan rasa kantuknya. “Waaaeee~?”

“Jiyoo! Choi Jiyoo hilang!” ibunya masih terdengar berteriak –dan panik. Ia sibuk mondar-mandir sambil memegang gagang telepon tanpa tahu siapa yang harus ia hubungi.

“Hilang? Eomma letakkan dimana?” tanya Hyunyoung, masih dengan tingkat kesadaran seadanya. Tapi kesadarannya buru-buru memuncak saat ibunya memukul lengannya tanpa perasaan. “EOMMA! Sakiiit~”

Park Hana mendelik, menyipitkan mata, dan melancarkan tatapan tajam ke arah Hyunyoung.

“Arasseo,” Hyunyoung mendesah berat. “Memangnya pergi kemana tuan putri kita itu?”

“Kalau eomma tahu, dan dia bilang atau pamit, eomma tidak akan merasa seperti orang nyaris mati begini, Park Hyunyoung!” pekik ibunya –lagi. Ia masih memegang gagang telepon. “Bagaimana ini? Bagaimana cara mencarinya? Apa eomma harus bilang pada Siwon-ssi?”

Hyunyoung memutar bola mata lalu bangkit dari ranjang. “Eomma~ kenapa harus bilang pada Siwon oppa? Sudahlah, Choi Jiyoo itu sudah dewasa, dia tidak akan hilang. Kalau tersesat, mungkin.”

“Aishh.. bagaimana kalau dia benar-benar tersesat, ha?” omel ibunya tanpa henti. “Lapor polisi! Kita harus lapor polisi!”

Sementara ibunya masih berteriak-teriak tak jelas, Hyunyoung sudah sibuk dengan pikirannya.

Choi Jiyoo itu.. memangnya bisa pergi kemana dia?

“Dia buta kota Seoul, bagaimana kalau dia diculik orang jahat?” ibunya masih panik. Sangat. “Hyunyoung-ah, dia tidak bilang mau pergi kemana? Kemarin dia pergi ke tempatmu bekerja, kan? Lalu setelah itu?”

Hyunyoung tampak berpikir lalu mengusap-usap keningnya. “Dia hanya sebentar di Lovabook, hanya mengantar bekal dari eomma sebelum..”

“Eomma akan menelepon Siwon-ssi sekarang, kau ingat-ingat saja dia pergi kemana kemarin,” sahut ibunya sebelum meninggalkan kamar Hyunyoung dan menghilang dari balik pintu.

“Anak itu.. bertingkah aneh saat bertemu Kibum, ah, Kibum juga agak aneh setelah melihat Jiyoo.. Tapi semalam Kibum kan bersamaku, lalu pergi kemana Choi Jiyoo itu?” gumam Hyunyoung.

Setahu Hyunyoung, Jiyoo memang tidak punya teman di Seoul. Gadis itu, menurut cerita ibunya, sama sekali tidak pernah ke Seoul. Dan Kibum sendiri tidak pernah punya sejarah hidup di Tokyo. Lalu kenapa mereka sama-sama menyebut ‘tiga tahun’?

Hyunyoung mengangkat bahu. “Sudahlah..”

—–

Park Hana masih berusaha menghubungi keluarga Choi dengan sambungan internasional saat ia melihat Hyunyoung sudah rapi. Putrinya itu bahkan lengkap dengan sepatu kets cokelat dan tas slempang putih. Hyunyoung menyambar sepotong roti bakar untuk sarapan dan berdiri di depan ibunya.

“Ya~ mau kemana?” tanya Park Hana.

Hyunyoung mengernyitkan alis. “Lovabook. Aku kan sudah bekerja, Eomma~”

“Kau pikir Eomma-mu ini lupa kalau kau sudah bekerja? Bukan itu, apa kau tidak mau membantu Eomma mencari Jiyoo? Kau ini tidak cemas sama sekali ya?” ibunya masih sibuk pada telepon di tangan, sama sekali tak memandang Hyunyoung.

“Bukankah aku sudah bilang, Choi Jiyoo itu bukan anak kecil, dia tidak akan tersesat semudah itu,” sahut Hyunyoung santai. “Dia punya mulut untuk bertanya, kaki untuk berjalan, dan uang untuk membayar taksi. Apa yang eomma takutkan?!”

Ibunya malah memekik. “Ya! Kalau dia tidak kembali, bagaimana eomma memberitahu-“

“Arasseo~ aku bantu carii,” Hyunyoung memotong cepat. “Kalau tetap tidak ketemu, aku akan pergi lapor polisi. Eomma senang sekarang?”

“Joha.. Eomma akan menghubungi Siwon-ssi nanti,” senyuman kecil sekarang terlihat di sudut-sudut bibir Park Hana.

Hyunyoung tersenyum sekilas sebelum bergumam sendiri. “Choi Siwon bukan artis terkenal apalagi malaikat, kenapa sangat memujanya begitu?”

—–

“Mm. Aku sudah sampai di depan Lovabook, Oppa dimana?” Hyunyoung berjalan sambil menempelkan ponsel layar sentuhnya ke telinga.

Suara Kibum terdengar di ujung telepon. “Masih di rumah. Oppa akan sedikit terlambat. Kau bisa jaga toko sendirian, kan?”

“Bisaaa~ lagipula hari ini Hyukjae juga ada piket pagi,” sahut Hyunyoung sebelum berbelok ke tikungan dekat Lovabook. Ia merogoh tasnya untuk mengambil kunci Lovabook yang juga dipegang Kibum dan Hyukjae.

“Ya! Semalam kau memaksanya membersihkan gudang, biarkan dia masuk agak siang,” Kibum menyela.

Dengan cekatan Hyunyoung memasukkan kunci dan memutar knop pintu Lovabook sebelum merajuk. “Oppa~ memangnya oppa tega melihatku sendirian disini?”

