[050211] Angela Diary Entry

Mood: mix~ [sorrow, lonely, still smile widely]

Mind: of course Poo. :3

BGM: Nu ABOf(x)


Saturday nite yang biasa-biasa aja. Ga pernah aku lewatin dengan berkeliaran (?) di jalan ato ngeluyur ga jelas. Aku sangat hommie~~😄 Tapi malem ini mamah ngajak keluar, cari makan+belanja. Jadilah abis Maghrib tancap gas ke tukang nasi goreng. Hehe.. Tadinya mamah ngajakin makan di luar, tapi aku lagi pingin makan nasi goreng kesukaan mas Tyo, jadi mending dibungkus ajaa.. :3

Ga lama-lama lahh, cuma pesen bentar trus belanja ke In*omaret. Buat yang satu itu aku sih yang usul. Ada satu benda yang lagi pingin aku beli. Apa itu?? Susu stroberi~!! :*

Yup.. aku lagi ngidam minum minuman favorit Poo. Ga tau kenapa piiiingin banget minum itu. Akhirnya tadi langsung ngeloyor ke bagian minuman, milih-milih bentar, and know what..? Aku ngambil empat kotak susu yang beda merk. LOL. Untung mamah ga merhatiin anaknya yang uda nyamber 4 kotak susu stroberi, bisa disangka kerasukan hantu penjaga pabrik susu ntar. *salah sambung*

Dunno~ malem ini berasa hepi sihh.. apa karna bisa keluar dan jalan-jalan sambil ngukur jalan ya? Ga juga kayanya.😄

Mood-ku agak membaik lah. Karna aku pikir aku ga mungkin terus-terusan down, tanpa berusaha buat UP~ I mean, this is my life. I have to control it well. Toh ga akan ada yang peduli ama hidupku kecuali diriku sendiri, kan? Jadi kalo ada kalanya aku down, akan aku biarin sampe rasa down itu puas maen-maen di kepalaku. But then I’ll thinking straight dan kembali jadi Shela yang normal. (?)

Buat Poo-ku tersayang, di jalanan tadi aku liatin langit Pamekasan yang gelap. Meeeenduuung banget. Ga ada bintang apalagi bulan. And then I remember you.. Apa disana langitnya juga seperti ini? Mendung, ga ada bintang/bulan? Ato justru disana lagi bulan purnama? Ahh.. just thinking bout that can make my tears rolling down. ;___;

Dear my Precious, how’s ur day? Apa yang kamu lakuin hari ini? Gimana perasaanmu sepanjang hari ini? R u in good mood? Or maybe in badmood? I wondered.. apa yang ngebuat mood-mu UP, ato kenapa mood-mu bisa mendadak bad. I really wanna know all bout you..

Hehe.. just wanna tell you, aku uda nonton King of Idol. Kamu gila-gilaan yah ama Lizzy? Kalian pegangan tangan pas couple game. Err.. I love Lizzy and you, but I think I feel little bit.. jealous? :3

But still, I love you both. I can let you guys together.😀 *I’m serious~~~*

Okay.. my mood is not really bad tonite. I just have to looking for ur pics later then I’ll feel good. Hhh.. baru kepikiran deh, selama aku bilang bakal pamit hiatus buat FF aku malah makin sering ngepost something meaningless yak. .__.

Yah sudahlah.. biarkan saja notes2 ini jadi media nostalgia-ku nanti, someday kalo aku uda ga bisa nulis apa-apa lagi.🙂 Diary entry kali ini ga begitu bikin stres, cuma untuk mengungkapkan sesuatu buat Poo.. :*

Besok aku punya 3 kotak susu stroberi dengan merk berbeda yang minta diminum secepatnyaaaa~ *karna aku uda abis satu kotak. XD* Satu kotak itu bener2 bisa bikin mood jadi baek dahh~ I love everything that he loves..😀

Angela Choi

13 thoughts on “[050211] Angela Diary Entry

  1. *dances* AWWW suka deh kalo moodnya neng UP😄
    iya ya ? mau hiatus tapi makin banyak postingan :p that’s good😄
    ga enak klo nggak ngehambur rumahnya neng wkwkwk

    mungkin sesekali kalo badmood coba untuk jalan2 keluar kali ya ?😉
    bagus juga boleh saya praktekkan hari ini😄
    keep your mood up girl, poo will love it :3

    uh~!
    minum susu yg banyak ya ? biar cpet gede.. /gaknyadardiri/
    biar tambah tembem, jadi enak buat di telen (?)

  2. Bener gak ada yang peduli dengan diri kita selain kita..
    Love urself or broke urself?
    I prefer love myself..

    Lagi diperjalanan pulang nieh, dari sukabumi..liat pantai yang ketutup gunung..

    Buat apa? Just to forget something bout my sweetheart (re:bang yes). Eh gak taunya dia malah ad di thailand sekarang.. Ckckck.

    Eniway, take some day off mrs.Jiyoo, it could make u better really!! 😀

    I dont like milk at all, but i think drink a lot of strbry milk would be nice to you.. Fighting!!:D

  3. ahahaha setuju shel~ ngukur jalan bisa bikin mood membaik! apalagi klo ngukur jalannya sama kunyuk makiiiin aja membaik berlipat-lipat~ *menghayal bebas*😄
    senangnya liat dirimu ga down-down lagi~ hehehe ^o^

    • hehehe..
      aku ngukur jalan tapi ga sambil bawa meteran onn, bawanya penggaris 30 sentian. (?)

      apaan, ngayalin dia malah bawaannya mellow. Liatin langit malah lagi ketutup awan item gitu. *sigh*

      hehe lagi.. (?)
      berkat onnie jugaaaa~ kamsahamnidaaaaa.. *bow*😀

  4. i know ur feeling saeng !!! aku juga sedang ngerasain hampir sama yang kamu rasain mungkin, walo kasusnya berbeda,,sama2 lagi ngerasain down banget ampe gak bisa ngapa2in, tapi akhirnya setelah mikir berhari2 akhirnya mah aku sadar, gak selamanya kita harus terpuruk terus, kalo cuma mikirin itu hanya membuat kita semakin jatuh saja… tapi sukurlah neng shela ini akhirnya bisa keluar dari masa2 sulit… welcome back shel…!!!

    • yahh.. pikiran2 nakal itu selalu bisa ngebuat kita ber-negatif thinking-ria dan selalu berakhir dgn rasa down yg berlebihan, akibatnya ya semua hal kita anggep kurang.. .__.

      onnie jugaaa, jangan down terus~!! Take care ur life well, and come back here when u feel good..😀
      Semangaaaat~!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s