[200111] Angela Diary Entry

Mood: complicated

Mind: Hyukjae, Hyukie, Spencer Lee.

BGM: TVXQ – How Can I

Mau mulai nulis serius tapi malah nangis duluan. Ah, payaaaah~ Ga tau kenapa ada banyak hal yang bikin aku sedih, seneng, dan kecewa di awal taun ini. Semuanya mendewasakan aku, pelan-pelan bisa ngebuat aku ngerti tentang banyak hal yang ga aku tau. Ada banyak hal di luar sana yang bener-bener ga pernah aku rasain. Dan pelan-pelan aku bakal terus berjalan lurus ke depan. Meski nanti harus jatuh, terseok, atau sambil merangkak sekalipun, aku bisa sampe ke tujuanku. Na halsu isseo~~~~~

Okeee, pengantar yang buruk. ><

Ahh~ I’m here again! In my ‘home’.. Too excited and too many things that I wanna write here. Ngeliat ada banyaknya komen yang belon aku bales jadi ngerasa ga enak. Maap yak~😦 Tapi abis ngepost ni postingan geje, yang lagi pending pasti aku approve, yang uda komen pasti aku bales, dan yang lagi ngebash pasti aku apus. (?)

Ng.. where can I start? Awal minggu kemaren lagi sangat menakuti yang namanya presentasi powerpoint. Yang sialnya aku dapet urutan ke-8. (aku cinta angka 8, itu angkanya EUNHYUK. Tapi kalo buat urutan tampil, I hate it for some reason. lol) Err.. presentasi tentang profil diri sih. Sebenernya malah cuma jadi ajang pamer kreativitas lewat PPT, dan ga usah ditanya, aku pasti nyelipin Super Junior di profilku. Kekeke~ Pake BGM Sorry Sorry pula.😄

And the result is.. BAKSU~~~ Hehe.. I’ve received many applause. I dunno why, but it seems caused by my Fave Word. Aku nulis di salah satu slide soal kata favoritku. “Belajarlah dari kesalahan orang lain” Kenapa? “Karena kita ga akan hidup cukup lama untuk melakukan kesalahan-kesalahan itu.” Dapetnya dari operator hape, dan ngedit ke PPT-nya pun mentok banget. But indeed, it’s successful~~~ ^o^

Apalagi ya.. oh, di minggu ini aku juga kesulitan buat donlot WGM Khuntoria di Dailymotion. Baaaaaru aja hari ini bisa donlot. (alhamdulillah..) Kayanya Khuntoria’s fairy (?) lagi ga merestuiku gara2 aku sempet mabok Kyutoria. *bow*

Gara2 nonton Khuntoria episode minggu ini aku jadi makin sayang ama Victoria. Aku nangis liat dia nangis. Uwoooo~ Song Chien, I heart you lahh. *hug Victoria* Gara2 Victoria juga kadar nangisku hari ini lebih banyak dari biasanya. (?) (bukannya ngaku kalo cengeng, malah nyalahin Vic. XD)

Dan terakhir.. aku kangen banget ama LEE HYUKJAE! Damn~ I miss him sooooooo bad.. (crying again now) Ngerasa sepi banget ga ngeliat dia ato ga nyari kabar soal dia. Sempet juga ga tenang kemaren pas dia lagi di Thailand. Kenapa ya..? Ga cuma kemaren sih, tiap dia ga lagi di Seoul pasti bawaannya aku ga tenang. Kaya ga mau dia kemana-mana. (buset, uda kaya bini protektip)

Tapi emang gitu lah tabiatku. Tiap dia pergi jauh, pasti sedih. Rasanya ada yang ga lengkap aja. Bawaannya kepikiran, padahal mah dia aja ga mungkin kepikiran ama cewek konyol yang nangis2 di depan lepi. *sigh* Kalo semua cewek sibuk menata hati buat pacarnya, aku malah ga bisa mikirin yang laen selain dia. Am I normal? I think so~~~ :p Indeed, he’s a man, and I’m a girl. So what’s the problem? lol.