“Tega. Jadi tolong hubungi Hyukjae dan bilang dia bisa masuk siang,” sahut Kibum tenang.

“Arasseo..” ucap Hyunyoung, menyerah. Tapi kemudian ia teringat sesuatu, “Ah, Oppa, apa kau tidak melihat Choi Jiyoo lagi?”

Kibum diam sejenak. Hyunyoung bisa membayangkan alis Kibum yang terangkat sebelah. “Jiyoo? Pertama dan terakhir kali aku melihatnya saat jam makan siang di Lovabook. Lagipula seterusnya aku bersamamu sampai malam, kan? Kenapa?”

“Begitu? Gwaenchanha,” ujar Hyunyoung setengah mengambang. “Baiklah, cepat sarapan dan datang kesini saat jam makan siang. Aku akan bekerja dengan rajin hari inii~”

Hyunyoung menyudahi pembicaraan dan memegang ponselnya agak lama. Diam-diam ia berpikir, kalau Jiyoo tidak menemui Kibum –atau sebaliknya, lalu pergi kemana gadis itu? Hyunyoung sendiri tidak tahu banyak soal Choi Jiyoo, dan itu membuat posisinya lebih sulit sekarang.

“Ah, sudahlah. Lebih baik kusuruh Hyukjae kesini dan membantuku,” ia bergumam sendiri sambil memandangi layar ponselnya.

Setelah menemukan nomor Lee Hyukjae, ia menekan tombol hijau. Sesekali Hyunyoung melayangkan pandangannya ke setiap sudut Lovabook sambil menunggu. Tapi tiba-tiba telinganya mendengar suara nyaring yang berasal dari ruangan Kibum. Suara itu seperti..

“Ini bunyi ponsel Hyukjae, kan?” tebaknya.

Hyunyoung menjauhkan ponsel dari telinganya sementara indera pendengarannya itu dipakai untuk mendengarkan suara yang familiar. Kakinya melangkah perlahan. Keningnya berkerut saat suara itu makin jelas berada dalam ruangan Kibum.

Baru saja Hyunyoung berpikir mungkin Hyukjae menginap disini semalam, tapi pikiran itu langsung lenyap saat ia membuka pintu.

Matanya terbelalak. Choi Jiyoo tertidur di sofa sementara Hyukjae di sampingnya –memegangi tangan Jiyoo dengan erat. Hyunyoung nyaris berhenti bernapas saat ia melihat Jiyoo dengan kemeja tanpa lengan, yang menurutnya, terlihat acak-acakan dan mencurigakan.

Ia menelan ludah dan membekap mulutnya sendiri begitu sadar Hyukjae bahkan bertelanjang dada. Semua pakaian mereka –blus putih Jiyoo dan jaket Hyukjae- berserakan di lantai. Hyunyoung berusaha keras menjaga dirinya agar tetap sadar padahal napasnya tercekat.

“YA!” teriaknya. “APA YANG KALIAN LAKUKAN?!”

===========================

Wahahahaha~ *ngakak* kenapa pikiranku malah nyerempet giniii?? .__. Yahh.. eniwei, enihou, beginilah cerita yang bersemayam di otakku selama nyari ilham buat cerita ini. Maap kalo makin berantakan+gak memuaskan. I did the best, though~ *bow*

So apa yang akan terjadi selanjutnya? Nantikan kelanjutan kisahnya.. *okehh, gampar saia*

Thanks for readiing, thanks for waiting, and thanks for STILL commentiiing~ Really appreciate that, guys~ You’re the best!! *cipok reader atu2*

Have a nice Monday for tomorrow~ ^-^

 

 

 

 

128 thoughts on “Lovabook Story #4

  1. masih bingung dech.. heechul ma jiyoo hubungannya apa? kibum ma jiyoo apa??? heuh… padahal dah baca 2x.. heechul ma jiyoo pacaran ya dulu?????? lalu heechul pergi kemana??? hieh hyunyoung dah mikir yg aneh2 niech… lanjutannya tetep ditunggu dah……. mian shel,, terlalu banyak pertanyaan di otakku gara2 ni ff.. hahahahahhahaha..

  2. Ah~~ kaea.a ada yg slah pham tuh. Wakakak.. Ngakak bca trakhir.a.. Maaf, ya thor, bru bsa komen skarang. Slam knal ama author.a … Ff.a daebak. ^^

  3. Ah~~ kaea.a ada yg slah pham tuh. Wakakak.. Ngakak bca trakhir.a.. Maaf, ya thor, bru bsa komen skarang. Slam knal ama author.a … Ff.a daebak. Bkin pnasaran tingkat akut..^^ Lanjutan.a ASAP ya, Thor… Hehehe

  4. Ya!ini pendek bgt,u know??
    ._.v
    jd sbenernya heechul sama jiyoo pernah punya hubungan asmara *eciee* gak sih??
    Unyuk abis ngeyadongin jiyoo di ruangan kibum y? #plakk
    huee..gak sabar nunggu next part XO
    kalo bisa setiap minggu 2-3 part lah..ok?? *ditakol*
    oh ya,skedar info hyunyoung gak semales itu,nona.. -___-

    • ini uda lebih panjang, jagiyaaa~~ -.-

      heechulnya aja yg demen ama jiyoo. Yoo mah kagak.. *plakk*
      mwoyaaa? ngeyadongin? bosen idup, yeobo??

      sekilas info juga, begitulah gambaran hyunyoung di mataku, sayang~
      makasiih uda bacaaaa.. :*

  5. Shela,,
    terlalu pendek neh..

    Makin seru,,
    kemana ceh c heechul pergi??
    Kayaknya perlu nanya langsung k kibum neh..

    Hyuk,, apa yg kau lakukan??
    Hayo,tanggung jawab ma Jiyoo..
    Pasti ntar Jiyoo bangun langsung ngamuk Hyuk..

