This Love is Hard

Orang bilang saat aku menyukaimu itu wajar,
Mereka bilang mengidolakanmu itu sangat mungkin,
Tapi kenapa saat aku menyatakan aku mencintaimu mereka mulai berkelakar?
Berkata ini gila. Yakin? Itu cuma khayalan otak kecilmu. Sama sekali tidak nyata.

Tapi jantungku tidak mungkin berbohong.
Setiap debarannya sekarang terselip namamu.
Mataku juga tidak mungkin menipu.
Di setiap detiknya tetap ada wajahmu.

Entah apa yang merasukiku sampai aku berani menyatakan hal ini,
Tapi aku memang mencintaimu.
Bukan idola pada sang artis, bukan karena ini rasa kagum yang berlebihan,
Tapi karena aku memang mencintaimu, dengan seluruh hatiku, aku benar-benar mencintaimu.

Sebenarnya siapa kau sampai bisa membuatku begini?
Semula kau hanya idolaku. Sebuah batasan yang memang tidak bisa kutembus.
Tapi rasa ini menggila dan semakin kuat saat aku kembali menatap gambarmu.
Ahh~ memikirkanmu saja sudah membuatku GILA!

Lee Hyuk-jae, I do LOVE you~

11 thoughts on “This Love is Hard

  1. annyeong..
    Kenalan yu.Eci imnida..hbu?.hehe
    ^.^
    cma mau blang,,
    q suka FF chingu..cz pmran utmany our love nyuk *dtabok*hehe

    apalagi paparazzi in love.heu
    suka banget dah.,
    akan selalu menunggu FFmu chingu.apalagi ttg hyukkie.hhehe

Leave a Reply

