[090311] Angela Diary Entry

Mood: Not bad

Mind: Problems (a loooooot~)

BGM: Love You (lovely version)

Kekeke~ menyalahi kebiasaan Diary entry, biasa ngepost hari Jumat malah nyasar hari Rabu. xD

No change.. still with my ridiculous practical exam. Jadi dari kemaren bisa ngerasain kemerdekaan, (baca: sampe rumah sebelum waktu Dzuhur.) Biasanya sholat di sekolah soalnya. Mengurangi beban bawaan mukena ama sandal. xD

 

Err.. sebenernya ada mimpi aneh pas malem Senin, sebelon ujian praktek bahasa Inggris. Mimpinya wajar sihh, mimpi punya pacar. Tapi sayangnya bukan Poo. *sigh*

Kayanya kebawa ama peran JGS deh makanya bisa mimpi berlatar Marry Me, Mary gitu. Ck.

Tapi bukan itu poinnya. Pas di kelas pun kayanya I felt something weird. Dan voallaaaaaa~ bener kan dugaanku. Aku sekelompok ama si Heechul wannabe yang sempet bikin aku galau setaun lalu. Dunno why but seems like we can’t be apart easily. I mean, aku uda ngerelain dia kok. Tulisan soal dia sempet aku bikin disini, di awal2 aku bikin rumah ini.

Dia.. kenapa aku sebut Heechul wannabe, soalnya tingkahnya itu ngingetin aku ama Ichul. Kekeke~

 

But still, i dont wanna linked to him anymore. Bukan apa-apa, dia juga uda punya pacar, kan. Jadi aku uda ngubur sisa perasaanku buat dia, dan totally fill my head with Poo. Kan Heechul ama Poo kurang akrab, kali aja ngaruh. (?) *oke, salah sambung*

 

And in that day, seharian harus bareng dia. Bikin dialog, ngapalin bareng-bareng, and sometime bit joke. I enjoyed it.. *i admit* But I dont wanna be trapped anymore, in the circle called “undeniable feeling”

So abis praktek selesai aku bilang ke diri sendiri, “It’s over, Shel. Just like this. And everything will flow normally. Just like what u’ve done; busy with ur Poo. He wont turn back to u anymore.”

Okeeee.. kesannya aku bener2 suka ya ama dia? No, no, no, I didn’t. At least now.

Dan begitulah hari Seninku dihabiskan: dengan banyak kegalauan yang ga ada satu bijiiii orang (?) pun yang tau. Sumpah aku ga pernah cerita masalah ini ke siapapun, sekalipun ke Encizh, aku ga cerita. Dunno why, seems like my introvert act didnt let me to. -.-v

 

Harusnya masalah itu ga berkepanjangan, kan?

But it happened, again, TODAY~ *sigh* Just.. why do you have to change ur hairstyle, huh??

Kalo model rambutnya ga bikin aku inget ama Poo sih gapapa, it’s up to you! Tapi iniii… Tuhan! Itu model rambut mirip bener ama EUNHYUK! Ck. Aku ga bilang kamu cocok ama style itu. Ga cocok! Sama sekali!

God~ can’t you just find another hairstyle?? I don’t like it! Not at all~!!

And also, u were talking with ur girl, weren’t u? So stop trying to look at me in that short distance. I don’t like ur stare, it makes me.. confused. So please, let me live well in my own world, and i’ll do the same.

 

Sorry~ kebanyakan warna merah, dan aku bilang mood-ku ga buruk? Yahh.. at least i tried to be good.πŸ™‚

PS: Already forget him, and now I miss My POO~ ;_________;

 

-YOO-

6 thoughts on “[090311] Angela Diary Entry

  1. All I can say is hwaitingπŸ™‚
    focus on your exam~~
    sorry couldn’t help much~

    p.s : tdi mention yak ? -_-
    maap neng telat bales, ketiduran.. hhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s