    Jadi pengen punya oppa kayak Siwon..
    Baca critanya aza udah ngerasa klo Siwon it ngelindungin+sayang banget ma Jiyoo..
    *nangisterharu*

    next part dpanjangin lagi😀

    • pendek lagii, onn?
      ini uda paling panjang.. ;A;

      wahahahaha~ jiyoo gak seganas itu onn, masa ngamuk?
      paling juga nyambit pake sandal (?)
      siwonn.. bayangan kakak yg baek hati dan penyayang serta taat beribadah.. xD

      iyaaa.. dipanjangin dehh~
      makasihh uda baca ya onn..😀

  6. wakakak, naha si eunhyuk juga buka jaket? jangan2 … =)) *gugulatakan di lante*
    lanjut lanjut ^^ *komen gapen*

  7. kok tumben pendek shel..~~ (-_-“) xD

    author, kenapa sih hobi bgt bikin reader jadi penasaran tingkat akut??
    itu Heechul siapanya Jiyoo?
    dulu waktu kecil dia dijodohkan sama Jiyoo gitu kah ? ahahaha #plak
    nggak bisa nebak jalan pikirannya shela~~
    aaaa~, PENASARAN!

    Eh, ngomong2 ntu TBC nya bener2 dah~
    untung Hyukjae disini kagak yadong..😄

    waiting for next chap~!

    • ehh~ pendek? ;A;

      yah, maap saja, itu salah satu hobi yg saia tulis di profil pribadi Shela, hobi: bikin reader penasaran *ditimpuk*
      wahahahaha~ gak bisa nebak jalan pikiranku? gapapa, aku sendiri juga kadang2 gak tau apa yg aku pikirin (?)
      apa? hyukjae kagak yadong?
      salah kasih peran dehh ke dia.. masa disini kesannya dia jadi anak baek2.. -.-

      makasihh uda bacaaa~ ^-^

  8. oenni….
    sebenarnyya apa sih hubungannya jiyoo ma Heechul oppa??
    oenni suka banget sih bikin orang penasaran??
    dari part sebelumnya udah tanya-tanya apa sebenarnya hubungan Jiyoo ma Heechul, kirain bakal terjawab di part ini. tapi.. malah sebaliknya yang ada. malah dibikin lebih penasaran.

    ayo part 5…
    lanjutkan oenni..

    untuk part selanjutnya jangan pendek seperti ini yaa oenni..

    • iyahh… salah satu hobi sihh *plakk*

      next chapter aja belom kepikiran mau diapain..
      onnie tuh tipe dadakan+unpredictable.. musiman kalo mau nulis. *author ga bener*
      mudah2an gak pendek lagii yaa.. awas aja kalo bikin 20 page ntar masih dibilang pendek.. -.-

      makasihh uda baca yaa~😀

  9. Akhirnya di update jugaaaa!! tiap hari bolak balik buat nungguin lovabook haha.

    Itu siwonnya sweet bgt deh, mau bgt punya kakak kyk dia. msh penasaran bgt sm hubungan jiyoo-kim brothers itu. btw aku cekikikan sendiri geli bgt baca bagian endingnya haha. oke ditunggu ya next chap nya! jgn lama2 hehe. bnyk in jihyuk nya jugaaa! (suka bgt sm jihyuk soalnya)

    • ciyeee~ ada yg nungguiiin.. makasihh yaaa.. /peyuk/

      yahh, seandainya choi siwon bener2 kakak choi jiyoo, jiyoo bakal tumpengan tiap ari kayanya.. *ngaco*
      jangan cekikikan, tar disangka waras lohh~ (?)
      makasihh uda bacaa yaaa..😀
      PS: makasihh uda suka jihyuk~ ^-^ <33

  10. oh begitu…
    pertanyaan selanjutnya ‘heechulnya mana?’ haha #banyaknanya
    hmmm hmmm siwon kok baik sih (?) hahaha he is a good oppa!
    ngebyangin betapa bingungnya hyuk setiap jiyoo nyebut nama cowo yg berbeda, hahaha

    yes… I’ll keep waiting……. *alah

    • heechul? dia lagi sibuk twitteran onn.. *plakk*
      hmmm.. kenapa siwon baek? uda dari sononya sihh, mau dibikin jahat juga gak bakal bisa.. xD

      sipp~ keep waiting & i’ll keep writing..😄
      makasihh uda bacaaa~😀

  11. yak! Yak! Yak!
    Apa yg kau lakukan pada suamikuu?!!
    *elus2 pala heechul yg td dijitak jiyoo*

    hmm..tp sbnernya jiyoo itu suka gk sih sm heechul?? *jangaann*
    kalu gk suka knp ampe segitunya wktu heechul gk tepat janji??
    Ato jangan2 yg dimaksud dg ‘pergi’ itu untuk selamanya ya? *andwaee*
    soalnya hyuk aja gk ngeh dnger nama heechul..pdhal heechulkan kakakny bumbum…

    Mauuu,
    punya kakak kek om kuda..
    *iri tingkat dewa sm jiyoo*
    Wkwkwk..itu yg terakhir aku ngakak..
    Aku gk yakin jihyuk gk ngelakuin skinship spt yg diotak hyunyoung..
    Shela bukan tipe author spt itu..wkwkwk..

