My Stupid Note -again-

Berkali-kali mencoba think positive on everything, tapi kayanya emang dasar keadaan membawa semuanya jadi negatif. Sekalinya nyoba nyari kebaikan dari setiap peristiwa, tapi entah mataku yang rusak parah ato otak yang rada lemot, semuanya emang ga pernah baik.

Berlatih sabar dengan semua situasi kaya gini? Ini sih kelewatan. Ga kuat! Sebenernya seorang SHELA ini pernah dinilai penting ga sih? Pernah dianggep ada ga sih??

Menuangkan semua isi otak rendahan ini lewat tulisan pun dianggep ekspresif? WTF! Just tell me where can I share something?? You don’t know me anyway~! #abaikan

Sebenernya gimana caranya supaya aku “dilihat”? Ato paling ga dianggep ada lah. Mencoba berpikir semua ini wajar, but what? Semuanya sama sekali ga wajar buatku. Mungkin beneran mesti mati dulu baru semua peduli?

Aku ga tahan! Oke, semua orang sangat sangat sangat bergantung sama dia. Semua orang selalu bisa berharap sama dia, bukan sama aku. Tapi tolong… seenggaknya anggep aku ini manusia!

Dan sebagai manusia, aku juga bisa sakit hati. Seumur hidup selalu hidup di bawah bayang-bayangnya, kalian pikir aku ini apa? Babu penurut yang tahan banting?? Hello~ kepalaku uda mau meledak!! Kenapa ga bunuh aja aku? Paling ga bisa ngeringanin beban banyak orang. Ga akan ada lagi Shela yang egois dan ga bisa apa-apa. Ga ada lagi Shela yang ga bisa diharepin. Ga susah kan? Kasih racun tikus ato tusuk aja pake apaan gitu?

Asal mama tau, aku juga sadar kok kalo aku ini manusia ga guna. So, thanks a lot~

4 thoughts on “My Stupid Note -again-

  1. Onni ><
    Kata"nya.. *spechless, g bsa ngmng*
    Walopun ni postingan lma
    Ak mw comment" aja [ byr g dianggep SR😛 ]
    Marah gpp
    Tpi jgn mpe kepikiran bunuh diri ato apalah itu
    Byk kok org yg msi peduli ma nganggep klo onni tuh pntg. Like me😀 hha
    [bkn mksd sok tw, sksd, nyeramahin ato ap. Ak cm ngerasa gmn gt klo ngeliat org yg depresi dan sjnisnya.. Dan ofc ak pduli ma onni🙂 ]

    • Ini postingan pas lagi stress aja kok~ Geokjeonghajimayo.🙂
      Skarang onnie uda lebih kuat, dan mudah2an lebih bisa menghargai hidup ya.
      Makasihh ya, makasih banget uda care ama onnie. *hug*😀

Leave a Reply

