Invisible Me

Mengawali bulan Agustus dengan perasaan yang sedikit kacau. I’m totally messed up~
Mood terlanjur berubah-ubah, dan biasanya berakhir dengan mood berantakan. Sedikit murung, frustasi, atau kata beberapa temen, aku sedikit sumpek. En YES~ Bener-bener sumpek. Walopun ga tau apa penyebab utamanya. LOL.

Dan kejadian itu terulang lagi. Perasaan depresi itu muncul lagi. Ya Allah~ aku bahkan ga tau apa yang ada di pikiranku pas megang gunting itu.

Beberapa hal yang bisa aku ambil: kayanya aku uda bener-bener gila!! Orang waras macam apa yang ngebiarin tangannya mainin gunting dengan pandangan kosong?

Sebenernya bukan kejadian yang asing. Seperti dejavu, perasaan itu muncul lagi. Dan sekali lagi aku nangis sejadi-jadinya, di kelas pula, pas pelajaran agama *WTH?*
Untuk kedua kalinya aku pingin gunting itu nancep di tangan. I dont really know exactly what the hell am i thinking~

So, ini pertama kalinya aku membagi itu disini, setelah berusaha menenangkan diri *that wasn’t really work, trust me*
Aku ga boleh nyakitin diri sendiri, sekesel apapun aku. That’s what i heard, every single time. And it really does not make my feeling get better..

Ternyata hal-hal kecil bisa bikin aku kaya gini? *WTF* Banyak hal sepele yang bikin aku down. Dan sama sekali ga aku bagiin ke siapapun. Karena apa? Karena aku tahu ga ada yang bisa bikin aku lebih nyaman.

Terlupakan.. Aku seperti manusia terlupakan yang sama sekali tak terlihat, atau bahkan aku ragu kalau aku ini bernyawa. That’s why sometime i wanna feel the death, but i erased that wish lately. *thanks to Allah*

Tapi aku ga yakin perasaanku masih baik-baik saja sekarang..

I’m totally invisible.. I wanna be invisible..

2 thoughts on “Invisible Me

Leave a Reply