    • aku tak melakukan apa-apa, onnie.. *sok inosen*
      jiyoo? suka heechul? suka sihh, abis makin gede malah makin muda gitu bang ichulnya..
      tapi kayanya gak berani ama onnie.. *peyuk poo*

      ehh? pergi untuk selamanya?
      aku gak tega bunuh orang laen kecuali kyuhae, onn~
      tenang ajaa.. xD

      “Shela bukan tipe author spt itu..”
      wahahahaha~ tentu sajaaa.. shela itu author baek2.. xD
      makasihh uda baca, onn~ :*

  12. huah…gokil..
    It ngapain hyuki bka jket segala.. *kan bsahlah.dripada msuk angin ah*
    ud ad bnih cinta blum y?hehehe
    pgen bget pgangan tgan ama hyuk semaleman.haha
    LANJUT

  13. wah, wah, wah….
    da yg salah paham..
    hyunyoung mikir mesum tuh..🙂

    untung aja yg nemuin jiyoo-hyukjae tu hyunyoung…
    klo yg nemuin mereka hyunyoung ma eomma’y,,
    waduh, urusan’y bs pjg…
    ntar malah d’nikahkan lgsung, hehehe

    onnie suka ma percakapan siwon-jiyoo…
    jd iri,, pengen jg pny oppa spt siwon..
    onnie anak sulung sih…🙂

    • hyunyoung emang suka mikir yg mesum2 onn~ xD
      wahahaha.. kalo dinikahin langsung pasti enak banget yak, aku juga mauuu.. (?)

      hhh~ walopun aku punya kakak juga kita gak pernah ngobrol se-so-sweet itu onn.. .__.
      aku cuma lagi ngebayangin punya kakak yang bener2 kakak.. (?)
      makasihh uda baca, onnie~ :*

  14. eooooonnnnniiiii ~ ^^
    Ngakak baca yg terakhir eonni😀
    wkwkwkwk ~
    ngebayangin Hyuk telanjang dadaaa dn Jiyoo yg pka baju kyk tanktop *.*
    jgn salahin hyunyoung klo dia berpikiran macem2 eonn ..😀
    hehehe ..
    chullie itu punya hub apa sama Jiyoo eonn ? Kyk hub Jiyoo sama wonwon ya eonn ?? :O
    yasudah , i stay waiting kelanjutannya sistaaaa😀

  15. “aku akan jadi orang yang selalu mendengarkanmu, tak peduli apa alasanmu, aku akan selalu percaya ucapanmu”
    SIWONNIEEE~~! ._. dia sangat romantis,keliatan banget sayangnya sama si jiyoo ._.
    Jiyoo-ya beruntunglah dirimu punya kakak kaya dia, nggak kaya aku *lirik heechul* /disantet
    bentar ya cuma mau nebak, kenapa ada bau angst disini? si Heechul mati ya? ._.
    soalnya disitu heechul seakan cinta mati + sayang banget sama jiyoo, ga mungkin kalo kasusnya dia selingkuh ._.
    wkwkwkwkwk akhirnya ngakak! udah kuduga pasti dikira ada apa2 xD
    berasa kaya sassy girl chunhyang tu lo xD
    dan sejak kapan si kunyuk buka baju? hahaha,ditunggu loh onn😀 suka rumitnya berasa baca novel nih ^^

    • yess, yess, abang kuda is the best~
      how lucky i am with Choi’s name.. kkk. xD
      heechul itu juga penyayang, kadang2 tapii.. *dibejek*

      bau angst baunya kaya apa ya? *endus2*
      maaf, saia gak bakat bikin angst.. -.-v

      makasihh uda baca yaa~😀

      • iyaaaa onnie beruntung ._. baik darimananya? nyiksa adek terus u.u *ditabok heenim*
        bau angst tu kaya kaki eunhyuk (?) wkwkwkwkwk,ini kalo mau angst nya cuma bagian heechul doang lainnya jangan yaaaa *kick*
        lovabook yang #5 onn xD *banyak nuntut*

      • oh, tentu saja, mata saia tajam untuk milih-memilih sodara (?)
        choi siwon adalah pilihan terbaik untuk jadi kakak dan ATM berjalan *ditendang*

        kagaaa, kaki hyuk mah bau neraka dunia.. xD
        tenang aja lahh, authornya gak bisa bikin angst.. -.-v
        arasseoooo~~~ minggu depan yakk.. xD

  16. Saya jadi orang gila .___. Ngakak ditengah keramaian~
    APA2N INIII ? >.<
    BabyJ udah ga innocent lagi /cakar tembok/
    MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~~~~~~
    Unyuuuuukkkkk !!! Jangan terkam yoo~ dia masih kecil xD
    kesian noona-nya yhoon -__- udah jadi mangsanya unyuk~
    /nangis dipojokan breng yhoon/

    • ada orang gilaaa~~~ *ditendang*
      uda gak inosen, tapi kayanya mom girang banget? .__.
      seneng ya babyJ uda terkontaminasi, eung?

      aniyaa, yhoong-ah, noona masih selamet kok~ /peyukyhoong/
      udahan ngakaknya, tar keselek psp (?) lohh..😄

      thank you for readiiing, momm~~~ :*

  17. hahahaha, baca endingnya senyum” sendiri :”> itu fikirannya hyunyoung negativ banget sih –a haha…. penasaran, sekarang heechul ada dimana????
    hubungan mereka dulu lebih dari teman ya?😮

    paling suka sama adegannya siwon waktu ngomong “Jadi, saat tidak ada yang mau mendengarkanmu, tidak ada yang memedulikanmu, atau tidak mau percaya padamu,” Siwon menatap lurus ke dalam mata Jiyoo, “aku akan jadi orang yang selalu mendengarkanmu, tak peduli apa alasanmu, aku akan selalu percaya ucapanmu.” omonaaa, itu kayaknya siwon sayang banget ya sama adeknya, padahal bukan adek kandung. aaaaaa *histeris. *peluk siwon*

    p.s: tadi bacanya keroyokan dari part 1, jadi commentnya di jadiin 1 di part ini yaaa ^^v

