[300111] Angela Diary Entry

Mood: really tired here..

Mind: My precious, Hyukie?

BGM: My Precious

Almost the last day in January, rite? Time always flies so fast, doesn’t let me to breath for a while. I can’t breath properly. The air didn’t want to visit (?) my lungs. That’s hurt, though. So it’s coming again; my uncomfortable mode. Pressure.. I cant feel anything but that, and seems no one even care..

So.. I think I become weaker.

Even if I say I dont really care, but inside I know I was lying. I can not being do not care. But I cant revealed it either.. Who say it’s easy for being introvert? lol.

Ah, the song is changing, should I say the BGM is Still now? *no offense*

Err… I just wanna write in here as much as I can, but it seems I can “go home” only in the weekend? Ah, frustrating~~~

I dunno how is my Poo now.. .__.

Hey, Poo~ are you being nice when I’m not around? How’s ur day recently? I miss you, Poo.. I just need to see ur gummy-smile then I’ll be fine for next week. Baboya~~~ A week is too long, maybe I can stand for.. 2 days? Ah.. I just miss you, I need a strength from you or I’ll down to the ground, Poo..

Something that I know is; my strength is Poo, my spirit is Poo, and my air is Poo.. ;___;

Childish, isn’t it? Haha.. but it was what I feel. It’s just like I dont have anyone but Poo. My real family? Who’s that? My feeling about them wasn’t really good lately. I was ignored, and I can do it either. It’s easy when I tried. I’m trying to do not care about myself..

Err.. and one thing, I’ve felt my half soul is gone away. Dunno where, when, or why I can feel like that.

But it seems I’ve lost my destination.. I felt I’ve lost from Him too. What the hell is wrong with you, Arselia Tiarasani Harjono??

Ah, I opened my weakness again. I’m angry now.. to my fool act~!!

Angela Choi

Nope, this time I’m just Arselia Tiarasani Harjono..

The weakest one..

23 thoughts on “[300111] Angela Diary Entry

  1. no you’re not the weakest one..
    cuma ada waktunya memang kita ngerasa lemah🙂
    bersakit-sakit dahulu~ bersenang-senang kemudian \m/
    jarang-jarang “go home” tapi nanti ketika semuanya selesai pasti bakal puas2 “dirumah” deh..

    hmm..
    .___.
    semoga komen saya diatas berguna~ UP🙂
    hehe~

    btw, saya girang liat pto yang diatas, :p
    thanks ^^b

    • Miss Eviliaaa~ it’s you, always you.. thank you for being here when I’m weak..
      thank you for stand next to me when I’m down..

      ng.. lagi ga ada tujuan. Ada sesuatu yg ilang aja dari kepalaku. Otakku bener2 nolak buat terus2an usaha. Kadang aku malah ngebiarin semua hal itu ngalahin nuraniku sendiri.. Aku tau aku butuh Dia, tapi skrg aku ngebiarin hatiku jauh dari Dia.. ;__;

      Up~

      PS: foto itu jadi poster resmi Diary Entry disini~~~😀

  2. same with me, aku juga lagi gundah gulana…

    tiap malam pengen nangis, terlalu banyak cobaan, untuk masih ada temen2 yg menghibur..

    kadang sempet mikir, bisa ga idup ga dapat cobaan, yg berat dulu deh. tapi kalu dipikir, kalu ga dapet cobaan, yg ada kita malah jauh dari Dia.

    lebih sakit lagi, orang yg kita harapkan sebagai tempat berbagi, malah menjauh dari kita, negor juga kagak dan itu sakit bgt rasanya

    sori sel, aku jadi ikut curhat :((

    • tapi kenapa aku ngerasanya aku makin jauh ya onn, dari Dia?
      aku butuh Dia tapi akunya malah kaya gini..
      mungkin itu kenapa aku selalu sedih.. ;___;

      sebenernya aku ga tau ini penting ato ga, tapi aku ga pernah ngarepin siapapun buat peduli ama aku,
      cukup dengan ada seseorang di sampingku, itu cukup.
      ga perlu lah aku cerita apapun ke mereka, as long as i have them, its enough.🙂
      buktinya selalu ada yg sms aku di waktu yg tepat, selalu seperti itu, dan aku seneng.. :’)
      hope u’ll get what i got, onnie~😀

      gapapa, seperti biasa, feel free for sharing here, onn~🙂

      • just say thanks kita dah deket ama Dia,
        just call His name when you take a breath, kamu dah deket ama Dia
        aku bukan tipe orang yg suka share, bahkan hampir semua masalahku aku pendam sendiri..sejak tamat SMA alias mulai merantau..
        bersyukurlah kamu shel ada yg deket sama kamu, yg slalu ada disaat kamu butuh,
        yg bikin aku sedih shel, yg jauhin aku itu adek aku sendiri,
        contohnya pas senin kmrn aku hampir kecopetan, pas aku mau critanya ama dia dengan cueknya dan muka ga enak dia langsung buang muka en ga mau ngomong, aku langsung mikir “what the hell….”, gw dah hampir kecopetan en mau sharing dia malah kek gitu reaksinya…

