Like a Star

Semua orang menganggapmu sebuah bintang, bintang yang berpendar sempurna di langit yang pekat. Semua orang tahu kau adalah sebuah bintang, bintang raksasa yang selalu memancarkan sinar kuning berkilauan. Bahkan semua orang sadar kau tetap sebuah bintang, bintang yang tergantung tinggi di langit, terlalu tinggi hingga tanganku tak mampu menggapaimu..

Dan tahukah kau, wahai bintangku,

Walaupun dirimu tak selamanya menjadi bintang yang berkilau indah. Meskipun semua orang sudah tak menyadari cahayamu yang meredup. Ada satu orang yang tetap menatapmu dengan senyuman. Selalu ada seseorang yang akan terus memujamu dari bawah.

Walaupun jarakmu beratus-ratus kilometer dariku, kau tetap bintangku yang sempurna. Sekali pun semua orang menganggapku bermimpi saat ingin menggapaimu, aku tetap melihatmu sebagai satu-satunya tujuanku..

Hingga saatnya nanti, tetaplah bersinar untukku. Aku, bunga sedap malam yang hanya bisa melihatmu saat malam. Aku, sang sedap malam yang selalu menanti bintang sepertimu setiap malam. Tapi aku juga sedap malam yang akan mati saat malam tidak datang. Aku, bunga sedap malam yang pasti mati tanpa melihatmu..

Dan aku sadar, kau akan baik-baik saja tanpaku. Kau akan tetap bersinar, bahkan tanpa aku didekatmu.. Selamanya akan tetap begitu..

Bintang dan sedap malam, begitulah kita, iya kan, Lee Hyukjae?

Kumohon, tetaplah di langit. Tetaplah bersinar.. Karena dengan itulah aku hidup.

Saat orang bertanya padaku, sedalam apa cinta ini untukmu, akan kujawab, seperti bunga sedap malam yang selalu menghadap ke langit hitam, menanti sang bintang..

16 thoughts on “Like a Star

  1. So sweet <3333

    mewakili perasaan kita banget ke seorang lee hyuk jae.. walopun jauh dan mungkin gak tergapai, tp hati kita selamanya akan tetap dan selalu yakin kalau dy juga merasakan hal yg sama seperti kita…!!

    i loph u hyukjae more n forever <3333

  2. Wkwkwkwk… beginilah nasib jd sedap malam harus kudu selalu sabar dan tawakal ngadapin si bintang jiahahaha…

    tp jujur ya shel, aku selalu salut ma kamu tentang kesukaan ato kecintaan kamu ke kunyuk..busett jarang2 ketemu yg kek gini.. @allrisesilver beruntung bgt pokoknya..

    • Aku juga ga tau kenapa aku bisa secinta ini ama dia, sampe2 aku ga butuh cowok laen. Ga pernah bisa ngilangin kenyataan kalo dia ama aku itu jaaauh banget. Sama sekali mustahil. Tapi aku malah tutup telinga & tutup mata soal itu. ><

      Iya, dia beruntung. Lha aku? *nangis guling2*

  3. wow….
    bneran dari hati yg terdalam…
    hiks…hiks…
    sedalam itukah dirimu mencintai sang bintang…..??????????
    tapi q ykin walau sang bintang tak kenal sang bunga sedap malam
    tapi sang bintang tau kehadiran bunga sedap malam itu….
    hehehehehehhehe

  4. wah, kata2’y sweet…
    dalam banget..
    emg begini lah nasib bunga sedap malam yg mencintai bintang, bintang yg bersinar terang n sangaaatt jauh..

  5. hix… terharu eonn… salut deh…
    Sabar y eonn.. klo jodoh ngga kemana kan??
    hohohoho~
    sypa tw dy buka blog nii, trus ditranslate daaaa~n.. jatoh cnta sma eonni!!!
    Hehehehehe~
    FIGHTING!!

Leave a Reply