    • hyunyoung memang selalu berpikiran negatif, mohon dimengerti *ditendang*
      iyaahhh, cerita heechul bakal dibahas di next chapter dehh~

      hahaha.. everyone love jiyoo~😄 *pede tingkat dewa*
      indeed siwon is an angel.. :3
      makasihh uda baca dari chapter 1 sampe 4 yaa~ ^-^

  18. hahaha =D
    Ntar si Hyuk disalah pahamkan lgi.. hahaha😄
    Pengen cepet2 part 5.. wkwk ^^
    Tambah seru dn keren!😀
    Daebakk!😀

  19. Rada nyerempet ya, shel? Gak apaaa~~ *ketawagirang* ya ampun .. Otak aku lg konslet rupa2nya,😛
    Tinggal tunggu reaksi Jihyuk di next Lovabook Story, pasti seru~~
    Percakapan Won~Yoo KEREEN. Pengen punya kakak kayak bang kudaaa~ A.S.E.L.I. Aku iri ..
    Ohh, jd begitu cerita Kim bersaudara *manggut2* tp masih penasaran sama dua bersodara itu ..
    <333
    Next chapt ^^

  20. aku msh curiga ma hub jiyoo n heechul..pasti ada apa-apa deh.. klo ma kibum mah udah kaga…XDD
    sapapun yg ada di posisi Hyunyoung pasti bakal mikir macem-macem ma mereka berdua…ahahha tapi seru penasaran reaksi mereka berdua pasti saling nyela lgi…-_-
    dibaca lagi ini ternyata pendek ya ^^

  21. yah eonnie… lagi-lagi telat. mian…
    haih itu ada hubunagn apa sebenarnya antara kim bersaudara ma Jiyoo?
    hah? wah… tbc gak tepat

  22. aaahh couple…
    wkwkwkwkwkwkwk…
    endingnya mantap *?*

    Heechul suka Jiyoo, aseeklah…
    Kibum ama Hyunyoung kagak ada romantis-romantisnya ya??
    dan Hyuk-Jiyoo? aigoooo asyik yaaaa semalaman berduaan, wakakaak…
    emaknya hyunyoung pasti siwonnest #eh wkwkwkwk

    ayo ayo ayo lanjutkan couple…
    alurnya terus bikin penasaran, apalagi endingnya #plakk

    • wahahahaha~~ pacardonghae?? mwoyaaaa.. xD
      endingnya mantep kan? nyerempet2 (?)

      aaa~ tidak, tidak, aku cuma butuh nama Kim.. *ichul ngelengos*
      huahahahaha.. emaknya hyunyoung siwonest??
      kayanya sihh gitu. xDD

      yahh.. uda minta ending nih?
      oke lahh.. *sigh*
      makasihh uda baca yaa, onn~ *gigit* :*

  23. yaah telat 2 hari :””( maafkan diriku onnie -_-
    ooh, jadi heechul sm ki bum itu temenya jiyoo. heechulnya suka sama jiyoo yaa?
    aah penasaran pas mereka kebangun gara2 teriakannya Hyunyoung hehe

  24. huwwaaaaaaaaa!! gemeeesssssss!!
    pingin ngegigit authornya! GRAAAUUKKK~~~~~~
    siapa sih authornya? ada yang tau ga siapa yang nulis cerita nge-gemesin ini? *pasang wajah inosen* hahahaha

    satu per satu pertanyaan yang kemaren udah kejawab sih tapiiiiiiiiiii masih kuraaaaaaaang~~ *reader ga sopan* hmm yang jadi mantan ehem2 nya jiyoo (?) itu kibum ato heechul sih? atoooo dua-duanya? wkwkwk

    btw, suka bangeeet sama alasan siwon! :3 akan jadi orang yang selalu mempercayai adiknya, eh? sini.. sini.. jadi kakak aq dong~ /plak/

    btw lagi, ceritanya kuraaaaaaaaaaaaaaang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang~~~ *ditimpuk duit* xD

    btw lagi dan lagi (?), apakah yang sudah terjadi antara jiyoo dan hyukjae? *pasang kaca mata item* *gubrak* haha kenapa mesti telanjang dada deh.. kenapa ga telanjang semuanya aja? UPS! wkwkw

    ditunggu lanjutan selanjutnyaaaaaaaa~~
    ditunggu geregetan berikutnyaaaaaaa~~
    go shela!! go!! go!! *dorong2 shela* (?) hahahha xD

    • excuse meeeehh, kalo authornya digigit tar authornya gak mau lanjut nihh~ *ngancem*
      yahh, saia-lah author yg Anda idam2kan, Saudari Rae.. *angkat dagu*
      ada perlu apa yah sama saia? *diinjek*

      mantannya yoo? aku sih maunya semua jadi mantan yoo, onn. Biar Lee Hyukjae itu tau rasa (?)
      tapi berhubung aku penyayang, jadi cukup heechul aja (di cerita ini)
      kalo aslinya mah mantanku sblom hyuk banyakk.. xDD

      siwooon-jiyooooo, brother-sister couple~ baruuu lohhh, choi’s~ xD
      *timpuk duit*
      kalo kurang panjang, coba dehh bacanya di jalan tol, onn, tar panjang kok.. (?)

      huwaaaa~~ yadongnya keluaaarr.. masa suami sendiri disuruh telanjang semuaaa?? >///<

      Ini kenapa maen dorong2? eniweii, onnie cita2nya jadi cheerleader yak?? xD *ditendang*
      okehh lah, cukup saia ngegajenya.. *sadar diri*
      makasihh uda baca yaa, onn~😀 cup, cup, mmuah, mmuah~~~ :*

      • ooooh… authornya ibu spencer love yah? hmm… yaudah klo gitu aq ga jadi gigit authornya lah… biar ceritanya bisa tetep lanjut~ aq gigit Arselia ajah deh~~~ yuhuuuuuuuu siapin tusukan (?) hahaha xD

        ih, mau dong masuk keluarga choi~ *langsung ke kecamatan ganti marga* (?) aku jadi adik paling bontot aja ga apa2 biar yang paling disayang… *PLAK*

        *ngilang*

      • oh? belom kenal ama authornya? yaumpann, dia orang beken loh. *ditendang*
        yahh~ arselia-nya lagi gak ada di tempat, yg ada shela doang nih, gimana dong? *obrolan macam apa ini?*

        cihuuuyy.. mau masuk Choi’s? pendaftarannya kan uda ditutup.
        coba lagi taon depan yaahh.. (?)

