[261110] Angela Diary Entry

Mood: Worried~

Mind: Hyukjae ^^

Bangun pagi langsung narik napas dan mikir, “Masih hari jumat ya? Minggunya kapan?” Sumpah deh mikirnya bisa gitu yaa. -.-v Kayanya uda jenuh ama kehidupan kelas 3. Huhuhu~

Beberapa hari kemaren sempet ngebet-ngebetnya pingin cepet kuliah, mandiri di luar kota, dan dapet banyak pengalaman. Tapi akhirnya tu pikiran musnah lenyap tak bersisa hancur berantakan ditiup angin *apadeh* gara-gara satu komen dari Ai onn. “Lebih enak SMA loh, Shel. Kalo kuliah tu mesti mandiri. Dosen tuh lebih suka diskusi, materi satu bab kadang suka diselesain satu kali pertemuan, tugasnya kadang suka susah kalo kita ga punya temen satu jurusan, bla bla bla.”

Ngek~ akhirnya langsung mundur teratur dari keinginan kuliah. Hahaha~ khas Arselia Tiarasani Harjono banget!

Hhh.. sama sekali ga siap sebenernya buat jauh-jauh dari mama, apalagi ninggalin mama tar sendirian ama tu anak tuyul *baca: adek yang bandelnya ga ketulungan*

Sekilas soal tu anak, dia itu paling kecil, tapi kelakuannya beneran ngelebihin mas Tyo dah. Perasaan pas SMA, mas Tyo ga bandel kaya gitu. Kadang suka kasian ama mama yang mikir sendirian disini tanpa papa. Kadang pingin banget bilang ke tu anak tuyul, sekali-sekali tolong jangan bikin mama banyak pikiran. Kita uda gede, harusnya bisa bikin mama lebih tenang. Berhubung sekarang aku jadi anak tertua di rumah, kayanya bebanku jadi nambah. Waktu ada mas Tyo, mama bisa tenang, ada yang selalu bisa diandelin. Tapi sekarang tanggung jawab itu ada di pundakku. Ahh~ ga enak jadi anak tertua. Gimana perasaannya Leeteuk ya? *ga nyambung*

Tapi eniweiii, bukan berarti aku ga niat kuliah. Aku pingin banget kuliah, suasana baru dan kehidupan baru. Walopun mungkin tar susah, yaa ini juga tahapan baruku kan?

Sooo, maybe someday when I read this post again, I’ll remember what I feel before I’m going to my next life step. Shela-ya, aja aja fighting~!! \\(^o^)//

Angela Choi/Shela Harjono.

22 thoughts on “[261110] Angela Diary Entry

  1. So sbelum kuliah, nikmati dulu masa2 SMA mu shel, karena sma itu adalah masa2 yg paling indah,,, aq aja selalu kangen pengen blik ke masa2 sma..🙂
    hwaiting yak🙂

  2. bener banget, masa sma masa paling indah , dan bakal pengen terus diulang .
    gak bakal bisa dilupain . pas lagi bandelnya , ngukir prestasi , temen2 .
    nikmatin masa sma . hhua . #jadikangen .

  3. kuliah mengajarkan kita untuk lebih dewasa, mandiri dan belajar untuk ambil keputusan.. seru kow kuliah de…
    waktu SMA guru yang nyariin kita, pas kuliah kebalikannya kita yang nyariin dosen, itulah seninya…..
    saya ga bilang masa SMA ga keren, justru masa SMAlah penentu bagi kamu mau malangkah kemana, gw jd inget masa SMA dulu, sangat menyenangkan… *tiba2 jd kangen temen en guru pas SMA* hahahahahahahaa

    hwaiting dongsaeng-ah….. ^^

    • Iya, katanya kita yg bakal butuh dosen, dosennya mah ga bakalan mikirin mahasiswanya. Hhh..
      Yahh~ itu salah satu level hidup. Mau ga mau, siap ga siap, harus kuliah dan mandiri. *ceilaaah*

      Hwaiting~!! Makasihh onn~😀

  4. “nikmatilah masa” indahmu d’SMA ” toe pepatah bener bgt.
    yg jelas kalo dah kuliah blajar itu harus kita yg aktif : aktif nanya dosen, aktif nyari sumber, aktif nyari temen yg bener buat blajar bareng dss(dan saya setres dweh kbanyakan mikir)
    tp selain susah” itu kuliah juga ngebikin kita jd lebih dewasa, banyak tempat sosialisasi dengan lingkungan nambah banyak temen( mulai dari sekelas, sejurusan, sefakultas n seuniv blum ge klo ikut himpunan n UKM).
    ya namanya juga hidup pasti tiap tingkatan makin nambah tantangannya. yg jelas mah yg sabar weh……
    da hidup mah penuh cobaan tp pasti da jlan keluarnya kug……
    hwaiting……namanya jg nak sma pasti ge nkmatin main……
    yg jelas mah kalo anak SmA mah jgn diceramahin mnding d’ajak curhat jd gmpang dikasih taunya n d’kontrolnya……..
    hehehehehehe muf kalo sok tau……
    kuliah itu bkin setressssss hehehehehh

  5. tiap tahap memang ada konsekuensinya,
    masuk dunia kuliah itu musti siapin mental yg tebel karna uda pasti beda sama masa2 sekolah dulu, completely different.
    mulai dari cara belajarnya sampai lingkungan sehari-hari kea temen2, belum lg kalo homesick -____-
    yang gak keluar daerah aja ngerasain beratnya, apa lagi yang merantau ke kota orang..
    ninggalin ortu emang berat kok =___= sesuju banget sama tulisan diatas,
    aku juga awalnya mikirin betapa bandelnya adekku -____-
    belum lagi kalo ngerasain yg namanya homesick beuuuh~~~ minta pulang mulu deh..
    *curcol lol*

    tapi kalo kita emang niat, pasti bisa lancar kok asalkan ga gampang down🙂
    dan pasti ortu juga ngerti beratnya kita ninggalin mereka,
    mereka juga ngerasa berat kok ngelepas kita..
    dan karena shela kakak, jadi musti kasih contoh ke adeknya kalo bisa mandiri dan sukses😀

    kan bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian~! demi ortu, demi masa depan kita juga😀
    Hwaiting neng!!! ^^

    *aje gile komen eyke panjang bener, sekalian curcol sih wkwkwk xD

  6. Ngeri jg y mikirin masa2 kuliah..
    Aq jg awal2 pisah sama ortu keaknya gak enak bgt gt…
    Tp makin lama,jd biasa2 aja tuh…
    Bisa karna biasa..hehehe
    adekmu yg pke kacamata tu kan??keaknya dia alim2 gt deh.,hehe..
    Hwaiting onn!!

    • Yahh~ kamu emang uda biasa gitu. Envy~~~~ ><
      Ho'oh, dia yang pake kacamata, sama kaya aku.
      Ngek~ alim?? Alim dari hongkong? Sok sibuk diaaa~ -.-

      Hwaiting~! Mari sama2 berjuaaaang, dong-ah~~😀

  7. Haha..tp kalo aq liat2 keakny dia gak bnyak tingkah..hehe..*sotoy*
    eh,aq lg kecewa berat ni..gagal masuk semi final..T.T #mintadihibur

    hehe..
    Iya,sama2 berjuang untk masa depan dan kebahagiaan ortu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s