Poo..? Yoo..?

Another meaningless post in my home~😄 Yahh.. ngeliat foto editannya aja uda aneh, kan? Kenapa aku mesti pake foto Victoria..? Damn~ I love that girl. *loh?* Ga ding, cuma pingin iseng aja gabung2in foto dia ama Poo. Tadinya mau ama foto Lizzy juga, tapi ga ada tempatnya.. ;__:

Eniweeii, postingan iseng ala Shela ini itung-itung cuma buat mengurangi rasa gondok ama si Poo. Masih kesel gara2 kemaren ga bisa ol bareng. *nooffense, though*

Err.. cuma sekedar iseng nyari2 meaning dari Poo & Yoo. Sebenernya sejarah Yoo-nya mah dari nama koreaku sendiri, Jiyoo imnidaaaa~😀 Tapi buat nama Poo, ga tau kenapa bisa kepikiran nama lucu itu. (?)

And this is what I want from that names:

My POO..

My Precious; yang ini uda aku bahas di postingan My Precious-nya JGS. Dari awal denger lagu itu di drama, pikiranku langsung tertuju pada si monyet menyebalkan bernama Lee Hyukjae. *Poo ngambek, manjat poon cabe (?)*

My Oxygen; okeeee, ini mulai ngegombal. Tapi bener kok, suka sesek napas kalo ga liat dia. *bilang aja bengek. Lol* He’s my true oxygen~~~ Can’t breath now!😄

My Oasis; makin gombal~😄 Poo itu bener-bener oasis yang sangat amat menenangkan. Ga peduli gimana capeknya aku, gimana down-nya aku, dan gimana desperate-nya aku, satu-satunya hal yang perlu aku lakuin cuma liat dia sambil senyum2 geje di depan lepi. *tenang aja, aku belon harus masuk Grogol kok* .__.

So intinya, Poo buat aku itu -> My Precious who always be my Oxygen and my own Oasis in my life~~~ *ceilahh, gombal mampus. XD*

Oke, next, arti Yoo sendiri. Walahh.. susah saya kalo harus mendeskripsikan diri sendiri. -.-

Tapi akhirnya malah bikin juga. lol.

YOO..

Yours; well it means, yours for Poo. I’ll become his own girl.. *fangirling, eh?*

Obsess; disini maksudnya Obsessed by him lahh~ and always so.

Odd; err.. nothing special here. Cuma mau mengakui satu hal sajaaaa, yes, I’m the odd one. Lol. Aneh, karna bisa sesuka itu ama Poo. Aneh, karna ga pernah ngebiarin cowok laen *dalam dunia nyata-ku* ngegantiin sosok Poo. Aneh, karna aku adalah pemujanya.. *oke, sekarang boleh panggil petugas Grogol*

See~ this is the most meaningless notes I’ve ever posted!! Damn.. Poo just drivin’ me crazy! Eits.. tidak menerima segala jenis bash ya.. cause u know what? This is my own home, so it’s my private area.. :p

32 thoughts on “Poo..? Yoo..?

  1. Shellaaaaaaaaa… *dateng sambil bawa Poo*

    dari pertama kali diriku berkunjung ke blog ini,, udah kerasa koq auranyaaa.. *maksudnya(?)* gimana ya membahasakannya *halah*

    intinya mah.. tiap kali baca postinganmu tentang unyuk,, ga tau kenapa aku suka aja gitu.. Ga mau bilang ahh kalo aku juga merasakan hal yang sama *ntar dikira nyama-nyamain shella lagii* padahal mah iyaaa.. *pletak*

    sukaaaaaa ketika shella mengekspresikan apa yang shella lihat, dengar, dan rasakan ke unyuk..

    apalagi pas bagian “Aneh, karna ga pernah ngebiarin cowok laen *dalam dunia nyata-ku* ngegantiin sosok Poo” kalo kata orang sunda mah… “eta pisan..!!”

    Same with me shel… “ga bisa ngebiarin cowo lain menghalangi pandanganku ke My pink pumpkin prince Umin,, fufufufu… entahlah…

    yoweis.. cuma mau komen gitu aja,, maaf yaaa kalo jadi nyampah disini,, hohohoho.. cmiiiiwwww..😉

