Catatan Bodoh Lainnya..

“And life must go on, isn’t it? Dan, ya, menghapus nomornya di handphone bener-bener tindakan paling bener yang pernah aku lakuin. Iya kan?”

Tapi kenapa tiap saat adaaa aja yang bikin otakku mikirin tu orang gila? Mau ga mau keinget lagi. Padahal harusnya semua ini bisa ilang gitu aja kan? Bukan mauku tiap hari keinget ama dia, suwer deh!

Makin kesini, makin ngarep dia bakal beneran pindah. Pindah aja sono yang jauh. Ga usah balik-balik lagi. Sukses banget sih bikin orang dongkol pas perpisahan? Mau pergi? Just go~ Who care anyway?😛

Eniwei, hari ini tanggal berapa? Tanggal 5 kan? Huwaa~ papa Kangin!! Ga bisa ga nangis ngejer nih. TT.TT

I’ll be, no, we’ll we waiting for you. Two years are not really enough to forget you, our number 1 Korean handsome guy~🙂

Respect,

SheSJ

6 thoughts on “Catatan Bodoh Lainnya..

    • Ahaha~ *ketawa miris*
      So sick of it. Really wanna be free. Padahal uda berkali-kali bilang dalem ati, “Ayolaah~ masih ada 13+2 namja yang bisa kamu pikirin.”😄

      Kemaren uda bisa kok. Tapi pas buka fb tau2 dia juga ol. Statnya bikin sakit ati. ><

      Hehe.. Gwaenchanha. Rame kalo gini. XDD

      • uda gag usah berusaha…
        cara ini berhasil di aku lowh…
        terus jangan biari qm sendirian…
        kalo lagi sendirian pasti bakal keinget terus…

        kalo lagi sendiri qm bisa sms q… ^^
        ajak q ngobrol apa aja terserah qm…
        yang penting jangan soal ‘itu’… ^^

      • ga akan kepikiran lagi. Toh uda pelan2 ngelupain kok. Masih ada pacar2ku yang lain *baca: Super Junior*
        Ga bakal aku biarin tempat mereka kegeser ama orang gaje. ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s