My Simple Mind

Firstly, mau tereaaaaaa~~k:

I WANT JI-HYUK~!!!

Hhh… lama banget rasanya ga ngetik. Sejak awal masuk kembali ke tempat mulia yang ga ada duanya bernama SEKOLAH, sama sekali ga sempat buat menuangkan isi kepala mungilku ini. *sigh*

Eniwei, cuma mau ngereview kabar seminggu terakhir ini. Badanku nyaris ambruk gara-gara sekolahku yang sangat mulia itu sangat amat menyayangi murid-murid di dalamnya. Jadi aja pulang sore hampir tiap hari. RSBI oh RSBI~

Hari-hari pertama masuk disibukkan ama mata pelajaran paling perhitungan, Matematik. Yahh~ berusaha dinikmati walopun jantungku uda hampir nyaris loncat saking tegangnya. Semua anak oktaf pasti tau kenapa.😄

Apalagi ya.. tiap hari makin ga bisa buat ga mikirin si Kunyuk alias Teri kesayanganku. Hhh.. i miss him a long day. Tiap lagi liat langit pasti kepikiran, lagi apa dia disana? Apa dia juga liat langit yang sama kaya’ gini? Kalo lagi ujan, aku ngomong sendiri lagi, apa disana juga ujan? Ato malah panas terik? Oke, aku tau aku uda membuka aib sendiri. Berasa banget kan kalo aku uda gila. Gila teri.😄

Selaen itu..? My days only the ordinary days.

Nothing special, kecuali berusaha buat ngikutin tiap materi dengan baek dan tanpa rasa bosen. *mudah-mudahan* Beberapa kali sih sempet ngedumel, kenapa mesti banting tulang kaya’ gini sih. AKU CAPE~~K <- ini contohnya.😄

Tapi masuk minggu ketiga, yahh sudahlah, mau ngedumel malah ga masuk-masuk pelajarannya. Dinikmati sajaa~ Nikmati sampe kenyang+eneg.

Begitu doang hari-hariku yang biasa dan membosankan. Mungkin memang sangat membosankan, tapi aku rela ngelewatin hari-hari seperti ini daripada dapet hari-hari penuh penyesalan besok. *ceilaaaah*

Sedikit pingin bercerita soal masalah religi. Akhir-akhir ini aku suka kesel banget ama diriku sendiri. Bangun pagi buat sholat subuh aja sekarang uda males-malesan. Ya Allah~ kayanya kalimat yang bilang kalo setan itu ada dalam tubuh kita sendiri itu emang bener deh. Kalo ga mati-matian marahin diri sendiri tiap pagi, kayanya aku malah ga bangun-bangun.

Cuma bisa berharap dan berdoa, mudah-mudahan Allah ngejaga manusia bernama Shela ini dari kelalaian sholat. Mudah-mudahan Allah selalu ngingetin aku ke awal niat aku ngejaga sholat 5 waktu. Amiiii~n.

Ahh~ sumpah dah catatan harianku ini bener-bener ga penting.😄

PS: hari-hariku di sekolah ga semembosankan itu sihh. Pasti adaaa aja kejadian seru yang paling ga bisa ngebuat aku betah di kelas. Contohnya, kesetiaan cewek sarap yang selalu ada di sebelahku.😀

Oct 1, 2010,

-‘Angela Choi‘-

8 thoughts on “My Simple Mind

  1. huhu..kita snasib shelaa T__T
    akk uga akir2 in sbuk mulu am skola, tpi kdang nyantai aj. Masi buka2 fb, post ff, wtw-an breng am tmen2, jalan2. Huaa.. Sbnar na sdkit tkut uga si am masa depan, tpi kaga pduli ahh..
    Yg pnting skrg idup ku uda brwrna wrni gara2 mncintai mreka *idola2 akk*
    maap jdi curcol.

    Sma kyk kmu, kalo akk lgi liat lngit, akk uga sring nanya sndri ap mreka uga ngliat lngit yg sma dgn akk. Tmen2 akk pd ngatain akk gila, tpi i dun kerr.
    *maap curcol lgi*

    • Palingan aku cuma mampir ke blog, ngecek komen ama ketemu reader2 kesayanganku doang, ama browsing2 aja.😄
      Buat masa depan, wajib aku pikirin, aku ga mau jadi orang yg paham teknologi tapi goblok dan ga jadi apa-apa. Berasa malu2in suju. Tar semua org pasti bilang kalo aku gagal karena kelewat seneng2 ama suju.
      Aku pingin nunjukkin ke org2, aku berhasil juga gara2 mereka.😛

  2. Matematika g semengerikn it ko. .
    Kalo g ngerti, pnggl kyu aj, minta ajarin deh tuh m kyu, . Kekeke. .
    Soal sholat sbuh, q jg kdang telat, jd q pasangin alarm n smw jam d kmar q cepetin 20 mnit, jd cpet tuh bngunx. . Hehe. . ^^

    Shela hwaiting! ^^

    • Matematikanya sih emang ga mengerikan kok, aku suka, tapi gurunya itu bikin olah raga jantung. Suer dah~😄

      Iyaa~ uda di stel lebih awal, jam 4.30, tapi tetep aja rasanya susah banget. Bego banget kan? T^T
      Aku kan ga pingin ninggalin satu waktu sholat…😦
      Hwaiting~!! Gomawo~😀

  3. hwaiting onn!
    Akujuga kaya gt sibuk sm sklh grgr mau uan*curcol* tp tetep nyempetin bk blog onnie ngeliat ada post br atau gak kekeke~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s