HATE Silent Reader -season 2-

Yaoloh, judulnya ga komersil~!!😄
Tapi, berhubung para silent reader pada susah dingertiin, terpaksa bikin postingan aneh ini sekali lagi *menurut anjuran dan saran dari saudari Yara, alias Mrs. Bryan Trevor Kim*

This is what I hate so much~ SILENT READER. Sebenernya tau sih, percuma ngirim postingan beginian, ga bakal ngaruh banyak, tapi berhubung rasa kesel, dongkol, plus stres uda nyampe ke ubun-ubun, akhirnya tertulislah juga postingan season 2 ini.

Kasihani author ini~ Lagi bener-bener ga mood lanjut nulis FF manapun.😦

Author juga tau, banyak yang ga bisa komen gara-gara lewat hape atau kendala-kendala lainnya, tapi jujur aja, semakin banyaknya silent reader yg terlacak, malah bikin saya (sang author sebleng) jadi males banget buka ni blog. So, untuk kesekian kalinya, saya minta dengan hormat, leave your comment please~

Thanks.🙂
Mrs. Spencer-Lee

38 thoughts on “HATE Silent Reader -season 2-

  1. nooh. munculan dah ^^

    wahai SR tunjukkan lah diri kalian sebelum neng teri toge cantik nan imut ini ngambek,
    otomatis no more WML, amore cafe, sama ff bertem jihyuk lainnya~
    *reader : nooooo *nangis dipojokan*

    maka dari itu, tunjukanlah diri kalian! hiyaaat *tabur kembang 13 rupa*

    sekian terima kasih.
    *reader : GA PENTINGGGG ! *dilemparin duit*

  2. aku silent reader sejati..😀 *halah*
    hoho
    ff yg kk bikin bagus2 sih, ak ninggalin komen kalo ffnya *mian* kurang enak dibaca.. Hehe🙂

  3. haiii,,salam kenal,,aku baru nemu blog kamu,,sebelumnya sering baca ff kamu di sjff,,pas buka google search paparazzi in love,,akhrnya aku di tuntun kemari,,hahahha…

    aku salah satu fans dari fanfic2 kamu, terutama PIL ama amore cafe,,suka cara kamu deskripsiin kunyuk,, aku jadi makin suka ma dia gara2 baca2 PIL dan amore cafe..

    btw salam kenal yah..kita sama nih sama2 hyukjae bias..semangat ya nulis2 FF..

    • Haii jugaa~😀
      Ahh, reader di sjff ya? Makasihh uda mampir ya. Maaf yg ada disini malah uda ada disana semua. ><

      Uwaaa~ seneng banget ada yg jadi penggemar fanfic disini. Makasihh~ *bow*😀
      Salam kenal, Shela imnida. 17 yo.🙂

  4. annyeoong~ saya reader baruu.. *naro tngan di dada* jnji g akan jd SR dsnii.😀 swlx unyukk jg bias ak. hahaa. salam kenal thor. sabila imnida~ 17 y.o bias :: eunhae ^^

  5. ehmm.. Annyeong..
    tiba2 saya terdampar disini =o=;
    sebenernya, saya cuma iseng buka ini.. hehehee..
    sebenernya.. saya bisa kesini setelah iseng buka uname anda di TL.. terus ada link wordpress, yaudah kubuka xD
    terus ada postingan mengerikan ini di depan =[]=;
    saya yang merasakan hal yang sama dengan anda, akhirnya saya meninggalkan komen disini.. ^^;
    salam kenaaaal~ Farah imnida~~ masih 16th.. saya follow twitternya yaa~ ^^

  6. anyeong sheverlasting,,
    gw ru buka ni blog coz dpet rekomendasi dr temen gw. ktany tulisan lo ok2 smua.
    makany mo nyobain. n tulisan yg p1 yg gw baca ya yg ini,, *yg lg emosi. hehe
    pkokny semangat d buat sheverlasting.
    SARANGHEO!!

  7. anyeong sheverlasting,,
    gw ru buka ni blog coz dpet rekomendasi dr temen gw. ktany tulisan lo ok2 smua.
    makany mo nyobain. n tulisan yg p1 yg gw baca ya yg ini,, *yg lg emosi. hehe
    pkokny semangat d buat sheverlasting. Mdah2an ceritany gantiin sinetron2 yg ada di indo. *kata temen gw.
    walau gak kenal,, SARANGHEO!!

  8. onni~ blh posting ff nya onni di SFF gak? pke namanya onni kok <– pasti lah~
    heheh
    keren" soalnya😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s