  25. huaa…gak sabar mau baca lanjutannya
    tapi…salam kenal dulu buat authornya
    hehe
    emang author juga manusia, tapi saya gak sabar mau baca lanjutannya..hehe

  26. wahhahaha,, apa nnti jiyoo sm unyuk malah disuruh kawin paksa (?)😄
    pnjelasan kim bersaudara msi kuraaang, blom kliatan konfliknya, tp gpp dehh ditunggu di chapter” berikutnya, hoho..
    aisshh,, sini..sinii.. abang siwon jd oppa-ku aj yaaa #plakk
    icicic,, lanjutannya psti makin seru nihh, jgn lama” yaaa, kekeke..

    • waaaaa~~~ ide bagus tuhh! *catet* xD
      yah, namanya juga cuma ingatan sepotong2 dari jiyoo, tapi tar ditambahin kok. *mudah2an (?)*

      siwon laku yahh disini.. hayoo, hayoo, siapa lagi yg mau jadi adeknya wonn? diskon nihh~ *diinjek won*
      makasihh uda baca yaaa~😀

  27. Pasti si hyunyoung mikir yang gak2 nih…
    Gak mungkin kan si unyuk kayak2 gitu…
    Otaknya aja yang yadong..
    Tapi kan sebenarnya masih polos+malu2…
    kekekek…

    • iyalahh, masa mikir yang iya2.. (?) *slapped*
      wahahahaha.. komen ini paling aku suka! otaknya doang yg yading padahal aslinya polos. xD
      makasihh uda baca yaa~😀

  28. makin complicated neh masalahnya…
    trus ngpain jiyoo mabuk2an??? ckckckckckck… dah mulai bandel ya..

    suka bgt ama siwon disini, keknya dia sayang bgt jiyoo ya *pastinya* hahaha…

    • ihh.. kan di chapter sebelonnya dikerjain ama bartendernya.. -.-
      oh, tentu sajaaa.. choi siwon cuma sayang ama choi jiyoo.. *ditendang* xD

      makasihh uda baca onn~😀

  29. Aigoo.. Aigoo..
    Saya pnasaran bngt sama kim heechul and kim ki bum oniee😀
    Oniee ngebuatny gantung bgt.. >,<
    Haduuh..
    Hahahahahaha😀

    ‎​Õo°˚˚ºo:Ooº°˚˚°º..
    Si jiyoo sma eunhyuk bwat skandal tuh..
    Hahahahahha😀
    Tapi knapa msti di cut eon?
    Ak pkir si eunhyuk bkal kelabakan gra" ke pergok hyunhyong..
    Hahahah😀

    Next part di tunggu eon😀

    • yahh.. abis kalo langsung tamat/ketauan endingnya tar gak seruu~ *plakk*
      huahahaha~ jihyuk bikin skandal? pinginnya sih gituuu.. xD

      iyahh.. makasihh uda baca yaa~😀

  30. Annyeong onnie…
    maaf komennya telat
    baru boleh internetan sekarang… haha

    ~~~~

    Eunhyuk kayanya ngebuka kemejanya atau apalah itu.. pasti karna bajunya itu basah?
    jiyoo awut awutan gara gara? apa ya/ *pikiran jangka pendek/jangan sampe!*
    Hyunyoung jangan cemburu ma Jiyoo…
    eh onnie… kurang panjang -,-api saya tetap ngehargain onnie
    Ayo Jiyoo berjuang buat dapet calon istrina siwon Hwaiting !!

    • annyeooong~ ^-^

      iyah, bajunya basah gara2 ujan *ujan keberuntungan xD*
      hyunyoung gak bakal cemburu, kan yoo gak napsu ama kibum. .__.v
      makasihh, maaf yah kependekan.😦
      makasih juga uda bacaaaa~~~😀

  31. hueeeeeeeeeeee, aku tmbh penasaran sama hubungan Jiyoo-Heechul,
    ama Kibum udah mulai ngerti,,

    aku ngakak pas bagian ini -> “Jiyoo! Choi Jiyoo hilang!” ibunya masih terdengar berteriak –dan panik. Ia sibuk mondar-mandir sambil memegang gagang telepon tanpa tahu siapa yang harus ia hubungi.

    “Hilang? Eomma letakkan dimana?” tanya Hyunyoung, masih dengan tingkat kesadaran seadanya.

    wkwkwkkwkkwkwkwkwkwkw, emang barang apa!
    kajja!! lanjutannya mnaaaaaaaaaaaaaa ???????
    jangn lama-lama lho, nanti keburu ubanan aku😄

    • gapapa, tar dijelasin lagi kok pake spidol (?)
      ahahaha.. aku suka bikin part yg itu, berasa seneng banget bego2in hyunyoung. *diinjek*

      eh? yauda, aku nunggu sampe ubanan aja yaa? *ditendang ke jurang*
      makasihh uda bacaaa~~~😀

  32. rada lama ga maen ke sini tiba2 ada 2 postingan aja masaaa. . .

    Yaoloh. . . Ini apaaa, Shela?? Kenapa keren bgt begini?? Aku kan jd sukaa. . . Hahaha.

    Ah, suka bgt deh ama siwon. Baek bgt jd abang *hug won2*

    heechul itu abangnya kibum yak? Terus siapanya jiyoo?

