[040311] Angela Diary Entry

Mind: Some stupid faces (re: POO’s)

Mood: Feel sick.. *cough badly*

BGM: f(x) Chocolate Love

 

Friday~ (again?) Ahh.. seems like the time passed too fast, for me. lol. Mm.. ga ada yang spesial hari ini, hari-hariku cukup flat belakangan ini. Ga ada tantangan. Ada yang mau ngajakin naek jet coaster ato halilintar? (?)

Praktek baru jalan seperempat bagian tapi tau-tau penyakit paling ngeselin sedunia malah menyerang (re: flu) Aku benci batuk-pilek-plus-sakit-tenggorokan. Penyakit paling nyusain, nyebelin, dan ga tau aturan. Selalu nyerang di saat penting alias urgent. *sigh*


Ga banyak yang tau, tapi aku selalu kena holiday-or-freetime-syndrom. Apa ituuu??

Menurut teori dr. Arselia Tiarasani *amiiin~ (?)*, syndrom itu biasa nyerang orang pas lagi liburan. Dan itu yang kejadian ama aku, always~

Tiap ada libur dikit, sakit. Pas deket-deket libur agak lamaan dikit, sakit. Walahh~ nyiksa banget dah. Sebenernya Ai onn pernah bilang, “Syukuri aja, shel. Itu tandanya kamu ga diijinin bolos sekolah.”

Ya bener sihh.. tapi kan aku juga pingin ngerasain liburan yang menyenangkan, bukannya libur dengan terkapar di kasur. *menyedihkan* Dan sekarang syndrom itu kembali menyerang. Mentang-mentang besok libur weekend rada lamaan, langsung dah radang menyerang. Belon lagi pas praktek renang berendem kelamaan.. -.-

Parah-parahnya pas kemaren, pas praktek agama. Pusiing tak tertahankan.. untung ga salah ngafanin jenazahnya. lol. Nyaris amnesia ama doa sholat jenazah pula. Walahh~ beneran ga konsen kemaren.

 

Dan sebenernya si jelek Poo itu ikut ambil bagian di sakitku kali ini. Kebanyakan nangis bisa bikin idung meler, mata merah, dan demam berkelanjutan. <- oke, diagnosis asal. Kekeke~

But I have (must) get well as soon as possible! Aku ga mau lahh ngebiarin ujian praktekku berantakan cuma gara-gara penyakit sialan ini. Masih ada praktek menakutkan lain yang ngantre, minta di-KO-in!

 

Besok tanggal.. 5 Maret! Waktunya login snmptn-undangan. Setelah pergerakan sekolahku yang super-duper-lelet, akhirnya besok bisa login kesana. Dan harus login juga ke selma UB.. Wish me luck, everyone~ *if you do so, I’ll pray for your happiness with your bias exc my Poo.. LOL*


Hope this weekend will be great for everyone~ especially for my Poo.. :*

PS: Miss Evilia, i think i wont take sasing since UB forbide the science to social. .___. (i cant put accoun. too~ TT^TT)

 

Okay~ have to go now.. Not go, actually. I just dont wanna let you bored with my diary entry. xD And also, I have to finish my another story of JiHyuk and oneshoot for my Miss Eviliaaaa~~πŸ˜€

Babaaaaaaiii~~~ :*

-YOO-

16 thoughts on “[040311] Angela Diary Entry

  1. Oh ?
    Ga boleh ya ? -_-
    Payah nih ub /plak
    Padahal sasing itu semua jurusan boleh dan biasanya kalo yg ga boleh itu ips ke ipa ckck
    Jdi ambil apa selain farmasi ?

    Jyah kagak ktmu dong kita -_-

    Anyway smoga cpet smbuhπŸ™‚
    Sukses bwt prakteknya,
    Ga pernah rasain praktek yg ribet sih hha :p hbs ips hha.
    Jangan bobo trlalu malem -__- hhe

    P.s : it’s meh~ bajak acc org :p nyehehe

    • hahaha~ aku kira tadi angie onn.. xD

      iyaa.. ga bsa pindah jurusan masaaaa.. ;____;
      aku juga ga bisa ambil akuntansi.. *jedot2in pala ke bantal (?)
      akhirnya di UB ngambil farmasi, PWK, ama TI.. Abis bingung mau ambil apa lagii.. *pasrah style*

      tengKYUUUU, KYUtieee~~~ :*
      iya ya, enak bener liat jadwal anak ips, mereka libur 3 hari masaaaa.. *envy*
      sip, miss BOS~ ga bakal begadang kalo ga ada perlunya *berasa dangdut*

  2. bahasa perkuliahan semua… ._.
    kagak ngartiiiii~ *plak
    maap komen saya selalu menyampah…. :3
    *ditendang keluar blog*

  3. hwaiting!!
    jurusan ipa emg ribet *pengalaman*

    byk2 istirahat plus sering minum air putih..
    insya allah sakit’y berkurang…πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s