    • POO~~~ *ambil poo*

      kerasa aura apaan? jangan2 aura dunia laen lagi?😄
      emang sekeliatan itu ya kalo aku sangat amat memuja Poo? ><

      yahh.. beberapa cewek pasti juga ngerasain kaya gini lah. Sebagian dari mereka *aku, terutama* selalu ngeliat Poo sbg orang yg spesial.. :*
      jadi gapapa-lah, samaaaa~ *toss!*😄

      apa yang aku rasain ga terlalu bisa tertuang semua, kalo semuanya aku buka, bisa2 semua orang pada bersatu buat masukin aku ke grogol. XDD

      pasti sama lahh, kan cintaaa~ *ciyeee*
      yah, tuangin aja apa yg kita rasain. Even he wont ever know that lahh.. *sigh*
      glad to know I never be alone..😀

      jagain bang umin baek2 yak..😄

    • auranya tuh… pas main-main ke blognya dirimu..
      tengok kanan kiri atas bawah… semuanya tentang Poo… kkkkkk XDD

      itulah yang aku suka.. KONSISTEN.. dgn apa yang dirimu yakini dan rasakan.. saluuuuttt.. *ngasih 4 jempol,, jempol aku + umin*😉

      Dan seneng tentunya.. karna ngerasa punya temen akunya.. hehehe..😀
      *peyuk shella erat*

      Umin ga perlu dijagain shel,, udah gede.. yang diperlukan adalah support dari kami as his VitaMINs…😀

      • yahh.. mudah2an ga bosen liat serba-serbi poo disini. Aku suuuukaaa banget liat poo disini, di rumahku.. :*
        cuma itu yg bisa aku lakuin, jadi tiap aku pulang kesini, aku tetep bisa liat dia.. hehe..😀

        konsisten? aku belajar itu dari seseorang.🙂 Ada kata2 dari drma yg pernah bilang kalo kesetiaan itu hal yg paling penting dalam hidup, and i try to do it~😀
        yah, jgn takut direndahin org karna rasa suka ini, karna perasaan itu hak pribadi kita. Bener kan? *peluk balik*

        yups, yups.. he just need you, vitaMIN~😀

  2. ….
    …..
    ……..
    ……….

    *TELEN BABYJIYOO*😄
    senyum senyum sendiri deh bacanya~~~ :3
    so sweettt ihiiiirrr cuwit cuwiiit *poke unyuk*😄
    gregetaaan kamu ini imut sih >///< innocent puwwooolll *emut shela-jambakyu(?)*

    poo~ poo~ ppopo (?)
    jagain yoo yah po, jangan ampe dia ngamuk~
    lain kali kalo ol bilang bilang, biar ga ngambek dia😄

    keep it yoo-ya~😉
    *halah

    • hehehe.. postingan geje lagi, mbak.
      entahlah lagi kerasukan apa sampe bikin beginian. .__.
      eh? aku inosen? masa sihh?? *ngaca*

      poo kadang2 bikin makan ati, naek darah, nangis sesenggukan, dan gejala2 aneh laennya. :3
      pokoknya kalo lagi galau pasti 50%-nya karna diaaaa~~~ *cubit poo*

      i will, miss Eviliaaa~ Dont worry. (?)😀

  3. *bawa pasukan grogol*
    *shela dibekap*
    #monkey di kurung pake pisang#
    Shel,,hati2,, jangan kesemsem bgt. Ntar kalo suju punya pacar n ternyata mereka udah tunangan,, pasti ujung2ny nangis..
    Btw,, poo? Hehe,,
    Lucu namany :p
    Eniwei,,mgkn bkal jarang komen, soalny baru kemalingan hp.. T.T hiks…hiks…

    • ada juga kok yg uda bilang gitu ke aku. :p
      kalopun nanti kenyataannya gitu, aku kan emang ga bakal bisa ngapa2in. Cuma bisa sakit hati sendirian, and that’s my own problem..
      kalo urusan nangis, aku uda sering nangis karna poo kok.. :p

  4. Okay..another coment dari orang gaze.. Wakakak..

    Poo?? Awalnya ni ya, pas liat tweetnya Mrs.Yoo.. Siapa itu POO?? Eh ternyata dia mention => @AllRiseSilver..
    Kirain Yoo-ya abis nonton teletubies.. Hehehe *digetokPoo*

    I’m aggre bout the ‘O’ meaning.
    Oxygen = hal yang sama yang saia rasain buat my sweetheart ;( . And damn, it really hurts when i realize that he dont even know that i’m exist!!!

    Odd = that’s what my brother n my mom said! Hahaha..
    I’ve ever felt really deep in heartbreak problem. But the Odd thing is.. Only Mr. Jeremy Kim can make me heal, when others can’t..