    Dan.. tbc-nya bkin gregetan sumpah!

  33. aku suka sama kata2 yang 3 tahun yang lalu…
    kapan yah bang Ichul bijak begitu #plaaaak

    ada yang g beres dalam cerita ini (?) *manggut-manggut ala detectiv*
    /ambil kacamata Conan masukin Shela keruang introgasi/

    1. klo ga salah ato emang salah… nyokapnya Jiyoo marganya Kim kah??
    Ehmmmm…
    2. Heechul pergi. kemana ? mati atau pindah keluar negri. kayaknya sih mati *dilirik Heechul*. cz Kibum waktu ngeliat Jiyoo pertama kali di lovabook kayak ngeliat setan.
    3. g mungkin Heechul sama Jiyoo cuma tetanggaan doang, pasti ada yang lain kan?? apa yang terjadi apa Jiyoo yang membutuh Heechul??? *dirajam Shela*
    4 kenapa Siwon nyuruh Jiyoo ke Seoul. itu g semata-mata bwt nyari calon istri kan.
    n kenapa Siwon nyuruh Jiyoo tinggal di rumah HyunYoung? mungkin aja Siwon tau klo HyunYoung itu pacarnya Kibum n Kibum itu adeknya Heechul jd intinya Siwon itu pengen Jiyoo balik lagi kayak Jiyoo yang dulu *emang Jiyoo yang dulu gimana?*
    5. “Tapi menurut Hyukjae, Jiyoo tidak sedih. Ia marah. Entah pada siapa. Gadis itu sangat marah sampai ia tak bisa mengendalikan emosinya sendiri”
    Bingung… bukannya Jiyoo itu udah g papa setelah kematian ayahnya… dia juga udah bisa bersosialisasi di Jepang…

    Ah~~~~ pokonya daripada berasumsi gak jelas…. lanjutin ampe tamat…
    besok tamat-besok taman hehehehheeee
    huffft *lap keringet* cape juga yah jd dektectiv

    • TEH DEWIIIIII~~~~~ kangen.. ;_____;

      okeh, saia jawab sekarang *siapin kopi (?)
      1. marganya ibunya jiyoo itu Lee (ada di chapter 1/2 kayanya)
      2. masih belom ada bayangan si ichul mau diapain (?) lets see aja di next~ tapi ide ‘mati’ kayanya bisa dipertimbangkan *diinjek*
      3. tetanggaan kok~ (seenggaknya itu bayanganku. xD)
      4. kalo masalah siwon itu sama kaya poin 2, belom tau sama sekali.. *author macam apa ini?*
      5. jiyoo kan marahnya pas dia nyebutin nama heechul, so itu uda lepas dari masalah meninggalnya ayahnya.

      capek juga ya ternyata ngebales poin2 teteh satu2.. *elap keringet di baju hyuk*
      eniweeeeii, tunggu kehadiranku di rumah teteh, rumah teteh mau aku jadiin blogroll biar gak lupa mulu buat kesanaaaa~~~
      makasihh uda baca, Tehh~ :*

      • hohooo ternyata marganya Lee😀
        ada rencana Heechul ‘mati’, harus siapin tanah 2×1 nih LoL
        ya udah deh ditunggu part selanjutnya…

        rmh teteh sll terbuka kok *gemboknya diilangin ma Ichul (?)

  34. hyaaaaaaaa…..
    aku senang, banyak penjelasan2 yg bikin penasaran ku d part sebelumny trjawab disini…..

    ‘karena’ nya siwon oppa udah dijelasin d part ini…dan aku saaaaaangat suka lanjutan kata it..*nunjuk2keatas*
    beruntung jiyoo punya kakak kya siwon, wlwpun cuma kakak tiri a.k.a sepupu tapi dia benar2 perhatian…sama kya heechul oppa…-senengnya d percaya 2org cakep ihh-

    akhirnya udah ngerti juga hbungn jiyoo-kibum…
    kirain dia mantannya yoo, trnyta mantan calon iparnya (?)…benar tdak?
    jadi,,pertanyaan selanjutnya adlh ‘heechul ninggalin jiyoo karna apaaaa?’
    ahhh, next part pkokny harus d jelasin.titik.*maksa*

    eh, hyunyoung babo ya!!!…yoo masih pake blus kok….masih aman^^
    unyuk bertelanjang dada???aku pengen ngegrepeh2in dy…sumpaaaah!!!!nyahahaa

    • yahhh~ bagus dehh kalo uda mulai gak penasaran sampe napsu ngebunuh authornyaa.. *sujud sukur*
      iyaaa.. next bakal dijelasin kok. *mudah2an* xD

      eh itu uda gak pake blus, uda dilepas, baca ulang cobaa~ .__.v
      kalo jiyoo gak teler mah uda abis itu digrepe2 si hyuk (?)
      makasihh uda baca yaa~😀

  35. Masih ga ngerti sih hubungan heechul-kibum-jiyoo..
    tapi,,,
    Omo~
    Authornya masih kecil bukannya? Kenapa akhirnya jadi gitu? Hahaha🙂
    Eunhyuk telanjang dada mah biasa, tapi kalo sama cewek pas pagi2 n baju mereka berserakan di lantai, itu baru patut ditanya,, hehe
    lanjutannya jangan lama2 y author,,🙂

  36. wihh keren ^^
    tapi ceritanya beda yah ama paparazzi in love??
    ow iy salam kenal ya thor..
    aq suka banget sama ceritanya,,trutama paparazzi in love
    malah e-mail aq pk nama choi ji yoo wkwkwk ^^
    AUTHOR punya FB?