Eniweiii, aku akan agak sibuk buat minggu2 ke depan. Ga janji bakal bisa nepatin tiap FF yang uda jadi rencana. Tapi lagi ngerjain part akhir The Chastain’s dan baru dapet 11 page. Jadi mudah2an bisa cepet kelar supaya aku bisa hiatus lebih tenang. Aku ga bisa santai kalo masih punya janji tapi harus dilupain. Beberapa bilang aku terlalu ga mau ngecewain reader, padahal mah belon tentu juga mereka mikirin aku sebanyak aku mikirin respon mereka. But I’m still trying hard to make you satisfied, guys~ For some ppl who always support me and do not ever doubt me even once, THANKS.🙂

Err.. The Chastain’s #5 maybe bakal di post di akhir minggu ato awal minggu depan. Aku bakal cari waktu buat nyelesain, ngepost, dan balesin komen kalian -kalo sempet. *ditabok*

Yahh.. cuma itulah yang bisa aku tulis di postingan geje ini. Sekarang uda jam.. 21:44 waktu Madura, dan aku harus buru2 balesin komen, ngepost ni tulisan, OFF, and meet my Hyukie on SpencerLee Island. lol

Seriously I miss him now.. ;(

Sangat sangat sangat merindukan Lee Hyukjae~~~ Kemaren dan hari ini banyak nangis karena dia. Bukan hal yang jelek kok, buat aku justru itu melegakan. Berarti aku emang ga bisa berpaling dari makhluk itu. Padahal sempet banget jenuh, tapi ternyata rasa ini sama sekali ga pernah berubah. Dia tetep ada di kepalaku.. Ga terganggu ama semua hal yang bikin aku frustasi. Dia tetep disana.. *hug Hyukie*

Ahh.. yasudahlah, sebelum orang2 yang baca ini pada bilang aku lebay, mending aku undur diri. Babaiiii~~~ :*

Angela Choi

22 thoughts on “[200111] Angela Diary Entry

  1. Shell,
    tau apa yang aku rasain ke bang yes? Samaaa….!!

    Onnie juga kngen sama kakak iparmu itu! Sebenernya juga gak ngizinin dia buat ikut ke bangkok..*ditabok elf thailand*

    n see? Dibangkok dia dapat ciuman dari si @special1004 gimana gak gondok coba..
    His lips is mine! Enak aja si teuki-teuki itu maen colong aja..

    Hiks..aku bakalan kgen sama kamu shel, hiatusnya jangan lama-lama ya.. Sehari aja.. Hehehe
    *hug Jiyoo*
    di FFku kamu aku bikin tak terpisahkan ko sama hyukjae..walaupun cuma numpang lewat.. Wakakakak..
    Pisss..

  2. neng mau hiatus *sobs*
    bakalan sepi, ga ad yg bsa diemut(?) *hug*

    kangen hyuk ya ?
    saia juga kangen bang evil .___.
    *gelayutan ama neng*

    hmm~
    sukses lah buat semua kerjaan neng ^^
    apalagi ujiannya ya hehe~!
    semangat ^^
    inget peribahasa kita down+down = up~!😄

    hwaiiiitiiing~~!!!!

    • haha.. nih, emut ini aja, mbak. *nyodorin babyJino*
      *hug balik*😀

      iyaaa~ uda nyaris seminggu ga ketemu (?)
      yahh.. pokoknya kangeeeen dia. .____.
      *maen gelayut2an ama mbak evil*

      Amin, amin, amin ya Allah~ ><
      paling takut ujian praktek ama snmptn, mbaaaaak..😦
      Semangaaaaaaat~~~~!!
      TengKYU, miss Eviliaaaaaa.. *hug*

      • beda rasanya (?)😄

        kita bini2 yg kangen ama suami *maen gelayutan bareng*
        tapi uda gak :3
        habis donlot pidio bang epil keke~

        oia neng IPA ya .___.
        wah~~
        prakteknya itu~~
        snmptn itu… iya juga sih =,=
        emang neng ga nyoba psb ato yang kemitraan gitu ?
        mau lgsg snmptn ?

      • babyJino ama babyJ itu setipe, sama2 imut. (?)😄

        tuh suamiku nyebelin, kemaren aku ngubek2 pidio ama potonya si monyet bukannya lega malah tambah ngamuk.
        ngapain coba di thailand nyanyi pake deket2 cewek? Monyeeeeeet jeeeleek~~~!! *peluk choco*

        iyaa, prakteknya menakutkaaan~ ><
        snmptn itulah yg sukses bikin perutku mual.😦
        psb UB ga bisa milih dari IPA ke IPS, mbaak~ Aku uda niaaaat di akuntansi. Tapi di UB ga bisa milih jur. IPS.
        yaahh.. bisanya ya kemitraan itu, disuruh nyoba juga ama mamah.
        trus masih ngejar pmdk UNAIR ama usm STAN. Udah, cuma itu doang planning-ku.😦