      • i do the same.. i said loudly that i need Him, so much..
        but still, it doesnt make any changes.. i’m desperate now..
        seriously, i need Him, onnie.. very much..
        i have no strength when i lost from Him.. ;___;

        walopun onnie ga suka sharing, onnie bisa cerita apa aja disini..
        onnie tau kenapa?
        cause once onnie arrive here, we’re family.. Rite?🙂

        hubungan aku ama adek-kakakku juga ga baek..
        that’s why i’m more comfortable for being here.. my second home, my second life, my second family..
        just.. feel free in here, onn~🙂
        everything will get better.. *some advice for u and me.. :3*

  3. perasaan kmren ada komen =__=a
    ga masuk yak -___-

    go fighting shela~!!
    pasti ada saat2nya shela UP!!!
    (eh bukan ada, tapi harus XD)
    UP UP UP UP~~!!!
    *maap lebe =__=

    eniwei thank you thank you ptonya djdiin resmi :3

    • ah? komen? ga ada, mbak.. .__.

      hope so too~ i’m trying hard too keep my spirit up..
      but it’s not easy though.. what should i do?😦

      aku yg makasih, makasihh uda ngeditin gambar seindah ini..😀

    • gubraaaak! komennya dipotong dengan sangat indah ama WP -______-
      ulangi lagi ah~
      shelaaaaa… be strong!! semangat!! semangat!! yakinlah ujian itu salah satu sarana Allah untuk mendidik hambanya jadi pribadi yang lebih kuat dan lebih baik😉 dan apapun itu, dirimu pasti bisa ngelewatinnya dengan baik😀
      *hug hug hug hug hug*😄

      *mudah2an ga dipotong lg* ><

      • ahh.. biasalah onn, depresi cewek labil. .__.
        dan sampe skrg perasaanku sama sekali ga membaik, gimana mau baikan kalo kayanya semua hal di sekitarku malah memburuk?
        capek..

        aku lagi butuh Dia banget skrg.. sangat..
        tapi kayanya ada urat yg uda putus smpe aku ngejauh dari Dia di saat rohku bener2 butuh.. ;__;

        tapi apapun itu, I’m still trying to be stronger than before, to be more confident than yesterday, and to be more careful than ever..
        thank you, onnie~ *hug hug hug eraaaaat*

      • ngerasa capek itu wajar ko.. aq juga suka, eerr sering malahan gara2 lingkungan di sekitar yang bikin suasana makin ruwet.. tapi ya tiap masalah pasti ada jalan keluarnya, tiap lelah pun pasti akan ada datangnya semangat sampe ga peduli lagi sama hal2 yg bikin puyeng~ just smile ^^
        it’s good if you always trying😀 yakin dirimu pasti bisa ngejalaninnya.. asal terus melangkah, jangan liat kebelakang terus.. hehehe *komen super sotoy malah bersambung* -___- mian..

      • ;___;
        banyak, banyak makasihh buat supportnya, onn~
        karna orang2 kaya onnie lah, miss Evilia juga, aku jadi bisa tetep yakin ada yg nungguin aku disini, ada yg peduli ama aku disini.
        makasihh.. makasihh.. makasihh.. *deep bow*

        aku bisa ngelakuin semuanyaa.. pasti bisa~!! *amin*
        makasihh banyaaaaaak~~~ *tebar koin emas* (?)
        *HUG*

  4. suka deh kalo ada postingan diary entry 🙂
    (bukan berarti doyan liat shela moodnya down loh ya =____=)

    dari komen komen, bisa nemu sama mereka yg ternyata punya problem sama,
    saling share, saling nasehatin..
    jadi tau, kalo kita bukan satu-satunya orang yang punya masalah..
    jadi sadar, ga boleh ngeluh terlalu lama karena masih ada orang lain yg punya masalah tapi bisa berbesar hati ngadepinnya..

    AYO SEMANGAT SEMUAAA~~!! \m/
    /berasa instruktur senam -__-

    *mak -___- kata2 saya sok banget~~~ hahaha. cuma ngasih tanggepan😉

    • yahh.. mudah2an postingan diary entry-nya ga dianggep jadi ajang caper aja, mbak..😄
      soalnya aku suka ragu2 share disini, takut banyak yg nganggep alay.. .__.
      tapi kalo dipikir2 ini kan rumahku, jadi bebas ngapa2in kan yaaa??

      sebenernya nyenengin juga sihh, banyak yg bisa curcol juga disini.😀
      paling ga saling menguatkan lahh~ ><

      SEMANGAAAAAT, miss Eviliaaaaa~~~!!😀
      thanks a lot.. :*

    • caper ? alay ? *tendang yg ngomong gitu*😄
      that’s why we built this house for😄
      nulis aje neng terserah neng😄

      your welcome *gigit shela (?)

  5. jgn makin menjauh non dari Dia, sayang loh… hehehehehe
    deket dgn Dia aja kita dah sering down, apalagi menjauh??? iya toh…

    smile en cheer up ya… ^^

    • iyaa.. aku uda balik ke pacar abadiku itu kok.
      yahh, abis dapet beberapa mimpi teguran dari Dia. Secara ga langsung aku ngerasa takut pas aku ga punya Dia.. ;__;

      makasihh yaaa onn~~~😀
      makasih banyaaaaakk..

Leave a Reply