  37. Shella ~ Annyeong..😀. Miss.Pumpkin is here..🙂. Di part ini sudah mulai keliatan titik terang hubungan antara Ji Yoo-Kim Heechul-Kim Ki Bum. TAPI, yg masih bikin penasaran adalah.. Apa yang terjadi di antara mereka ber3 sampe2 pas Ji Yoo ketemu Ki Bum langsung jadi ada aura2 aneh gitu (?). By the way, Hyukjae baik yaaah.. *nahan hyukpa yg udh melayang ke awang2 (?)* maksudnya.. Dia rela balik ke club itu bener2 murni karna rasa kemanusiaan atau ada ‘rasa’ yg lain?.. HuahahahaMIN..😀 *reader mulai menebak-nebak* hmm, apa yg akan terjadi selanjutnya yaaa?.. Langsung aja ahh ngesot ke Part 5. *Pelukciumshella*😉

  38. aaaaaa….
    masih bingung mw koment apa, tp aku gak mw dibilang sider…
    no no no BIG NO

    si jiyoo demen bgt ngelamun2 gitu dah,,,
    entar kesurupan si eunhyuk loh..
    ekekeke

  39. aq udah temenan ama author..
    tapi kapan aq ngeednya ya??
    kok udah langsung temenan aja *ketawan suka pikun*

    ehehehe,, iya sama” ^^

  40. aku kira Choi Siwon itu——SUKA sama JiYoo😐 jadi sempet mikir hubungan terlarang hahaha.
    tapi ngga ternyata.
    kayaknya si pemikiran yang kemanusiaaan mesti perlu dipertanyakan, Hyuk lol
    kalau ngga penyuka alkohol pasti ngga mau masuk ke yang berhubungan dengan alkohol kayak bar, kekekeke bilang aja sih,” Karena gadis itu masuk ke dalam bar, dan aku takut sesuatu yang buruk terjadi padanya.” /random
    wkwkwkwkwk
    kayaknya Choi’s family udah kayak selebritis aja yaaah, ibunya Hyunyoung sampe sebegitunya.

  41. mianh shel onn baru nongol lg ini onn baru pengen baca ff normal lg…

    hyuk gak ngapa”in kn tuh di lovabook berdua? tp sangsi dy gak ngapa”n scaya inget hyuk inget yadong kkkkkk 2 hal yg gak bisa dipisahkan dalam otak nih…

    heenim tetanggaan m jiyoo dan pacaran secara gak langsung,, begitukah shel? hadoh bayarannya ini mesti gede nih royalti yg masuk coz sekarang c bebe bukan cuma space big star tapi namanya udah mau masuk planet mars haha (ngerti gak say yg onn omongin? caprak)

    siwonmistis hidupnya gak jelas, bilang z jujur kalo dy tuh naksir jiyoo adik tirinya sendiri *sok tahu* tapi feeling onn ksitu sih…

    • setelah lama berkutat sama NC akhirnya balik ke straight kah?😄
      hh~ aku paling gak bisa bikin imej hyuk yadong.. .__.

      -___-
      itu maksudnya royalti buat onnie ya soalnya suda make chul?
      arasseo, tinggal bilang aja ama bebe.. (?)

      makasihh suda baca onnie~ ;D

      • ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ begitulah say, lagi mabok NC so cari peredamnya yaitu ff normal menenangkan iman (?)
        qt itu yah kaya angel m evil….. ㅋㅋㅋ onn kan selalu liat hyuk beserta keyadongannya beda m km say ^^

        iyah neng semua bayaran c bebe kn masuk kantong onn,,, disini dia main banyak jd bayarannya mahal beud deh. makin sejahtera deh hidup onn inimah makmur ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  42. yeepp ternyata hubunganya si jiyoo sama kim bersaudara terungkap juga *horeee *plak
    aaaa senyam senyum gaje di bagian terakhirnya itu eon,omoo apa yang dilakuin jihyuuuuk? kkkk

  43. whahahaha hyunyoung salah paham nih… kkkkk kocak deng..
    apakah jiyoo sama kibum prnah ad hubungan khusus ? mencurigakan !! huhuhu
    DAEBAKKK

  44. Ahahahaha… Hyuk sma Jiyoo kepergok. Aigoo… Apa Yoo akan marah” sma Hyuk lagi? Ckck.. Ternyata kehidupan Jiyoo sedih juga tapi siwon sayang bgt sma dia.. Uwooooo jadi pengen bgt punya kakak cowok thoorrr

  45. Geli pas Hukjae ngomong “Lalu kau mau aku mengantarmu ke Tokyo?
    Dengan menggendongmu? Nona, kau pasti
    tipe gadis yang suka menyusahkan orang lain,” wkwkwkwk ceritanya segar, gak terlalu berat karena disertai guyonan tanpa sengaja para cast.🙂

  46. Aaaa… Hyukjae lucu banget sih… Ngegemesin deh.. ><
    Tp msh penasaran. Banyak banget flasback yg harus dibaca😀

  47. ha~ha~ha
    hyukjae bertelanjang dada trus blus putih jiyoo berserakan di lantai.
    hyunyoung pasti mikir yg IYA~IYA nih…

    seru…seru…
    Mari di Lanjut!!!!

  48. jiyoo kasian bgt ya, kyknya dia ngrs kesepian😥.. apa jiyoo sm eunhyuk bs jd dkt skrg ya? sdkt byk mgkn skrg eunhyuk udah ngrs simpati sm jiyoo😀..

  49. Annyeong.. Amii imnida. Waduuh, kemana saja saya ini sehingga melewatkan ff sekeren ini. pdhal ini postingan uda lama yak. uu
    Gapapa deh. Saya mau ngebut dulu bacanya… Yuk capcuss..

  50. Aku rasa bkan kibum mantannya yoo,, tapi heechul,, bner gk si eonnn,, hadeh aku penasaran,, aku lanjut bca dulu Ɣå媪 eon,, みaみaみa (っ˘з(˘⌣˘c)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s