    So i know what you feel Yoo-ya🙂

    eniway udah ah,, jadi malah curhat gajje disini.. *terbang kedorm bang yes*

  5. aigo~ shela romansiong sekali >,<
    I LOVE Poo & Yoo❤
    aku bukannya ngiri, tapi malah suka banget ama panggilan sayang kalian~ *gubraak*
    ga tau sih, aq suka kunyuk.. tapi klo ngeliat ada orang yang sukaaaaaaa bahkan cinta ama dia, bawaan malah terharu~ (?) *emang orang aneh* tp yg jelas aq emang JiHyuk lover!! kekekke~😄

    • romansiong? untunglah ga dianggep gombaliong~ (?)
      we love you too, onnie.. *ditendang ke jurang*
      yahh.. aku juga bingung kenapa bisa segila ini ama monyet macem dia. .__. Tapi ga nyesel kok, walopun kadang suka makan ati gara2 tingkahnya yang suka flirting sembarangan. *gigit sapu tangan*

      JiHyuk lover? Aigoo~~ I adore you, onnie!! <33

  6. OMG so sweet banget deh kata2 kamu shel,,,jadi ngiri sendiri..ngiri karena kamu selalu bisa membuat aku yang juga sama2 tergila2 ama monyet nan ganteng ini, selalu takjub ma kata2 kamu ke unyuk…aku mah gak bisa seromantis kamu T__T walo kadang pengen gitu ke kunyuk, tapi tetap aja gak bisa >< *susah sih pada dasarnya aku gk ada romantis2nya* jadi yah cukup kamu aja yang ngewakilin perasaan aku ke kunyuk.. nah lho(?)

    • terlalu gombal kayanya onn~😄
      yah, sebenernya aku cuma pingin ngeshare, sapa tau ada yg punya rasa yg sama kaya aku.😀

      hehe.. wakilin? setiap Jewels punya cara sendiri buat ngungkapin rasa cintanya, onn. Ato mungkin onnie bisa lebih baik dari aku?😉

  7. poo???
    Jhehehe…imut amat nama panggilan bwt unyuk..
    Keimutan malah..
    *hallah..plakkk*

    baiklah kita buat note ini sebagai ajang bergombal ria..

    Yoo bilang poo adalah Preciousnya..
    Maka aku akan bilang sweetchul adalah my big dream..

    Yoo bilang poo adalah oksigennya..
    Maka aku akan bilang sweetchul adalah darahku..

    Yoo bilang poo adalah oasenya..
    Maka aku akan bilang sweetchul adalah kewarasanku..
    Without him I am gonna be crazy..

    Shela bilang paling gak suka ada yg nyama nyamain..aku ngomen bkn mw nyama nyamain..
    Cuma skdar share tntang prasaanku pd si gila heechul..

    P.s : kalu gak suka ato gak srek sm komen ini boleh di apus saeng ah.. T_T

    • keimutan? gaaaa, uda pas kok. (?)

      huwaaaa~~~ *melongo*
      onnie romantiss.. ;____;
      hebat, men!😄

      eh? bukan soal ini onn yg pernah aku singgung soal nyama2in, soal tema blog kok. Kalo soal ginian mah disama2in malah seneng~😄

      gapapa, teruskan saja perjuangan kita bergombal2ria pada mereka! *loh?*

      • terbangnya jangan lama2, onn, bang ichul minta gantian terbangnya. (?)
        romaaaantis banget~~ iri dehh. ><

        kalo dalam hal ini aku suka kalo uda ngasih inspirasi spya bisa nuangin pikiran buat bias masing2.
        kan biasanya suka kreatif2 tuhh~😄

      • seorang shella ngiri sama aku?
        *terbang makin tinggi*

        #shela : biasa aja kali ! #

        brugggggggg
        *langsung terhempas (?) ke bagian bumi paling dasar*

        chullpa pengen gantian tarbang ??
        terbang breng2 aja gmn ?
        *kedip2 genit*
        *chulpa ngangguk2 semangat*

      • haha.. emang shela ini siapa sihh, sampe ga boleh iri ama onnie??
        i’m envy you~~~😄

        jangaaaan.. sayapnya bang tuki ga muat.
        chulpa ditinggal aja dulu, suruh nunggu helikopter dari won.. (?)
        *gaa nyambung*

  8. aaaangg~ bneer bangeeeett >,<
    seSUJUUU~😀
    abis kenal si onyett jd gila !!
    ngga mw kenal cowo laen, ngga mw msukin cowo laen kcwl donghae *sama aja //plakk!!* , pkox jd maniak si onyet bnget ..
    ngikutin smw yg bs dilakuin sma si onyet *kcwl yadong maniakx mngkin LOL😀
    hahaa mian saya nyampah dsnii kkk~😀
    gomapseumnidaaa~🙂

Leave a Reply