        O yaaa, tadi ada promosi UB di sekolah~🙂

      • aku sih kmren lewat spks non utul .__.a

        umm.. oh eneng mantep di akuntansi ya ?
        (jurusan yg saaaangat diingan ortu tapi sangaaaaat saia hindari xD)
        *angguk2*
        semangat deh ^^
        good luck buat semuanya😀
        hati2 jgn ampe sakit pas uan, ga enak (suda pernah rasain =,=)
        hwaiting ^^

      • waduhh~ jalur masuknya banyak bener, ga ngerti. ;_____;
        Tpi tetep aja ga bsa masuk ke ips, mbaaak.😦

        Semangaaaat~~~😀
        Makasihh banyaaaaaaaaakkk.. ><
        Yah, aku tahan banting kok.😄

  3. samaaaaa~ aq juga kangen kunyuk.. T_T *kemaren malah seharian nongkrongin lappie buat liat video2 dy* *malah curcol -_-* *ditabok shela*
    yaaa… mau hiatus? .___. pasti bakalan kangen banget >~< *hug hug*
    good luck buat semuanya ya😉 jangan sedih2 donk, klo mellow liatin aja uri monkey.. hihi
    cheer up!!😀

    • Huwaaa~~ sama ternyaaaataaa kitaaa, onn. ;____; *peluk onnie*
      Kemaren aku juga ngubek2 video ama foto diaaaa~😦

      Iyaa, hiatusnya mungkin setelah aku nyelesain The Chastain’s, tungguin yaaa~~ *malah nyuruh*
      *big hug balik*
      Amin, amin. Smga semuanya sukses. Makasihh doanyaaa, onn~🙂

      Haha.. liatin unyuk tar aku makin ga tenang. Bisa kangen mulu bawaannyaaa.😄
      I’m cheer up now~~~ Makasihh banyaaaaak~~~😀

  4. wah selamat presentasinya berhasil..ikut seneng ya..🙂

    hiatusnya jangan lama lama..aku pasti kangen kamu saeng ah,
    *hug popo*

    miane gk bs panjang2..
    *shela sorak sorai*
    aku lg di bis,,perutku mual kalu kelamaan mantengin hape..

    • Hehehe.. iyaa, sukses. Gara2 tampil di urutan 8 plus pake lagu Sorry2.😄
      Makasih onnie~~~🙂

      Amin, amin. Mudah2an hiatusnya ga kelamaan, jadi aku bisa balik ke sini, ngepost lebih baaaaanyak FF yg bagus, biar ga pada bosen baca diary gejeku.😄
      I’ll miss you a lot, onnie~~~ *big hug*😉

      Lagi di bis? Omooo~ onnie mau kemana? Kabur dari rumah gara2 bang ichul selingkuh ama heebum yak?
      *ditendang ichul*

  5. Eonni… hiatus ny jgn lama” yah… *kangen*
    udh eonn.. jangan nangisin si enyuk terus… klo dy peka pasti ngerasa merinding (?) ato kedutan (?) ato ada penampakan eonni (? kok jelek” smua. *ditabok bolak balik)
    gtu eonn… keep your briiiight smile for lee hyukjae~😀
    aku percaya suatu hari nanti cinta eonni pasti tersampaikan.. hohoho~
    Keep Fighting ya eonn~!! ^o^9

    • Huweeee~~~ onnie juga ga mau hiatus lama2, sayaaaaang. Pingin selalu bisa nulis disini supaya semua orang ga ngelupain onnie.😦
      Onnie juga pasti kangen ama kamu, komen2mu jugaaa, supportnya juga. *peluk-cium*😀

      Haha.. mudah2an aja dia emang ngerasain. Gapapa kalo dia tar liat penampakan onnie, yang penting dia nyadar ada cewek dari negeri nan jaaaaaauhh yang kangen ama diaaa~😀

      “keep your briiiight smile for lee hyukjae~ :D” <= ;_____;
      Sooooo touching~~~ Makasihh banyak yaaaa… :')
      Fightiiiiing~!! (^o^)7

  6. finally you post something in ur “home” kekekekeke, miss u alot dear….
    congrats for your PPT ya… *HUG*

    sering senyum shell, itu obat yg paling mujarab…kalu ga denger lagu kesukaan itu terapi yg mantap hehehehe

    • Kepotong komenku. .___.

      aku uda keseringan senyum2 sendiri kok.😄
      saking seringnya malah pasti bentar lagi dapet surat panggilan dari RSJ. Kekeke~
      kalo soal lagu kesukaan, ada.. Still With You-nya Eric Benet, just like my own feeling to Lee Hyukjae~😀

Leave a Reply

