Dizzy-Monkey-Donkey

Damn~ ada untungnya banget bisa begadang sampe jam.. *lirik jam lepi* 0:00. Hehehe.. Baru ngutak-ngatik ‘rumah’ku ini dengan nyari beberapa tema baru, tapi ga nemu yang sreg. I love my own theme, but still I do NOT like being same with others. Okay, let say I’m so arrogant, but that’s me~

Aku ga suka sama dan disama-samain ama orang. Ga suka dibanding-bandingin ama orang laen. Too competitive, rite? Tapi aku lebih suka perbedaan~ lol.

Eniweii, malem-malem gini sempet bergentayangan ke dunia burung aka tuiter. Dan jeng.. jeng.. dapet kabar+foto Unyuk yang paaaaling baru. Langsung speechless~ DAMN.. kalo kaya gini gimana aku bisa selingkuh dari kamu lagi, Nyuk?? Uwaaaa~ too cute, too gorgeous, and too handsome.. ;____; (dont ask why i’m crying. I dunno either why i have to. lol)


Kali ini sama sekali bukan Diary Entry karna kayanya aku uda bikin diary entry kebanyakan. Jadi postingan ini khusus buat meluapkan keterkejutanku ama rambut baru si monyet~ ><

Tadi siang juga sempet dapet foto dia yang lagi di Thailand. Guess what, dia bareng Lizzy! Omooo~~~ I love it!😀 Saaaangaaat..

Uda lama mengandai-andai kapan mereka bisa satu acara lagi. Dan ternyata terjawaaab, di Thailand. Pattaya, tepatnya. Soooooo much happy~😀

Okee, aku cinta dia tapi bukan berarti aku ga pernah ngebayangin dia bisa pasangan ama cewek yang juga aku suka. Ex: f(x) Victoria, After School Lizzy, ato IU. Hehe.. I’m their biased too~😛

Ahh.. udah cukup kegiatan fangirling malem ini. Waktu uda menunjukkan jam 0:10 malem ternyata. -.-

Gotta sleep now~ *hug hyukie* Ng.. ada satu kalimat yang lagi aku suka belakangan ini; “Meniru seseorang hanya akan membuatmu terjebak dalam pikiranmu sendiri. So just let urself being different. Be creative, gals~”😛

PS: terinspirasi ama terobsesi itu beda lho, mbaaaak~ Perlukah saya ambilkan KBBI untuk membuktikannya? Kalo bangga dengan sesuatu yang sudah Anda raih dengan cara MENGEKOR, sepertinya semua hal yang sudah Anda raih itu USELESS dehh.. lol.

Yahh.. pokoknya inti postingan ini mah, Unyuk ganteng beneeeeer~~~ Jangan ganteng-ganteng dong, Poo, tar Yoo susah selingkuhnyaaaaa.. #plakk

18 thoughts on “Dizzy-Monkey-Donkey

  1. Omona!

    Hyukie selalu bermetamorfosis jadi lebih ganteng ya??

    Eniway itu siapa yang dibelakangnya?*tunjuk2 penampakan dibelakang hyukjae*
    itu bang yes??

    Omg what’s wrong with his eyes? Looks to tired..

    Huwa..makasih shella karna udah menyadarkan aku kalo kepalanya bang yes emang gede..
    Hiks..hiks.. ;(
    *peluk shela*

    iya, nyari tema yg pas itu susah banget.. Bener-bener nguras kreatifitas..😦

    • haha.. apa maksudnya jadi lebih ganteng onn? dia kan uda ganteng. *oke, uda ada yg bilang aku sakit mata, makasih*😄
      rambutnya keren~~~ sukaaaa..😀

      iyaa, itu bang yes. Take care ur hubby well onnie~ kasian.😦
      kepalanya bang yes ga gedeeee, cuma di atas rata2. cup.. cup.. cup.. *hug*

  2. wadauww… silau~ *tutupin mata gaje*
    ngeliatin spa itu?? wkwkwkwk~ *toel” unyuk*
    itu model rmbut bwt 5jib yak? Gx sabar sayaa~ >.<

  3. spechlessO_o OMO hyukie-chan…lama gak ketemu dan liat muka dia,,kenapa tiba2 berubah jadi kek gini..???? pokoknya mah si kunyuk mau potongan apa aja pasti aku sukaa…. <333

  4. sukaaaaa~~~ demeeeeeeeennn~~ doyaaaaaaaaaaaaann~~~
    uri monkey emang numero uno dah! ^o^
    klo wajahnya kayak gitu terus saia susah selingkuh -__- *pletak*

  5. ampuuun ganteeeng! udah lama ga liat unyuk, makin ganteng aja wooh~
    kalo aku, eon, lagi kepikiran kata-kata ini –> ‘sesungguhnya aku yang kalian kenal selama ini bukanlah aku, karena wajahku yang telah tertopengi oleh topeng dan topenglah yang mewajahiku selama ini.’ ah~ pemborosan kata wajah dan topeng, tapi aku suka benget kalimat itu. wheheheee~ *siapa tanya? cih!

Leave a Reply

